Connect with us

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Pusat

Informasi

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Pusat

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Pusat – Meski setiap orang harus banyak berdiam diri di rumah selama pandemi ini, namun terkadang hal itu memang diperlukan

Ini sering berbahaya selama epidemi. Makan, banyak yang suka nongkrong di luar ruangan. Tak heran jika kafe outdoor hingga kafe rooftop bermunculan di penjuru tanah air akhir-akhir ini. Di mana-mana, termasuk pusat kota Jakarta!

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Pusat

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Pusat

Tinggal di dalam ruangan untuk waktu yang lama mungkin bukan lagi pilihan terbaik saat ini. Selain suasana kekinian, asri dan menyegarkan, memilih minum kopi di luar membuat Anda merasa lebih aman karena sirkulasi udaranya cukup baik.

Hidden Gem, Tempat Piknik Di Pusat Kota Jakarta

Ada banyak kafe outdoor yang tersebar di sekitar ibu kota. Waktu terbaik untuk mengunjungi kafe outdoor adalah pagi, siang, atau sore hari untuk menghindari panas. Apalagi jika Anda menikmatinya sekarang

Jika kamu sedang berada di luar selama pandemi, simak saran di bawah ini untuk kafe outdoor di Jakarta Pusat yang akan menjadi tempat nongkrong barumu.

Kafe di pusat kota Jakarta ini populer. Berada di kawasan Cempaka Putih, kafe ini 90% didominasi area outdoor yang luas dengan arsitektur modern.

Tidak hanya tempatnya yang keren, tetapi juga banyak minuman dan makanan. Ada banyak jenis kopi, koktail, air, dengan gelato. Kebayang kan kalau harus seger banget di siang hari untuk bisa duduk dan makan gelato andalan toko ini?

Cafe Outdoor Paling Recommended Di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong

Kafe Jakarta Pusat ini sebenarnya baru saja pindah dari lokasi lamanya di Menteng ke Pasar Baru. Menawarkan konsep yang berbeda, toko baru Toko Kopi Maru ini mengedepankan gaya klasik

Dan diam-diam, warung ini sudah buka sejak pagi. Jadi, kalau mau beli kopi untuk sarapan pagi juga bisa, karena mereka tidak hanya menjual kopi, tapi juga makanan ringan seperti kentang goreng dan donat.

Tempat ini lebih tepat disebut restoran karena kopi bukanlah menu utamanya. Banyak yang suka menyebutnya rooftop cafe paling keren di Jakarta Pusat!

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Pusat

Kafe ini memiliki area outdoor yang sangat luas dan berada di rooftop, Anda pasti akan terkagum-kagum dengan desain interior yang unik dan unik.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Asik & Unik Banget! 2023

Kafe ini bertema pedesaan hipster dan memiliki variasi minuman dan makanan yang tidak biasa. Ada minuman hitam bernama Tinta Ursula, dan mereka bahkan membuat nasi goreng biru

Di daerah luar Ulan Gastronomia. Cocok juga sebagai referensi para coffee shop di Jakarta Pusat untuk bekerja atau sekedar nongkrong.

Bisa jadi sering mengunjungi Gelora Bung Karno (GBK) untuk olah raga, permainan atau konser musik. Namun, GBK juga bisa Anda jadikan tempat

Kedai Inn salah satu kafe outdoor di Jakarta Pusat tepatnya GBK menjadi salah satu perbincangan paling lucu. Selain wisatawan yang ingin sedikit bersantai setelah latihan, Anda juga bisa menikmati kopi di area outdoor Kedai Inn dengan angin sepoi-sepoi di pagi, siang, sore dan malam hari.

Cafe Outdoor Di Senayan Super Cozy Buat Hangout

Dan saat ini. Tak heran jika banyak traveler yang mencoba membagikan waktu mereka di Kedai Inn di media sosial. Sangat menyenangkan, bukan?

Jakarta Pusat? Coba mampir ke Cafe Giyanti! Meski tidak 100% berkonsep outdoor, namun ada area outdoor yang sangat nyaman.

Terletak di jalan terkenal yaitu Jalan Surabaya, Anda harus memasuki gang kecil untuk menuju kafe ini. Sangat unik bukan?

