Connect with us

Hotel Liburan Keluarga Di Bandung

Informasi

Hotel Liburan Keluarga Di Bandung

Hotel Liburan Keluarga Di Bandung – Kode yang dihasilkan untuk 2FA. Untuk menerima kunci, periksa email Anda dan masuk secara manual ke aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Informasi yang tercantum di bawah ini terkini pada saat artikel diterbitkan. . Liburan keluarga ke Bandung tidak hanya menyenangkan, tapi juga bisa

Hotel Liburan Keluarga Di Bandung

Hotel Liburan Keluarga Di Bandung

Alias gampang susah. Selain jumlah peserta yang lebih banyak, setiap anggota keluarga juga memiliki kebutuhan dan kebutuhan yang berbeda-beda selama liburan, apalagi jika membawa anak-anak. Tidak hanya memastikan tempat wisata yang sesuai, Anda juga harus mempertimbangkan bahwa hotel yang Anda pilih sudah lengkap dan ramah anak sehingga liburan Anda akan semakin nyaman. Sebagai inspirasi, berikut beberapa alternatif hotel keluarga di Bandung yang bisa kamu pilih untuk liburan selanjutnya! Note: Harga yang tercantum merupakan hasil pencarian terendah per 26 Juni 2020 untuk tipe kamar terendah dan lama menginap hasil 28-19 Juli 2020. 1. Hotel Padma Hotel bintang 5 ini memang menjadi favorit para wisatawan yang berkunjung ke Bandung bersama keluarga. Semua layanan dan fasilitas memenuhi kebutuhan orang dewasa dan anak-anak. Hotel menghadap lanskap hijau dan dikelilingi oleh lingkungan pegunungan yang tenang. Bersantai di tepi kolam renang telah menjadi hiburan tersendiri bagi hotel. Hotel ini memiliki peralatan yang lengkap untuk anak-anak bermain di alam terbuka. Aktivitas juga bervariasi dari memberi makan hewan hingga labirin kecil

Penginapan Murah Di Bandung 50 Sampai 200 Ribu 2023, Daftar Hotel Terdekat

Apanya yang seru! Harga mulai Rp 1.100.000 Alamat Traveloka: Jalan Ranka Bentang 56-58 Ciumbueuit, Bandung Nomor Telepon: +6222 203 0333 Situs Web | Facebook | Instagram 2. Lokasi Grand Mercure yang berada di kawasan Setiabudi membuat hotel keluarga di Bandung ini mudah dijangkau dan sejuk. Kamarnya luas, meskipun beberapa tipe kamar memiliki akses langsung ke kolam renang. Jangan khawatir dengan suhu air karena kolam renang di sini memiliki sistem agar tetap hangat meski di malam hari. Sementara orang tua mereka aktif, anak-anak mereka dapat melanjutkan aktivitas bermain di Klub Anak hotel. Ada mainan untuk anak-anak di ruangan khusus ini. Jangan khawatir, tempatnya dekat dengan kolam renang. Harga: Mulai dari Rp 800.001 di Traveloka Alamat: Jalan Setiabudi No. 269, Bandung Telp: +6222 8200 0000 Situs Web | Facebook | Instagram3. Trans Luxury Hotel juga berada dalam satu kompleks dengan Trans Studio dan Trans Studio Mall Bandung. Otomatis, keluarga bisa leluasa bergerak dan tersedia banyak pilihan hiburan. Plus, ada jalan khusus yang menghubungkan hotel ke mal, sehingga Anda dapat dengan mudah bolak-balik (dan tidak kehujanan!). Fasilitas lain yang kurang memuaskan adalah kolam renang. Selain kolam renang dewasa dan anak-anak, ada juga kolam renang dan kolam pasir untuk tempat bermain si kecil. Jangan khawatir, semua kolam di sini dipanaskan. Harga: Mulai dari Rp 1.410.052 di Traveloka Alamat: Jalan Gatot Subroto No. 289 Buabatu, Bandung Nomor Telepon: +6222 8734 8888 Situs Web | Facebook | Instagram4. Grand Tjokro Premiere Letaknya yang strategis di kawasan Cihampelas yang ramai menjadikan hotel ini pilihan yang tepat jika Anda dan keluarga ingin berkeliling Bandung, baik untuk bersantap maupun berbelanja. Awalnya, hotel ini ditujukan sebagai hotel korporat untuk para pebisnis. Namun seiring berjalannya waktu, terlihat semakin banyak wisatawan yang membawa keluarga untuk menginap disini. Hotel ini sangat peduli dengan tamu muda. Saat masuk, ada taman bermain di dekat lobi utama. Juga

Di mana anak-anak bisa bermain dengan binatang! Harga: Mulai dari Rp368.928 di Traveloka Alamat: Jalan Sihampelas No. 211-217 Cihampelas, Bandung Telp: +62811 812 1220 Situs Web | Facebook | Instagram5. Hotel De Paviljoen ini terletak di jantung hiruk pikuk kota Bandung bersama dengan deretan destinasi belanja dan kuliner populer. Kamar hotel ini ditata sedemikian rupa agar para tamu dan keluarga merasa nyaman dan rileks. Mereka juga memiliki lobi sendiri dengan berbagai kamar di hotel ini. Hotel ini juga menawarkan klub anak-anak yang dapat digunakan oleh para tamu sepuasnya selama mereka menginap! Harga: Mulai dari Rp 756.001 di Traveloka Alamat: Jalan R. E. Martadinata (Jalan Riau) Sitaram, Bandung Telp: +6222 8601 2888Website | Facebook | Instagram6. Mason Pine Lokasi hotel ini berada di Kota Baru Parahyangan, sekitar 15 menit ke arah timur Pasteur dari Jakarta. Hotel ini terdiri dari 2 bangunan, Mason Wing (bangunan lama, interior klasik dengan detail kayu) dan Pine Wing (bangunan baru dengan detail yang kurang). Dari luar, hotel ini memiliki area yang luas dengan berbagai fasilitas untuk setiap anggota keluarga. Berminat bisa pesan

