Connect with us

Factory Outlet Terbesar Di Bandung

Informasi

Factory Outlet Terbesar Di Bandung

Factory Outlet Terbesar Di Bandung – Homepage » Tempat Wisata di Bandung » 17 Factory Outlet di Bandung, Harga Terbaik, Terkenal dan Termurah.

Factory outlet di Bandung – Inilah daftar FO murah di Jalan Riau, kawasan Dago, kawasan Sihampelas, Setiabudi yang terbaik dan terkenal serta terluas dan terbesar.

Factory Outlet Terbesar Di Bandung

Factory Outlet Terbesar Di Bandung

Halo travellers, ketemu lagi dengan Kang Dian, penulis blog informasi wisata Bandung. Kali ini saya akan mereview Factory Outlet terbaik di Bandung yang wajib dikunjungi.

Tips Belanja Di Factory Outlet Biar Ga Kejebak Barang Kodian Di Jakarta

Misalnya, di kawasan factory outlet terkenal di jantung kota Bandung terdapat Factory Outlet di Jalan Riau Bandung dan Sihampelas Bandung, Factory Outlet di Setyabudi dan FO di Jalan Dago Bandung.

Informasi tentang factory outlet murah di Bandung ini sengaja kami hadirkan untuk melengkapi daftar tempat belanja populer di Bandung yang sudah saya ulas sebelumnya seperti;

Mall Bandung yang sangat populer antara lain pusat perbelanjaan seperti Sihampelas Walk (Siwak), Paris Van Java Mall, Mico Mall, Braga City Walk, Transmart Buah Batu Square, dan masih banyak lagi.

Lalu dimanakah alamat pabrik bagus di bandung? Dan jam berapa buka tutup pabrik di bandung?

Trans Studio Mall Bandung

Berapa harga pakaian di Factory Outlet Bandung? Apalagi dengan banyaknya branded factory outlet di Bandung seperti Rumah Mod, The Secret dan Heritage?

Untuk menjawab semua pertanyaan di atas secara normal. Saya mengundang Anda untuk menemukan informasi lengkap di bawah ini.

Misalnya informasi tentang factory outlet pakaian plus size di Bandung. Factory outlet untuk anak-anak di Bandung atau factory outlet online di Bandung, dll.

Factory Outlet Terbesar Di Bandung

Dear traveler, jika kita berbicara tentang tempat wisata yang ditempati oleh tempat wisata di bandung. Satu atau dua hari tidak akan cukup bagi kami untuk membahas masalah ini.

Toko Keramik Di Bandung Yang Bisa Menjadi Pilihan

Mengapa demikian? Karena kota itu dijuluki “Kota Bunga” dan “Paris Van Java” memiliki banyak atraksi dan jenis.

Mulai dari wisata alam Bandung yang menjadi pilihan banyak pasangan yang mengikuti paket bulan madu Bandung sebagai destinasi bulan madu di Bandung paling romantis.

Seperti kawasan wisata di Lembang. (Ada Orchid Forest, Dusun Bambu, Farm House, Floating Market) dan Maribaya (The Lodge Maribaya), Sivie Day, Simahi Dago, dll.

Untuk tempat wisata sejarah seni dan budaya dan pendidikan, desa wisata, sumber makanan untuk kehidupan malam di Bandung, dll.

Factory Outlet Bandung

Salah satu destinasi wisata yang memberikan Bandung libur setiap akhir pekan dan sering diserbu wisatawan saat musim liburan seperti Lebaran, Tahun Baru.

Karena pariwisata Bandung menjadi sangat populer sebagai surga wisata belanja murah di Indonesia hingga saat ini. Popularitasnya juga mencapai mancanegara.

Salah satu pusat perbelanjaan murah di kota kembang dan menawarkan berbagai pilihan barang populer dan branded adalah Factory Outlet di Bandung.

Factory Outlet Terbesar Di Bandung

Factory outlet atau dikenal juga dengan FO merupakan bisnis pakaian jadi dengan ide dasar menjual produk surplus dari pabrik berkualitas ekspor dengan harga lebih murah.

Belanja Di Rumah Mode Bandung

Seiring berjalannya waktu, banyak FO di Bandung yang memiliki pabrik tersendiri. Selain menjual atau mendistribusikan produk

Kiblat FO dan Distro di Bandung mewakili trend atau gaya yang sedang berkembang di negara Korea, Jepang bahkan Amerika.

