Connect with us

Tempat Wisata Anak2 Di Bogor

Informasi

Tempat Wisata Anak2 Di Bogor

Tempat Wisata Anak2 Di Bogor – Liputan6.com bisa jadi referensi kids resort Jakarta yang bisa dikunjungi bersama seluruh anggota keluarga di Bogor. Punkak Bogor sebenarnya tempat yang sering dikunjungi rombongan keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama saat liburan.

Tak hanya karena keindahan alam dan kesejukan anginnya, ada beberapa pilihan objek wisata yang bisa menjadikan Bogor sebagai destinasi wisata anak yang cocok dan nyaman untuk kunjungan rombongan keluarga.

Tempat Wisata Anak2 Di Bogor

Tempat Wisata Anak2 Di Bogor

Atraksi untuk anak-anak di Bogor antara lain wisata alam dan rekreasi, dimana anak-anak dapat menjelajahi alam dan belajar tentang keanekaragaman hewan dan tumbuhan yang ada. Selain itu, anak-anak dapat bermain dan menghabiskan waktu di tempat-tempat wisata dengan fasilitas olahraga.

Rekomendasi Tempat Wisata Anak Terbaik Di Kota Bogor, Jadikan Momen Bersama Keluarga Makin Menyenangkan

Sebagai referensi, Liputan6.com menjabarkan rekomendasi dari berbagai sumber tempat wisata anak di Bogor untuk ditonton pada Rabu (24/8/2022).

Kawasan wisata perkebunan teh di Sisarua Puncak, Bogor, Jawa Barat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar Jakarta dan wilayah Bogor. Faktanya, banyak turis mengabaikan Prox.

*Benar atau Rumor? Untuk memverifikasi keakuratan informasi yang disebarluaskan, silakan kirim WhatsApp ke Liputan6.com nomor cek status 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Destinasi wisata anak di Bogor yang pertama adalah Punkak Sisarua, Telga Warna. Telaga Varna berarti telaga warna-warni yang dapat berubah warna setiap saat. Benamkan diri Anda di alam dan nikmati kehijauan di mana-mana.

Tempat Wisata Murah Keluarga Dan Anak Di Bogor

Daerah sekitarnya memiliki ruang terbuka yang cocok bagi mereka yang menyukai petualangan dan rumah pohon bagi mereka yang ingin melihat keindahan danau dari atas. Telaga Warna juga menawarkan akomodasi ramah anak di dekatnya.

Bayangkan bangun di pagi hari dengan kicauan burung dan udara pegunungan. Pastikan untuk memesan kamar jauh-jauh hari sebelum kedatangan Anda, karena tempat ini bisa sangat ramai di akhir pekan atau selama musim ramai.

Tempat wisata anak di Bogor selanjutnya adalah Taman Safari. Taman Safari di Bogor adalah rumah bagi berbagai macam hewan untuk Anda pelajari dan jelajahi. Dari jerapah tinggi hingga gajah raksasa, semuanya menakjubkan.

Tempat Wisata Anak2 Di Bogor

Anda dan anak-anak Anda dapat melihat hewan favorit Anda dari dekat, bersenang-senang dengan berbagai pertunjukan hewan hidup, dan bahkan berinteraksi dengan beberapa di antaranya secara langsung. Ambil foto tak terlupakan bersama gajah, bayi panda, bayi harimau, dan lainnya.

Tempat Wisata Di Garut Yang Ramah Anak

Habiskan liburan berkemah di tengah hutan bersama keluarga dengan mengunjungi Taman Wisata Gunung Pankar. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan keindahan alam yang luas dan dikelilingi oleh hutan deodar yang lebat.

Biaya masuknya juga sangat murah, sehingga terjangkau bahkan bagi mereka yang membawa anak-anak mereka. Jangan sedih belum punya perlengkapan camping karena tenda sudah siap. Karena itu, Anda hanya perlu mempersiapkan diri dan apa yang akan Anda bawa selama perjalanan. Rasakan petualangannya dan mungkin tidur untuk pertama kalinya di antah berantah.

Babysitter (pemelihara hewan) memberi makan seekor Badak Putih (Ceratotherium simum) di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/1/2021). Saat ini, bayi badak putih seberat 50 kg yang lahir di Taman Safari Indonesia itu masih mendapat perawatan ekstra karena masih menyusu. (merdeka.com/Imam Buhori)

Simori Riverside adalah tempat favorit setiap keluarga untuk bersantai. Sering menjadi tujuan wisata keluarga untuk menghabiskan akhir pekan, Simori Riverside dipadati pengunjung karena fasilitas olahraganya yang cukup lengkap.

