Connect with us

Tempat Hits Di Lembang 2020

Informasi

Tempat Hits Di Lembang 2020

Tempat Hits Di Lembang 2020 – Selama wabah, berbagai tempat wisata dan tempat umum ditutup untuk menghindari kepadatan. Namun, saat ini Indonesia telah memasuki masa adaptasi dengan praktik-praktik baru. jika

Di antara sekian banyak tempat wisata keluarga, Bandung tentunya masih menjadi destinasi favorit, terutama bagi masyarakat yang tinggal di ibu kota Jakarta.

Tempat Hits Di Lembang 2020

Tempat Hits Di Lembang 2020

Bandung memiliki keunikan yang mampu menarik banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar kota. Pemandangan alam yang indah, cuaca yang sejuk, tawaran kuliner yang menggiurkan akan selalu mendapat tempat di hati para wisatawan.

Review Tempat Wisata Farmhouse Lembang Bandung [terlengkap]

Di masa new normal ini, pemerintah daerah juga telah memperbolehkan wisatawan dari luar Jawa Barat masuk mulai 7 Juli 2020. Namun, pengunjung tetap harus menerapkan protokol kesehatan seperti social distancing dan wajib memakai masker.

Hati-hati, sanksi akan diberikan jika Anda melanggar. Di Bandung, Anda bisa didenda jika tidak memakai masker di tempat umum. Denda sebesar Rp100.000,- dikenakan oleh Pemerintah Kota Bandung sesuai dengan Peraturan Walikota (Perval) Nomor 43 Tahun 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Rismanto mengungkapkan kawasan Lembang masih ramai dikunjungi wisatawan pada masa AKB (Penerapan Praktek Kerja Baru).

Rismanto dikutip PRFM News meminta pengelola wisata terus memperketat protokol kesehatan untuk mencegah klaster menyebarkan virus baru. Ia mengingatkan pengelola tidak hanya mencari untung tapi juga menjamin keselamatan dan keamanan pengunjung.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung

Nah itulah 10 tempat wisata di Bandung yang saat ini masih buka pada jam normal baru. Jika kamu tertarik untuk mengunjunginya, jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan terkait ya!

Artikel terkait: Wisata museum di Bandung, kenapa tidak? 10 Tempat Wisata di Bandung Buka Rutin Baru 1. Greater Asia Afrika

Great Asia Africa Lembang buka mulai 13 Juni 2020 dan beroperasi mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Anda dapat mengunjungi semua atraksi dan atraksi seperti kebun binatang mini, makanan ringan dari seluruh dunia dan pabrik coklat.

Tempat Hits Di Lembang 2020

Protokol kesehatan yang diterapkan di objek wisata Lembang ini antara lain wajib cek suhu tubuh dan memakai masker serta

Wisata Lembang Terbaru Dan Terfavorit, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Pengelola Rainbow Forest membatasi jumlah kunjungan wisatawan maksimal 50% dari kapasitasnya dimulai dari Ubandung. Rp. per orang. 30.000 sampai sekarang Rp. per orang. Kenaikan harga tiket dilakukan untuk menertibkan kerumunan menjadi 40.000 orang.

Tempat wisata di Kecamatan Simamg, Kabupaten Bandung ini sempat ditutup sementara dan akhirnya dibuka kembali pada Sabtu 22 Agustus 2020. Pada saat penutupan, Dari Protani mengatakan, disinfeksi dilakukan dalam beberapa tahap.

Namun tidak semua tempat wisata Gunung Pentong dibuka untuk umum. Turis masih dilarang mendaki salah satu mega puncak.

Berdasarkan informasi kehumasan dan pemasaran Farmhouse Lembang yang dipublikasikan di Mara Putia, lahan terbuka farmstead rutin disemprot disinfektan. Hewan yang tinggal di sana juga diperiksa oleh dokter seminggu sekali untuk mencegah penyakit.

Harga Tiket Dan Alamat The Great Asia Africa Lembang, Destinasi Wisata Baru Yang Siap Untuk Diburu

Destinasi wisata Floating Market Lembang dibuka kembali mulai 7 Juli 2020 untuk wisatawan dari luar Jawa Barat. Pengelola pasar terapung memberikan alat pelindung diri gratis kepada pengunjung berupa masker dan face shield.

Sesuai dengan peraturan yang berlaku, anak-anak di bawah usia 3 tahun tidak diperbolehkan masuk. Untuk menjaga keamanan, pasar terapung Lembang juga dijaga oleh anggota tim dari kepolisian dan TNI.

