Connect with us

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Shopee

Informasi

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Shopee

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Shopee – Juli 19, 2022 priyo 3 Komentar Keluhan Pelanggan, Layanan Pelanggan, Pandemi Covid-19, Pembatalan Penerbangan, Tiket Online, Refund, Refund, Kebijakan Refund, Shopee, Syarat & Ketentuan, Tiket Pesawat, Agen Perjalanan Online

1 – Detail pesanan yang saya lakukan untuk memesan tiket penerbangan Batik Air dari Jakarta ke Surabaya dijadwalkan pada hari Sabtu 14 Mei 2022. Tertulis “Tiket pulang pergi”.

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Shopee

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Shopee

2 adalah detail pengembalian Shopee yang saya buat. Permohonan diajukan pada 17 April 2022. Sampai hari ini (ketika saya menulis surat kepada pembaca), ini berarti proses pengembalian dana memakan waktu 3 bulan 2 hari.

Tips Aman Memesan Tiket Pesawat Secara Online

Karena saya pikir sudah waktunya real refund karena saya sudah meminta CS saat mengirimkannya (sayangnya tidak ada script dan bukti sejarah karena saya mengirimkannya sejak bulan April. Saya biasanya menerima skrip chat konfirmasi melalui email, tetapi tidak dikirim oleh Shopee).

Dibawah, respon CS sangat mengecewakan. Dia mengatakan akan memeriksa nomor pesanan saya, saya menunggu 5 menit tanpa dia

Tidak puas hanya menunggu email karena tidak ada kabar di email saya juga, saya mencoba berbicara dengan CS Karin lagi dan diminta menunggu email lagi.

Untuk Shopee atau Batik Air, jika saya memenuhi syarat, harap segera memproses pengembalian uang saya. Atau setidaknya beri saya kepercayaan ketika saya mendapatkan uang, tolong bantu.

Jual Tiket Pesawat Domestik Indonesia

Entitas ekonomi yang kompeten belum menanggapi surat pembaca ini. Jika Anda adalah pelaku bisnis yang terkait dengan pertanyaan/permintaan/keluhan di atas, harap berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Hak konsumen untuk mendengar pendapat dan pengaduan atas barang dan/atau jasa yang digunakan dijamin oleh Pasal 4 huruf d Undang-Undang Perlindungan Hak Konsumen.

Semua yang terbaik dari Media Konsumen. Pada April 2021, kami menyepakati akad hipotek atas nama suami (Fathurrachman) melalui BSI sebagai nasabah.

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Shopee

Cara memesan tiket pesawat online di traveloka, cara memesan tiket pesawat, cara memesan tiket pesawat di traveloka, cara memesan pesawat di traveloka, cara memesan barang di shopee, memesan tiket pesawat di traveloka, cara memesan tiket pesawat di tokopedia, cara memesan tiket pesawat di bandara, cara memesan tiket pesawat lewat traveloka, cara memesan tiket pesawat di traveloka untuk 2 orang, cara memesan tiket pesawat online, cara memesan tiket pesawat di pegipegi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top