Oleh karena itu, tidak heran bagi mereka yang tidak ingin ketinggalan gaya fashion terkini. Mereka akan pergi ke factory outlet di pusat kota atau di Bandung.

Seperti toko pabrik di Jalan Riau, toko pabrik di Jalan Dago, toko pabrik di Sihampelas hingga toko pabrik di Setyabudi.

Alisha Fancy Shop Bandung

Sekalipun pembelinya adalah kalangan menengah ke atas. Namun karena harga baju di Factory Outlet Bandung masih terjangkau alias murah.

Wisatawan Ada banyak alasan mengapa turis Thailand maupun mancanegara yang ingin berbelanja memilih mengunjungi FO di Bandung.

Teman musafir Alasan pertama mengapa banyak wisatawan lebih memilih berwisata belanja daripada berkunjung ke FO di Bandung tentu saja karena harganya.

Factory Outlet Terbesar Di Bandung

Seperti sudah bukan rahasia lagi jika banyak FO di Bandung yang menjual barang atau produk dengan harga murah.

Tempat Wisata Belanja Murah Di Bandung

Padahal barang yang ditawarkan FO di Bandung bukanlah barang biasa. Mereka sengaja mengekspor atau mengimpor sisa makanan dengan kualitas dan bentuk yang sangat baik.

Mereka juga bekerjasama dengan beberapa Konveksi Jaket Bandung ternama untuk konveksi sweater yang mesra untuk melengkapi koleksi toko mereka.

Tidak hanya itu Promo diskon pabrik di Bandung menjadi magnet yang menarik perhatian banyak wisatawan saat liburan dan menyambut tahun baru.

Teman musafir Alasan selanjutnya mengapa banyak wisatawan yang berlibur ke Kota Kembang sengaja mengunjungi kawasan perbelanjaan FO di Bandung.

Belanja Murah Di Factory Outlet Jakarta Mangga 2 Square

Karena Bandung dikenal sebagai kiblat fashion nasional Indonesia dan selera fashion urban yang kekinian atau trendy.

Dengan demikian dapat kita lihat dari busana masyarakat Bandung saat ini yang dapat merepresentasikan warga modern tidak kalah dengan warga kota mode dunia.

Hal itu semakin diperkuat dengan banyaknya artis nasional di Bandung yang didukung oleh banyaknya factory outlet ternama di Bandung.

Factory Outlet Terbesar Di Bandung

Nah sobat travellers, ini dia alasan kenapa banyak turis yang pergi ke FO di Bandung untuk mencari fashion.

Mall Di Bandung: 8 Yang Paling Wajib Dikunjungi (jangan Terlewat)

Rekan-rekan traveller, berikut daftar beberapa FO murah di Bandung. Dan hingga saat ini, mereka telah mendapatkan popularitas yang luar biasa dan menjadi pilihan tujuan belanja yang populer bagi para wisatawan.

Teman musafir Ini adalah factory outlet di Bandung yang murah dan sangat populer. Dan menjadi simbol wisata belanja FO di Bandung yang banyak dikunjungi wisatawan.

Alamat Rumah Mod Bandung di Jalan DR Setiabuddhi No. 41, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40143 [peta lokasi].

Tempat ini dekat dengan kolam renang populer dan terkenal di Bandung, Kolam Renang Karang Setra dan salah satu taman terkenal di Bandung, Teras Sikapundung BBWS.

Factory Outlet Di Bandung Harga Murah Terbaik, Terkenal & Terlengkap

Jam buka Rumah Mode FO Bandung melayani konsumen setiap hari. Jam kerja dari pukul 09.00 s/d 21.00 WIB.

Atraksi belanja di salah satu factory outlet di Jalan Setyabudi Bandung ini menghadirkan FO yang diciptakan dengan konsep “One Stop Shopping”.

Artinya, Rumah Mode di Jalan Setyabudi Bandung menawarkan pho yang akan memenuhi semua kebutuhan fashion Anda di satu tempat.

Factory Outlet Terbesar Di Bandung

Barang yang ditawarkan Rumah Mode FO sangat beragam. Mulai dari baju, tas, sepatu dan sandal berbagai jenis dan masih banyak lagi.

