Connect with us

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok

Informasi

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok – Smart Insider Guide 12 Tempat Wisata Lombok Terpopuler 2022 Dijamin Cantik! 9 menit untuk membaca pada 11 Maret 2020

Tempat wisata Lombok terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari pantai, pulau, perbukitan, hingga air terjun. Tak hanya itu, Lombok juga memiliki budaya dan kearifan lokal yang menarik untuk dijelajahi

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok

Daripada pusing mau liburan ke luar negeri, lebih baik jalan-jalan di negeri sendiri yang tak kalah indahnya. Berikut adalah 12 tips tempat wisata paling indah dan populer di Lombok yang menunggu untuk Anda jelajahi.

Bukan Pantai, 6 Tempat Wisata Di Lombok Ini Wajib Dikunjungi!

Gili Trawangan adalah tempat wisata yang sangat terkenal di Lombok. Saking populernya, Gili Trawangan juga masuk dalam daftar tempat wisata paling terkenal di Asia dan pulau paling terkenal di Asia.

Garis pantainya juga menakjubkan, penuh dengan pasir putih halus dan perairan hijau tua. Di pulau ini kendaraan dilarang sehingga wisatawan bisa berkeliling pulau dengan sepeda atau shidomo (truk). Bersemangat!

Wisata kuliner di sini sangat bagus karena terdapat banyak restoran yang menyajikan berbagai makanan khas Indonesia dan dunia.

Jangan melakukan sesuatu untuk sesuatu, karena jika sesuatu yang diinginkan tidak tercapai, maka sesuatu yang telah dilakukan akan hilang. #explorelombok #lombokexperience #folkindonesia #instagood #indonesiaflashlight #indotravelvidgram #traveling #travelgram #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #bukitselong #jalanjalan #juangindonesia #zonapoto #wonderfullombok #wonderfullomboksumbawa #wonderfullomboksumbawa #desgodelombindonesia post (@desgodelombindo_2) 2019 at 3:21 am PDT

Wisata Murah Di Lombok, Ada Yang Gratis

Gili adalah nama sebuah pulau kecil di Lombok. Nama “Gili” berasal dari bahasa tradisional Lombok, yaitu Sasak. Nah, Gili Pasir merupakan salah satu destinasi terkenal di Lombok yang digandrungi wisatawan.

Pulau ini terbentuk dari gundukan pasir di tengah lautan. Keunikan Gili Pasir adalah pulau kecil ini hanya bisa muncul saat air surut. Lucunya?

Gili Pasir terletak di Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak, Lombok Timur. Ukurannya yang kecil akan membuat Anda serasa terjebak di pulau pasir tak berpenghuni di tengah lautan biru jernih.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok

Perjalanan tidak luput, tapi hidup tidak luput dari kita ☀🍃. . Selamat Hari minggu!!! Tuhan memberkati Anda Sebuah pos yang dibagikan oleh @kezyyayoanas_ pada 5 Okt 2019 pukul 8:13 pagi PDT

Tempat Wisata Di Lombok Timur Yang Belum Banyak Dijamah Wisatawan

Pink Beach Lombok merupakan destinasi terbaru di Lombok yang sangat populer. Keindahannya membuat banyak wisatawan menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur di Lombok.

Pantai indah Lombok disebut Pantai Tangsi. Tapi karena pasirnya berwarna pink, maka disebut pantai pink. Warna pink dari pasirnya sendiri berasal dari jagung dan pecahan koral merah yang bercampur dengan pasir putihnya

Lokasi pantai pink di lombok cukup terpencil dan aksesnya sangat tidak bersahabat. Ada dua cara yang bisa Anda pilih untuk ditempuh, jalur darat dan jalur laut. Keduanya sama-sama menantang

Inilah alasan kenapa kamu tidak memilih berlibur ke luar negeri Sebuah postingan yang dibagikan oleh olivezia (@mimihzia) pada 17 Desember 2019 pukul 12:23 siang PST

Tempat Wisata Anak Di Lombok Yang Menarik Dan Aman

Gili Petelu atau Pulau Tiga merupakan destinasi wisata di Lombok yang terkenal dengan keindahannya. Tempat wisata Lombok ini semakin populer karena berada di dekat Lombok Merah Muda alias Pantai Tangsi.

Keunggulan Gili Petelu Lombok adalah pemandangan bawah lautnya yang indah. Terumbu karang dan biota lautnya masih utuh. Lautnya jernih, biru tosca. Cantik banget, wajib snorkeling kalau ke sini!