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Ramah Anak, Cocok Untuk Liburan Keluarga!

Selain menikmati pemandangan yang indah dan melakukan aktivitas seru. Makanan di sini juga menjadi alasan mengapa banyak orang datang ke sini. Nikmati pemandangan yang rimbun sambil menyeruput kopi favorit Anda dengan kue-kue lezat.

Tempat wisata anak di Bogor selanjutnya adalah Pasar Terapung Ah Pong. Berlokasi di Bogor, Babakan, Pasar Terapung Ah Pong menjadi alamat nomor satu bagi mereka yang ingin berwisata kuliner bersama keluarga. Ada 30 warung makan di sini yang menyajikan segala jenis makanan pilihan Anda.

Selain wisata kuliner, Anda bisa mengajak keluarga untuk naik kano sambil makan. Selain menjelajahi sungai, Anda juga bisa mengajak anak-anak Anda untuk memberi makan ikan koi yang ada di sungai.

Tempat Wisata Anak2 Di Bogor

Curug (Sunda) atau air terjun Indonesia adalah keindahan alam yang dapat Anda temukan hampir di mana-mana di Indonesia, khususnya di Bogor. Dengan kondisi geografis yang dikelilingi pegunungan, tidak heran jika Bogor memiliki banyak air terjun, salah satunya Air Terjun Megamendung Long.

Bermain Dengan Dinosaurus Di 5 Destinasi Wisata Jabodetabek Ini

Anda akan disambut dengan air dingin yang jernih. Sambil berbasah-basahan di dalam air, pepohonan dan tanaman yang mengelilingi Anda akan membuat Anda merasa sangat dekat dengan alam. Anda dapat bermain sepuasnya di dalam air bersama anak-anak Anda yang lucu, yang menawarkan salah satu keajaiban gaya mini.

Tempat wisata anak di Bogor selanjutnya adalah pemandian air panas Tirtha Sanita. Pemandian Air Panas Tirtha Sanita sangat digandrungi banyak orang dan telah lama menjadi objek wisata keluarga. Di sini, Anda bisa berendam di air hangat untuk melemaskan otot setelah seminggu sibuk bekerja dan sekolah.

Lebih dari sekedar pemandian air panas alami, Pemandian Air Panas Tirtha Sanita juga menawarkan pemandangan perbukitan hijau yang indah. Pasti menyenangkan untuk bersantai di air hangat dengan angin sejuk di kulit Anda.

Tambang Danau Tegelaga adalah permata tersembunyi yang bahkan hampir tidak diketahui oleh penduduk Bogor. Danau ini berbeda dengan danau lainnya, itulah keindahannya. Dikelilingi oleh perbukitan dan pepohonan yang rimbun, Danau Tambang Tegelaga merupakan destinasi wisata alam yang sayang untuk dilewatkan.

Tempat Wisata Anak Di Bogor 2022, Berpetualang Dengan Si Kecil

Telaga Mineral Tegelaga merupakan kawasan pertambangan dengan kedalaman tambang 27 meter. Lubang tersebut kemudian diisi dengan air hujan yang terus mengisi lubang tambang selama bertahun-tahun sehingga terciptalah sebuah danau yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga.

Gunung Mas Agro Tour adalah tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi berikutnya untuk anak-anak. Di sini Anda bisa menunggang kuda dan menikmati keindahan kebun teh yang luar biasa. Tur ini juga termasuk mengunjungi air terjun yang indah di hutan lebat dan kesempatan untuk menjinakkan bayi kuda.

Anak-anak juga bisa belajar tentang proses pembuatan teh, mulai dari memetik daun hingga menyaksikan teh dikemas di pabrik. Jika Anda bersama keluarga besar dan membutuhkan bungalo, cottage, dan vila dari kayu kelapa, perkebunan ini memiliki beberapa akomodasi.

Tempat Wisata Anak2 Di Bogor

Destinasi wisata anak di Bogor yang terakhir adalah Taman Bunga Nusantara. Taman besar berwarna-warni ini menawarkan pemandangan luar biasa dari ratusan bentuk pemangkasan. Taman dibagi menjadi beberapa tema, suasana taman Mediterania yang mirip gurun.

Tempat Wisata Anak Di Bogor Pilihan 2023, Wajib Dikunjungi!

