Connect with us

Villa Di Puncak Dekat Taman Bunga Nusantara

Informasi

Villa Di Puncak Dekat Taman Bunga Nusantara

Villa Di Puncak Dekat Taman Bunga Nusantara – Taman Bunga Nusantara merupakan salah satu tempat wisata di Cipanas yang sangat populer, banyak wisatawan pada akhir pekan dan hari libur lainnya di kawasan wisata tersebut. Jika Anda sedang mencari villa di dekat Taman Bunga Nusantara Puncak, Anda bisa menggunakan Villa Viktoria 3. Lokasi Villa Viktoria 3

Ada 1 villa bukan villa :), terdiri dari 2 lantai, 3 kamar tidur besar, 3 kamar mandi, ruang tamu, dapur, balkon, teras, halaman rumput dan parkir.

Villa Di Puncak Dekat Taman Bunga Nusantara

Villa Di Puncak Dekat Taman Bunga Nusantara

Jarak dari villa ke Nusnara Buddha Flower Garden sekitar 6 KM yang dapat ditempuh sekitar 15 menit jika menggunakan mobil atau 10 menit jika menggunakan sepeda motor. Lokasi sangat dekat dan cocok untuk yang mencari villa taman bunga nusantara.

Daftar Harga Sewa Villa Kota Bunga Puncak Cipanas Murah

Villa Viktoria sangat cocok bagi yang mencari villa dengan 3 kamar tidur di kawasan Puncak Cipanas. Temukan vila/tempat tinggal di dekat Little Venice, Taman Bunga Nusantara, dan Taman Cibodas yang luas, dengan kamar demi kamar. Luas dan ukuran kamar kecilnya murah hati, Villa Viktoria 3 kamar tidur adalah salah satu rekomendasi kami. Villa Viktoria merupakan salah satu tipe villa yang paling populer di Phor karena desain villanya yang besar, modern dan ukuran bangunannya yang besar. Villa ini cocok untuk pesta keluarga, acara kantor atau acara lainnya yang dapat menampung 10 orang, 15 orang, 20 orang dan maksimal 25 orang bisa menginap di villa ini.Vila murah dekat Taman Bunga Nusantara – Taman Bunga Nusantara adalah salah satu tempat wisata paling populer di gunung cipanas.

Meski banyak artikel yang menyebutkan tempat ini berada di atas Bogor, namun sebenarnya tempat ini berada di kawasan Puncak Cipanas.

Selain pepohonan dan tumbuhan, terdapat banyak wahana dan hiburan seperti miniatur mobil, stunt dan restoran.

Bagi teman-teman yang berencana untuk melakukan perjalanan ini, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu harga tiket untuk mengunjungi Taman Bunga Nusantara dan segala fasilitas yang ada di kawasan ini. Untuk lebih jelasnya lihat artikel “Kota Bunga VS Taman Bunga Nusantara”.

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Ada banyak resort, hotel dan villa di kawasan Puncak Cipanas, sehingga banyak orang yang bingung memilih villa yang mahal tapi lengkap.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari villa murah dekat Taman Bunga Nusantara karena disini kami telah mengumpulkan berbagai pilihan villa murah dekat Taman Bunga Nusantara.

Peralatan yang disediakan juga lengkap dengan peralatan listrik, peralatan dapur, penanak nasi, tangki ikan, kulkas, pemanas air, TV LED, speaker, peralatan BBQ, dan wifi gratis.

Villa Di Puncak Dekat Taman Bunga Nusantara

Villa ini juga berada di kota bunga, villa ini dekat dengan taman fantasi dan dekat dengan pintu masuk dan keluar.

Villa 3 Kamar Private Pool Villa Ibu Puncak Bogor Dekat Dengan Kebun Teh

Villa Galih merupakan private pool villa yang disewakan dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain memiliki private pool, pemandangan dari villa ini juga sangat indah, sobat bisa melihat gunung dan sawah.

Vila ini memiliki wifi gratis dan AC serta memiliki peralatan, peralatan dapur, penanak nasi, tangki ikan, lemari es, pemanas air, TV LED, peralatan BBQ, dan lainnya.

Villa Taman Anggrek Taman Cipanas memiliki 3 kamar tidur, ini adalah vila terjangkau dengan kolam renang pribadi di dekat taman bunga Indonesia.

Villa Smk 6 Kamar Tidur Kolam Renang Pribadi Dekat Taman Bunga Nusantara ⋆ Ciloto.com

Terdiri dari 1 lantai dan banyak ruangan lainnya seperti: ruang tamu, ruang makan, dapur dan ruang pertemuan.

Tipe villa Chiang Mai, Kota Banga ini memiliki 1 lantai, 3 kamar tidur, dan 2 kamar mandi.

Fasilitas termasuk wifi gratis, peralatan, peralatan dapur, penanak nasi, dispenser, kulkas, pembuat air, TV LED, speaker, peralatan bbq, dan pelembab udara di setiap kamar tidur.

Villa Di Puncak Dekat Taman Bunga Nusantara

Berikutnya adalah Cipanas Green Villa, villa ini terdiri dari 2 lantai namun yang digunakan hanya 1 lantai.

Pesan Hotel Dan Villa Di Puncak Harga Terbaik, Staycation Bisa Bulan Depan!

Villa Hijau Cipanas memiliki kolam renang pribadi dan 1 meja billiard, sehingga harga sewa permalam villa ini murah dan sangat recommended.

Jarak dari Green Villa ke Taman Bunga Nusantara memakan waktu sekitar 30 menit dengan mobil dan 20 menit dengan kendaraan roda dua.

