Connect with us

Villa Baru Di Lembang Bandung

Informasi

Villa Baru Di Lembang Bandung

Villa Baru Di Lembang Bandung – Diposting oleh: Admin 0 Komentar Siva Villa Limbang Private Pool, Villa Limbang Private Pool, Villa Limbang Murah Private Pool, Villa Private Pool Limbang

Sewa Villa di Limbang Bandang Private Pool Ada banyak hal yang anda perlukan dan perlu anda pre-order dan searching sehingga pada saatnya anda hanya perlu mendatangi villa yang telah anda pesan tersebut. Baik melalui aplikasi atau melalui agen yang Anda percayakan untuk mengurus semua kebutuhan Bonding villa Anda, ada banyak penawaran Bonding villa dengan fasilitas kolam renang pribadi selama liburan Bonding Anda berdasarkan lokasi.

Villa Baru Di Lembang Bandung

Villa Baru Di Lembang Bandung

Anda dapat menemukan villa di Bandung yang mewah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi yang nyaman dan aman digunakan kapan saja bersama keluarga atau kolega bahkan grup dan harganya sangat terjangkau. Anda dapat menyesuaikannya dengan keuangan Anda dan memilih vila sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menghubungi kontak kami yang tersedia untuk membantu kami menemukan villa terbaik yang disewakan di Bandung.

Rekomendasi Villa Di Lembang Fasilitas Kolam Renang Untuk Liburan Tahun Baru 2022

Kawasan Lembang Bandung memiliki potensi wisata alam yang menakjubkan. Kaya akan keindahan alam, vila kolam renang pribadi Limbang Bandang dan pohon pinus tumbuh di bawah perbukitan. Jadikan Kota Bandung Dago sebagai tujuan wisata yang wajib dikunjungi oleh semua penduduk setempat. Bahkan negeri para turis mancanegara, kawasan Bandung sudah menjadi kawasan yang populer sejak zaman dulu. Batas bawah, pertigaan Mal Bandung Anda Plaza hingga batas atas Hotan. Nah, jika Anda sudah baik

Villa Lembing Bandung Facilities Private Pool adalah akomodasi kategori villa yang terletak di Jalan Bukit Simara Anda Bandung – Indonesia. Harga kamar yang disediakan tergantung ukuran kamar dan kualitas hotel bintang 4, boleh menggunakan bahasa xid, xen saat menghubungi pihak service. Anda Villa Lambing Private Pool memiliki satu kamar tidur dengan ukuran sebagai berikut: Vila 4 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi – Bonding Villa

Jika ke Bandung, villa ini bisa menjadi pilihan untuk menginap. Di Indah Villa Lembang Private Pool, Anda bisa check-in pada pukul 14:00 dan check-out pada pukul 12:00. Indah Villa Kampung Daun Private Pool dilengkapi dengan fasilitas yang memuaskan pelanggan seperti: garasi parkir, parkir aman, ruang keluarga, Wi-Fi, antar-jemput bandara, layanan antar-jemput (biaya tambahan), kolam renang luar ruangan ( sepanjang tahun), tata graha harian , Antar-Jemput Bandara (biaya tambahan), Penyewaan Mobil, Parkir di-tempat, Akses Wi-Fi gratis, Teras, Teras Berjemur, Kolam renang luar ruangan, Parkir, Taman, Parkir pribadi, Bersepeda, Area merokok yang ditentukan, Hiking, Layanan Internet, AC , Area lounge/TV bersama, Lapangan golf (dalam jarak 3 km), Parkir gratis

Villa Bandung Private Pool terletak di Jalan Lembang, terkenal dengan factory outlet-nya, dengan kolam renang outdoor pribadi dan akses Wi-Fi gratis di seluruh properti.

Sewa Villa Penginapan Di Lembang

Vila mandiri ini berjarak 5 menit dari Lapangan Golf Mountain View dan 15 menit dari St. Petersburg. Bandara Internasional Hussain Sastrengara berjarak 30 menit dari properti ini.