Di sini, anak-anak dapat berlari dan tertawa di Taman Prancis yang bergaya kerajaan atau menjelajahi Taman Labirin yang unik dan unik, serta berbagai bonsai di Taman Jepang. Taman ini juga dilengkapi dengan trem dan kereta DOTO sehingga semakin menyenangkan bagi anak-anak. Orang tua mana yang tidak senang melihat anaknya tumbuh sehat dan aktif. Setiap orang tua mendambakan agar anaknya dapat bergerak bebas dan menjelajahi lingkungan. Selain pendidikan formal yang diterima sebagian besar anak, pendidikan nonformal menjadi pilihan bagi orang tua untuk mengenalkan diri dan bersenang-senang setelah lelah beraktivitas seperti jalan-jalan.

Dengan mengunjungi objek wisata, anak-anak akan mengalami petualangan baru dan mengembangkan keberanian untuk mencoba aktivitas baru yang menantang yang tersedia di objek wisata. Mengunjungi Bogor cukup mudah dengan moda transportasi bus MTrans.

Bagi Anda yang ingin melihat anak Anda mengeksplorasi kreativitasnya di sana, Bogor adalah tempat yang tepat untuk Anda. Untuk berkunjung ke Bogor, anda cukup memesan bus MTrans tujuan Bogor, kemudian baca artikel ini untuk mendapatkan informasi menarik seputar tempat wisata di Bogor anda.

Meski taman ini tidak besar, taman ini memiliki banyak keunikan yang bisa dinikmati anak Anda. Ada dua taman yang membuat Ecoartpark berbeda dari yang lain, yaitu Taman Patung dan Taman Sains. Taman patung dipenuhi dengan berbagai patung, yang paling terkenal adalah patung Transformers setinggi 5 meter, serta patung pegulat sumo, patung penyayang binatang, dan patung kereta dengan kerumunan orang. Di Science Park, Anda akan melihat instrumen aneh dan menarik seperti Parabola yang jaraknya sekitar 15 meter.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor Yang Paling Populer

Udara pegunungan yang sejuk dan suasana pedesaan Eropa dengan kastil dan taman bunga menjadikan Punk’k dunia koboi bercita rasa Eropa. Rasanya kurang pas menjelajahi dunia koboi tanpa menunggang kuda sambil menikmati udara segar dan suasana Eropa. Jelajahi tempat ini untuk mencari Rumah Permen, Jembatan Fairy Tail, Rumah Hobbit, dan Rumah Kelinci, tempat ini penuh dengan kelinci lucu. Anda hanya membutuhkan tiket masuk Rp20.000 per orang dan tarif naik mulai dari Rp20.000 per orang.

Tempat ini dapat mengubah anak-anak Anda menjadi peternak dan menanamkan kecintaan pada hewan seperti memberi makan mereka. Di sini mereka bisa menggembalakan sapi atau kambing, dan anak-anak Anda bisa menunggang kuda seperti koboi di sini. Ada usaha lain seperti peternak unggas, nelayan dan pemelihara kelinci. Ada juga tempat menanam, menanam, dan memanen sayuran.

Tempat ini menawarkan taman air untuk bermain air. Kolam renang di sini relatif dangkal karena memang dibuat untuk tempat bermain anak-anak. Anda bisa bermain Flying Fox di sini dengan perasaan berjalan di atas tali yang tinggi di udara, atau melompat di atas trampolin, ngebut di atas ATV di trek yang menantang dan melawan paintball. Ajak anak-anak Anda untuk belajar menjadi petani dan peternak handal, menanam padi, menangkap itik atau sapi perah. Bagi yang ingin bermalam di alam yang rimbun di kaki Gunung Salak, tersedia pula vila dan tenda kemah untuk bermalam.

Tempat Wisata Anak2 Di Bogor

Tempatnya terletak di kompleks perumahan yang tidak jauh dari pusat kota Bogor. Anda akan diperlakukan dengan keragaman

Destinasi Wisata Di Bogor Yang Menarik

Tempat main anak2 di bogor, wisata anak2 di bandung, tempat wisata di bali yang cocok untuk anak2, tempat wisata anak2 di jakarta, tempat wisata anak2, wisata anak2 di bogor, tempat wisata anak2 di bandung, wisata anak2 di jogja, tempat wisata di bandung untuk anak2, tempat liburan di bogor untuk anak2, tempat wisata di bali untuk anak2, tempat wisata di lembang untuk anak2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top