Connect with us

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Utara

Informasi

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Utara

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Utara – Harga Tiket Masuk Pantai PIK 2 : Gratis. Jam buka: 15.00 WIB – 21.00 WIB. nomor telepon : -. Alamat: Pulau Golf, Jl. Pantai Kapuk Indah, Kamal Mura, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14470.

Kawasan Pantai Indah Kapuk 2 atau biasa disingkat PIK 2 saat ini menjadi destinasi wisata populer di Jakarta. Awalnya merupakan kawasan pemukiman, pantai ini menawarkan banyak hal menarik. Terdapat berbagai fasilitas modern di sekitar kawasan wisata. Selain keindahan pantai berpasir putih, kawasan ini juga menawarkan warung kuliner dan olah raga. Padahal, fasilitas kawasan ini begitu lengkap sehingga berdiri sendiri sebagai sebuah kota.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Utara

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Utara

PIK 2 Pantai pasir putih menjadi alternatif wisata outdoor di utara Jakarta. Tidak jauh dari pusat kota Jakarta, kawasan ini sangat cocok untuk mencari udara segar. Banyaknya ruang terbuka hijau membuat udara di sekitar kawasan terasa lebih segar. Selain itu, banyak warung kuliner yang memadati area ini setiap hari. Pantai PIK 2 pasti memiliki segalanya untuk memuaskan setiap wisatawan.

Pantai Pik 2

Meski berbagai fasilitas modern, pantai ini ternyata menjadi tujuan wisata yang murah meriah. Wisatawan bebas menikmati keindahan tempat ini. Namun wisatawan harus membayar tiket kendaraan.

Namun sayangnya tempat wisata ini banyak yang downtime. Kawasan ini hanya buka dari sore hingga malam hari.

Dibuka pada tahun 2020, PIK 2 langsung menjadi primadona baru di Jakarta Utara. Kehadirannya menambah pesona kawasan Pantai Indah Kapuk yang sudah lama dikenal sebagai pusat hiburan. Hamparan pasir putih murni sepanjang 4 km adalah pesona. Pohon palem yang tumbuh dengan anggun di sepanjang pantai menciptakan suasana California. Ombaknya yang tidak terlalu tinggi dengan bibir pantai yang landai menjadikannya tempat yang cocok untuk bersantai.

Tak hanya pantai, PIK 2 juga memiliki beragam hiburan di sekitarnya. Yang paling populer adalah area memasak yang sangat luas. Daerah ini memiliki berbagai masakan dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang lengkap. Tak heran jika spot ini sering terlihat jogging atau bersepeda di sore hari. Berolahraga di pantai pasti memberikan perasaan yang berbeda dan menyenangkan.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Di Jakarta, Lokasi Hits Liburan Keluarga

Tak jauh dari pusat kota, PIK 2 bisa jadi pilihan. Pantainya yang bersih sangat cocok untuk jalan-jalan menikmati udara segar. Jalan-jalan santai menyusuri pantai bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain itu, perpaduan birunya laut dan pasir putih serta pepohonan palem menciptakan panorama yang indah.

Area yang bersih dan rapi menjadikan setiap sudut tempat ini indah. Bagi yang mengajak anak-anak, anak Anda akan sangat senang bermain di pasir putih. Namun, pantai ini tidak cocok untuk berenang. Meski merupakan pantai utara dengan karakteristik ombak yang tenang, kawasan ini kurang baik untuk olahraga air.

Area pantai memiliki banyak kursi untuk mereka yang ingin bermalas-malasan untuk bersantai. Deretan pohon kelapa membuat suasana pantai terlihat asri dan rindang. Sementara itu, sejauh mata memandang, birunya laut siap menemani Anda. Kemudian Anda bisa melihat banyak gedung-gedung tinggi khas kota besar berdiri dengan gagahnya.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Utara

Saat senja, pemandangan di area PIK 2 terlihat semakin indah. Menjadi momen romantis saat matahari perlahan terbenam di barat. Kemudian angin akan bertiup lebih dingin. Lampu-lampu yang mulai bersinar menambah keindahannya.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Terbaru Januari 2023

