Connect with us

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Informasi

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021 – Citra Raya World Of Wonders Theme Park: Tempat wisata modern di Tangerang dengan sarana edukasi dan rekreasi

Saya rasa kota-kota besar seperti Tangerang seringkali menganut konsep taman hiburan sebagai tempat wisata yang menyenangkan. Padahal memang Tangerang juga memiliki tempat wisata alam seperti Batu Koja yang lebih dikenal dengan panorama alam berupa bebatuan yang eksotik.

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Bukan hal yang aneh bagi wisatawan untuk mengubah pusat perbelanjaan menjadi tempat wisata yang menyenangkan, seperti yang Anda ketahui saat ini, seperti saat ini, pusat perbelanjaan penuh dengan permainan yang menyenangkan seperti seluncur es di Orchid Court.

Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonders Theme Park Pintu Timur Terbaru Desember 2022

Jika Anda sedang berlibur atau kebetulan tinggal di Tangerang, butuh referensi untuk mencari destinasi wisata yang asyik, maka kami punya Citra Raya World of Wonder Tangerang untuk Anda. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai permainan seru yang menarik untuk Anda coba sehingga bisa menghilangkan penat dan menghibur teman-teman.

Wisata Citra Raya World Of Wonder Tangerang kini menjadi salah satu tempat wisata di Tangerang yang paling populer. Warga telah mengubah kawasan wisata ini menjadi zona wisata untuk semua kalangan. Karena wahana World Of Wonder tersedia untuk segala usia, mulai dari selfie keren hingga permainan seru.

Pihak tour operator sudah menyediakan berbagai spot foto kekinian, jadi teman-teman yang hobi fotografi akan menjadikan outing ini surga dunia. Karena itulah yang disukai anak muda saat ini.

Seperti wisata taman bunga Celosia favorit di Bandungan sebelumnya, ia menawarkan berbagai posisi subjek foto sebagai landmark di seluruh dunia, indah dengan bunga herba dan bunga Celosia.

Akhir Pekan Seru Di World Of Wonders Citra Raya Tangerang

Wisata taman hiburan tangerang ini tidak hanya menjadi lokasi taman wisata saja, tetapi juga bisa disebut sebagai lokasi wisata edukasi yang menyenangkan karena terdapat banyak miniatur keajaiban dunia yang ada di Indonesia maupun mancanegara yang semuanya lengkap ada disini. Miniaturnya antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Spinx Mesir, Menara Miring Pisa,

Piramida, Kuil Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Sebagian besar wisatawan membuat miniatur di sana, yang merupakan tempat yang tepat untuk dijadikan background foto yang keren.

Kehadiran miniatur dunia ini membuat wisatawan betah berlama-lama di sana, terutama wisatawan yang hobi mencari spot selfie kecil-kecilan. Itu sebabnya bangunan miniatur ini adalah tempat untuk berfoto selfie epik dan bertahan hidup.

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Jadi teman-teman tidak perlu khawatir untuk pergi ke luar negeri, tinggal cari lokasi foto bergaji tinggi. Tempat wisata di Tangerang yang satu ini sudah cukup liburan, jadi Anda bisa berfoto selfie bersama keluarga atau teman.

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World 2022

Wisata ini mirip dengan wisata Surabaya yang sama-sama menggunakan konsep taman hiburan yaitu Atlantis Land Surabaya. Tidak hanya menawarkan berbagai spot foto, kamu juga bisa menjajal berbagai game drive yang menarik dan menantang, seperti berikut ini:

Phartenon Cinema, Minos Train, Alexandria Gasing, FR Riders, E-Bike, Gladiator Car, Kebat Kebit, Keliling Dunia, Emperor Swing, Arcade Arena, Jurasic Wheel, Haunted House, Liberty Boat, Paralayang, Sepeda Terbang, Tornado Cup, Mine Perahu, taman bermain, taman hiburan dan banyak lagi,

Tour buka setiap hari pada pukul 10:00 WIB dan tutup pada pukul 18:00 WIB serta pada akhir pekan pukul 09:00 dan tutup pada pukul 18:00 WIB. Jika sobat ingin bertanya langsung bisa bertanya seputar pariwisata dengan menghubungi 021-29003640/ 021-29003655/ 021-29003656.

