Connect with us

Hotel Di Pandawa Beach Bali

Informasi

Hotel Di Pandawa Beach Bali

Hotel Di Pandawa Beach Bali – Kami dan mitra kami menggunakan cookie untuk menyimpan dan/atau mengakses informasi di perangkat. Kami dan mitra kami menggunakan data untuk iklan dan konten yang dipersonalisasi, pengukuran iklan dan konten, wawasan pemirsa, dan pengembangan produk. Contoh data yang diproses dapat berupa pengidentifikasi unik yang disimpan dalam cookie. Beberapa mitra kami dapat memproses data Anda sebagai bagian dari kepentingan bisnis mereka yang sah tanpa meminta persetujuan Anda. Untuk meninjau tujuan yang menurut mereka memiliki kepentingan yang sah atau menolak pemrosesan data ini, silakan gunakan tautan daftar vendor di bawah ini. Persetujuan yang diberikan hanya akan digunakan untuk pemrosesan data yang diperoleh dari situs web ini. Jika Anda ingin mengubah preferensi Anda atau menarik persetujuan Anda kapan saja, tautan untuk melakukannya ada di kebijakan privasi kami, yang tersedia di halaman beranda kami.

Pantai Pandawa, yang secara lokal dikenal sebagai Pantai Pandawa, adalah pantai pasir putih yang indah di selatan Bali yang dikelilingi oleh tebing kapur yang tinggi dan air laut yang biru. Pantai sepanjang kurang lebih 1 km ini dikelilingi di kanan dan kirinya oleh dua tanjung kecil sebagai semacam pembatas. Itu sebabnya pantai terlihat seperti bulan sabit dari langit.

Hotel Di Pandawa Beach Bali

Hotel Di Pandawa Beach Bali

Dengan panorama yang indah serta suasana yang damai dan tenang, pantai ini sangat cocok untuk bersantai, menyelam dan menikmati salah satu pantai terbaik di Bali. Dalam posting blog ini, Anda akan menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang Pantai Pandawa. Bagaimana menuju ke sana, apa yang diharapkan dan apa yang harus dilakukan di Pantai Pandawa.

Pandawa Beach Homestay (bali, Indonesien) Preise 2020 • Agoda

Jika Anda ingin menjelajahi yang terbaik dari Uluwatu dengan tur pribadi, kami sarankan untuk memesan tur dengan sopir pribadi sehingga Anda dapat menjelajahi semuanya dengan kecepatan Anda sendiri. Karena popularitas Bali, Anda disarankan untuk memesan tur terlebih dahulu karena tur kemungkinan besar akan terjual habis. Jadi jangan tunggu sampai ke Bali baru pesan. Pilih tur favorit Anda di sini dan amankan pemesanan Anda. Semua tur ini termasuk transportasi ber-AC dengan penjemputan dan pengantaran hotel, pemandu wisata bersertifikat, dan terkadang makan dan biaya masuk. Anda dapat memesan sekarang dan membayar nanti untuk pengembalian dana penuh jika Anda membatalkan hingga 24 jam sebelumnya.

Terletak di Semenanjung Bukit, Pantai Pandawa agak terpencil bagi wisatawan di Bali. Namun jika Anda seorang pecinta pantai, Anda harus menuju ke selatan untuk menjelajahi pantai pasir putih lembut yang indah di Bali. Seperti pantai lainnya di Bali, pasirnya berwarna hitam akibat aktivitas vulkanik.

Pantai Pandawa mudah dijangkau dengan sepeda motor atau mobil dari daerah yang lebih ramai seperti Kuta, Seminyak, Canggu. Dibutuhkan 60-80 menit berkendara ke Pantai Pandawa dan jalannya yang seluruhnya beton. Anda harus membayar biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang di pintu tol sebelum memasuki pantai. Anda kemudian akan menerima tiket yang (terkadang) harus Anda tunjukkan di pintu masuk pantai. Di pintu masuk pantai Anda akan melihat banyak tempat parkir dan toko-toko untuk membeli minuman, makanan ringan atau es krim.

Pantai Pandawa Bali dulu hanya dikenal sebagai pantai rahasia karena dulunya sangat sulit diakses. Terletak di lembah yang dalam dan dikelilingi tebing kapur yang besar, satu-satunya cara untuk turun ke pantai adalah dengan tali.