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Pusat

Setiap sudut kafe instagrammable di Jakarta Pusat ini seolah menawarkan pengalaman ngopi yang berbeda. Interior yang unik dan warna yang indah berhasil menarik perhatian banyak pengunjung. Selain kopi, jangan lupa

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Instagramable

Kafe rooftop di pusat kota Jakarta ini benar-benar terletak di ruang terbuka. Uniknya, meski tidak luas, area rooftop kafe ini selalu menjadi spot favorit para wisatawan.

Berlokasi di kawasan Taman Senen, kafe ini bisa Anda temukan dengan mudah karena terletak di sepanjang Jalan Senen Raya.

Meski tergolong kafe kecil, namun desain interior bergaya industrial minimalis cukup menarik perhatian pengunjung. Harga minuman dan makanan disini cukup masuk akal, kopi, yogurt, gula aren hanya 20.000 kip.

Setelah sukses dengan cabang Kelapa Gading dan Panglima Polim yang kini menjadi kafe paling populer dengan masakan khas Bali, Six Unces Coffee membuka cabang baru di kawasan Menteng dengan area outdoor yang asri dan sangat nyaman.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Hits Dari Dulu Hingga Sekarang

Toko ini juga memiliki suasana Bali yang kental, dengan interior kayu dan dominasi cat air, di Jakarta Pusat, sepertinya menjadi protagonisnya. Anda juga bisa menikmati suasana tenang dan santai di kafe ini.

Selain kopi yang direkomendasikan, menu di sini juga tidak mengecewakan, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Mulai dari makanan Indonesia, Western, Itali hingga berbagai jenis kue kering tersedia di sini.

Apakah Anda akrab dengan kafe di tengah hutan? Jangan lewatkan Cafe Arborea jika ingin mampir ke kafe bertema outdoor di jantung kota Jakarta. Di tempat nongkrong yang unik dan tersembunyi ini, Anda bisa menikmati kopi di udara terbuka yang dikelilingi pemandangan hijau.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Pusat

Siapa sangka masih bisa menemukan kafe dengan suasana seindah ini di tengah padatnya ibu kota? Eksterior kafe yang keren juga membuat kafe ini lebih Instagram-friendly.

Tempat Kuliner Populer Di Jakarta Utara, Ada Yang Bisa Bernostalgia Dengan Harry Potter

Di sini Anda dapat menikmati menu minuman dan makanan. Harganya juga tidak terlalu mahal dan pas di kantong mahasiswa!

Ini dia 8 rekomendasi kafe outdoor di Jakarta Pusat bagi yang ingin refreshing sejenak. Tentunya, nongkrong di kafe outdoor akan membuat Anda merasa lebih aman dan rileks saat terjadi wabah.

Jangan lupa download aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store, bisa juga langsung menghubungi Nikita (Customer Service) di +62 811-1546-477 atau ke email.

Ikuti kami di Instagram @_Indo dan Twitter @_Id untuk update dan promo menarik! Jalan-jalan bersama teman dan orang tersayang adalah salah satu cara paling menyenangkan untuk bersantai setelah seharian bekerja. Berbicara sambil menikmati indahnya pemandangan Jakarta dari atas, atau atap, pasti akan menjadi pengalaman baru yang seru. Ingin bermalam di rooftop yang cantik dan menawan di Jakarta? Yuk simak artikel selanjutnya!

Rekomendasi Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Wajib Kamu Coba

Ini rooftop lounge yang sangat populer di Jakarta Pusat, Langit Seduh! Mengusung tagar #ngopidilangit, rasakan sensasi duduk di rooftop Takes Mansion & Hotel yang hadir dengan nuansa Instagram namun dengan harga terjangkau dengan minuman dan makanan! Langit Seduh memiliki 2 area yaitu area indoor dengan konsep semi greenhouse, sehingga cahaya disini sangat indah baik siang maupun malam hari.

Nah berkat tagline #ngopidilangit, kamu wajib banget cobain kopi minuman khas Langita Seduh ini! Sensasi kopi yang nikmat dan trendy bisa kamu rasakan di Iced Kopilang (Rp 38.000). Kopi ini memiliki cita rasa yang seimbang antara rasa pahit kopi, namun bercampur dengan rasa creamy dan manis dari fresh milk dan sirup. Enak banget dan berasa kopi susu yang lagi hits saat ini. Lounge rooftop di Jakarta ini terletak di Takes Mansion Hotel, Jalan Kebon Sirih 1, No.3, di jantung kota Jakarta.

