Connect with us

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Informasi

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

The Lodge Maribaya Lembang Bandung – Pertama kali tahu tentang The Lodge Maribaya sebenarnya saya memposting foto di akun Twitter Kang Emil (Ridwan Kamil). Penyidik ​​bertanya, sepertinya tempat itu menarik, apalagi katanya ada alat penerangan. Akhirnya pas explore Lembang kemarin kita mampir kesini.

Kami pikir tempat ini buka dari dini hari, mengingat pemandangannya bagus banget, pasti bagus pas subuh juga. Sudah jelas, sudah jelas… tempat ini buka jam sepuluh. Ketika kami tiba, baru lewat pukul sembilan, tetapi kami ingin pergi, itu tidak menyenangkan. Jadi kami bersama banyak tamu lain yang juga duduk pagi-pagi menunggu gerbang tiket dibuka.

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Secara keseluruhan, The Lodge Maribaya adalah tempat yang menawarkan banyak kesempatan foto yang bagus. Hehe… tau kan, lagi hits di tempat Instagram sekarang. Selama bisa membuat sejarah foto/selfie yang baik, setiap tempat akan dikunjungi pengunjung. Nah, The Lodge Maribaya ini sangat bagus karena letaknya di depan hutan pinus. Sehingga lingkungannya benar-benar hijau, yang membuat mata indah dan menyejukkan hati.

Kemping Keluarga, Ke The Lodge Maribaya Aja!

Namun, selain pemandangannya yang indah, The Lodge Maribaya juga berupaya agar para tamu dapat menikmati tempat tersebut dengan maksimal. Ada beberapa tempat wisata terdekat yang sebenarnya bagus untuk fotografi. Pada dasarnya, ada 3 tempat wisata yang pengunjungnya perlu membeli tiket wahana tambahan:

Selain 3 tempat wisata tersebut, sebenarnya masih banyak tempat bagus untuk berfoto. Pemimpin yang bijak membangun lereng dan teras. Sehingga seluruh kelas memiliki jalannya sendiri tanpa masalah. Dengan begitu banyak ruang, Anda tidak perlu berjuang untuk foto. Namun ada tempat-tempat yang begitu populer sehingga terkadang Anda harus mengantri sebentar. Kemarin, ketika kami berada di sana, setidaknya ada 2 pasangan yang sedang mengambil foto pernikahan.

Jadi kapan ke The Lodge Maribaya? Oh iya lighting disini juga menarik. Baca deskripsi lengkap camping di The Lodge Maribaya! Home » Pariwisata di Indonesia » Bandung » Lokasi dan Harga Tiket Masuk Lodge Maribaya Lembang, Tempat Terbaru dan Terpanas di Bandung

Lokasi dan Harga Tiket Lodge Maribaya Lembang – Sebelumnya saya pernah berbagi informasi tentang ekowisata di Bandung yang paling terkenal yaitu Tebing Keraton. Kali ini ada atraksi lain yang mungkin tidak menarik untuk dikunjungi, dan tempat itu berada tidak jauh dari Tebing Keraton, yaitu Maribaya Lodge.

The Lodge Maribaya, Tempat Wisata Instagrammable Keren Di Lembang

House Maribaya menjadi salah satu tujuan wisata yang paling populer di kalangan traveler karena menawarkan lokasi yang sangat indah. Selain itu, ia menawarkan banyak wisata yang menantang bagi pecinta adrenalin.

Wahana yang lebih menantang termasuk Mountain Swing atau Sky Wing, Zip Bike dan Sky Tree. Sky Tree sendiri merupakan mobil rumah kayu yang mirip dengan mobil Malang atau Omah Kayu. Disini juga pengunjung bisa berfoto untuk melihat pemandangan indah dari atas rumah pohon ini. Bagi yang ingin ke rumah pohon ini cukup membayar Rp. HRK 15.000 per orang. Baca Juga: Harga Tiket Taman Ramadanu Magelang dan Alamat Keindahan Wisata yang Mempesona yang Akan Membuat Anda Jatuh Cinta dengan Tempat dan Lokawisata Baturadden Banyumas Harga Tiket Perjalanan Legendaris yang Tidak Bisa Kita Tinggalkan

Wahana selanjutnya adalah Zip Bike, yaitu sepeda udara yang menggunakan tali. Tapi terlepas dari itu, mobil ini benar-benar aman, jadi Anda tidak perlu khawatir, oke? Jadi, bagi pengunjung yang ingin mencoba mengendarai Zin Bike dikenakan biaya sebesar Rp. HRK 20 ribu per orang.

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Dan wahana terakhir yang tidak boleh anda lewatkan adalah Sky Wing atau Mountain Swing. Seru banget kan, bermain ayunan dari tingkat atas dengan latar belakang hijau. Untuk mengunjunginya, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. HRK 20 ribu per orang.

Daya Tarik The Lodge Maribaya Yang Bakal Bikin Kamu Pengin Liburan Ke Sini

Baca Juga : Tiket Masuk Taman Kelinci Blitar, Tempat Wisata Baru dan Fasilitas Objek Wisata dan Maribaya Lembang Pondok Bandung Alamat

Terletak di Jalan Maribaya Timur 6 km di Desa Kosambi Cibodas, Kecamatan Lembang, Bandung Barat. Lokasi sebenarnya berada di Bukit Maribaya, Bandung yang berada pada ketinggian 2.080 mdpl dan memiliki luas 3 hektar.