Pandawa Beach In Bali

Namun sejak tahun 2012 masyarakat desa Kutuh mendapatkan akses ke pantai dengan kendaraan dan membukanya untuk umum, bukan lagi pantai tersembunyi. Bahkan, itu telah menjadi tujuan yang sangat populer baik bagi penduduk setempat maupun wisatawan.

Ketika Anda sampai di pantai, Anda akan melewati tebing tinggi di mana Anda dapat melihat ukiran gapura dengan patung pandawa lima yang besar. Jejak kemudian terbagi menjadi dua bagian yang berbeda. Bagian timur pantai agak berbatu tetapi penuh dengan kios-kios lokal yang menjual minuman dan makanan ringan. Bagian kedua dari pantai memiliki pasir yang lebih bersih dan menawarkan kesempatan untuk olahraga air seperti selancar dan makanan laut bakar. Berbagai hal yang harus dilakukan dan fitur-fiturnya membuat pantai ini eksotis dan unik.

Memasuki pantai, Anda akan terkesima dengan panorama tebing-tebing tinggi yang menakjubkan, pasir lembut berwarna putih halus dan warna biru aqua. Pasti bernilai perjalanan sehari. Apalagi untuk keluarga atau pasangan yang mencari liburan pantai yang lebih tenang namun tetap dengan kenyamanan pantai yang populer. Kursi berjemur dan payung tersedia untuk disewa, yang tersebar di sepanjang pantai. Dan jika Anda lapar atau haus, ada banyak toko yang menawarkan makanan yang berbeda. Lautnya tenang, dangkal, dan sangat aman untuk berenang. Kurangnya plastik yang dicuci juga menarik perhatian kami. Mungkin tergantung arus, tapi plastik di sebagian besar pantai di pesisir barat Bali selalu banyak.

Hotel Di Pandawa Beach Bali

Hal terbaik tentang Pantai Pandawa adalah bersantai dan menikmati suasana pantai. Namun jika Anda merasa lebih aktif atau hanya ingin melakukan sesuatu selain berbaring di pantai, sebenarnya ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan.

Secret Beaches In Bali

Jika Anda suka berselancar dan ada ombak, Anda bisa menyewa papan selancar dari salah satu gubuk di sepanjang pantai. Tergantung cuaca, biasanya ombaknya tinggi dan yang beruntung bisa dapat tong.

Aktivitas water sport di Bali lainnya yang bisa Anda lakukan di sini adalah paddle boarding. Sewa papan dari salah satu gubuk pantai dan keluarlah di sore hari untuk menyaksikan matahari terbenam dari papan dayung Anda. Tentu saja Anda membutuhkan air yang tenang, penduduk setempat dapat memberi tahu Anda kapan waktu terbaik untuk mendayung.

Setiap malam pukul 18.00 diadakan pertunjukan tari Kecak di dekat pantai. Hubungi Wayan untuk informasi lebih lanjut, tiket, harga dan lainnya. Lihat informasi kontaknya di gambar. Juga, Pura Uluwatu memiliki pertunjukan Kecak setiap hari saat matahari terbenam. Kami belum pernah ke salah satu dari mereka, jadi kami tidak bisa memberi Anda saran terbaik tentang mana yang terbaik…

Salah satu hal yang akan Anda lihat begitu memasuki Pantai Pandawa adalah paralayang yang terbang di atas tebing. Jika Anda menyukai paralayang, ini adalah salah satu tempat di Bali di mana Anda dapat memesan penerbangan paralayang.

Beautiful Pandawa Beach

Karang di sekitar Pantai Pandawa adalah rumah bagi berbagai jenis biota laut. Jika Anda snorkeling, sangat menyenangkan melihat kehidupan bawah laut di sini.

Ada banyak kayak yang disewakan di pantai. Jadi, jika Anda ingin sedikit berjiwa petualang dan sporty, sewalah kayak dan jelajahi.

Kami harap Anda menikmati membaca posting blog ini, beri tahu kami jika Anda memiliki pertanyaan. Untuk tips perjalanan Bali lainnya, lihat blog kami yang lain di sini:

Hotel Di Pandawa Beach Bali

Hotel dekat pandawa beach bali, pandawa beach bali, hotel dekat pandawa beach, hotel near pandawa beach bali, hotel private beach di bali, pandawa beach hotel, pantai pandawa beach bali, lokasi pandawa beach bali, hotel pandawa beach bali, pandawa beach nusa dua bali, hotel di pandawa bali, beach club di pantai pandawa

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top