Vila 2 lantai di Limbang Bandang ini menawarkan 4 kamar tidur dengan kolam renang pribadi, ruang tamu dengan TV kabel layar datar, dapur lengkap, ruang makan outdoor dan indoor, serta teras dan balkon yang menghadap ke kolam renang dan pemandangan pegunungan yang spektakuler. . . Kamar tidur ber-AC memiliki kamar mandi dalam dengan bathtub atau shower, serta pengering rambut, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas menyetrika dan 2 kamar mandi bersama lainnya juga tersedia.

Properti ini menawarkan layanan tata graha gratis setiap hari. Layanan antar-jemput bandara dan antar-jemput daerah tersedia dengan biaya tambahan. Parkir gratis juga tersedia bagi Anda yang berkendara. Berbagai kegiatan yang dapat Anda lakukan di area ini meliputi bersepeda, golf, dan hiking.

Villa Baru Di Lembang Bandung

Menawarkan sebuah kolam renang outdoor, Villa Limbang Asri Villa Private Pool terletak di Bandung, hanya 5 menit dari Mountain View Golf Course. Akomodasi mandiri ini menyediakan akses Wi-Fi gratis di area umum.

Villa Van House, Akomodasi Mewah Di Tengah Alam Asri Lembang

Dibutuhkan waktu 20 menit dari vila untuk mengunjungi toko-toko pabrik mode di kawasan Dagu. Bandara Internasional Hussain Sastringara dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit dengan mobil.

Akomodasi di Isre Villa Bandung terdiri dari 3 kamar tidur ber-AC dengan lemari pakaian dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Akomodasinya mencakup ruang tamu dengan TV kabel layar datar dan pemutar DVD. Ada juga ruang makan dan dapur lengkap.

Villa Cemara Dago Bandung terletak di lereng bukit di Bandung Utara, 10 menit jalan kaki dari Cihampelas Walk. Properti ini menawarkan vila-vila modern dengan dapur lengkap dan balkon yang menghadap ke kota. Parkir tersedia gratis.

Simara Villa Dago Hussain Sastringara berjarak 35 menit dari Bandara Internasional. Taman Hiburan Trans Studio berjarak 50 menit perjalanan dengan mobil.

Villa 240 M² Dengan 3 Kamar Tidur Dan 4 Kamar Mandi Pribadi Di Lembang (goy Villa Lembang With Aesthetic View And Vibes), Bandung, Indonesia

Setiap vila modern memiliki pintu masuk pribadi dan 2 balkon dengan tempat duduk outdoor. Dapur lengkapnya memiliki kompor, oven microwave, dan lemari es. Terdapat 2 kamar mandi untuk kenyamanan Anda.

Pemandangan alam Bandung yang indah telah diakui oleh dunia internasional. Oleh karena itu, tentunya satu hari saja tidak cukup untuk menikmati keindahan kota Bandung. Anda harus menginap setidaknya satu atau dua malam di Bandung untuk jalan-jalan khusus. Sejak menjadi tujuan wisata bagi jutaan orang, berbagai jenis akomodasi tersebar luas di Dagu. Dari asrama tempat tidur susun hingga akomodasi bintang lima yang mewah dengan harga yang luar biasa. Anda akan menemukan semuanya di Dagu Bandung, termasuk Villa dengan Kolam Renang Pribadi yang sekarang populer Bayangkan betapa indahnya berjalan-jalan di Bandung sambil menginap di vila dengan kolam renang pribadi.

Jika Anda menyukai relaksasi, Villa de Bandung adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu Anda di Bandung. Anda bisa merasakan tinggal di villa dengan suara air sungai yang hangat. Dominasi unsur bambu pada bangunan menambah kesan natural dan asri. Ada dua pilihan kamar dengan fasilitas private pool. Untuk menginap di sini, Anda perlu memesan lebih awal, karena permintaannya tinggi

Villa Baru Di Lembang Bandung

Villa Resort adalah bangunan yang terletak di 4 kompleks villa resort dengan 2 lantai, 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu dan kolam renang. Villa ini salah satu saran kami untuk anda yang ingin menyewa villa dengan 4 kamar atau private pool dengan kapasitas 8 sampai 20 orang di Dago Packer. Anda dapat menggunakan kunci ini. Lokasi Villa berlokasi strategis di kawasan Bandung, Villa Dago Resort memiliki keamanan 24 jam, sangat mudah mengakses villa dan dekat dengan tempat wisata Great Asia Africa Farmhouse Limbang Bandung

Villa Teratai Lembang

Kawasan Bandung masuk dalam daftar tempat liburan keluarga yang asyik, terutama untuk pria Jakarta yang sering bosan dengan suasana Jakarta yang biasa, panas, dan macet. Dengan letaknya yang berada di dataran tinggi, Kota Bandung menawarkan liburan dengan suasana sejuk dan pemandangan pegunungan hijau yang menyegarkan mata.

