Connect with us

Resort Di Pantai Kukup Gunung Kidul

Informasi

Resort Di Pantai Kukup Gunung Kidul

Resort Di Pantai Kukup Gunung Kidul – Inessya Resort Jogja terletak di seberang Pantai Mbuluk, antara Pantai Baron dan Pantai Kukup.

Innessya Resort Jogja tidak bisa dianggap sebagai hotel, melainkan guest house atau bed and breakfast. Tidak semewah hotel, namun kesederhanaan dikelilingi keindahan alam akan tetap menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Lokasi property ini adalah Puncak Timur Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, D.I. Yogyakarta.

Resort Di Pantai Kukup Gunung Kidul

Resort Di Pantai Kukup Gunung Kidul

Properti ini terletak di kawasan Baron di seberang kawasan pantai Mbuluk antara pantai Baron dan pantai Kukup. Kolam renang terletak di atas ketinggian tebing, sehingga merupakan bangunan yang lebih cocok untuk kawasan ini. Dari sini Anda bisa menikmati panorama Pantai Mbuluk dan sekitarnya. Di malam hari, kolam ini menjadi tempat paling asyik untuk menyaksikan sunset.

Rekomendasi Hotel Jogja Dekat Pantai Terindah Di Jogja

Inessya Resort Jogja hanya memiliki beberapa kamar dan dapat menampung hingga empat orang per kamar. Desain bangunannya mengusung konsep limasan atau joglo, rumah adat Jogja dengan atap yang tinggi. Pemandangan desa dengan dinding bata merahnya terasa sangat bagus. Areal teras seluas selasar langsung menghadap ke pantai dengan airnya yang biru jernih.

Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur, dapur, kamar mandi pribadi, dan perlengkapan mandi gratis. Semua area apartemen terhubung ke Internet gratis – WiFi. Kamar yang terbatas membuat tempat ini selalu penuh. Reservasi direkomendasikan sebelum Anda menginap. Pengguna mobil tidak perlu khawatir, tersedia parkir gratis bagi pengunjung.

Tarif yang disarankan mulai dari Rp 1.500.000 per malam untuk menikmati pengalaman di tepi pantai. Itu sangat mahal. Namun, itu sebanding dengan pengalaman dan pandangan yang akan Anda terima saat berada di sini. Perlengkapan yang lengkap akan membuat Anda semakin nyaman.

Inesya Resort Jogja terbuka untuk pariwisata. Non tamu bisa masuk dengan biaya tiket Rp 25.000. Tersedia paket masuk dan renang seharga Rp 100.000. Meski biayanya 170.000 rupee untuk masuk, berenang, dan makan. Tempat ini sangat indah dan cocok untuk liburan keluarga atau bulan madu bersama pasangan. Selain itu, ramah anak.

Pesona Pantai Kukup

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hotel / Wisata Kuliner / Tips dan Panduan, kami akan membahas berbagai tempat / situs media informasi perjalanan. Jika kamu sedang berada di Jogja tapi tidak sempat mengunjungi pantai selatannya yang indah, Teman Traveler bisa menawarimu wisata pemandangan pantai selatan Jogja. Dimana ini? Berikut ulasan lengkapnya!

Inessya Resort terletak di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, DIY, tepatnya di Pantai Kukup hingga Pantai Baron. Resor ini memiliki kolam lintasan di seberang pantai. Jika ingin menginap di sini, Teman Traveler harus merogoh kocek Rp 1,3 juta per malam. Liburan keluarga lebih menyenangkan di Jogja.

Villa ini memiliki area yang cukup luas dengan kolam renang yang menghadap ke Pantai Parangtritis dan pemandangan Jogja, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk liburan rombongan. Kota bernama Alcheringa ini tepatnya berada di Mansingan, Parangtritis, Kretek, Kabupaten Bantul dan Yogyakarta. Vila ini memiliki kolam komunal dengan pemandangan laut langsung. Tarif mulai dari Rp 750.000 saja per kamar per malam!

Resort Di Pantai Kukup Gunung Kidul

Pub berikutnya sangat bagus, terutama karena memiliki kolam renang tanpa batas yang menghadap ke pantai. The Queen of The South Beach Resort berlokasi di Jalan Parangrejo No. 13 RW 13, DIY, Gunung Kidul, Purvosari, Parangreja, Girijati. Seorang teman traveler bisa menggunakan taman ini tidak hanya untuk satu malam tapi juga untuk pernikahan. Harga per malam adalah 700.000 rubel.

Lokasi Dan Harga Penginapan Acala Ayu Gunung Kidul

Radika Paradise Villa & Cottage adalah akomodasi yang kurang populer yang terletak di Jalan Pantai Selatan, Jawa, Pantai, Tepis, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. Ada berbagai jenis akomodasi dengan kolam renang pribadi di seberang pantai, namun tidak semua tipe kamar memiliki fasilitas ini. Murah banget, mulai dari Rp 400.000 per malam!

Ada banyak pub di seberang pantai, empat di antaranya disebutkan di atas. Pilih akomodasi yang sesuai dengan anggaran teman perjalanan Anda. Ke mana pun dia pergi, pemandangan pantai selalu menarik perhatiannya. Apa hotel favorit sesama traveller?

Tag Apartemen Pinggir Pantai Jogja, Apartemen Pantai Selatan Jogja, Apartemen Pantai Selatan Jogja, Inesya Resort Jogja Lokasi dan Harga Terbaru – Jogja merupakan daerah mahasiswa yang memiliki banyak tempat wisata. Salah satunya bertemakan wisata pantai, dan banyak terdapat di pantai selatan jogja kabupaten gunungkidul yang menarik wisatawan karena keindahannya. Selain pantai, ada pilihan akomodasi yang bagus.

