Connect with us

Hotel Murah Di Gunung Kidul Yogyakarta

Informasi

Hotel Murah Di Gunung Kidul Yogyakarta

Hotel Murah Di Gunung Kidul Yogyakarta – Yogyakarta yang sering disebut dengan Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang benar-benar unik dengan julukan Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak orang menyukai Jogya dan sering kembali ke sana untuk relaksasi dan menghilangkan stres. Jogya juga termasuk Malioboro serta pantai Gunung Kidul yang terletak di ujung selatan Jogya. Gunung Kidul tidak lagi tertinggal karena berkembang dengan berbagai infrastruktur terutama yang berkaitan dengan pariwisata.

Gunung Kidul memiliki banyak tempat wisata alam seperti perbukitan Jogya, pantai eksotis dan spot matahari terbit. Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Pantai Jogja, simak hotel-hotel Jogja view pantai di bawah ini untuk tamasya yang lebih menyenangkan.

Hotel Murah Di Gunung Kidul Yogyakarta

Hotel Murah Di Gunung Kidul Yogyakarta

Villa Alcheringa berjarak 10 menit dari pantai, menawarkan fasilitas kamar bersama dengan Pantai Parangtrit. cocok untuk tempat tinggal

Hotel Terbaik Di Gunung Kidul 2022 (dari Rp 172.000)

Karena suasananya romantis, tapi cocok juga untuk kehidupan keluarga. Harga villa ini mulai dari Rp 700.000 per malam dan bisa menampung 4 sampai 6 orang.

Dengan nuansa rumah Jawa klasik, desain vila menampilkan furnitur antik dan dinding kamar tidur dari kayu. Hotel ini terkenal dengan lokasinya yang asri dan teduh di dekat pantai Parangtrit. Anda dapat menyaksikan matahari terbenam dari balkon dengan pemandangan pantai yang indah. Harga sewa kamar mulai dari Rp 650.000 per malam. Sempurna untuk penginapan

Salah satu hotel Jogja yang menghadap ke Pantai Krakal adalah Embun Segoro Homestay. Para tamu pasti akan terkagum-kagum dengan pemandangan hotel yang menghadap Samudera Hindia ini. Para tamu dapat snorkeling dan mendaki bukit-bukit hijau di sepanjang pantai dan tentunya menikmati pemandangan pantai sambil berwisata dari rumah ini. Menikmati malam yang romantis dan makan malam di hotel merupakan kegiatan yang menyenangkan. Para tamu yang suka memasak pasti akan menikmati masa menginap mereka di hotel ini karena Embun Segoro menyediakan dapur lengkap. Penggemar mancing juga bisa mencoba mancing air asin di Pantai Krakal. dingin? Ini adalah rumah 2 kamar tidur yang tersedia untuk disewa dengan harga Rp 600.000.

Menggulir. Seperti namanya, hotel ini sekilas menghadap ke Laut Selatan, menjadikannya tujuan bulan madu yang sempurna. Sebenarnya, ada

Daftar Penginapan Di Dekat Pantai Yogyakarta, Sebegini Tarifnya

Para tamu merasa seolah-olah sedang berenang di laut Parangtrit. Taman yang luas dan kamar-kamar yang didesain modern juga menjadi ciri khas hotel ini. Tarif kamar berkisar Rp 800.000 per malam ke atas, jadi bersiaplah merogoh kocek sedikit.

Pemandangan panorama laut dan Pantai Kukup benar-benar Instagrammable. Lokasi hotel memungkinkan para tamu untuk menikmati panorama matahari terbenam dari tepi tebing. Tarif kamar cukup mengesankan, mulai dari Rp 1.500.000 per malam. Jika Anda mencari liburan romantis untuk Hari Valentine di Jogya, hotel ini cocok untuk Anda.

Jika Anda berlibur ke Gunung Kidul bersama keluarga atau teman, pertimbangkan untuk menginap di Villa Tentrem. Dengan nuansa yang sangat indah, hotel ini juga direkomendasikan sebagai hotel dengan pemandangan pantai di Jogya. Coklat mendominasi bangunan vila ini karena sebagian besar terbuat dari kayu. Para tamu dapat menikmati bonus jalan-jalan di sawah dekat vila. Harga sewa villa ini mulai dari Rp 600.000.

