Connect with us

Villa Di Batu Malang Untuk 15 Orang

Informasi

Villa Di Batu Malang Untuk 15 Orang

Villa Di Batu Malang Untuk 15 Orang – 4 Villa Batu Malang yang direkomendasikan dengan Kolam Renang Pribadi. Kawasan Malang Batu merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di Jawa Timur. Anda bisa menemukan banyak tempat wisata menarik di kawasan ini sehingga sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan Anda.

Cukup satu hari saja untuk menikmati tempat wisata Malang. Jadi mungkin Anda sedang mencari tempat menginap seperti villa atau hotel.

Villa Di Batu Malang Untuk 15 Orang

Villa Di Batu Malang Untuk 15 Orang

Di kawasan Batu Malang, Anda bisa menemukan banyak jenis penginapan mulai dari villa hingga hotel. Beberapa pub juga memiliki kolam renang pribadi yang cocok untuk Anda yang ingin bersantai tanpa gangguan. Nah, berikut beberapa rekomendasi villa Batu Malang dengan private pool yang bisa kamu coba:

Ini Dia Itinerary Liburanku Sehari Di Batu

Untuk menjaga privasi dan kenyamanan pelanggannya, banyak vila atau hunian yang menawarkan fasilitas private pool. Dengan fasilitas ini, Anda tidak perlu berbagi kolam renang dengan orang lain. Jika anda berkunjung ke Batu Malang dan sedang mencari villa dengan fasilitas private pool, berikut villa yang bisa anda pilih:

Villa Fortune merupakan villa terbaik di kawasan Batu Malang yang menawarkan fasilitas lengkap untuk wisatawan. Vila dilengkapi dengan 3 kamar tidur, dapur, kamar mandi bathtub dengan kolam renang pribadi. Tak hanya itu, Fortune Villa ini juga letaknya strategis, persis di sebelah Museum Angkut Batu. Harga sewa private stilt villa Batu Malang ini sekitar Rp 1.500.000 per malam yang bisa digunakan 6 hingga 15 orang.

Villa DP Planet Estate terletak di kawasan wisata Museum Angkut Batu, tidak jauh dari Villa Fortune. Vila ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan mewah termasuk kolam renang pribadi. Tidak hanya itu, fasilitas kolam renang mini dan kolam renang khusus untuk anak-anak juga tersedia, sehingga cocok untuk tempat menginap keluarga. Harga sewa private pool villa Batu Malang ini sekitar Rp 1.300.000 per malam dan dapat digunakan oleh 6 hingga 15 orang.

Ubud Hotels & Villas merupakan salah satu akomodasi terbaik di Batu, Kota Malang yang menawarkan konsep Bali. Jalan Bendungan Sigura-Gura Barat No. Terletak di 44 Karang Besuki, Malang, vila ini mewah dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Wisma ini menawarkan berbagai tipe cottage seperti Superior Cottage, Deluxe, Suite dan Deluxe Family. Jika Anda sedang mencari private pool Villa Batu Malang maka Ubud Hotel & Villas bisa menjadi pilihan terbaik.

Rekomendasi Penginapan Di Malang Dengan Private Pool

Jika Anda sedang mencari tempat menginap di kota Malang dengan fasilitas kolam renang pribadi, Villa Aista bisa menjadi pilihan Anda. Villa ini terletak di Jalan Arumdalu Gang Murbei, Songgority, Batu Malang. Lokasi Villa Aista juga sangat strategis karena dekat dengan Coban Rondo, Selecta, Alun-alun Batu dan masih banyak tempat wisata lainnya. Jika ingin menginap di sini, siapkan biaya sekitar 1,5 juta untuk satu malam.

Akomodasi atau villa merupakan hal yang penting untuk diperhatikan saat berlibur jauh dari rumah. Agar lebih nyaman, pilihan yang tepat banget adalah memilih villa dengan private pool. Namun, menikmati fasilitas tersebut akan membutuhkan biaya lebih. Nah dari sekian banyak rekomendasi Private Pool Villa Batu Malang di atas, mana yang paling ingin kamu coba saat liburan di Malang? Untuk membuat masa inap Anda lebih istimewa, kami telah menggabungkan vila-vila dengan banyak desain mewah dan fasilitas lengkap, bahkan kolam renang pribadi! Tinggal di sini tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa.