Selain harganya yang mahal, daya tarik lain dari vila ini adalah desain dan interior bangunannya.

Untuk fasilitas di villa ini terdapat wifi gratis, AC di setiap kamar tidur, peralatan dapur, rice cooker, freezer, kulkas, water heater, TV LED, speaker BBQ dan tempat parkir.

Villa Arab Puncak

Lokasi pabrik ini berada di depan Kampus Kota Bunga, membutuhkan waktu 25 menit perjalanan menuju Taman Bunga Nusantara.

Fasilitasnya juga cukup lengkap, tersedia villa standar, hanya saja Puncak Resort juga memiliki voucher gratis kolam renang Puncak Resort untuk 8 orang lainnya yang membayar.

Villa Kubang Cipanas terdiri dari 2 lantai, dengan 4 kamar tidur, dengan kolam renang dan komplek yang luas.

Villa Di Puncak Dekat Taman Bunga Nusantara

Vila 4 kamar tidur ini terletak di kompleks Cipenwa, saya merekomendasikan vila ini karena harganya terjangkau dan dapat menampung hingga 25 tamu.

Villa Cantik Puncak

Selain fasilitas kamar mandi pribadi di vila ini, terdapat fasilitas lain seperti peralatan dapur, rice cooker, freezer, kulkas, water heater, TV set, dan peralatan BBQ.

Villa ini bisa rombongan sampai 30 orang, walaupun harganya sangat mahal per malamnya, anda mendapatkan perlengkapan sesuai dengan yang anda gunakan.

Bukit Danau merupakan salah satu villa yang berada di kawasan Puncak Cipanas, terdapat banyak villa yang disewakan dengan bangunan dan pemandangan yang indah.

Selain memiliki kolam renang di belakang villa juga terdapat danau yang luas, di danau ini anda bisa memancing atau menyewa perahu yang disediakan.

Villa Murah Di Puncak Untuk 20 Orang

Villa terdekat dari Taman Bunga Nusantara adalah Villa Ade, Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara untuk sampai ke sana.

Terdiri dari dua lantai dengan 6 kamar tidur dan 5 kamar mandi, vila ini sangat cocok untuk rombongan hingga 35 tamu.

Selain private pool terdapat fasilitas seperti free wifi dan karaoke serta fasilitas umum lainnya seperti peralatan dapur, rice cooker, freezer, kulkas, mesin air, speaker TV dan lainnya.

Villa Di Puncak Dekat Taman Bunga Nusantara

Villa Panji adalah villa pribadi yang terletak di daerah Cipanas, jarak dari villa ini ke Taman Bunga Nusantara adalah 25 menit berjalan kaki.

Taman Bunga Nusantara

Villa Panji memiliki 6 kamar tidur, dimana 3 di lantai dasar dan 3 di lantai dua.

Setiap kamar tidur memiliki 1 TV LED dan 1 kamar mandi lengkap dengan pemanas air.

Tidak hanya itu, di Villa Panji juga tersedia wifi gratis dan halaman rumput yang luas, gazebo, taman bermain, dan kolam renang pribadi.

Villa Uki terletak di Lembah Cipendawa, resor Cipendawa sendiri memiliki banyak vila untuk disewakan, namun Villa Uki direkomendasikan untuk mereka yang berencana menginap dengan 30 orang.

Terjual Sewa Villa Murah Puncak Bersih Nyaman Strategis Dekat Taman Bunga , Fo , Cibodas

Villa Uki juga terdiri dari dua lantai dengan 6 kamar tidur, selain kenyamanan kolam renang pribadi, Villa Uki sudah berperabotan lengkap.

Resor Villa Puncak berada di dekat taman bunga pulau-pulau dan salah satu vila di resor ini adalah vila P6.

Villa P6 memiliki 6 kamar tidur yang luas dengan tempat tidur ekstra yang dapat menampung hingga 40 tamu.

Villa Di Puncak Dekat Taman Bunga Nusantara

Kolam renang di vila ini dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa karena kedalaman kolam antara 90 cm hingga 1,5 meter.

Walikota Villa, Villa Di Puncak Dengan 5 Bedrooms, Dan Kolam Renang Pribadi

Villa ini memiliki total 13 tempat tidur dari 7 kamar tidur, selain itu terdapat ruangan yang sangat luas seperti ruang tamu, ruang keluarga dan ruang makan.

Vila ini tidak memiliki kolam renang pribadi, namun Anda dapat menggunakan kolam renang umum di Puncak Resort.

Vila ini dapat menampung maksimal 50 tamu, namun akses ke vila ini tidak dapat diakomodasi oleh bus 50 kursi atau bus 3/4.

Fasilitas yang tersedia selain kolam renang pribadi adalah lapangan sepak bola untuk anak-anak dan taman bermain seperti ayunan, gergaji, seluncuran dan lainnya.

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Akomodasi Villa di Puncak Cipanas dengan harga murah dan tanpa biaya tambahan di lokasi yang bagus dengan fasilitas yang lengkap. Temukan vila favorit Anda di situs ini, mulai dari vila kecil hingga vila modern.

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email Anda. Anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.

Hotel dekat taman bunga nusantara puncak, hotel sekitar taman bunga nusantara puncak, villa di kota bunga puncak, villa di dekat taman bunga nusantara, tiket masuk taman bunga nusantara puncak, villa dekat taman bunga nusantara, villa dekat taman bunga nusantara puncak, taman bunga nusantara puncak, villa di taman bunga nusantara puncak, villa taman bunga nusantara puncak, taman bunga nusantara puncak bogor, villa di taman safari puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top