Hotel Murah Di Gunung Kidul Yogyakarta

Watulawang Resort menawarkan nuansa khas Bali di Jogja berkat dekorasi dan interior hotel. Memang, hotel ini menawarkan angin pantai yang lembut dan panorama yang menakjubkan. Menghadap ke Pantai Watulawang, hotel Jogya ini tergolong hotel mewah. Jadi bersiaplah untuk menghabiskan cukup banyak waktu selama Anda menginap di hotel ini. Namun biaya tersebut sebanding dengan fasilitas dan pemandangan yang diberikan oleh Watulawang Resort.

Rekomendasi Hotel Di Gunung Kidul Jogja Dengan Kamar View Laut Yang Instagramable, Cek Harganya Di Sini

Seperti namanya, hotel ini terletak di pantai yang sejuk dan tenang – Pantai Sealy. Seluruh bangunannya terbuat dari kayu, sehingga Anda bisa merasakan kedamaian dengan nuansa pedesaan. Namun, semuanya sudah lengkap termasuk kamar mandi shower, AC, TV kabel, dan beranda. Harga kamar mulai dari Rp 900.000 per malam. Sangat cocok digunakan sebagai honeypot di jogya.

Menghadap Pantai Vatu Kodok, hotel ini wajib dikunjungi, terutama bagi para backpacker petualang. Dengan pemandangan alam, hotel bergaya Jawa ini menawarkan kamar mulai dari Rp 250.000 per malam.

Sawah, hutan, dan pantai adalah hal yang bisa Anda nikmati selama menginap di hotel ini. Abadikan berbagai pemandangan yang menarik, serta foto dan video. Tetap update di media sosial.

Seperti namanya, hotel ini menampilkan pondok-pondok sederhana yang dikelilingi oleh pepohonan dan taman yang indah. Apalagi suara ombak dan pemandangan laut membuat hotel ini nyaman. Tersedia kamar bersama jika ingin menginap bersama keluarga atau teman. Harga sewa yang direkomendasikan mulai dari Rp 400.000.

Penginapan Dan Hotel Dekat Pantai Sekitar Jogja

Pilih hotel ini jika Anda menyukai nuansa klasik Jawa. Seperti namanya, hotel ini terletak di dekat Pantai Baron. Terletak di Yogyakarta, hotel ini menampilkan interior bangunan yang unik dan perabotan antik. Tarif sewa kamar mulai dari Rp 700.000 per malam.

10 hotel dengan pemandangan pantai yang indah di Junja Gunung Kidul. Tarif sewa dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi silakan periksa ketersediaan kamar dengan penanggung jawab hotel atau nomor telepon yang ditunjuk. Pilihan lainnya adalah memesan hotel melalui aplikasi pilihan Anda. Selamat berkunjung ke tempat-tempat wisata di Indonesia.

Mengingat Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19, mungkin itu pilihan yang tepat dan aman untuk saat ini jika ingin bersantai. Ada banyak jenis wisata karena Yogyakarta adalah pilihan yang menarik. Mulai dari wisata sejarah hingga makanan lezat dan alam yang indah. Jangan lewatkan pantai selatan Yogyakarta yang diselimuti misteri dan menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Hotel Murah Di Gunung Kidul Yogyakarta

Ada banyak restoran steak seru di pantai selatan Yogyakarta, berikut beberapa penawaran hotel pantai yang menghadap langsung ke pantai selatan Yogyakarta.

Penginapan Murah Di Jogja, Nggak Bikin Tekor!

Hotel ini terletak di Pantai Parangtrit, hanya satu setengah jam berkendara dari pusat kota. Kamar ini sangat mewah untuk sebuah hotel bintang 4. Daya tarik utamanya adalah infinity pool yang dikelilingi tebing berbatu dan laut selatan yang memukau.

Properti tipe villa bintang 3 ini terletak 670 meter dari objek wisata Pantai Parangtrit dan beberapa menit berjalan kaki. Villa Alcheringa adalah bangunan 5 lantai 2 lantai. Anda dapat menikmati Laut Selatan yang indah dari teras.

