Connect with us

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta

Informasi

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta – Kafe-kafe baru terus bermunculan di Jakarta Selatan (Jaxel). Beberapa memiliki ruang luar dan bergaya Amerika. Ini liburan akhir pekan yang menyenangkan.

Kawasan Jakarta Selatan atau biasa dikenal dengan Jakarta Selatan masih menjadi tempat favorit anak muda untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang tersayang atau sahabat. Mereka biasanya memilih kafe-kafe dengan nuansa yang enak, sehingga tidak heran banyak bermunculan kafe-kafe baru di Jakarta Selatan.

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta

TANASAP Coffee adalah kafe yang baru dibuka di Ampera, Jakarta Selatan. Meski tergolong baru, rumah makan ini berhasil mencuri perhatian Ies karena menawarkan suasana kenyamanan dan kemudahan.

Tempat Nongkrong Paling Hits Di Malang Yang Bikin Lupa Waktu

Ada dua tempat yang bisa Anda tinggali selama menginap di TANASAP Kofi. Area outdoor merupakan area yang sangat populer karena terdapat banyak tanaman hijau yang indah.

Berikut adalah daftar berbagai jenis kopi untuk dicoba. Uniknya disini disajikan dalam botol kaca berbentuk persegi. Untuk makanan, aneka croissant bisa jadi pendamping kopi yang enak.

Kawasan Tebet Jakarta Selatan juga memiliki restoran dengan konsep unik yang bisa kamu datangi untuk bersantai. Pendatang baru lainnya yang baru-baru ini menjadi perbincangan adalah REN Coffee & Eatery.

REN Coffee & Eatery memiliki konsep taman Zen ala Jepang dengan interior yang cantik. Hotel ini memiliki kamar semi taman indoor, outdoor, dan modern.

Dos Hermanos Coffee & Cigar Di Jakarta, Kafe Ala Santorini Yang Instagenic

Menu Grandpa Legend Coffee wajib kamu coba seharga Rp 34.000 saat berada di REN Coffee & Eatery. Restoran ala Jepang ini juga menawarkan berbagai makanan khas Jepang seperti Curry Udon dan Yakimeshi.

Page 1 2 Next Saksikan video “Suasana Cafe dengan Piala Dunia yang Menakjubkan di Pingrang” [Gambas:Video 20 detik] cafe cafe jakarta selatan Cafe tempat bersantai di jakarta selatan Halo teman-teman! Apa kabar? Semoga sehat selalu. Kafe-kafe baru dan keren di Jakarta selalu punya sesuatu yang baru. Beberapa di antaranya hanya dapat ditemukan “tersembunyi” di gedung-gedung tinggi atau, dalam bahasa gaul anak-anak modern, di lantai atas.

. Berikut beberapa restoran terbaik di Jakarta yang cocok untuk bersantai di sore atau malam hari sambil menikmati lampu kota!

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta

Langit yang menyeduh menyarankan makan di atas ketinggian gedung. Sembari menikmati makanan, Anda bisa melihat pemandangan gedung-gedung bertingkat Jakarta dari rooftop. Sebaiknya berkunjung pada malam hari, pemandangannya karena cocok dengan malam Jakarta dan menikmati malam dengan pemandangan.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Hits Dari Dulu Hingga Sekarang

Hotel yang sangat bagus dengan view langsung bangunan terindah di Jakarta. Tempat ini tidak hanya menawarkan kamar, tapi juga rooftop cafe dimana teman-teman bisa menikmati kopi bersama teman atau sahabat. Sambil bersenang-senang

Baru-baru ini sebuah kedai kopi menjadi viral karena berada di rooftop, tempat ini sangat cocok untuk dinikmati dan bersantai di sore hari. Berada di lantai P7 mall Kuningan City 6 lantai, sobat yang ingin berkunjung ke sini harus menempuh rute yang tidak biasa. Jam kerja: 9.00-21.00

Buat temen-temen yang mau ke sini di Setiabudi Jakarta Selatan, santai bareng temen keluarga atau temen-temen dengan makanan dan minuman yang relatif murah, tapi pastikan teman-teman deCODDE reservasi jauh-jauh hari.