Tersebar di beberapa wilayah di kota Malang dan Batu, Anda bisa memilih lokasi villa sesuai kebutuhan. Apakah Anda ingin berada di dekat Taman Hiburan Jatim Park atau Pusat Kuliner “Suhat”? Semuanya ada di sana!

Villa Di Batu Malang Untuk 15 Orang

Untuk menemukan vila ini, Anda harus melewati komplek perumahan Bukit Kusuma terlebih dahulu. Berada di sudut komplek perumahan mewah bukan berarti Anda akan kesulitan untuk berwisata karena lokasi villa ini tidak jauh dari Batu Night Spectacular dan Jatim Park.

Sewa Villa Kusuma Pinus Batu Malang

Terlalu malas untuk meninggalkan villa? Anda bisa bersenang-senang di kolam renang yang terhubung langsung dengan ruang utama. Untuk mengisi perut Anda, Anda juga bisa memasak menggunakan peralatan masak modern yang tersedia di vila ini atau Anda bahkan bisa mengadakan barbekyu jika Anda mau!

Siapa bilang menginap di villa tidak senyaman di hotel? Cobalah menginap di Alcola Boutique Villa dulu. Pelayanan dan fasilitasnya mewah dan sempurna, serasa menginap di hotel bintang lima.

Vila dilengkapi dengan tiga kamar tidur besar dan mewah untuk membuat tidur Anda lebih berkualitas. Di pagi hari, Anda dapat menikmati sarapan terapung di kolam renang dan menikmati pemandangan kota Malang yang indah. Dijamin, kamu tidak akan mau meninggalkan villa yang super keren ini.

Harga mulai dari Rp 2.720.000/malam untuk berempat (atau Rp 680.000 per orang) Alamat: Jl. Gandaria no. kav 320, Sisir, Kec. Koordinat Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311

Penginapan Murah Di Malang 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2023, Dekat Batu Bagus

Apakah anak Anda suka bermain air? Vila yang satu ini pasti cocok untuk mereka. Tidak perlu repot berjalan di sekitar vila untuk menuju kolam renang karena mereka dapat melompat langsung dari kamar!

Dan yang terpenting adalah dengan berenang anda bisa menikmati panorama alam yang indah dengan pegunungan tinggi di kejauhan.

Littlecreek Lodge berada di kawasan yang dekat dengan pusat kuliner Kota Malang. Setelah mencicipi Bakso Damas atau singgah di kafe-kafe Instagrammable di sepanjang Jalan Soekarno-Hatta, Anda hanya perlu berkendara selama 3 menit untuk kembali ke vila Anda. Atau jika ingin membakar kalori setelah makan, jalan kaki! Anda hanya perlu berjalan kaki selama 15 menit untuk mencapai vila.

Villa Di Batu Malang Untuk 15 Orang

Daripada langsung tidur, lebih baik ajak si kecil menyegarkan tubuhnya dengan berenang di kolam yang ada di tengah vila. Di malam hari, Anda bisa mencoba permainan biliar di kolam renang.

Villa 10 Kamar Di Batu Malang

Littlecreek Lodge memiliki ruangan yang cukup luas. Kamar tidur didesain minimalis namun terasa nyaman seperti di rumah sendiri. Ingin bermain dengan anak-anak pagi ini? Bawa mereka ke taman kecil di depan vila.

Harga mulai dari Rp 2.285.000/malam untuk 8 orang (atau Rp 285.625 per orang) Alamat: Jl. Mendut Mandir no. 8A, Mojalangu, KEC. Koordinat Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142

Sedang mencari villa yang tidak jauh dari Jatim Park? Villa della Scala bisa jadi pilihan! Dari villa ini ke Jatim Park 1 cukup jalan kaki 4 menit lho, deket banget kan?

Bukan hanya karena lokasinya yang strategis, tetapi juga kemewahan yang menjadi keunggulan Villa Della Scalla. Dengan elemen kayu dan warna coklat yang mendominasi bangunan, villa ini terasa hangat.

Sewa Villa Di Batu Malang

Nggak usah khawatir dengan dinginnya malam, kamu bisa bersantai sambil ngobrol di depan perapian lho. Sangat menyenangkan, serasa berada di luar negeri! Jadi, jika ingin sesuatu yang segar di siang hari, Anda bisa langsung terjun ke kolam.

Bisa dibilang ini adalah vila yang cukup besar untuk menampung keluarga kecil. Dengan kapasitas maksimal 6 orang, Anda akan dikenakan biaya extra bed jika membawa rombongan lebih dari jumlah maksimal orang.

