Connect with us

Villa Pinggir Pantai Gunung Kidul

Informasi

Villa Pinggir Pantai Gunung Kidul

Villa Pinggir Pantai Gunung Kidul – Yogyakarta yang lebih sering disebut Jogja merupakan salah satu daerah yang sangat istimewa sesuai dengan julukannya yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak orang yang menyukai Jogja sehingga sering kembali ke Jogja untuk berlibur dan menghilangkan stress. Jogja bukan hanya Malioboro, tapi juga deretan pantai yang terletak di ujung selatan Jogja yaitu Gunung Kidul. Gunung Kidul tidak ketinggalan lagi karena saat ini mulai memperkuat diri dengan memajukan berbagai infrastruktur terutama yang berkaitan dengan pariwisata.

Gunung Kidul memiliki banyak pesona alam seperti dataran tinggi, pantai eksotis, spot matahari terbit yang indah di Jogja. Jika Anda berencana untuk berlibur ke pantai Jogja, pertimbangkan hotel di Jogja yang menghadap ke pantai-pantai berikut ini agar aktivitas wisata Anda semakin menyenangkan.

Villa Pinggir Pantai Gunung Kidul

Villa Pinggir Pantai Gunung Kidul

Villa Alcheringa menawarkan layanan kamar yang menghadap ke pantai Parangtritis karena hanya berjarak sekitar 10 menit dari pantai. Penginapan ini cocok untuk

Hotel Tepi Pantai Di Jogja Dengan Pemandangan Laut, Cocok Untuk Staycation Libur Akhir Tahun 2020

Karena suasananya romantis, tapi cocok juga untuk kehidupan keluarga. Harga villa ini per malam mulai dari Rp 700.000 dan bisa ditempati oleh 4 hingga 6 orang.

Desain vila dengan suasana rumah Jawa klasik ini menampilkan furnitur antik dan dinding kayu. Hotel ini laris manis karena keteduhannya yang asri dan rindang dekat dengan pantai parangtritis, tepat di atas bukit. Para tamu dapat menikmati matahari terbenam dengan panorama pantai dari balkon. Tarif sewa kamar per malam mulai dari Rp 650.000. Akomodasi ini sangat cocok untuk

Salah satu hotel di Jogja yang menghadap ke pantai Krakal adalah Embun Segoro Homestay. Tamu pasti akan terkagum-kagum dengan pemandangan dari hotel ini karena langsung menghadap Samudera Hindia. Para tamu bisa snorkeling, mendaki perbukitan hijau di dekat pantai, dan tentunya menikmati pemandangan pantai saat berwisata ke kawasan ramah keluarga ini. Menikmati romantisme malam dilanjutkan dengan makan malam di hotel merupakan kegiatan yang seru untuk dilakukan. Bagi tamu yang hobi memasak pasti akan betah menginap di hotel ini karena Embun Segoro menyediakan peralatan masak yang lengkap di dapurnya. Para maniak mancing pun bisa mancing laut di Pantai Krakal. Fantastis bukan? Homestay ini merupakan rumah dua kamar tidur yang disewakan dengan harga mulai dari Rp 600.000.

Jogja. Sesuai dengan namanya, dari hotel ini Anda akan melihat pemandangan laut selatan yang luas, dan bisa menjadi tempat wisata untuk berbulan madu. Sebenarnya ada

Penginapan Di Sekitar Gunung Kidul Dengan Pesona Memukau

Yang membuat para tamu seolah berenang di laut Parangtritis. Taman yang luas dan kamar yang didesain modern juga menjadi keunggulan dari hotel ini. Bersiaplah untuk merogoh kocek yang tidak sedikit karena tarif kamar per malam sekitar Rp 800.000 atau lebih.

Menghadap ke laut lepas dan pantai Kukup benar-benar instagrammable. Para tamu dapat menikmati sunset yang indah di pinggir tebing karena lokasi hotel ini memang seperti itu. Tarif kamar cukup spektakuler, mulai dari Rp 1.500.000 per malam. Kalau mau tamasya valentine romantis di Jogja, hotel ini cocok lho.

Jika Anda berlibur ke Gunung Kidul bersama keluarga atau teman, cobalah untuk menginap di Villa Tentrem. Dengan suasana pedesaan yang kental, hotel ini juga sering menjadi rekomendasi hotel di Jogja dengan view pantai. Konstruksi vila ini didominasi warna cokelat karena sebagian besar terbuat dari kayu. Tamu bisa mendapatkan bonus yaitu jalan-jalan di sawah dekat villa ini. Harga sewa villa ini mulai dari Rp 600.000.