Suasana tropis di area indoor menambah keindahan akomodasi rooftop Jakarta ini. Dari segi desain, La Boheme menggunakan furnitur mulai dari kursi hingga sofa, menggunakan warna putih dan hitam untuk memodernisasi rooftop hangout di Jakarta ini, menggunakan lampu neon sebagai salah satu instalasinya. Lokasi La Boheme sangat strategis, dekat Stasiun Setiabudi Astra, tepatnya di Jalan Setiabudi Barat No. 18, Jakarta.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Pusat

Nyaman namun tetap santai, hal lain yang menarik di La Boheme adalah pemandangan yang menawarkan pemandangan gedung-gedung tinggi yang indah di tengah kota Jakarta. Sambil bersantai di sini, Anda bisa menyeruput kopi bersama teman-teman.

Tempat Makan Keluarga Dengan Pemandangan Menarik Di Jabodetabek

Ingin bersenang-senang mengunjungi gedung pencakar langit di Jakarta? Atap adalah jawabannya! Restoran rooftop di Jakarta ini terletak di lantai 6 Tower 2 MD Place. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota menjadikannya rooftop restaurant yang strategis untuk didatangi, dan pastinya seru!

Konsep yang dibuat disini adalah nuansa taman outdoor. Hause of Rooftop menciptakan perasaan nyaman, seolah-olah merupakan rumah bertingkat dengan balkon besar. Asesoris vintage seperti mesin tik, bingkai, dan ornamen menghiasi rooftop lounge di Jakarta ini. Di bagian luar atap rumah, berbagai tanaman hias menyejukkan mata. Nafas dan pemandangan gedung adalah kombinasi sempurna untuk dinikmati bersama pasangan dan teman.

Anda dapat menikmati waktu Anda menyaksikan lampu-lampu kota Jakarta dan menikmati angin sepoi-sepoi di Por Que No! Menu utama di restoran rooftop Jakarta ini adalah tapas, hidangan khas Spanyol. Por Que No menawarkan berbagai hidangan khas Spanyol sebagai makanan khasnya.

Por Que No menawarkan berbagai tapas otentik Spanyol, belum lagi beberapa hidangan populer Spanyol seperti Churros dan Paella. Paella adalah masakan khas Spanyol yang terbuat dari nasi, kemudian dimasak menjadi bumbu. Hidangan ini diolah dengan bumbu dan lauk pauk seperti udang, kerang, ayam atau sapi. Por Que No terletak di lantai 5 Gedung De RITZ, Jalan HOS. Cokroaminoto No.91, Menteng, Jakarta Pusat.

Spot Terbaik Untuk Lunch Meeting Di Jakarta

Egghotel adalah salah satu akomodasi rooftop di Jakarta yang wajib kamu coba. Bentuk bangunannya berupa rumah kaca, jadi sangat bagus jika ingin menikmati golden hour dengan pencahayaan yang maksimal untuk kecantikan Anda.

Ayo nikmati waktu berkualitas Anda bersama teman, kolega, dan keluarga di Egghotel. Suasana yang tenang juga disukai mereka yang mencari makanan enak atau musik live. Jadi, nongkrong tetap asyik karena sering ada live music. Egghotel terletak di Suites at Seven, Lantai 3, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari FJ On 7, kamu bisa melihat pemandangan indah gedung-gedung tinggi di Jakarta. Tentu saja,

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Pusat

Tempat makan outdoor di jakarta selatan, resto outdoor jakarta pusat, toko outdoor jakarta pusat, tempat nongkrong outdoor di jakarta pusat, tempat makan keluarga outdoor di jakarta, restoran outdoor di jakarta pusat, tempat makan di jakarta pusat, tempat makan outdoor di jakarta timur, tempat makan outdoor di jakarta, cafe outdoor jakarta pusat, tempat makan outdoor di jakarta yang murah, cafe outdoor di jakarta pusat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top