Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Ubud Yang Bagus Dan Murah

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Ubud Yang Bagus Dan Murah

Rekomendasi Hotel Di Ubud Yang Bagus Dan Murah – Jika anda berlibur ke Bali dengan banyak teman, akan lebih menarik jika anda menginap di villa. Karena kalian bisa tinggal bersama di satu tempat. Tetap di rumah Anda atau dengan seorang teman. Hehehe… Nah, saya punya rekomendasi 10 villa cantik dan nyaman di Bali untuk anda gunakan selama liburan di Bali. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 500.000.

Terletak di Jalan Kitak Lantang, Ubud, Villa Mundi Ubud menawarkan pelayanan yang ramah, rasa damai dan ketenangan. Setiap kamar dilengkapi dengan perlengkapan mandi, lemari es, AC, TV, koneksi Wi-Fi gratis, dll. Anda juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti kolam renang pribadi, spa,

Rekomendasi Hotel Di Ubud Yang Bagus Dan Murah

Rekomendasi Hotel Di Ubud Yang Bagus Dan Murah

Tentunya menginap di Villa Mundi Ubud memberikan Anda akses mudah untuk menjelajahi pusat Ubud yang tidak jauh dari vila. Dibutuhkan 10-15 menit dengan mobil ke Puri Ubud atau Pasar Ubud. Kamu bisa menginap di Villa Mundi Ubud dengan harga mulai dari Rp 251.899* untuk dua orang per malam jika pesan.

Villa Private Pool Di Ubud Bali Untuk Honeymoon Berkesan

Terletak di tengah taman tropis, Puri Deva Bharat Hotel & Villas menyampaikan suasana desa tradisional Bali. Letaknya juga strategis di kawasan perbatasan Seminyak, sehingga dekat dengan toko oleh-oleh, restoran, klub malam, dan lainnya.

Setiap kamar memiliki perlengkapan mandi, TV, DVD player, AC, koneksi Wi-Fi gratis, dll. Untuk mengusir kebosanan di waktu luang, Anda bisa bersantai di kolam renang.

Makan enak di restoran, spa, dan lainnya. Anda bisa menginap di vila di Jalan Nikola No. 11, Seminyak, Kuta, harga mulai Rp 319.339* per malam untuk dua orang saat Anda memesan.

Telaga Sari Villa merupakan private villa yang terletak di Jalan Telaga Sari – Puncak Mangu No. 1, Bedugul, Tabanan, menciptakan lingkungan yang tenang dan santai. Anda bisa berjalan ke danau dan berpartisipasi dalam kegiatan alam seperti memancing, berperahu, bersepeda.

Hotel Terbaik Di Ubud 2023 (dari Rp 154.000)

Setiap kamar memiliki AC, TV, kulkas, kamar mandi dan fasilitas lainnya. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata terdekat seperti Kebun Raya Bedugul atau Danau Buyan. Kamu bisa menginap di Telaga Sri Villa mulai dari Rp 330.579* per malam untuk dua orang jika kamu memesan.

Vila yang indah ini dikelilingi oleh suasana pedesaan yang damai. Tak jauh dari Bayad Ubud Bali Villa, Anda bisa menikmati keindahan desa Batu Bulan dan Desa Sukawati. Setiap kamar di Bayad Ubud Bali Villa menawarkan pemandangan terbuka area taman pribadi, kamar mandi semi terbuka, TV layar datar, WiFi gratis, dan lainnya.

, dan lainnya. Untuk menginap di villa di Jalan Raya Payangan, Banjar Bayad Kayangan, Ubud ini Anda hanya perlu merogoh kocek mulai Rp372.562* per malam untuk dua orang saat memesan.

Rekomendasi Hotel Di Ubud Yang Bagus Dan Murah

Hotel ini terletak di area persawahan, namun tetap dekat dengan pantai, pusat perbelanjaan, spa, restoran, bar, dan klub populer. Kamar didesain dengan gaya minimalis modern yang memancarkan kemewahan dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti perlengkapan kamar mandi yang lengkap, AC, TV, mini bar dan lain-lain.

Melancong Ke Ubud Bali Paling Cocok Menginap Di Villa Nyaman Rekomendasi Adhe Tora Tv Ini!

