Connect with us

Hotel Palembang Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Palembang Ada Kolam Renang

Hotel Palembang Ada Kolam Renang – Hotel Zuri Palembang merupakan salah satu gedung tertinggi di Palembang. Dengan angka 25 yang tertulis di lift menuju lantai tertinggi, hotel ini memiliki keunggulan unik yaitu dapat melayang tinggi sambil menikmati pemandangan kota Palembang.

Zuri Hotel sendiri terletak di kompleks transmart palembang, tepatnya hotel ini berada di belakang mall transmart palembang. Akses ke semua tempat sangat mudah karena hotel ini terletak di tengah kota Palembang.

Hotel Palembang Ada Kolam Renang

Hotel Palembang Ada Kolam Renang

Berenang di rooftop Zuri Hotel Palembang wajib menginap di hotel ini. Harga per malam di hotel ini bervariasi mulai dari 600 ribu hingga 4 juta untuk executive suite. Hotel ini merupakan hotel bintang 4.

Jual Alat Kolam Renang Palembang Archives

Namun jangan khawatir jika tidak menginap disini tidak akan bisa ke atas hotel ini, karena selain kolam renang juga terdapat restauran dan tempat fitnes di atas sisa bangunan. Anda dapat memesan makanan di restoran ini, yang menurut saya sangat masuk akal.

Masuk lantai 25 pun tidak bisa karena harus pakai kartu. Ini bukan masalah bagi orang yang menginap di hotel, tetapi bagi orang yang ingin melihat-lihat seperti saya, Anda harus meminta staf hotel untuk membantu Anda mencapai rumah atap Zuri Palembang. .

Kolam Zuri Hotel tidak terlalu besar, hanya saja viewnya susah karena kolamnya di tembok. Anda bisa melihat pemandangan kota Palembang dari kolam Hotel Zuri.

Untuk pemandangan Palembang yang lebih baik, pergilah ke gym di atas danau ini.

Hotel Dengan Kolam Renang Mewah Di Palembang!

Dengan warna utama biru, kolam ini terhalang oleh dinding kaca dari luar, jadi tidak perlu khawatir terjatuh karena pengamannya ada.

Ketika saya pergi ke atap hotel yang menyenangkan ini, tidak banyak orang yang berenang, hanya ada beberapa orang. Terdapat kursi berjemur di tepi kolam renang yang bisa Anda gunakan untuk berenang sambil mandi.

Ada 4 lift yang bisa Anda gunakan untuk menuju puncak hotel. Seperti banyak hotel, tidak ada 4 dan 4 setelah 9 (Anda sudah tahu nomor yang mana). Entah karena feng shui atau hanya strategi pemasaran untuk membuat hotel terlihat lebih besar karena hotel zuri masih satu grup dengan Transmart kemudian pemiliknya adalah Chairul Tanjung. Tidak perlu jauh-jauh, Anda tahu maksud saya, karena saya tidak butuh SARA.

Hotel Palembang Ada Kolam Renang

Ketika Anda mencapai puncak hotel, Anda akan disambut oleh staf hotel. Nyatanya, staf hotel ini sangat baik dan menghormati tamunya, meskipun saya bukan tamu hehehe..

Hotel Murah Di Palembang Dengan Private Pool, Kolam Renang

Ketika saya pergi ke Zuri Palembang, saya tidak menginap di hotel ini karena saya bekerja di ruang konferensi. Saat itu, pertemuan di lantai 5, tidak tahu lantai ballroom itu sendiri.

Kalau tidak salah ada 4 atau 5, saya tidak ingat, karena kalau tidak salah tidak ada ruang pertemuan 4, tapi langsung ke nomor 5. Setiap ruang pertemuan disebut ZURI. Ini adalah salah satu kota paling terkenal di pulau Sumatera. Palembang merupakan kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Palembang juga merupakan salah satu kota tersibuk karena melintasi Jalan Raya Sumatera yang menghubungkan wilayah pulau Sumatera.

Ketika datang ke Palembang, mungkin Anda datang ke Palembang untuk berwisata atau bisnis, maka salah satu hal yang paling Anda butuhkan adalah tempat menginap. Tentunya Anda juga membutuhkan tempat yang mudah diakses dan memiliki kemampuan yang lengkap.

Kali ini Explore Sumatera akan memberikan rekomendasi hotel di Palembang yang bisa Anda gunakan saat berkunjung ke Palembang.

Hotel Sekitar Perumahan Griya Permata Sukma

Hotel Wyndham Opi Palembang merupakan salah satu hotel bintang 5 (lima) terbaik di Kota Palembang. Lokasi hotel ini dekat dengan stasiun kereta api, pintu tol dan stasiun LRT. Wyndham Opi Palembang dilengkapi dengan 183 kamar bebas rokok, masing-masing dengan fasilitas untuk setiap tamu menginap.

Selain fasilitas di setiap kamar hotel, ada juga happy hour di luar kamar. Wyndham Opi Palembang Hotel memiliki kolam renang luar ruangan, spa, taman bermain anak-anak, restoran, bar, dan atraksi lainnya. Terletak tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan hiburan, Anda bisa mengunjungi Opi Mall, Opi Water Fun, Jakabaring Sport City dan tempat lainnya dari hotel ini.

Hotel Aryaduta Palembang merupakan salah satu hotel bintang 4 (empat) di Palembang. Hotel Aryaduta Palembang terletak di pusat kota Palembang, sehingga tidak heran jika hotel ini menjadi salah satu hotel pilihan banyak wisatawan yang berkunjung ke Palembang.