Jajan Dolan menawarkan pub tepi pantai baru yang populer, kali ini berlibur di Yogyakarta. Properti ini disebut Resor Inessya dan merupakan resor pantai keluarga baru.

Radika Paradise Villa Dan Cotagge Unik Dengan Harga Murah Di Pantai Indrayanti Gunungkidul Jogjakarta

Innessya Resort merupakan tempat wisata baru berupa guest house dengan fasilitas lengkap, cocok untuk akomodasi di Gunungkidul Jogja. Akomodasi tipe guest house baru ini masih sangat baru dan digunakan sebagai tempat menginap yang ramai.

Inessya Resort Gunungkidul Jogja terletak di antara Pantai Baron dan Pantai Kukup. Pemandangan laut menghadap pantai Mbuluk. Properti menarik ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 vila (pribadi dan non-pribadi). Fasilitasnya lengkap dengan konsep view yang tidak seperti tempat lain.

Kemudian kami akan memberikan Anda informasi detail tentang objek wisata resor Innessya, fasilitas, harga akomodasi, jam buka, dan lokasi.

Resort Di Pantai Kukup Gunung Kidul

Hunian baru ini terletak di tepi pantai antara Pantai Baron dan Pantai Kukup di sekitar Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul memiliki pemandangan laut yang indah. Hotel yang didesain sebagai penginapan dengan nuansa Bali.

Lokasi Dan Tiket Masuk South Shore Gunung Kidul

Hotel tepi pantai ini merupakan tipe guest house yang sangat lengkap dengan fasilitas favorit seperti kolam batu karang. Indah, pemandangannya jernih, dan tempat yang bagus untuk nongkrong dan menikmati matahari terbenam. Penginapan ini memiliki 3 kamar private dan non private serta 2 villa.

Pilihan kamarnya nyaman dan terdiri dari Rembulan 201, Rembulan 202, Rembulan 203, Villa Segara Non Private dan Villa Segara Private. Kamar ini dapat menampung 2-3 orang. Villa Segara dapat menampung 5 non private dan 10 private.

Desain ini mengusung konsep piramid atau joglo yang menonjolkan dinding atau tembok yang terbuat dari elemen bata merah, serta cocok dengan tema ruang tamu sederhana dengan sentuhan kemewahan. Bagian teras ini kemudian diperlebar seperti selasar menghadap air biru jernih langsung ke bibir pantai.

Innessa Resort juga dijadikan pusat wisata dan biaya masuknya 25 ribu, paket tiket masuk dan kolam renangnya 100 ribu. Tempat yang indah, cocok untuk liburan keluarga.

Acala Ayu, Hotel Di Tepi Pantai Gunungkidul

Inessya Resort terletak di Jalan Ke Punchak Tim., Rejosari, Kemadang, Kek. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881. Akses dan rute dapat diklik di Gmaps Inessya Resort.

Demikian sekilas mengenai Inessya Resort, sebuah resort baru yang sangat sukses di Gunungkidul. Terima kasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat menginap di Gunungkidul Jogja. Kritik dan saran dipersilakan, tidak hanya di sekitar Malioboro, tetapi lebih jauh ke selatan di Yogyakarta, terdapat tempat-tempat wisata yang menarik. Nama Gunung Kidul belakangan ini mulai populer di kalangan wisatawan. Berikut beberapa akomodasi di Jogja yang dekat dengan Pantai Gunung Kidul untuk menyempurnakan liburan Gunung Kidul Anda. Berikut ulasan lengkapnya!

Ini adalah hotel yang terletak sangat dekat dengan pantai. Embun Segoro Homestay pun dekat dengan Samudera Hindia. Untuk mencapai tempat ini, Anda harus menempuh jarak 42 km dari pusat kota Yogyakarta. Hotel ini terletak di seberang Pantai Krakal yang memiliki ombak yang sangat menantang. Setelah itu, Anda dapat menikmati makan malam romantis di balkon tepi pantai. Selain itu, homestay ini menyediakan dapur beserta peralatan masaknya sehingga Anda bisa memasak di pinggir pantai. 600 mil per malam di rumah 2 kamar tidur 1. Homestay ini terletak di Gunung Kidul, Tanjungsari, Desa Kemadang.

Resort Di Pantai Kukup Gunung Kidul

Ini adalah sebuah pub di Jogja dekat Pantai Kukup. Pub ini sangat cocok untuk mereka yang suka selfie dan ingin berada di media sosial dengan latar belakang foto yang indah. Daya tarik utama resort ini adalah infinity pool-nya yang bertengger di tepi tebing dengan latar belakang birunya Samudra Hindia.

Sewa Pendopo @ Winahyu Resort Kukup

Dari sana Anda bisa melihat matahari terbit dan terbenam di cakrawala dan keindahan pantai Kukup dari atas. Tentunya pengalaman berenang di resort ini akan sangat berkesan. Karena

Hotel di pantai kukup gunung kidul, resort gunung kidul, resort di pantai gunung kidul, pantai kukup di gunung kidul, resort gunung kidul view pantai, penginapan di pantai kukup gunung kidul, pantai kukup gunung kidul, hotel pantai kukup gunung kidul, pantai di gunung kidul, pantai kukup gunung kidul yogyakarta, resort pantai kukup gunung kidul, casa coco resort gunung kidul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top