Connect with us

Cara Memanjakan Suami Diatas Ranjang

Informasi

Cara Memanjakan Suami Diatas Ranjang

Cara Memanjakan Suami Diatas Ranjang – Jakarta Keluarga yang bahagia adalah fondasi dari kehidupan yang bahagia. Dan hubungan suami-istri yang empati dan berkualitas itu penting, baik secara emosional maupun fisik. Jadi baik suami maupun istri harus belajar bagaimana membahagiakan pasangannya.

Dalam hal memuaskan suami, ada beberapa hal yang perlu Anda ingat dan praktikkan. Rangkumannya (30/5), adalah sebagai berikut:

Cara Memanjakan Suami Diatas Ranjang

Cara Memanjakan Suami Diatas Ranjang

Bukan hanya hubungan fisik, suami istri harus membangun ikatan emosional. Dengan demikian, hati mereka dapat terhubung satu sama lain di mana pun dan kapan pun dalam lingkungan dan kondisi apa pun.

Hai Ladies, Ini Trik Jitu Manjakan Mr P

Seorang suami membutuhkan dukungan istrinya untuk berfungsi sebagai kepala rumah tangga. Seorang suami juga harus berbicara dengan istrinya tentang masalah apa pun. Maka seorang istri harus bisa menjadi teman bicara yang baik sebagai cara untuk memuaskan suaminya.

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp Fact Check Number 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Seorang suami dan istri harus membentuk ikatan cinta sebelum melakukan hubungan intim di tempat tidur. Dan ini bisa dilakukan dengan imbauan penuh kasih kepada masing-masing pihak, baik suami maupun istri. Adanya julukan mesra ini akan membuat suami istri semakin mesra.

Menurut Islam, cara lain memuaskan suami di ranjang adalah dengan membersihkan kamar mandi. Kemudian dilanjutkan dengan mandi.

Cara Alami Menambah Stamina Pria Di Ranjang

Setelah badan bersih dan segar, cara lain untuk memuaskan suami adalah dengan merias dan menggunakan wewangian yang disukainya. Pasalnya, parfum ini meningkatkan libido pria dan wanita. Menggunakan parfum ini adalah salah satu sunnah Nabi Muhammad SAW dan menurut sabdanya yang terdengar :

Menurut ajaran Islam, cara memuaskan suami yang lain adalah dengan berdoa 2 rakaat sebelum berhubungan intim. Dan sangat dianjurkan bagi yang termasuk dalam rombongan pengantin baru dengan niat untuk mendapatkan ridho Allah SWT.

Hal yang paling penting untuk diingat sebagai cara memuaskan suami menurut islam adalah dengan berdoa setiap kali berhubungan intim. Doa ini berupaya untuk menghindari gangguan setan saat berhubungan seksual dan berdampak positif pada keturunan yang dihasilkan.

Cara Memanjakan Suami Diatas Ranjang

“Dengan nama Allah, ya Allah! Jauhkan kami dari setan dan jauhkan setan dari mengganggu apa yang Engkau (anak-anak) telah berkahi untuk kami.” (HR Bukhari dan Muslim).

Posisi Seks Yang Aman Untuk Lansia

Membersihkan tubuh dan mandi besar setelah bertengkar hebat dengan suami di tempat tidur adalah cara untuk menenangkan suami, yang harus dilakukan menurut Islam. Pooja lain bisa dilakukan setelah mandi besar.

Salah satu akibat dari cara memuaskan suami yang benar dan sukses adalah terjadinya kehamilan. Bagi wanita yang baru pertama kali mengalami kehamilan, pasti ada rasa cemas karena belum tentu bisa memuaskan suami sepenuhnya.

Ini adalah posisi seks paling aman saat Anda hamil. Posisi ini nyaman, tidak memerlukan gerakan berlebihan, dan penetrasi berlangsung cukup dalam. Untuk variasinya, klitoris bisa dimainkan untuk rangsangan ekstrim yang ditimbulkan oleh tangan suami.

Memungkinkan wanita untuk mengatur kecepatan dan penetrasi saat berhubungan intim. Letakkan tangan Anda di samping kepala suami agar posisinya lebih stabil dan Anda bisa menghemat tenaga.

Variasi Begituan Di Ranjang, Suami Istri Sama Sama Puas

Membuka peluang penetrasi lebih dalam. Selain itu, posisi ini tidak menekan kandung kemih atau rahim sehingga aman untuk kehamilan.

Anda bisa menggunakan pinggir ranjang sebagai cara memuaskan suami saat hamil. Caranya adalah berbaring di tempat tidur dengan kaki di lantai. Kemudian berdiri dan biarkan suami masuk.

Selain kehamilan, terkadang wanita khawatir tidak bisa memanjakan suaminya. Ini adalah momen atau waktu ketika seorang wanita mengalami menstruasi atau melahirkan. Baik?

Cara Memanjakan Suami Diatas Ranjang

Menurut beberapa penelitian, sebenarnya ada banyak cara menyenangkan suami yang bisa Anda lakukan saat sedang haid atau menjelang persalinan.

Posisi Bercinta Berdasarkan Karakter Zodiak, Yang Mana Favorit Moms?

Sebagai cara memuaskan suami saat haid, seorang istri bisa mengelus suaminya dengan mesra. Dan suami boleh membayar pada seluruh bagian tubuh istri kecuali pusar sampai lutut.

Menstruasi adalah hal yang kotor. Maka Allah SWT pun berfirman bahwa sebaiknya laki-laki menjauhi perempuan yang sedang haid. Nah, bagi para suami istri, Anda bisa membantu suami melakukan masturbasi untuk memuaskan suaminya. Tentu Anda dan suami harus mandi besar setelahnya.

Ada banyak cara memuaskan suami dengan baik dan menurut ajaran agama bisa Anda coba dalam segala situasi termasuk saat sedang hamil atau sedang menstruasi.

Cara membuat suami puas diatas ranjang, cara kuat diatas ranjang, cara memuaskan suami diatas ranjang, cara membahagiakan suami diatas ranjang, memanjakan suami di ranjang, cara memanjakan suami, cara memanjakan suami agar tambah sayang, tips memanjakan suami di ranjang, video cara memuaskan suami diatas ranjang, cara memanjakan suami di ranjang, memuaskan suami diatas ranjang, cara memanjakan istri di ranjang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top