Mampirlah ke tempat ngopi di Jakarta dengan cita rasa Bali yang sangat menyegarkan dan banyak spot Instagram, putih halus dan banyak tumbuhan. Kalau sore viewnya juara banget, kalau kesini temen-temen dibatasi 1 jam di rooftop karena menghindari keramaian.

Top 15 Tempat Nongkrong Di Jakarta Unik & Instagramable

Ini adalah rooftop yang direkomendasikan di Jakarta dengan lokasi yang menarik dan mudah diakses. Jangan lupa teman-teman tetap menerapkan aturan kesehatan dan pencegahan keramaian, jadi teman-teman mau kesana sama siapa?

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/_Magazine” title=”Ikuti Twitter kami untuk pembaruan lainnya!”][/tw-social][tw-social icon=” instagram” url =”https://www.instagram.com/magazine/” title=”Ikuti Instagram kami untuk pembaruan lainnya!”][/tw-social][tw-social icon=”facebook” url= ”https:/ /www … teman, orang tersayang atau bahkan keluarga adalah cara terbaik untuk menghilangkan penat. Salah satu caranya adalah dengan mencari tempat nongkrong asik di Jakarta.

Leisure sudah menjadi budaya di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Menghabiskan waktu tidak hanya tentang duduk dan menikmati makanan yang kita makan, tetapi juga cara untuk berteman, berbagi cerita, dan bernostalgia.

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta

Bahkan tak jarang, kegiatan pacaran menjadi jalan bagi pria dan wanita lajang untuk mencari pasangan. Ada juga yang mendapat kesempatan kerja dengan cara berkencan dan bercerita dengan teman-temannya.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Asik & Unik Banget! 2022

Di kota besar seperti Jakarta, ada banyak tempat unik dan keren untuk dijelajahi. Bintang lima hingga lima juga tersedia. Jenisnya pun beragam mulai dari warung kopi, kafe, snack bar dll.

Kali ini kami ingin merekomendasikan berbagai tempat bersantai di Jakarta yang harus masuk dalam daftar akhir pekanmu! Baca lebih lajut!

Ingin menikmati sensasi nongkrong di bullpen seperti di film-film? KopiKoboy wajib dimiliki bagi Anda yang ingin melepas penat setelah lama berdiam diri di rumah.

Tanpa nuansa keren, rasanya koboi lagi. Di KopiKoboy kamu bisa menikmati hidangan lezat dan aksesoris lengkap lho! Seperti live music, free WiFi dan main billiard.

Cafe Di Jakarta Barat Yang Instagramable Banget

Ada berbagai hidangan dari makanan berat hingga ringan seperti kentang goreng, roti bakar, onion ring, sayap ayam, dan pilihan lainnya. Untuk makanan berat, sate taichan, aneka mi, nasi goreng, pasta, soto ayam, nasi ayam, dll.

Selain itu, kamu bisa menikmati shisha dengan rasa yang berbeda di sini! Untuk minumannya, yang spesial di sini adalah KopiKoboy, perpaduan antara soda + kopi + susu. Aneka olahan teh, jus dan aneka kopi juga tersedia untuk dicoba.

Didirikan pada tahun 2018 untuk menjadi tuan rumah Asian Games, Arborea Cafe adalah tempat menginap yang sejuk dan teduh di Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta

Berada di dekat hutan milik Kementerian Lingkungan Hidup, Arboria sangat sejuk meski berada di tengah kota. Kafe ini mudah diakses karena dekat dengan stasiun kereta Palmera dan terminal bus Trans Jakarta, lho!

Cafe Di Tomang Yang Hits Dan Punya Spot Keren!

Konsep kafenya adalah geng outdoor, jadi Anda bisa memilih kursi hijau di hutan kota ini. Ini benar-benar nyaman dan ramah lingkungan! Dia ada di sini

Bagi Anda yang suka kopi atau tidak bisa minum kopi, jangan khawatir. Arborea Coffee menawarkan berbagai macam kopi nikmat dengan harga terjangkau.

Untuk kopinya sendiri beragam mulai dari Toraja, Aceh, Gayo, Bajawa hingga Cafe Latte. Untuk minuman non kopi tersedia aneka minuman ringan, aneka jus, teh herbal, dll.