Sepeda dan lain-lain. Anda bisa menginap di Villa Kemuning Ubud di Jalan Raya Bau Bau Banjar Kedisan Kaja, Kedisan Kaja, Kedisan, Tagallang, Gianyar, Ubud, harga mulai Rp 390.744* per malam untuk dua orang jika pesan.

Jalan Batu Belig di Seminyak berada di lingkungan yang sangat santai karena dikelilingi oleh sawah hijau yang indah. Setiap kamar memiliki kamar mandi yang luas, TV kabel, kolam renang pribadi,

Untuk menuju Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda hanya perlu berkendara selama 30 menit. Villa Harmony juga menawarkan akses mudah ke beberapa restoran Seminyak yang populer, termasuk Naughty Nori (5 menit berjalan kaki) dan Puto Head (15 menit berkendara). Anda bisa menginap di vila di Jalan Batubelig Gang Murpet, Seminyak dengan harga Rp 421.488* per malam untuk dua orang jika Anda memesan.

Hanya beberapa menit berjalan kaki dari Pantai Kuta, Anda akan langsung menemukan lokasi Vina Holiday Villas yang bernuansa Bali yang santai. Setiap kamar memiliki TV LCD, AC, minibar, bak mandi, WiFi gratis, dll. Dan ada fasilitas lain di luar kamar, termasuk kolam renang

Cara Memilih Penginapan Murah Di Ubud Bali

Selain bisa bermain di Pantai Kuta, Anda juga memiliki akses yang mudah untuk jalan-jalan di pantai dan tempat rekreasi lainnya. Untuk menuju Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda hanya perlu berkendara selama 10 menit. Kamu bisa menginap di Vina Holiday Villa dengan harga mulai dari Rp 423.095* untuk dua orang per malam saat kamu melakukan pemesanan.

Restoran, BBQ, Kafe, dan lainnya. Lokasinya yang berada di Jalan Srirat Km 15, Timoks, Singaraja memudahkan Anda menjangkau Pantai Lovina yang hanya berjarak 1,13 km. Anda bisa menginap di Baturiti Villa & Resto mulai dari Rp 454.545* per malam untuk dua orang saat melakukan reservasi.

Junjungan Suite Villa merupakan akomodasi yang tepat bagi Anda yang ingin merasakan suasana alam dan budaya Bali. Interiornya nyaman dan modern. Fasilitasnya juga lengkap untuk membuat Anda merasa nyaman seperti perlengkapan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, spa, kolam renang.

Rekomendasi Hotel Di Ubud Yang Bagus Dan Murah

Lokasinya yang berada di Jalan Tarta Towar, Banjar Janjangan, Ubud, Gianyar memudahkan Anda menjelajahi kawasan Ubud. Anda bisa menginap di Junjungan Suite Villa dengan harga mulai dari Rp 491.736* per malam untuk dua orang saat Anda melakukan pemesanan.

Hotel Backpacker Di Ubud, Bali, Cuma Rp 100 Ribuan

Astau Villa Canggu Bali terletak di area tersembunyi di kawasan Canggu dengan suasana tradisional Bali dan pemandangan yang menakjubkan. Dilengkapi pula dengan fasilitas modern seperti perlengkapan mandi lengkap, AC, TV, minibar,

Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara menuju Pantai Pererenan dan Club Canggu, 10 menit berkendara menuju Eco Beach dan 10 menit berkendara menuju Pantai Batu Bolong jika menginap di Asatu Villa Canggu Bali. Dengan tarif mulai dari Rp 497.859* per malam untuk dua orang, Anda bisa menginap di vila yang terletak di Jalan Kiyo Talang, Banyar Ama, Kongo ini. Pesan terlambat, ayo!

7 Hotel Murah di Baniwangi Dengan Pemandangan Hijau, Harga Dibawah Rp 500.000 Mencari destinasi liburan keluarga? Datang saja ke Sindhu Kusuma Edopark Yogyakarta! » Hotel di Ubud – Ubud Pesona alam Bali memang sangat mempesona. Siapapun yang pernah menginjakkan kaki di Ubud pasti ingin kembali. Pemandangan persawahan yang hijau dengan angin yang sejuk akan menyenangkan para wisatawan yang berkunjung ke Ubud. Tak heran jika banyak wisatawan khususnya pengantin baru memilih Ubud Bali sebagai destinasi wisatanya

Hanya berjarak 1,3 km dari Pasar Ubud dan Puri Agung Ubud, hotel ini menjadi pilihan pertama bagi Anda yang mencari hotel dengan fasilitas di Ubud.