Harga mulai dari Rp4.018.000/malam untuk enam orang (atau Rp670.000 per orang) Alamat: Club Bunga 1, Jl. Koordinat Karthik, Sisir, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315

Villa Di Batu Malang Untuk 15 Orang

Udara yang sejuk, bangunan bergaya etnik yang instagrammable dan pemandangan yang indah membuat villa ini sangat nyaman. Rasanya bosan di rumah nenek sendiri.

Villa Jasmine Batu Malang Malang

Ketika mereka masuk dan menginap di sini, mereka berhasil membuat pengunjung malas beraktivitas, apalagi kembali pada rutinitas yang membuat pikiran mereka rumit. Bayangkan ruangan besar dan kasur empuk akan memberi Anda pengalaman tidur berkualitas yang selalu Anda dambakan. Kemudian di pagi hari saat membuka mata, Anda langsung disuguhkan pemandangan hamparan bunga yang indah dan pegunungan tinggi yang berwarna-warni.

Usai menikmati sarapan yang lezat, saatnya berenang di kolam renang yang terletak tepat di jantung vila. Di sini Anda dapat menyegarkan tubuh atau mengobrol dengan teman.

Datang ke Malang, tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati buah apel malang. Jadi kalau menginap di sini, bisa naik kuda ke kebun apel terdekat. Bukankah itu menyenangkan?

Harga mulai dari Rp 2.800.000/malam untuk berempat (atau Rp 700.000 per orang) Alamat : Jalan Purwosenjoto RT04 RW03 Bumiyaji, Bulukerto, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65334. Koordinat di

Reservasi Homestay , Villa , Penginapan Bromo Hemat Dan Murah

Memang jauh dari pintu masuk Villa Azcaria, tapi itulah mengapa lingkungan sekitar villa terasa damai. Selain itu, pemandangan vilanya luar biasa lho.

Saat Anda masuk, Anda langsung disambut oleh kolam pangkuan yang besar. Ada deretan bangku untuk bersantai di pinggir danau.

Saat memasuki bangunan vila, Anda akan dikejutkan dengan kebersihannya. Villa bergaya modern minimalis ini cukup luas dengan 4 kamar, jadi jika ingin mengajak keluarga besar menginap disini juga bisa! Semua fasilitas tersedia di sini untuk para tamu pergi.

Villa Di Batu Malang Untuk 15 Orang

Dan poin plusnya lagi, walaupun ini villa, menu sarapannya tidak kalah dengan hotel. Anda juga akan mendapatkan susu sapi segar untuk memulai hari yang cerah.

Villa Sultan Batu

Harga mulai dari Rp 2.850.000/malam untuk 8 orang (atau Rp 356.250 per orang) Alamat: Jl. Langsepp, Sisir, KEC. Koordinat Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311

Seperti namanya, vila ini jelas memanfaatkan pemandangan yang indah karena menawarkan panorama Gunung Arjuno dan Bukit Panderman. Anda bisa menikmati pemandangan ini dari segala sudut dan bersantai di balkon, duduk di depan TV atau bangun di pagi hari.

Agar acara menginap semakin seru, Anda bisa mengajak anak-anak berenang di kolam renang. Sedangkan orang dewasa bisa ikut bermain pingpong. Di malam hari Anda dapat menikmati barbekyu menggunakan fasilitas yang tersedia

Jika Anda dan anak Anda senang dengan wisata alam maka villa ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Anda dan keluarga kecil bisa jalan-jalan memetik apel dan strawberry langsung dari kebunnya.

Villa 4 Room Privat Pool

Alamat: Jl. Kompleks Abdul Ghani Atas Villa Kenkana Appel D 6, Ngaglik, KEC. Batu, Malang, Jawa Timur 65311. Koordinat Kolam Renang Villa Batu disini

Villa di batu untuk 15 orang, villa di lembang untuk 15 orang, villa murah di bandung untuk 15 orang, villa di bandung untuk 15 orang, villa murah di puncak untuk 15 orang, villa murah di anyer untuk 15 orang, villa di bali untuk 15 orang, rekomendasi villa di puncak untuk 15 orang, villa untuk 15 orang di puncak, villa di ciwidey untuk 15 orang, villa di anyer untuk 15 orang, villa di jogja untuk 15 orang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top