Keistimewaan destinasi wisata PIK 2 adalah adanya pusat kuliner yang tidak jauh dari pantai. Atau lebih dikenal dengan Food Street PIK 2. Daerah ini memiliki beragam kuliner dari seluruh Indonesia. Mulai dari makanan tradisional hingga jajanan kekinian. Karena terletak di dekat pantai, warung-warung masak juga menyajikan banyak hidangan

Anda tidak perlu khawatir dengan harga karena makanan di area food street memiliki harga yang wajar. Tempatnya nyaman dan cukup bersih betah berlama-lama di rumah. Selain itu, suasana malam hari sangat santai berupa hiburan

. Tak heran jika destinasi wisata ini menjadi pilihan untuk makan malam bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tersayang.

Hal menarik lainnya adalah kawasan Chinatown. Pecinan dengan nuansa yang sangat kental. Mulai dari gapura khas China, patung dewa, street art hingga kuliner khas negeri layar bambu, banyak tempat menarik yang ditawarkan. Di tempat ini, wisatawan bisa berfoto sepuasnya dengan suasana di China.

Pantai Sekitar Jakarta Ini Siap Jadi Destinasi Liburan Singkat Kamu

Destinasi wisata ini juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang baik. Tersedia area parkir yang luas, ruang puja, toilet dan kamar mandi, serta jogging track untuk food court.

Sanggraloka pantai modern ini terletak di Gzira Golf, Jl. Pantai Kapuk Inda, Kamal Muara, Tong. Penjaringan, sebuah kota di Jakarta Utara. Berjarak sekitar 25 km dari pusat kota Jakarta, tempat ini bisa ditempuh hanya dalam waktu setengah jam.

Tiket Masuk Pantai Ancol, Jam Buka & Kegiatan Pantai PIK Harga Tiket 2 & 5 Kegiatan Seru Tiket Pantai Ancol & 5 Kegiatan Seru JAKARTA AQUARIUM Promo Tiket Diskon Hingga 15% Tiket TLIKMA Rigid Riji Taman Barito Free Wifi HALUU Wisata Murah dengan Dunia Terjangkau Tiket Masuk Private Installation Art Museum Tiket Kolam Renang HS Agung & Wahana Kangen Pantai Teman Traveler? Di tengah hiruk pikuk kota Jakarta, ada destinasi hits liburan keluarga di akhir pekan ini. Pantai Pasir Putih PIK 2 di Jakarta merupakan alternatif wisata air yang asyik dan menarik. Mari kita lihat reviewnya.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Utara

Pantai Pasir Putih PIK 2 dengan panjang kurang dari 4 km dibuka pada tahun 2020 dan merupakan pengalaman baru bagi wisata pantai di kawasan metropolitan. Jadi tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati pasir putih di luar kota karena di sini tidak cantik.

Pik: Wisata Kuliner Baru Di Sisi Utara Jakarta

Sebelum menjadi PIK, namanya Pulau Si, jadi pantai ini merupakan hasil reklamasi dari Pantai Jakarta. Tempat ini tidak jauh dari Dadab River atau French River.

Setelah dibuka tahun lalu, masyarakat menyambutnya dengan positif dan terbukti ramai di media sosial dan menjadi hits wisata untuk liburan bersama keluarga, sahabat atau orang tersayang.

Selain itu, kamu bisa berwisata kuliner di sini! Ada banyak warung makan dan minum dengan harga terjangkau mulai dari Rp 10.000 mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Bukankah akan lebih sempurna jika dibarengi dengan camilan yang enak?

Travel sobat bisa mengajak anak-anak Anda untuk membangun istana pasir atau berenang di pinggir pantai. Selain itu, Anda dapat bersantai dan duduk santai

Kavling Pantai Bukit Villa Pik 2

Bersepeda di jalan setapak sejenak, menikmati angin. Apalagi saat matahari terbenam, suasananya begitu damai, jangan lupa untuk berfoto dan mengabadikan momen tersebut!

Selain itu, tersedia area parkir yang luas, balai puja, toilet umum, food court, live music dll untuk sarana wisata. Biaya masuk gratis.