Aktivitas paling populer di pulau kecil ini tentu saja snorkeling. Arus bawah lautnya cukup stabil dan tenang. Namun, Anda harus berhati-hati di mana meletakkan barang-barang Anda karena banyak monyet liar di pulau ini.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok

Lombok / 🐠 #lombok #snorkelling #semangkokisland #pantaisemangkok Sebuah postingan yang dibagikan oleh Mia MacKinnon (@miamackinnon) pada 19 Des 2018 pukul 12:51 siang PST

Destinasi Wisata Di Sekitar Mandalika Yang Wajib Masuk Daftar Kunjungan!

Tak jauh dari Pink Beach atau Pantai Merah Muda, terdapat sebuah destinasi wisata Lombok yang sangat indah bernama Pantai Semankok. Sifat pantai ini hampir sama dengan pantai pink, hanya saja garis pantainya lebih pendek.

Pantai Seangkok masih alami dan asri, belum banyak dikunjungi wisatawan. Akses juga sulit karena jaraknya yang jauh. Bagaimanapun, pemandangan pantai dengan pasir halus, air jernih, dan terumbu karang pasti akan memanjakan mata Anda.

Bagi Anda yang tidak menyukai keramaian, Anda wajib datang ke tempat wisata Lombok ini. Bisa berenang, lari-lari di pantai, berfoto!

Galeri yang didominasi foto meme Sebuah postingan yang dibagikan oleh BALI 🏡 (@ayusantikadek) 13 Januari 2020 pukul 01:30 PST

Kumpulan Artikel Tentang Destinasi Wisata Di Lombok

Tidak hanya Bali, Lombok juga memiliki Pantai Kuta. Pantai Kuta Lombok Mandalika mulai dikenal masyarakat karena bentang alamnya yang tak ada habisnya dan legenda Putri Mandalika.

Air lautnya sangat jernih sehingga Anda bisa melihat karang dari permukaan. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda coba di sini, seperti:

Bagi anda yang ingin membawa anak dan keluarga berlibur ke Lombok, pantai ini wajib anda kunjungi. Bermain di pantai yang luas dengan ombak yang tenang pasti sangat menyenangkan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok

Kalau ke Pantai Tanjung Ann, tidak lengkap rasanya tanpa berfoto di ayunan ini! Lokasi Pantai Tanjung Ann berada di dekat Bukit Merese. Jadi Anda bisa menghemat waktu. Di 1 tempat, tetapi Anda memiliki 2 tempat! 🦋💙 Posting dibagikan oleh Firda | Luxury Budget Travel (@firdatraveldiary) 5 Agustus 2017 pukul 18:34 PDT

Objek Wisata Pantai Di Lombok Yang Sedang Naik Daun

Wisata Lombok memiliki banyak surga tersembunyi, salah satunya adalah Pantai Tanjung Aan. Tempat wisata baru di Lombok ini relatif sepi dan banyak dikunjungi wisatawan mancanegara semakin hari semakin banyak.

Pantai yang terletak di Mandalika, Lombok Tengah ini memiliki air laut berwarna hijau cerah. Pasir putihnya yang masih muda sangat cocok menjadi ibu negara wisata Lombok.

Keindahannya semakin terpancar karena Tanjung Aan dikelilingi perbukitan hijau yang tidak terlalu tinggi. Jalan-jalan di sini perlu, apalagi alamnya selalu indah.

Tidak jauh dari Bandara Internasional Lombok. Bermain air, surfing, berjemur, diving, semuanya bisa dilakukan di Pantai Tanjung Aan Lombok.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok Untuk Liburan Rayakan Tahun Baru 2023!

Saya bertemu pacar pertama saya. . . . . . . . . . . . . #monkey #monkeys #lombok #monkeyforest #wanderingnusantara #keluarbentar Posting yang dibagikan oleh Oka Shakatto (@leavemycave) pada 26 Desember 2019 pukul 17:06 PST

Hutan Pusuk menawarkan destinasi wisata yang indah dan alami di Lombok. Udara sekitar yang bersih dan segar cocok bagi anda yang ingin menghilangkan penat dari suasana kota.

Dari ketinggian kita bisa melihat pemandangan Lombok dari atas. Hutan Pusuk juga terkenal memiliki banyak kera liar.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok

Selain itu, objek wisata Lombok ini juga termasuk dalam Taman Nasional Gunung Rinjani Lombok. Jadi, jangan heran jika Anda menjumpai eskalator saat berwisata di sini.

Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi, Alamnya Memesona

Selain pantai dan pulaunya yang indah, Lombok juga memiliki banyak desa menarik yang akan dikunjungi. Tidak hanya mengenal penduduk setempat secara langsung, Anda juga bisa menemukan kearifan lokal yang ada di Lombok.