Hunian ini berada di kawasan Baron tepat di atas Pantai Mbuluk, antara Pantai Baron dan Pantai Kukup. Wisma ini hanya memiliki beberapa kamar dan dapat menampung hingga 4 orang. Dampaknya terhadap pedesaan sangat jelas. Inessya Resort dibangun di atas tebing. Ada kolam renang dan pemandangan pantai Mbuluk yang indah.

Terletak di Pantai Gunung Kidul, properti ini hanya beberapa langkah dari resor pantai populer di Yogyakarta. Kamar-kamar menawarkan pemandangan hutan konifera dan perbukitan karst yang indah. Di latar belakang, laut biru terhampar, dan suara ombak Laut Selatan yang indah terdengar menenangkan. Konsepnya adalah rumah yang berdiri di Bukit Tangol di Pantai Indrayanti.

Hotel Murah Di Jogja Dengan View Laut Yang Istimewa

Terletak di Jalan Parangtritis KM 8.4, Bantul. Lokasinya masih sama dengan Pantai Parangtrit. Guest house ini mengusung konsep arsitektur vintage Eropa. Itu adalah lokasi syuting untuk video musik video Lapang Dada Sheila On7 pada tahun 2017. Hanya ada 5 kamar.

Ini adalah hotel tepi pantai di Yogyakarta yang menghadap ke Laut Selatan. Harga sewa dapat berubah sewaktu-waktu tergantung waktu pemesanan, tingkat inflasi, kebijakan pajak daerah dan jumlah permintaan. Tetap sebagai Yogyakarta menjadi tujuan wisata yang populer. Ada banyak atraksi di kota yang luar biasa ini. Ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan saat berlibur di Yogyakarta.

Suara deburan ombak dan pemandangan pantai yang indah bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut beberapa tips penginapan di pantai selatan Yogyakarta.

Hotel Murah Di Gunung Kidul Yogyakarta

Dekat kawasan pantai Indrayanti yaitu Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel ini memiliki beberapa kamar.

Daftar Hotel Dan Penginapan ‘aman’ Dengan Harga Murah Terjangkau Di Kawasan Pantai Gunungkidul

Meski berada di dekat pantai, hotel ini memiliki semua fasilitas. Jika Anda menginap di sini, keindahan laut dan pepohonan hijau yang memanjakan mata terhampar bak panorama. Untuk merasakan semua ini, Anda perlu membayar sewa kamar mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 440.000 per malam.

Masih di pesisir selatan, Akala Ayu menawarkan suasana menginap di puncak bukit karst yang asri. Hotel ini terletak di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Daerah Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 2 jam dari pusat kota.

Hotel ini menawarkan pemandangan Pantai Mbuluk yang indah. Selain itu, daya tarik terbesar dari hotel ini adalah bangunannya yang terbuat dari kayu sehingga nuansa alamnya cukup kental. Akala Ayu memiliki 6 kamar. Setiap kamar bisa disewa mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 1 juta.

Inessya Resort merupakan hotel tepi pantai yang menggunakan desain tradisional Jawa pada bangunannya. Terletak di antara Pantai Baron dan Pantai Cookup, hotel ini sangat cocok untuk istirahat santai dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan.

Penginapan Dekat Heha Ocean View

Lokasi Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kecamatan Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jalannya berkelok-kelok sehingga Anda harus berhati-hati untuk mencapai tempat itu.

Pantai dll. Hotel ini memiliki suasana yang menyenangkan jauh dari daerah padat penduduk.

Hotel gunung kidul yogyakarta, hotel di pantai gunung kidul yogyakarta, hotel di wonosari gunung kidul yogyakarta, hotel murah gunung kidul, hotel di daerah gunung kidul yogyakarta, hotel murah di gunung kidul, hotel daerah gunung kidul yogyakarta, hotel di gunung kidul yogyakarta, penginapan murah di gunung kidul, rekomendasi hotel di gunung kidul, penginapan murah di gunung kidul yogyakarta, penginapan murah di gunung kidul dekat pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top