Menunya bervariasi mulai dari roti, jajanan pasar, makaroni scone, pasta hingga sop buntut.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Murah Dan Nyaman

Ya! Seperti namanya, kedai kopi ini terletak di Jalan Kerinsi, Jakarta Selatan, gaes! Tempatnya nyaman dan banyak colokan, jadi aman buat yang suka nongkrong bareng temen sambil kerja.

Kapasitas restoran ini sangat besar dan memiliki dua tingkat di dalam dan di luar. Keren banget, tempat nongkrong ini diberi rating 4,5/5 oleh pengunjung Google lho!

Menu yang ditawarkan bervariasi dengan harga yang ramah kantong. Eitsss, bagi kalian yang tidak bisa minum kopi, jangan khawatir, walaupun namanya Kopi Krintji, mereka menawarkan berbagai pilihan non kopi.

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta

Untuk makanan, cemilan hingga makanan berat ada disini. Mulai dari roti bakar, kentang goreng, ayam popcorn, singkong goreng, daging goreng dan lainnya. Jadi untuk makanan berat ada nasi ayam, mie, nasi goreng, pasta, sushi.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Romantis Dan Buka 24 Jam

Nah tempat nongkrong asik ini mirip dengan Arborea Cafe bedanya cuma bukan di hutan kota tapi di dekat taman yang keren banget.

Kedai kopi ini juga menawarkan pilihan area merokok dan bebas rokok. Ada juga dua bagian untuk merokok, di dalam dan di luar.

Apalagi untuk di dalam ruangan gaes, jadi nggak perlu khawatir kebakar. Selain itu, perlengkapan yang disediakan cukup lengkap seperti WiFi dengan konektivitas yang baik. Pelayanan barista disini juga ramah, tidak perlu ragu jika ingin menanyakan daftar best seller disini.

Anda dapat menikmati berbagai jenis kopi seperti espresso, cafe latte, coffee beer, dan kopi nikmat lainnya. Selain itu, minuman non kopi seperti teh susu, susu leci, susu vanilla, susu coklat dan minuman non kopi lainnya juga tersedia disini.

Kafe Hits Ala Tiktok Yang Jadi Incaran Tempat Nongkrong Akhir Pekan

Kopi Bumi juga menawarkan berbagai makanan berat, lho! Seperti Pizza, Briyani Rice, Spaghetti, Kebab dan masih banyak lagi. Untuk jajanan tersedia pisang goreng, siomay, dim sum, panna cotta, cheesy cassava dan aneka makanan lainnya.

Tempat nongkrong keren di Jakarta yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan sob, dekat stasiun MRT Haji Nawi, gampang banget kok!

Magia Coffee memiliki 4 lantai, lantai pertama dikhususkan untuk pemesanan makanan dan minuman. Lantai 2 adalah area merokok dalam ruangan, lantai 3 adalah area bebas rokok dalam ruangan, dan lantai 4 adalah rooftop.

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta

Pelayanan barista di sini ramah dan berpengetahuan luas, sehingga Anda bisa meminta daftar vendor terbaik. Kafe ini juga menawarkan berbagai pilihan kopi dan non kopi, jadi kamu tidak perlu khawatir!

Rekomendasi Cafe Dan Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Selain itu, nasi ayam, nasi goreng, sop buntut dan masih banyak lagi merupakan makanan berat. Makanan ringan seperti kentang goreng, pisang raja goreng, dan kebab mini juga tersedia.

Nah, pemberhentian berikutnya di Jakarta adalah Woodpecker Coffee. Meski tempat ini begitu besar, Pelatuk menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang enak dari kopi hingga non kopi.

Apalagi tempat ini nyaman dan nyaman sehingga Anda akan merasa seperti di rumah tinggal di sini. Untuk kopi ada espresso, latte, cappuccino, macchiato hingga affogato. Cokelat panas tersedia untuk peminum non-kopi

Tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi hits di surabaya, tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi hits di malang, tempat ngopi hits di sentul, tempat ngopi hits di semarang, tempat ngopi hits di jakarta selatan, tempat ngopi hits di yogyakarta, tempat ngopi hits jakarta, tempat ngopi hits di bogor, tempat ngopi hits di jogja, tempat ngopi hits di medan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top