Harga tiket The Lodge Maribaya bisa dibilang sangat berbeda lho, dari hari senin sampai jumat Rp. 15 ribu per orang, dan pada hari Sabtu dan Minggu Rp. 25 ribu Sedangkan pada hari libur, harga tiket masuk The Lodge Maribaya Bandung sedikit lebih mahal dibandingkan hari lainnya, yaitu Rp. HRK 35.000 per orang.

Daftar tips wisata : maribaya bandung lodge maribaya maribaya maribaya lembang maribaya travel address lodge maribaya maribaya tour bandung lodge maribaya lembang tour maribaya the lodge maribaya bandung lokasi maribaya maribaya lodge of maribaya maribaya maribaya lodge maribaya

The Lodge Maribaya Bandung Yang Seru

Lokasi dan Harga Tiket The Lodge Maribaya Lembang, Destinasi Wisata Baru dan Baru di Bandung | Dhaka | 4.5 Tidak ada salahnya memilih liburan di alam, apalagi jika Anda ke resort yang satu ini, The Lodge Maribaya, Bandung.

Jakarta – Lembang dikenal dengan ragam wisata di kawasan Bandung. Salah satunya adalah Lodge Maribaya. Di sini, para tamu dapat melakukan berbagai kegiatan seperti berkemah, hiking, berjalan-jalan di hutan pinus, berkumpul, bahkan memasak. Tempat bersantai dan menikmati alam di Jalan Maribaya No.149 / 252, Kp. Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Jawa.

Selain itu, terdapat berbagai jenis wahana seperti Hot Air Balloon, Sky Tree, Zip Bike, Sky Wing dan Gantole. Atraksi ini buka setiap hari, meskipun hari libur nasional. Tarif masuk The Lodge Maribaya dibagi menjadi 3 periode, weekdays (Senin-Jumat), weekend dan public holiday. Tamu dikenakan biaya Rp 20.000 per orang pada hari kerja, Rp 25.000 pada akhir pekan, dan Rp 35.000 per orang pada hari libur nasional.

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Di dalamnya, pengunjung bisa mengikuti berbagai wahana. Namun, setiap kendaraan memiliki biaya sendiri. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 20.000.

The Lodge Maribaya, Spot Paling

Namun, banyak pengunjung datang ke sini untuk berfoto karena kunjungan ke The Lodge Maribay terutama untuk fotografi. Hal ini terlihat dari hasil berbagai riset di internet tentang tempat ini, dimana banyak pengunjung yang datang untuk mengambil foto dari depan dan belakang.

Lodge Maribaya, Lembang, Bandung dikenal sebagai destinasi wisata outdoor. (Foto: www.thelodgemaribaya.com)

Salah satu spot foto yang paling populer adalah hot tub. Di lokasi ini, pengunjung bisa berfoto layaknya sedang menaiki balon udara dan melihat pemandangan dari ketinggian.

Jangan salah, balon udara tidak terbang. Namun jika berfoto di tempat ini, hasilnya seperti terbang di dalam balon. Tidak puas dengan foto balon udara Anda? Cobalah mengendarai sepeda zip.

Tiket Masuk The Lodge Maribaya 2023, Alamat Dan Harga Penginapan

Di wahana Zip Bike, pengunjung bisa menaiki sepeda yang akan berjalan di atas tali gantung. Mengendarai mobil ini, pengunjung dapat melihat foto-foto menakjubkan di latar belakang, yaitu pohon besar dari hutan pinus. Tak perlu khawatir, mobil ini dilengkapi dengan perlengkapan keselamatan terbaik bagi para tamu yang ingin mengendarainya.

Tidak puas dengan hasil foto yang diambil di Zip Bike? Ada gerakan serupa, namun kali ini mereka tidak duduk di atas sepeda melainkan di atas ayunan. Pada tur Sky Wing, para tamu akan menikmati terbang di udara sambil mengagumi hutan pinus di sekitarnya. Biasanya tamu yang datang ke The Lodge Maribaya akan menyempatkan diri untuk berfoto disini.

Bagi pengunjung yang tidak memiliki keberanian untuk mendaki tinggi, namun tetap ingin mengambil foto yang bagus, gantole bisa menjadi solusinya. Di Lodge Maribaya, Bandung, terdapat hanging walkway bagi para tamu yang ingin berfoto saat terbang namun takut ketinggian. Pengunjung bisa berpose seolah sedang terbang dengan suspensi, padahal sebenarnya mobil tersebut tidak sedang terbang.

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berfoto di tempat wisata lainnya seperti Bamboo Sky dan Sky Tree. Lodge Maribaya juga menawarkan fasilitas lain seperti berkemah. Pengunjung yang ingin menginap bisa menikmati fasilitas camping dan jenis camping yang menyenangkan atau dikenal dengan istilah glamping.

Sky Swing’ The Lodge Maribaya Yang Memacu Adrenalin

Selain itu, ada dua cooking station di The Lodge Maribaya yang bisa dikunjungi tamu jika perutnya lapar. Restoran atau tempat makan tersebut antara lain Dapur Hawa dan Pines Café. Sajian makanan dan minuman juga bervariasi harganya. (Hafidjah Nuraulia S)

Menyaksikan video pertemuan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan Presiden PDIP Megawati Soekarno Putri bukanlah hal yang mengejutkan.

Glamping the lodge maribaya, camping the lodge maribaya, penginapan the lodge maribaya, the lodge maribaya villa, the lodge maribaya hotel, the lodge maribaya lembang, the lodge maribaya review, maribaya lodge lembang, hotel lodge maribaya lembang, the lodge maribaya, the lodge maribaya harga, wisata the lodge maribaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top