Sobat yang berencana liburan kesana harus tahu dulu alamat tujuan wisatanya yaitu Citra Raya Blok KH 01/ 01, Zona 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Kec di Perum. Panongan, Kecamatan. Tangerang,Banten. Jika teman-teman mengetahui wisata religi Bosok Serbu Banten, maka jarak tempuh perahu Bosok dari tempat wisata sekitar satu setengah jam, ini adalah peta navigasi untuk membantu anda menemukan tempat wisata tersebut.

Fasilitas Dan (wahana|permainan} Serta Harga Tiket Citra Raya Water World Tangerang

Disediakan berbagai wahana hiburan yang menjadi daya tarik wisata ini sob, apalagi berbagai fasilitas umum disediakan agar wisatawan merasa lebih aman dan nyaman disana.

Demikian ulasan World Of Wonder Citra Raya review, ada baiknya teman-teman berkunjung kesana terlebih dahulu, ada baiknya menyiapkan budget perjalanan saat memasuki suatu destinasi wisata. Wisatawan harus terlebih dahulu membayar biaya masuk sebelum memasuki kawasan wisata dan menjajal wahana yang telah disiapkan. Tiket hari kerja Rp 60.000 dan tiket akhir pekan/hari libur. 70.000.

Demikian sekilas tentang theme park “Citra Raya World Of Wonders Theme Park: Destinasi wisata modern di Tangerang dengan fasilitas edukasi dan rekreasi” Bukan hanya anak kecil yang bergembira. Ibu-ibu juga senang.. Ada atraksi untuk ibu-ibu. juga…

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Ada beberapa tambahan wahana dibandingkan saat saya datang bulan April lalu. Sayangnya, Anda tidak bisa menyiram toilet di dalam kamar. Oh iya… setiap kali naik boom car dipersingkat jadi waktu tunggunya tidak lama. Stafnya ramah seperti biasa yang membuat saya merasa baik. Umumnya direkomendasikan untuk mereka yang memiliki anak kecil

Review] Liburan Keluarga Seru Di World Of Wonders (wow)

Berada di kawasan Tangerang, World of Wonders Theme Park menawarkan berbagai wahana seru untuk keluarga segala usia. Bersiaplah untuk menaiki wahana seru dan mengasyikkan seperti Virtual Ride, Techno Fly, atau Outbound Tower, atau bersepeda menggunakan e-bike yang tersedia untuk disewa. Taman bermain ini juga memiliki beberapa wahana edukasi yang menarik untuk anak-anak, seperti planetarium, ruang fisika, atau insektarium.

Taman bermain ini semakin spesial karena daya tarik utamanya adalah Tujuh Keajaiban Dunia. Replika ini memiliki detail yang hampir sama dengan bangunan aslinya, sehingga Anda dan keluarga tidak perlu terbang keliling dunia untuk melihat setiap bangunan.

Cek Harga Tiket Masuk Citra Raya World of Wonders Theme Park Sekarang dan Pesan Sekarang!

Taman hiburan Citra Raya World of Wonders dengan harga terjangkau memberi Anda akses ke wahana berikut:

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World Cikupa Tangerang

E-Voucher tidak perlu dicetak. Cukup tunjukkan e-voucher Anda dari smartphone Anda di bursa atau di pintu masuk. Harap sesuaikan kecerahan layar.

Voucher Kid City Transpark Mall Bintaro3, 8/5 28 ulasan Tangerang Selatan FLEXI CLEAN IDR 120,000 IDR 66,000

Museum MACAN (Seni Modern dan Kontemporer di Nusantara)4.5/5 746 ulasan Jakarta Barat BERSIH Rp 80.000 Rp 56.000

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Kovee Virtual Reality (VR) Theme Park4, 7/5 13 review Jakarta Barat FLEXI CLEAN IDR 110,000 IDR 90,000

Promo Citra Raya World Of Wonders Tiket Masuk Hemat 50%

Kamu di Tangerang tapi bingung mau kemana? Wisata di Tangerang sangat beragam, mulai dari tempat wisata alam hingga tempat wisata buatan. Nah, salah satu tempat wisata di Tangerang yang wajib kamu kunjungi saat liburan bersama keluarga adalah Citra Raya World Of Wonders Theme Park. Apa ini?

