Connect with us

Hotel Neo Malioboro Jalan Pasar Kembang Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Informasi

Hotel Neo Malioboro Jalan Pasar Kembang Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Hotel Neo Malioboro Jalan Pasar Kembang Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta – Daerah Istimewa Yogyakarta selalu memiliki pesona yang membuat wisatawan ingin kembali berkunjung lagi dan lagi. Anda bisa berkeliling kota di akhir pekan atau menikmati berbagai kuliner khas Jogja. Nah, agar tidak ketinggalan cerita dan tidak terlambat ke kantor, berikut beberapa pilihan hotel di dekat Stasiun Tugu Jogja. Berjalanlah dengan tenang tanpa takut terlambat. Apa saja, ya?

Pilihan pertama adalah Hotel Neo Malioboro yang terletak di Jalan Pasar Kembang no. 21, Jalan Malioboro, Sosaromenduran, Jogja. Dari Stasiun Tugu Anda hanya perlu berjalan kaki selama 7 menit. Jangan khawatir jika kereta Anda tiba di tengah malam. Beberapa hotel biasanya mengizinkan check-in lebih awal dengan ketentuan khusus. Anda juga bisa menghabiskan waktu di Malioboro yang bisa ditempuh kurang dari 10 menit dengan berjalan kaki. Tarif akomodasi di Hotel Neo Malioboro berkisar dari Rp 500.000 per malam. Beragam fasilitas disediakan, salah satunya adalah kolam renang yang luas. Cocok untuk olahraga pagi, nih.

Hotel Neo Malioboro Jalan Pasar Kembang Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Hotel Neo Malioboro Jalan Pasar Kembang Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Untuk solo traveler ke Jogja, POP Hotel Maliboro bisa jadi pilihan. Lokasinya berada di Jalan Gandekan No. 92, Sosaromenduran, Gedong Tangen, Anda perlu berjalan kaki sekitar 10 menit dari stasiun Tugu. Bukan rahasia lagi, jaringan Pop Hotel dikenal sebagai tempat menginap murah dengan warna ceria. Tarif per malam di hotel ini sekitar Rp300.000. Tak perlu takut lapar, ada banyak kuliner di sekitar yang bisa Anda cicipi saat berjalan-jalan di Malioboro.

Hotel Sekitar 52 58

Pilihan hotel dekat Stasiun Tugu Jogja lainnya adalah Hotel Abadi yang terletak di Jalan Pasar Kembang No. 49, Sosaromenduran. Bangunan hotel ini langsung berwarna merah muda cerah dan mudah ditemukan karena terletak di sebelah jalan utama. Kamar yang disediakan di Abadi Hotel sangat luas. Cocok untuk anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Walaupun ditambah dengan extra bed, kamarnya tetap nyaman. Fasilitas kolam renang sangat bisa dinikmati. Siapkan budget sekitar Rp450 ribu per malam menginap di hotel ini.

Ada juga Hotel Prima Inn Malioboro di Jalan Gandekan No. 47, Sosaromenduran, Jogja. Untuk menuju stasiun Tugu, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit. Kamar-kamar di hotel ini memiliki balkon. Bisa santai menikmati keindahan Jogja dari kamar? Prima In Hotel harganya sekitar Rp 500 ribu per malam. Fiturnya cukup bervariasi. Sarapan prasmanan mewah, serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Jangan khawatir, anak-anak juga bisa bersenang-senang sebelum menjelajahi Jogja.

Apa yang direncanakan dengan hati-hati seringkali gagal. Pesan tiket kereta api jika Anda ingin bepergian tipis. Menginap di hotel dekat stasiun Tugu Jogja, tidak perlu khawatir ketinggalan kereta. Bagaimana kalau ke jogja pastikan usia anak yang menunggu sesuai detail booking. Jika tidak, tamu dapat dikenakan biaya tambahan pada saat check-in.

Hotel NEO Malioboro by ASTON terletak di kawasan wisata populer Yogyakarta sehingga memudahkan para tamu untuk mengunjungi tempat wisata sejarah dan pusat perbelanjaan. Hotel berkonsep modern ini memiliki akses WiFi cepat dan gratis di seluruh hotel, kolam renang, spa, dan parkir gratis.

The 10 Closest Hotels To Grand Inna Malioboro, Yogyakarta Region

Kamar-kamar monokromatik memiliki AC, TV LED 32 inci, brankas, meja kerja, dan stopkontak universal. Mini bar dan fasilitas pembuat kopi/teh juga tersedia. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, handuk, dan perlengkapan mandi gratis.

Noodles Now Restaurant di Hotel NEO Malioboro by ASTON menyajikan berbagai menu lokal dan internasional sepanjang hari. Restoran menghadap ke Jalan Pasar Kembang dan memiliki area makan indoor dan outdoor di dekat kolam renang. Untuk mencoba pengalaman bersantap yang berbeda, Angkringan Kopi Jos Li Man dapat ditempuh dengan 5 menit berkendara. Gudeg Yu Djum yang populer berjarak 3,3 km dari hotel.