Artikel Terkait: Tips Liburan Aman dan Menyenangkan ke Bandung Bersama Anak 6. Sudah Dibuka, Tempat Wisata Lodge Maribaya Bandung Terbatas

Tempat Hits Di Lembang 2020

Berada di ketinggian lebih dari 1000 mdpl, Lodge Maribaya menjadi pilihan wisatawan yang ingin menjauh dari hiruk pikuk ibu kota.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Lagi Hits

Salah satu tempat liburan favorit ini dibuka mulai 13 Juni 2020, tempat wisata ini telah menerapkan beberapa aturan baru.

Untuk pembelian tiket, Lodge Maribaya hanya menerima online dan cashless untuk meminimalkan interaksi personal. Pembelian offline juga ada tapi harus melalui sistem drive thru.

Destinasi wisata kekinian populer di Bandung ini dibuka mulai 13 Juni 2020. Beberapa wahananya terkenal dengan spot foto yang instagrammable seperti Jembatan Kupu-Kupu, Aladdin’s Carpet, dan Kuda Cancana.

Mulai 7 Juli 2020, warga dengan KTP dari luar Jawa Barat bisa mengunjungi Dagu Dream Park. Ada pula beberapa syarat khusus, yakni lansia, ibu hamil, dan anak-anak di bawah usia 3 tahun tidak diperbolehkan masuk.

Jelajah Wisata Bandung

Taman dan Kebun Binatang Lembang yang dibuka pada 13 Juni 2020 ini memberlakukan standar kesehatan yang ketat, seperti jarak antar barisan kurang lebih 1,5 meter di setiap pintu masuk.

Kebun binatang di Desa Sihang, Kecamatan Farongpong, Kabupaten Bandung Barat ini tercatat dikunjungi 2.000 pengunjung pada akhir Juli 2020.

Antusiasme wisatawan ini membuat Pengelola Taman dan Kebun Binatang Lembang menyarankan untuk tidak berkunjung pada akhir pekan, melainkan hanya pada hari kerja.

Tempat Hits Di Lembang 2020

Penuh dengan wahana unik, tempat wisata di Bandung ini sudah bisa dikunjungi mulai tanggal 22 Juni 2020. Keunikan dari objek wisata ini adalah adanya desa salju yang ‘turun salju’ setiap beberapa jam sekali.

Tempat Paling Hits Untuk Instagramable Di Bandung

Warga dengan KTP dari luar Jawa Barat seperti Banten dan DKI Jakarta masih diperbolehkan untuk berkunjung, namun tetap tidak diperbolehkan di Jawa Timur dan sekitarnya.

Peraturan seperti wajib memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan pemeriksaan suhu tubuh juga sudah diterapkan di Lembang Wonderland.

Rencananya, Studio Trance Bandung akan dibuka kembali pada 28 Agustus 2020. Taman bermain indoor terbesar di Bandung itu kini bersiap untuk mendisinfeksi wahana dan melakukan tes corona bagi karyawannya.

Setelah dibuka, semua wahana diperiksa dan didesinfeksi hingga detail terkecil setiap 5 menit. Saat ditutup, semua wahana diperiksa secara berkala sehingga aman untuk digunakan kembali.

Tempat Wisata Hits Di Bandung Ini Wajib Dikunjungi, Apa Saja?

Merencanakan perjalanan ke Bandung dalam waktu dekat? Jika ya, jangan lupa untuk mengikuti peraturan dan protokol kesehatan terkait, bukan? Dengan menaatinya, kita tidak hanya menjaga keselamatan diri kita sendiri, tetapi pada saat yang sama melindungi orang lain dan lingkungan.

Di antara 10 tempat wisata di Bandung yang dibuka kembali di era new normal dan masa adaptasi kebiasaan baru menarik perhatian.

Apakah mengasuh anak membuatmu pusing? Ayo, ajukan pertanyaan langsung dan dapatkan jawaban dari orang tua dan pakar lainnya di aplikasi AsianParent! Tersedia di iOS dan Android. Saat ini ada beberapa tempat wisata di Lembang dengan pemandangan spektakuler yang membuat pengalaman berwisata Anda semakin menyenangkan.

Tempat Hits Di Lembang 2020

Nah kalau kamu butuh referensi wisata apa saja yang populer di Lembang, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Tempat Wisata Puncak Instagramable Banget !!

Agar tidak terlalu penasaran dengan informasi tempat wisata Lembang, langsung saja baca ulasan di bawah ini sampai selesai ya!