Kerap disebut dengan WOW Citra Raya, tempat wisata di Tangerang ini merupakan tempat wisata yang menyuguhkan berbagai wahana menarik yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan usia. Di sini Anda akan menemukan wahana permainan keluarga yang menyenangkan, mulai dari mainan anak hingga wahana edukatif yang dirancang untuk membangkitkan rasa ingin tahu balita, seperti planetarium dan insektarium.

Keunikan WOW Citra Raya adalah adanya replika Tujuh Keajaiban Dunia, seperti Sphinx, Borobudur, dan Tembok Besar China. Jadi kamu bisa berfoto di sini untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau teman. Anda juga tidak perlu khawatir lelah karena WOW Tangerang memiliki persewaan e-bike.

Anda mungkin berpikir, “WOW, Citra Raya harganya berapa?” Jika ingin datang pada hari kerja, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp60.000 saja. Jika Anda ingin mengunjungi Citra Raya World Of Wonders akhir pekan ini,

Harga Tiket Masuk World Of Wonder (wow) Citra Raya Lebaran 2022, Cek Harga Promo Dan Jam Bukanya!

Anda akan menemukan beragam wahana mulai dari yang memacu adrenalin hingga yang edukatif. Salah satunya adalah planetarium, di mana anak-anak dapat belajar tentang susunan tata surya dan berbagai benda langit lainnya. Selain itu masih banyak wahana seru lainnya seperti :

Tempat wisata Banten ini juga memiliki fasilitas pendukung yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengunjung agar lebih nyaman berada di lokasi WOW Citra Raya, seperti :

Bagi teman-teman yang bertanya di mana lokasi wisata ini, jawabannya WOW Citra Raya terletak di kawasan Mardigras, Jalan Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Sektor 31, Kecamatan Cikupa, Tangerang, Banten. Catatan yang bagus dan jangan sampai hilang sob!

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Bagi yang ingin mengunjungi objek wisata Tangerang ini bisa berangkat dengan kendaraan pribadi karena Citra Raya WOW memiliki area parkir yang luas. Namun jika anda wisatawan yang datang dari jauh dan tidak membawa kendaraan sendiri, anda bisa menggunakan ojek online dan jasa ojek online.

Citra Raya Water World: Wahana & Harga Tiket Masuk 2022

Selain itu alternatif lain adalah dengan menggunakan angkutan umum yaitu angkutan umum nomor E12. Anda bisa keluar di Alfamart Citra Raya 4 dan berjalan kaki enam menit menuju lokasi. Anda juga bisa menggunakan TransCitra Raya yang bisa diakses melalui Mall Ciputra, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua dan Gambiri.

Bagi Anda yang berencana datang ke WOW Citra Raya Tangerang, mohon diperhatikan jam bukanya! WOW Citra Raya Tangerang buka setiap hari kecuali hari Jumat. Namun jika hari Jumat adalah hari libur, WOW Citra Raya tetap buka. Rincian jam buka di bawah ini:

Funworld Q Big Bsd City Zoomoov Land Summarecon Mall Serpong Reffel Time Zone Summarecon Mall Serpong Reffel Penata Rambut Salon Kecantikan Gading Serpong Happy Healthy Reflexology Family Massage Gading Serpong Playtopia Super Mall Karawaci Browlab Studio Gading Serpong Happy Kiddy Grand Godap Hub Fiad De Waspong Terrazong Reflexology Massage Green Lake Cabang City Riding Park BSD City Citra Raya Harga tiket masuk World Of Wonder: Rp 65.000-75.000. Jam buka: 09.00

Tiket promo world of wonder citra raya, tiket masuk citra raya world of wonder, tiket wonder world citra raya, tiket masuk wonder world citra raya, harga tiket world of wonder citra raya 2021, harga masuk citra raya world of wonder, harga tiket world of wonder citra raya, world of wonder citra raya, tiket terusan world of wonder citra raya, tiket masuk world of wonder citra raya 2021, tiket world of wonder citra raya, harga tiket masuk citra raya world of wonder

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top