Hotel ini juga menawarkan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan, meja depan 24 jam, dan parkir gratis. Untuk menyegarkan diri, para tamu dapat memesan perawatan spa atau bersantai di kolam renang dewasa dan bermain bersama si kecil di kolam renang anak.

Hotel Neo Malioboro Jalan Pasar Kembang Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Hotel NEO Malioboro by ASTON hanya berjarak 5 menit dari Pasar Beringharjo, 1,9 km dari Jalan Malioboro, dan 2,5 km dari Keraton Yogyakarta. Bandara Internasional Edusipto dapat dicapai dalam 18 menit dengan mobil, sedangkan Stasiun Tugu hanya membutuhkan waktu 4 menit.

Abadi Hotel Jogja, Yogyakarta

Hotel NEO Malioboro by ASTON terletak di Jl. Ps. Bunga No. 21, Sosaromenduran, Gedong Tangen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Waktu check-in di NEO Malioboro Hotel by ASTON antara pukul 14:00-23:59 dan waktu pembayaran paling lambat pukul 12:00

Tidak ada kamar yang sesuai dengan kriteria Anda. Ayo atur ulang filternya agar Anda dapat menemukan kamar yang tepat. Anda juga dapat memeriksa pilihan akomodasi lainnya di bawah ini.

Jika Anda berwisata ke Yogyakarta, jangan lupa untuk memesan beberapa hotel Malioboro, apalagi Malioboro merupakan destinasi wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. Anda dapat memesan Hotel NEO Malioboro by ASTON di sini. Berlokasi di Jalan Pasar Kembang No. 21, Sosaromenduran, Gedong Tangen, Kota Yogyakarta, hotel ini sangat cocok untuk berkumpul bersama teman saat berlibur di Yogyakarta. Bagaimana hotelnya? Lihat di bawah ini!

Hotel Bintang 3 Di Sekitar Kampung Wisata Sosromenduran

Hotel NEO Malioboro by ASTON menawarkan beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih. Simak pilihan kamarnya di bawah ini ya?

*Tipe kamar di atas tersedia Silakan periksa secara teratur untuk melihat apakah tipe kamar tersedia.

Jika ingin menginap di sini, Anda hanya perlu menyiapkan Rp. 771.696,00 menjadi Rp. 1.659,00 tidak terlalu mahal untuk hotel yang dekat dengan tempat wisata asyik di jogja. Jadi, pantau terus agar tidak ketinggalan perubahan harga dan ketersediaan kamar ya?

Hotel Neo Malioboro Jalan Pasar Kembang Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Hotel NEO Malioboro by ASTON memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Pengalaman tinggal di kota pelajar pasti akan lebih nyaman dengan fasilitas berikut:

The 10 Closest Hotels To Yogyakarta Station, Yogyakarta Region

Di Hotel NEO Malioboro by ASTON kamu bisa menikmati makanan dan minuman baik di restoran maupun lounge hotel lho. Nama restoran ini adalah:

Ingin melangsungkan pernikahan di hotel Malioboro ini? Memang, Anda tahu! Hotel NEO Malioboro by ASTON memiliki kamar untuk 140 orang. Jadi, Anda bisa mengundang tamu sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin mengadakan rapat atau seminar, Anda juga bisa menggunakan ruangan lain di hotel. Hubungi pub untuk informasi lebih lanjut.

Selain menikmati promo murah Hotel NEO Malioboro by ASTON, Anda juga akan mendapatkan layanan istimewa seperti extra bed, airport transfer dengan extra cost, layanan kamar 24 jam, laundry, concierge dan extra night yang bisa Anda request. penerima langsung.

Jika Anda datang dari luar Yogyakarta, pastikan Anda berhenti di Stasiun Yogyakarta yang berhadapan langsung dengan hotel. Setelah itu, Anda bisa menjelajahi berbagai tempat wisata menarik di Yogyakarta, seperti:

Hotel Neo Malioboro, Yogyakarta Start From Sgd 55 Per Night

Simak bagian ini untuk menemukan rekomendasi hotel Malioboro yang mirip dengan Hotel NEO Malioboro by ASTON! Berikut daftarnya untuk Anda:

Sudah siap berlibur ke Yogyakarta dan menginap di Malioboro Hotel? Pesan Hotel NEO Malioboro dengan promo murah, cepat dan mudah dari ASTON!

Ibis styles yogyakarta jalan dagen sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, hotel unisi yogyakarta jalan pasar kembang sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, hotel summer season boutique jalan sosrowijayan sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, royal malioboro jalan pasar kembang sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, bobobox pods malioboro jalan malioboro sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, arte hotel yogyakarta jalan pasar kembang sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, arte hotel malioboro yogyakarta jalan pasar kembang sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, malioboro prime hotel yogyakarta jalan pasar kembang sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, horison ultima riss malioboro yogyakarta jalan gowongan kidul sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, whiz hotel malioboro yogyakarta jalan dagen sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, setia backpacker gang 2 sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, grand malioboro yogyakarta jalan dagen sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top