Untuk penghuni resor, disediakan club house pribadi yang terletak di halaman Graha Kankana. Kenkana Resort Club terbuka untuk umum, bagi Anda yang ingin berenang secara privat, penghuni dapat menikmati aktivitas keluarga yang menyenangkan seperti berenang di kolam air panas, berolahraga di pusat kebugaran. Selain itu, ia menawarkan kafe dan bar, area parkir yang luas, dan area untuk aktivitas luar ruangan.

Bandung Lembang selalu menjadi tempat terbaik untuk berlibur bersama keluarga. Selain membuat itinerary tempat wisata mana saja yang ingin dikunjungi, jangan lupa merencanakan tempat menginap selama berada di Bandung! Jika Anda berencana menghabiskan waktu bersama keluarga di bonding center dan bermain di bonding area, menginap di bonding area yang strategis bisa menjadi pilihan. Hal ini memudahkan Anda untuk menjelajahi kota Bandung atau bahkan daerah sekitarnya.

Berencana berenang saat liburan di Bandung akhir pekan ini? Berikut daftar kolam renang di Bandung yang akan membuat liburan Anda menyenangkan. Bandung memiliki kolam renang dengan fasilitas yang baik dan pemandangan yang bagus. Jangan khawatir cuaca dingin, Bandung juga punya kolam renang dengan air panas.

Rekomendasi Vila Dengan Private Pool Di Bandung

Anda akan mendapatkan pemandangan yang bagus jika berenang di sini. Karena lokasinya berada di daerah pegunungan. Tapi tidak ada sistem air panas.

Eldoradi The Family Club berlokasi di Jl. Dr Setiabudhi 438 Bandung. Tempat ini memiliki 3 kolam renang, kolam renang air dingin yang besar untuk dewasa, kolam renang dengan suhu air normal dan kolam renang anak yang dilengkapi seluncuran. Ada juga jacuzzi berisi air panas. Harga tiket masuknya sekitar 30 ribu untuk anak-anak dan 40 ribu untuk dewasa.

Lokasinya berada di depan kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), yakni di Jalan Sepako Indah 11 9 Bandung. Dari Jalan Setiabudi menuju Lembang, Jalan Sepako ada di sebelah kanan. Ada kolam renang panas dan dingin. Tiket masuk renang ini sekitar 25 ribu di akhir pekan dan 27 ribu di akhir pekan. Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Bandung – Bandung adalah tujuan liburan yang sempurna cocok untuk liburan keluarga, liburan romantis, liburan menyenangkan bersama teman. Bagi kalian yang menonton

Villa Baru Di Lembang Bandung

Pertama dalam ikatan. Bagi Anda yang berlibur bersama rombongan, Dago Hevel Resort & Villas menawarkan vila dengan vila.

Villa Lembang Bandung Untuk Minggu Ini Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Hal ini juga sangat indah di Bandung karena dikelilingi oleh taman yang rimbun. Saat malam tiba, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan kota Bandung dari ketinggian lho.

Desain modern, dikelilingi oleh lingkungan yang paling indah, pemandangan yang menakjubkan dan tentunya fasilitas kolam renang pribadi adalah keistimewaan dari vila 3 BR pemandangan kota dengan kolam renang pribadi yang terletak di kawasan Dagu Pakka ini. Seperti namanya, dengan vila

Lokasi: Jl. Kebun Mawar No. 9, Mackerslaw, KC. Saminian, Bandung, Jawa Barat

Villa di lembang bandung private pool, villa baru di lembang, villa 2 kamar di lembang bandung, villa di lembang bandung untuk keluarga, villa di bandung lembang untuk 30 orang, harga villa di lembang bandung, villa di lembang bandung, villa murah di lembang bandung, villa di lembang bandung yang bagus, villa 6 kamar di lembang bandung, sewa villa di lembang bandung, villa mewah di lembang bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top