Gunung Tongkuban Perahu merupakan objek wisata utama di Lembang, Bandung yang sangat menonjol dan sering muncul dalam daftar tujuan liburan baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Dengan puncak tertinggi 2.084 meter di Kecamatan Lembang Bandung, Gunung Tengkuban Prahu memiliki pemandangan yang tiada duanya.

Maribaya Lodge adalah tempat wisata terbaru di Lembang dan sedang hits saat ini.

Tempat Wisata Di Bandung Ini, Akan Tetap Hits Di 2020 !

Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, tempat ini juga menjadi salah satu tempat wisata romantis di Bandung.

Selain itu di wisata Lembang Bandung juga tersedia berbagai tempat menarik seperti ayunan apung, sepeda gantung dan balon udara.

Lokasi: Jalan Maribaya no. 149/252 RT. 03/RW. 15 Babakan, Gentong, Sibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Tempat Hits Di Lembang 2020

Farmhouse Lembang merupakan destinasi wisata yang menarik dan unik di kawasan Lembang, kawasan Bandung, Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits 2020

Tempat wisata di Lembang Bandung menawarkan keseruan dengan rumah hobbit, persewaan kostum ala Eropa, spot foto menarik, interaksi dengan hewan dan masih banyak lagi wisata seru lainnya.

De Ranch Lembang Lembang merupakan tempat wisata di Bandung yang benar-benar seru dan magis di lembah wisata.

Berada di kawasan puncak lembah ini, The Ranch menawarkan nuansa berbeda dari tempat wisata di lembah lainnya, yaitu suasana ala koboi.

Selain itu, tempat ini memiliki banyak wahana seru seperti perahu Dun, balon air, flying fox dan lain-lain.

Tempat Wisata Bandung Yang Buka Saat Psbb

Observatorium Busha ini merupakan tempat wisata favorit Lembang yang jarang ada di Indonesia, tidak hanya di Lembang atau Bandung saja, tapi di Indonesia.

Tempat di mana Anda dapat melihat dan mengamati bintang-bintang di langit adalah tempat yang dikunjungi oleh banyak sekolah dan universitas di mana-mana.

Floating Market Lembang merupakan destinasi wisata alam dan kuliner yang terkenal di Lembang, Bandung.

Tempat Hits Di Lembang 2020

Di tempat wisata ini Anda akan menemukan pasar terapung yang unik dan mengesankan, di mana Anda akan disajikan berbagai kuliner khas Bandung yang enak dan lezat.

Lembang Wonderland Bandung Harga Tiket Januari 2023

Gunung Putri Lembang merupakan destinasi wisata alam pegunungan di Lembang yang menawarkan pemandangan alam yang eksotis dan indah di kawasan Lembang.

Anda bisa menikmati sejuta pesona alam yang indah di tempat ini. Tempat ini merupakan starting point Lembang yang menjadi pilihan banyak traveler.

Masih di area yang sama dengan pasar terapung, Rainbow Garden merupakan taman yang menyuguhkan pemandangan indah bunga berwarna-warni. Ini adalah salah satu wisata Lembang Bandung yang baru.

Yang istimewa adalah Anda bisa memakan hampir semua jenis tanaman berbunga di taman pelangi. Untuk masuk ke Taman Pelangi harus membayar harga tiket masuk sebesar Rp 10.000.

Jangan Mau Ke 10 Tempat Hunting Foto Di Bandung Ini

Sedang mencari perjalanan baru di Lembang dan ingin merasakan sekaligus merasakan liburan ala Jepang? Datanglah ke perkampungan Jepang Kyoto yang menawarkan suasana ala Jepang. Anda bisa menyewa pakaian unik dari negeri sakura ini dan berfoto dengan dekorasi yang semirip mungkin dengan Jepang.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berendam di pemandian air panas, datanglah ke Maribaya Natural Hotspring Resort. Wisata alam Lembang ini menawarkan pemandian air panas alami yang akan menyegarkan dan menyehatkan tubuh Anda. Tempat ini tidak kalah dengan tempat wisata Lembang lainnya belakangan ini.

Seperti halnya Gunung Putri, Gunung Batu juga menjadi kawasan wisata di Lembang

Tempat Hits Di Lembang 2020

Tempat wisata di lembang bandung yang lagi hits, tempat hits di lembang bandung, tempat makan hits di lembang, tempat wisata hits di lembang, tempat wisata di lembang yang lagi hits, hotel hits di lembang, tempat nongkrong hits di lembang, tempat ngopi hits di lembang, tempat hits lembang, tempat hits di lembang, villa hits di lembang, wisata hits di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top