Salah satunya kampung nelayan Tanjung Luar yang terletak di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Di desa ini, sebagian besar nelayan berprofesi sebagai nelayan.

Suasana khas pasar ikan yang ramai akan menemani Anda selama berada di sini. Desa ini juga dijadikan pelabuhan Tanjung Luar.

Bepergian memungkinkan Anda melihat dunia sendiri… tanpa filter dan tanpa rasa takut. Di sini, usaha saya yang malang untuk melempar tembikar dengan wanita cantik dan berbakat Lombok, Indonesia. #travel #indonesia #lombok #potteryvillage Sebuah pos yang dibagikan oleh Carisha Swanson (@carishaswanson) pada 6 Sep 2017 pukul 14:46 PDT

Wisata Lombok Yang Cantiknya Aduhai

Pulang dari liburan Lombok tanpa membawa oleh-oleh dari desa Banyumulek Lombok? Ini kosong. Pusat industri gerabah di sekitar Pulau Lombok sejak tahun 1990-an ini wajib untuk Anda kunjungi.

Sekitar 80% penduduk bekerja di industri keramik. Suasana di Sentra Gerabah Banyumulek sangat unik. Bahkan kantor-kantor pemerintah dihiasi dengan ubin tanah liat besar di dindingnya.

Baju adat hari Sasak, buatan wanita Sasak. DT

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok

Setelah berkunjung ke Desa Banyumelek untuk berbelanja oleh-oleh gerabah, jangan lupa mengunjungi Sukarara juga. Desa ini terkenal sebagai penghasil tekstil Lombok.

Cakep! Ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Mandalika Lombok

Kain Lombok memang sudah terkenal dengan keindahan dan kualitasnya. Teknik dan warna yang indah juga diminati di pasar luar negeri.

Menariknya, banyak toko yang menunjukkan metode dan teknik mereka dalam menenun musik. Teknik yang digunakan masih tradisional, mulai dari mengolah benang menjadi kain warna-warni yang indah.

Sukarara berjarak sekitar 25 kilometer dari Mataram. Sebaiknya bawa kendaraan sendiri saat datang ke sini karena transportasi umum jarang ditemukan. Tapi daripada ribet, lebih baik ikutan Lombok Open Trip di AntaVaya. Semua akomodasi kami penuh!

Selamat pagi cinta, dari pohon cinta. Semoga cinta yang kita miliki tumbuh segar untuk dibagikan, tidak kering seperti pohon ini. . . Dia berkata, “Di pohon inilah orang-orang muda yang sedang jatuh cinta berjanji untuk bertemu untuk kawin lari.” . . #lombok #desasade #traveling #travel #travelphotography #traveler #wonderfulindonesia #diindonesiaaja #travelgram #ethnic #traditionalart #traditional #tenunlombok #tenun #trip

Liburan Ke Lombok? Jangan Lupa Untuk Mengunjungi 10 Tempat Menawan Ini!

Desa Sade adalah salah satu desa tradisional Sasak di Lombok. Desa yang terletak di Kabupaten Lombok Tengah, NTB ini hanya berpenduduk 700 jiwa.

Di desa Sade, wisatawan akan disuguhkan pemandangan desa yang masih asri. Lengkap dengan rumah penduduk yang terbuat dari kayu, gubuk bambu, dan beratap nipah. Sangat tradisional bukan?

Kehidupan warganya masih sangat sederhana. Memasak sendiri juga menggunakan kayu sebagai bahan bakarnya. Penduduk desa Sasaksadi sebagian besar bekerja di ladang, sedangkan perempuan bekerja sebagai penenun.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak produk tekstil yang dijual di sekitar rumah atau toko seni. Harga bervariasi, tergantung tingkat kerumitan dan ukurannya. Karena kearifan lokal, desa ini telah ditetapkan sebagai pilar pariwisata tradisional dan budaya Pulau Lombok oleh pemerintah setempat.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Indonesia Paling Populer

Berikut 12 tempat wisata di Lombok terbaru dan terpopuler tahun 2022. Apakah anda tertarik untuk berkunjung? Yuk, ikutan paket tour Lombok AntaVaya. Dijamin seru, mudah dan tak terlupakan! Jika Anda hanya melihat pemandangannya, Lombok

Rekomendasi tempat wisata di bali, rekomendasi hotel di kuta lombok, rekomendasi hotel di lombok, rekomendasi wisata lombok, rekomendasi hotel murah di lombok, rekomendasi tempat wisata di singapura, tempat wisata terbaik di lombok, rekomendasi hotel bagus di lombok, rekomendasi penginapan di lombok, rekomendasi hotel di lombok untuk keluarga, rekomendasi hotel di senggigi lombok, tempat wisata di lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top