Hotel Palembang Ada Kolam Renang

Aryaduta Palembang juga menawarkan fasilitas yang meningkatkan kenyamanan Anda selama menginap. Memiliki 169 kamar tamu, restoran, bar, spa, kolam renang luar ruangan, pusat kesehatan dan banyak fasilitas lainnya. Terletak di jantung kota Palembang, hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan seperti Palembang Square Mall, Hypermart, Palembang Icon Mall, KTV Inul Vista, KTV NAV dan masih banyak lagi.

Hotel Oseania Dan Asia Tenggara Untuk Liburan Yang Luar Biasa!

Hotel di Palembang selanjutnya adalah Hotel Zuri Palembang. Zuri Palembang juga merupakan hotel bintang 4 (empat) yang terletak di pusat kota Palembang. Zuri Palembang memiliki 214 kamar dengan konsep modern minimalis.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang memberikan kenyamanan bagi semua tamu. Hotel Zuri Palembang memiliki kolam renang luar ruangan, spa, restoran, bar, kafe, area merokok, TV LCD dengan TV satelit, klub kesehatan dan fasilitas menarik lainnya. Lokasinya yang berada di pusat kota Palembang memudahkan Anda untuk berbelanja. Anda bisa mengunjungi Transmart, Palembang Icon Mall, Grand Masterpiece dan tempat lainnya hanya dengan berjalan kaki.

Hotel ini juga merupakan salah satu hotel bintang 4 (empat) di kota Palembang dengan posisi yang baik. Desainnya adalah bagian luar kastil yang megah.

Novotel memiliki balkon pribadi yang menghadap ke kolam renang dan taman tropis yang rimbun. Area lain yang akan dinikmati semua tamu hotel adalah taman bermain, ballroom, spa, restoran internasional, dan atraksi lainnya yang akan memanjakan Anda.

Amaris Hotel Palembang Mulai Rp 298rb (r̶p̶ ̶4̶1̶8̶r̶b̶). Kota Palembang Hotel

Lokasinya juga kreatif. Dari hotel ini, Mall Palembang Trade Center, Masterpiece Signature Family, KTV Primadona Family, dll. Anda dapat mengunjungi toko-toko dan tempat-tempat hiburan seperti

Emilia Hotel From Amazing, diturunkan dari bintang satu menjadi bintang 3 (tiga). Emilia Hotel By Amazing memiliki konsep modern dan kontemporer. Bagi yang butuh bantuan booking penerbangan, hotel ini bisa membantu.

Setiap kamar di hotel ini didekorasi dengan cahaya hangat. Semua kamar juga memiliki TV kabel LED, dan beberapa kamar juga memiliki mini bar dan brankas untuk menyimpan barang berharga. Hotel ini juga memiliki restoran, coffee shop, pusat kebugaran, airport to airport, persewaan mobil dan fasilitas lainnya untuk kenyamanan seluruh tamu hotel.

Hotel Palembang Ada Kolam Renang

Lokasinya juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan hiburan yang bisa Anda akses seperti Palembang Indah Mall, Internasional Plaza dan Transmart.

Rayakan Ultah Di Hotel Ini, Hanya Rp 120 Ribu

Nah itulah beberapa hotel bekas yang bisa kamu coba saat berlibur di Palembang. Selain 5 hotel di atas tentunya masih banyak hotel di Palembang yang kurang menarik, jadi teruslah jelajahi Sumatera untuk merasakan dunia travel, khususnya yang ada di pulau Sumatera.

Tags: harga hotel di palembang, daftar hotel di palembang, harga pool hotel di palembang, harga hotel di palembang, hotel murah di palembang, hotel bagus di palembang, hotel bintang 3 di palembang, hotel bintang 4 di palembang, hotel bintang 5 di palembang, hotel bintang lima di palembang hotel dan hostel murah, hotel di kota palembang, hotel di palembang, hotel di palembang, hotel di palembang dekat bandara, hotel di palembang dekat jembatan ampera, hotel di palembang indonesia, hotel di kota palembang, murah hotel di palembang, hotel dengan kolam renang di palembang, hotel di palembang dengan kolam renang, hotel di palembang, hotel mewah di palembang, hotel murah murah di palembang, hotel murah di palembang, cover hotel murah v palembang dengan kolam renang, hotel murah di palembang palembang dekat jembatan ampera, promosi hotel di palembang, hotel terbaik di palembang, hotel terbaik di palembang, hotel dekat di palembang, hotel termurah di palembang, hotel di palembang, hotel dengan kolam renang di palembang , informasi kamar hotel di palembang, nama hotel di palembang, hotel di palembang, harga hotel di palembang

Discover Sumatra adalah blog yang berisi semua informasi tentang turis, hotel atau resort, tips perjalanan, kuliner dan wisata di pulau sumatera!

Akomodasi hotel amaris palembang daftar harga hotel palembang daftar hotel palembang daftar harga hotel palembang palembang harga hotel murah palembang harga kamar hotel murah Medan punti kayu palembang harga tiket 2022 Medan hotel bintang 4 Medan hotel bintang 5 Palembang hotel bintang lima Palembang hotel dan hostel murah di Lampung Murah hotel di medan hotel di palembang hotel di bandara palembang di palembang hotel dekat jembatan ampera di palembang hotel di palembang indonesia hotel murah di palembang di palembang hotel dengan kolam renang di palembang hotel di palembang hotel lampung murah dekat pantai di palembang hotel murah di medan hotel terbaik di Palembang Hotel terbaik di Medan memiliki kolam renang

Hotel Ramah Lingkungan Baru Akan Hadir Di Palembang

Hotel murah di palembang yang ada kolam renang, hotel malang ada kolam renang, hotel surabaya ada kolam renang, hotel ada kolam renang palembang, hotel murah di bandung ada kolam renang, hotel di palembang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di palembang, hotel jogja ada kolam renang, hotel palembang yang ada kolam renang, hotel ada kolam renang, hotel kolam renang palembang, hotel murah di palembang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top