Villa Di Ubud Dengan Budget Di Bawah 1 Juta Rupiah

. Setiap vila di Udhiana Resort Ubud menawarkan kolam renang pribadi dan balkon atau teras dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Disediakan juga bagi anda yang ingin berendam di air panas. Untuk menginap di sini, siapkan budget mulai dari Rp 2,6 juta. Namun, Anda akan dimanjakan dengan segala fasilitas Udhiana Resort Ubud.

Bertengger di sebuah bukit di tepi Sungai Kampohan, Amora Ubid Villas menawarkan kolam renang pribadi dan teras berjemur yang menenangkan. Hotel di Ubud ini sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai di balkon kamar sambil menikmati sejuknya suasana Ubud Bali. tidak hanya

Rekomendasi Hotel Di Ubud Yang Bagus Dan Murah

Hal yang menarik dari Amora Ubud Boutique Villas adalah dekorasi kamar yang dihias dengan furnitur kayu dan pemandangan alam Ubud Bali yang menakjubkan. Setiap vila di sini memberikan kesan hangat dan nyaman. Bagi Anda yang ingin menjelajahi kawasan sekitar hotel, vila Ubud ini berjarak 2,7 km dari Ubud Monkey Forest dan 5 km dari Goa Gajah. Untuk menginap di sini, tarif kamar mulai dari Rp 3 jutaan per malam.

Kolam Renang Di Bali Dengan Background Alam Hijau. Asri Nan Fotoable!

Komaneka Villa Bisma adalah Ubud. Vila Ubud ini terletak di lereng bukit di Ubud, menghadap ke Sungai Kampohan, perkebunan kelapa, dan sawah. Hanya 950 meter dari Hutan Monyet Ubud, resor ini menawarkan balkon pribadi dengan kursi berjemur di setiap kamar. Ada dua pilihan kamar, yaitu kamar standar dan vila kolam renang yang nyaman

Selain fasilitas kolam renang dengan view langsung lanskap hijau subur, Anda juga bisa menikmati kuliner khas Indonesia di Seneng. Menariknya, hotel di Ubud ini juga menyajikan hidangan bebas gluten, lho. Tarif kamar per malam diperkirakan Rp 7 juta.

Letaknya yang strategis membuat hotel ini begitu diminati wisatawan di Ubud. Berjarak 4 km dari Pasar Ubud, Tejaprana Resort & Spa menawarkan kamar berfasilitas lengkap yang akan membuat Anda betah berlama-lama. Apalagi ada

Wow, itu pasti tidak membuat Anda pergi ke mana pun. Villa di Ubud ini dekat dengan banyak tempat wisata seperti Puri Saran Agung yang bisa ditempuh dalam 10 menit dan Ubud Monkey Forest yang bisa ditempuh dalam 15 menit. Tertarik menginap di Tejaprana Resort & Spa? Harga kamar mulai dari Rp 3,4 juta per malam.

Where To Stay In Ubud: 16 Incredible Places To Stay • Hoponworld

Berhadapan langsung dengan kawasan pepohonan hijau tropis, hotel Ubud ini mengedepankan kenyamanan bagi setiap pengunjung hotel. Udara Ubud yang segar dan sejuk bisa langsung Anda rasakan. Uniknya, Anda bisa bersantap di dalam kamar dengan hidangan di atas nampan yang diletakkan di kolam.

Semua kamar dan vila di sini didesain dengan gaya pedesaan tradisional Bali. Pemandangan perbukitan dan persawahan menjadi latar belakang yang memesona di setiap kamar. Semua kamar dilengkapi

Hotel di ubud yang bagus, hotel bagus dan murah di ubud, rekomendasi penginapan di ubud, rekomendasi hotel di ubud, rekomendasi hotel di jogja yang murah dan bagus, rekomendasi villa di ubud, hotel di ubud yang bagus dan murah, rekomendasi hotel ubud bali, rekomendasi villa murah di ubud, rekomendasi hotel di bali yang bagus dan murah, rekomendasi hotel di ubud untuk keluarga, hotel ubud rekomendasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top