Pusat Diskon Di Bandung

Harga pakaian di Ruma Mode Factory Outlet Bandung tidak terlalu mahal dan bisa dikatakan murah. Sekalipun barang yang ditawarkan adalah barang bermerek.

Contoh koleksi pakaian rumah mode Bandung yang harganya terjangkau adalah sisa ekspor Gucci dan Ralph Lauren yang pakaiannya di Mod House mulai dijual mulai dari Rp 100.000.

Untuk kenyamanan sesama pelancong Wisatawan, pengelola dan pemilik pabrik di Jalan Setiabuddhi Bundung telah menyediakan berbagai fasilitas.

Mulai dari warung makan di bandung seperti rumah makan, pusat oleh-oleh khas bandung, mushola, atm, toilet, tempat parkir, dll.

Mangga Dua Square Siap Genapkan 20 Factory Outlet Tahun Ini

Tidak hanya itu Pusat perbelanjaan ini juga menyediakan informasi Rumah Mod Bandung secara online yang bisa Anda dapatkan informasinya dari website Rumah Mod Bandung.

Tertarik datang ke sini? Jika iya, silahkan baca review Ruma Mod selengkapnya dan mendalam disini: https://bit.ly/2nsX1SS.

Teman musafir Pabrik murah di Bandung berikutnya yang wajib Anda kunjungi adalah Jalan RE Martadinata Bandung yang merupakan pabrik dari The Secret FO.

Factory Outlet Terbesar Di Bandung

Alamat The Secret Factory Outlet berlokasi di Jalan R.E. Martadinata #47, Citarum, Bandung Wetan, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115 [Peta Lokasi].

Festival Bazaar Furniture Napolly

Tempat ini dekat dengan pusat kuliner toko kue enak di Bandung seperti The Harvest Cake Dago, Bandung Kunafe, dan kafe 24 jam di Bandung, Cafe Madtri.

Jam buka pabrik di Jalan Riau Bandung melayani pelanggan mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB setiap hari [telp: 022-4260818].

Daya tarik The Secret adalah menghadirkan konsep FO yang unik di Jalan Riau Bandung yang bangunannya kebanyakan berwarna hitam dan sukses mencuri perhatian wisatawan.

Koleksi di The Secret sendiri mencakup banyak model dan merek. Dan area perbelanjaan dipisahkan untuk kenyamanan pengunjung.

Daftar Lengkap Alamat Fo Di Bandung

Dimulai dengan area factory outlet yang menjual berbagai macam barang baik untuk dewasa maupun wanita. ke ruang belanja khusus untuk anak-anak dan belanja wanita berhijab

Harga produk di The Secret Factory Outlet Bandung sangat terjangkau bahkan lebih murah dari FO outlet Bandung lainnya, namun tidak murahan karena produknya branded.

Untuk kenyamanan wisatawan Manajemen Secret FO Bandung telah menyediakan banyak fasilitas seperti tempat parkir yang aman di toko oleh-oleh seperti Lembang Tahu Susu.

Factory Outlet Terbesar Di Bandung

Tertarik datang ke sini? Jika demikian, silakan baca ulasan FO Rahasia terperinci kami di sini: https://bit.ly/2w13s3q.

Tips Beli Baju Branded Murah Di Jakarta

Teman para traveller Di samping daftar factory outlet murah terbaik di Bandung kami adalah factory outlet di Jalan RE Mardinata (JL Riau) yaitu The Summit.

Rekan-rekan traveller, The Summit Factory Outlet berlokasi di Jalan R.E., berlokasi di Martadinata, Citrum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115 [Peta Lokasi].

Tempat ini dekat dengan Restoran Sunda di Bandung yang terkenal dengan Paviliun Sunda termasuk Restoran Sambal Khas Karmila, Burung Kolibri dan Bober Cafe.

Atraksi pabrik di Jalan Riau Jalan Bandung

Factory Outlet Di Bandung Untuk Berbelanja Pakaian Hingga Tas

Factory outlet bandung online, factory outlet bandung, factory outlet murah di bandung, episode factory outlet bandung, factory outlet di bandung, level factory outlet bandung, victoria factory outlet bandung, factory outlet adidas bandung, grande factory outlet bandung, heritage factory outlet bandung, factory outlet murah bandung, factory outlet terbaik di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top