Villa Pinggir Pantai Gunung Kidul

Watulawang Resort menawarkan suasana khas Bali di Jogja dengan dekorasi dan interior hotel. Bahkan, hotel ini menawarkan fasilitas spa tepat di pantai dengan angin sepoi-sepoi dan pemandangan yang indah. Menghadap ke Pantai Watulawang, hotel Jogja ini tergolong mewah. Jadi bersiaplah untuk merogoh kocek yang tidak sedikit saat menginap di hotel ini. Meski begitu, biaya yang dikeluarkan sebanding dengan fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan Watulawang Resort.

Rekomendasi Villa Di Jogja Dengan Pemandangan Yang Aduhai

Seperti namanya, penginapan ini berada di pantai yang sejuk dan cukup tenang bernama Pantai Slili, Anda akan mendapatkan ketenangan dengan sentuhan pedesaan karena bangunannya didominasi oleh kayu. Namun layanan yang ditawarkannya cukup lengkap, antara lain kamar mandi dengan shower, AC, TV kabel, dan teras. Harga kamar mulai dari Rp 900.000 per malam. Sangat cocok untuk dijadikan tempat bulan madu di Jogja.

Hotel yang menghadap ke pantai Watu Kodok ini wajib dikunjungi, terutama bagi para backpacker petualang. Penginapan bergaya Jawa dengan pemandangan alam penuh ini menawarkan kamar mulai dari Rp 250.000 per malam.

Sawah, hutan, dan pantai menjadi sajian yang wajib dinikmati selama menginap di hotel ini. Dengan tampilan yang eye catching, tentunya kamu juga bisa mengabadikannya dengan foto dan video. Sehingga dapat diperbarui di jejaring sosial.

Seperti namanya, penginapan ini memiliki kabin-kabin sederhana yang dikelilingi oleh pepohonan dan taman yang asri. Suasana pedesaan yang tenang benar-benar terasa, apalagi dengan suara deburan ombak dan pemandangan pantai yang membuat pengunjung betah berada di hotel ini. Jika ingin menginap bersama keluarga atau teman, tersedia kamar khusus yang bisa digunakan bersama. Harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp 400.000 saja.

Resort Pantai Terindah Di Indonesia Untuk Liburan Impian Kamu

Jika Anda menyukai nuansa Jawa klasik, pilihlah penginapan ini. Seperti namanya, hotel ini terletak di dekat Pantai Baron. Hotel di Jogja ini memiliki interior unik dan furnitur antik. Tarif sewa kamar mulai dari Rp 700.000 per malam.

Itulah 10 hotel di jogja dengan view pantai gunung kidul yang bagus. Harga sewa akomodasi dapat berubah sewaktu-waktu, untuk itu sebaiknya Anda menghubungi contact person atau nomor telepon penginapan yang dituju untuk mengetahui ketersediaan kamar. Pilihan lainnya adalah memesan hotel melalui aplikasi favorit Anda. Nikmati Tempat Wisata Indonesia Yogyakarta adalah tujuan wisata yang dicintai banyak orang. Kota istimewa ini memiliki banyak tempat menarik yang patut dikunjungi. Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan saat berlibur di Yogyakarta.

Ditemani suara debur ombak dan pemandangan pantai yang indah bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut beberapa rekomendasi penginapan dekat pantai selatan Yogyakarta yang bisa dijadikan tempat

Villa Pinggir Pantai Gunung Kidul

Terletak di dekat kawasan pantai Indrayanti tepatnya di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Penginapan ini memiliki beberapa kamar yaitu.

Villa Dan Resort Di Jogja, Penginapan Nyaman Mulai Rp 450 Ribuan

Meski berada di dekat pantai, penginapan ini memiliki pelayanan yang cukup lengkap. Jika Anda menginap di tempat ini, Anda akan disuguhi panorama laut yang indah dan pepohonan hijau yang akan memanjakan mata Anda. Untuk mendengar semuanya, Anda hanya perlu membayar sewa kamar mulai dari Rp 440.000 hingga Rp 900.000 per malam.

Juga di kawasan pantai selatan, Acala Ayu menawarkan suasana berada di bukit karst yang indah. Penginapan ini terletak di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam dari pusat kota.