Pantai Pasir Putih PIK 2 terletak di Jalan Pantai Indah Kapuk No.2, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Untuk menuju lokasi pantai, Teman Traveler harus masuk ke area PIK 2, lalu menyeberangi jembatan menuju Bay Island, pantainya ada di sebelah kanan setelah jembatan. Jam operasional tour 15.00-19.00 WIB, buka setiap hari.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Utara

Demikian review Pantai Pasir Putih PIK 2 di Jakarta yang akan menjadi tujuan wisata akhir pekan mendatang sobat traveller. Selalu ingat untuk mengikuti protokol kesehatan! Warga berolahraga di Pantai Pasir Putih, Bandai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu (5/6/2021). Hamparan pasir putih buatan sepanjang 4 km ini menjadi salah satu tempat berlibur bagi warga Jabotabek. (merdeka.com/Arie Basuki)

Aktivitas Seru & Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Pik 2

Warga berolahraga di Pantai Pasir Putih, Bandai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu (5/6/2021). Hamparan pasir putih buatan sepanjang 4 km ini menjadi salah satu tempat berlibur bagi warga Jabotabek. (merdeka.com/Arie Basuki)

Warga bermain di Pantai Pasir Putih, Bandai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu (5/6/2021). Hamparan pasir putih buatan sepanjang 4 km ini menjadi salah satu tempat berlibur bagi warga Jabotabek. (merdeka.com/Arie Basuki)

Pemandangan pantai pasir putih di Bandai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu (5/6/2021). Hamparan pasir putih buatan sepanjang 4 km ini menjadi salah satu tempat berlibur bagi warga Jabotabek. (merdeka.com/Arie Basuki)

Warga berfoto di Pantai Pasir Putih Bandai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu (5/6/2021). Hamparan pasir putih buatan sepanjang 4 km ini menjadi salah satu tempat berlibur bagi warga Jabotabek. (merdeka.com/Arie Basuki)

Foto: Pesona Pasir Putih Buatan Di Utara Jakarta

Percebaya Surabaya mengalahkan Persida Tangerang 5-0 dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Rabu (18/1/2023). Dua gol dicetak oleh Marcelino Ferdinand, Risky Rith, Paulo Victor dan Sho Yamamoto.

Angel Karamoy saat ini diliputi kebahagiaan. Lahir pada 16 Januari 1987, aktris sekaligus penyanyi ini merayakan ulang tahunnya yang ke 36. Di pesta ulang tahunnya, Angel tampak menggairahkan dalam balutan mini dress berwarna pink yang dihiasi banyak bulu.

Saat melahirkan anak keduanya pada 1 Januari 2023, pada 14 Januari 2023, Dasya menggelar acara syukuran adik Kamila Arrasya Pachtiyar. Sederhana dan penuh kehangatan, pernikahan sang buah hati diberi nama ‘Dasya dan Randy Pachdiar’. Shafanina Vardhana Baghtiyar, dilakukan dengan mewah. . Terlepas dari kekhawatiran bayi Shafanina, Arrasya telah menyenangkan netizen saat dia tertawa terbahak-bahak sekarang karena dia telah menjadi kakak laki-laki.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Utara

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kong Emil Golkar resmi dideklarasikan sebagai kader partai. Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Kolkar Erlanga Hartardo pada Rabu (18/1/2023) di DPP Kolkar, Jakarta.

Pantai Pasir Putih Pik 2

Pasangan selebritis Darius Sinatra dan Donna Agnesia sejatinya merupakan pasangan suami istri yang selalu mencuri perhatian. Sebagai pasangan selebriti, keduanya selalu tampil sempurna dan serasi

Pantai pik pasir putih, lokasi pasir putih pik 2, hotel mercure pik jakarta utara, pantai pasir putih pik 2, pasir putih pik 2, pantai pasir putih pik 2 jakarta, hotel dekat pantai pasir putih pik, pantai pasir putih jakarta utara, pik pasir putih jakarta, hotel pantai pasir putih pik 2, pik 2 pasir putih jakarta, pantai pasir putih pik 2 jakarta utara

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top