Penginapan ini menawarkan pemandangan pantai Mbuluk yang indah. Selain itu, daya tarik penginapan ini adalah konstruksinya yang terbuat dari kayu sehingga nuansa alamnya cukup kental. Acala Ayu memiliki 6 kamar yang dilengkapi. Setiap kamar bisa disewa mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta per malam.

Inessya Resort merupakan penginapan tepi pantai yang menggunakan desain tradisional Jawa pada bangunannya. Penginapan yang berada di antara Pantai Baron dan Pantai Kukup ini cocok sebagai tempat rehat sejenak dari hiruk pikuk kehidupan.

Penginapan Di Sekitar Gunung Kidul Dengan Pesona Memukau

Lokasinya di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk menuju tempat tersebut harus berhati-hati karena jalanan yang berkelok-kelok.

Pantai, dan sebagainya. Penginapan ini jauh dari pusat keramaian sehingga suasananya cukup tenang dan damai. Selain itu, banyaknya pepohonan yang mengelilinginya membuat lingkungan menjadi segar dan asri.

Penginapan ini terletak di kawasan pantai Parangtritis, Jalan Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda akan dimanjakan dengan kesegaran semilir angin pantai dan panorama laut biru yang indah.

Villa Pinggir Pantai Gunung Kidul

Kamar yang disediakan di penginapan ini cukup beragam. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga lengkap. Bagi yang ingin berolahraga bisa mencoba olahraga air yang tersedia, seperti ski air dan lain-lain. tinggal di

Rekomendasi Hotel Dengan View Pantai Di Gunung Kidul Mulai Rp 200 Ribu

Terletak di Mancingan, Parangtritis, Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Villa Alcheringa harus ada dalam daftar akomodasi yang harus Anda kunjungi. Penginapan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga besar atau untuk menyibukkan diri dengan teman-teman.

Anda akan disuguhkan pemandangan pantai yang dapat menenangkan pikiran dan melepas penat. Penginapan ini memiliki beberapa tipe kamar dan pelayanan yang memadai. Harga sewa berkisar Rp 700 ribu hingga Rp 900 ribu.

Itu tadi beberapa rekomendasi penginapan di dekat pantai selatan Yogyakarta. Bagi yang ingin melepaskan diri sejenak dari kesibukan kota, silakan saja.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis menjadi tanggung jawab penulis Akomodasi di Gunung Kidul dengan pemandangan pantai dan kolam renang pribadi, PROMO UPDATE HOTEL HEHA OCEAN VIEW APRIL – MEY 2022

Heha Ocean View Gunung Kidul

Rute kami kemarin dari Solo – Wonogiri – Pracimantoro – Pantai Semburan – Museum Karst di Praci – menginap di hotel Wonosari recommended 225k – Goa Purba Goa Jomblang yang indah di Wonosari wajib dicoba – turun dari kawasan pantai dari Indrayanti dan Watulawang – Parangtritis ke sumber air panas alami plus gumuk pasir – menginap di BantulResort Cool 500rb FREE FLOATING BF – menginap di YOGYAAlhamdulillah dapat guest house mewah Yogya hanya 500k

Goa Jomblang memulai perjalanan pada pukul 09.00 pagi. m. dan berakhir pada pukul 13.00. m. Biaya resmi 500rb/orang disini worth it, bisa hubungi WA 0819 0371 6500

Jadi kalau mau ke goa wonosari gunung kidul yang terkenal itu, saya rekomendasikan untuk menginap di HOTEL Wonosari di WONOSARI GUNUNG KIDUL COCOK UNTUK TRAVEL KE GOA cuma 225rb, area bagus dan bersih, turun ke pantai gunung kidul, cari akomodasi. dekat dengan pantai, jangan menginap di pantai tapi pergi ke goa karena lokasinya membuang waktu.

Villa Pinggir Pantai Gunung Kidul

0812

New] Acala Ayu, Homestay Terbaru Di Jogja Dengan Pemandangan Samudra Hindia Yang Mempesona

Pantai gunung kidul, pantai di gunung kidul, villa pantai gunung kidul, villa pinggir pantai jogja, hotel pinggir pantai gunung kidul, resort pantai gunung kidul, homestay pinggir pantai gunung kidul, hotel pantai gunung kidul, penginapan di pinggir pantai gunung kidul, hotel di pinggir pantai gunung kidul, penginapan pinggir pantai gunung kidul, villa pinggir pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top