Tenda untuk anak-anak tidur di kamar. Mason Pine secara khusus memanjakan para tamu mudanya. Berbagai fasilitas tersedia untuk anak-anak, mulai dari

Itu membuat anak-anak sibuk! Harga: Mulai dari Rp 755.250 di Traveloka Alamat: Jalan Raya Parahyangan KM 1, 8 Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Telepon: +6222 680 3778 Website | Facebook | Instagram7. Lokasi Sugarcane Hotel dekat dengan pusat keramaian, perbelanjaan dan kuliner di Jalan Riau. Oleh karena itu, Anda dan keluarga bebas beraktivitas di kawasan tersebut dan kembali ke hotel untuk beristirahat dengan tenang. Yang istimewa adalah ada kamar hotel di sini.

Hotel Budget Di Bandung Untuk Liburan Akhir Tahun, Cocok Untuk Menginap Keluarga

Ke rak. Oleh karena itu, kapasitas ruangan masih besar karena terdapat banyak tempat tidur dalam satu kamar. Harga mulai dari Rp 264.000 di Traveloka Alamat: Jalan R. E. Martadinata No. 62 (Jalan Riau), Bandung Telp: +6222 426 3335 Situs Web | Facebook | Kenyamanan Instagram adalah prioritas utama dalam hal liburan keluarga. Ke mana pun Anda pergi, pastikan semua anggota keluarga, baik dewasa maupun anak-anak, merasa nyaman. Beberapa hotel keluarga di Bandung di atas mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bersantai bersama orang tersayang pascapandemi. Lihat informasi lainnya seputar liburan di Bandung pada artikel berikut: Tempat Wisata di Bandung Untuk Keluarga – Bandung merupakan salah satu kota di Pulau Jawa yang sering dikunjungi oleh wisatawan khususnya wisatawan asal Jakarta yang ingin bersantai dan menghabiskan waktu berlibur. Bersantailah dengan tempat yang tidak terlalu jauh.

Selain makanannya yang enak dan sarana transportasi yang terjaga, pemerintah dan swasta Bandung juga mendukung pariwisata Bandung yang menjadi puncak lahirnya banyak homestay. Pilihan tersebar di seluruh Bandung.

Summer Hills Hotel and Villa bintang 4 menawarkan berbagai harga akomodasi mulai dari IDR 300.000* per kamar per malam, yang merupakan nilai yang sangat bagus.

Hotel Liburan Keluarga Di Bandung

Ideal untuk keluarga, di Bandung yang satu ini sangat cocok bagi yang menginginkan tempat pribadi untuk bersantai.

Ajak Keluarga Liburan Di Hotel Bandung Dengan Fasilitas Outbond

Pergi ke keluarga lain di Bandung. Terletak di kawasan Dago yang lebih sejuk, resor bintang tiga ini memiliki tarif kamar mulai dari Rp 350.000*, yang dapat bervariasi tergantung pada tanggal pemesanan dan jenis kamar yang dipilih. Untuk fasilitas yang tersedia

Itu cukup penuh, meskipun harga per kamar relatif murah. Ada kolam renang, sarapan, dan internet, semua sudah termasuk dalam paket pemesanan kamar Anda.

Penginapan bintang empat ini bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 750.000* per malam. Dengan harga ini Anda dapat menikmati banyak fasilitas termasuk kolam renang.

Juga dekat dengan banyak tempat wisata, salah satunya adalah Gunung Tangkuban Perahu yang berjarak sekitar 45 menit berkendara dari Sangria Resort & Spa, juga Farm House Susu Lembang yang dapat Anda jangkau dalam waktu kurang dari sepuluh menit dari resor di Lembang ini. menyetir. Dan lihat.

Hotel Di Tengah Kota Bandung Untuk Keluarga

Bintang tiga dengan harga kamar mulai dari Rp 500.000* per kamar, dekat dengan banyak tempat wisata alam yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Kastuba Resort & Resto hanya berjarak tiga kilometer dari Air Terjun Maribaya, tujuh kilometer dari Pasar Terapung Lembang, dan 12 kilometer dari Stasiun Bandung.

Bintang empat dengan tarif kamar mulai dari IDR 400.000* per kamar Ini bisa menjadi tempat lain untuk tinggal bersama keluarga Anda karena banyak wisatawan memberikan umpan balik positif. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa staf di Xior Resort Hotel sangat ramah dan membantu memecahkan masalah yang mungkin dialami oleh tamu yang bermalam.

Untuk keluarga ke 6 di Bandung. Dengan harga mulai dari Rp 450.000 per kamar, resort yang hanya berjarak 30 menit dari Gedung Sate ini mendapatkan review yang sangat positif dari para tamu. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa suasana resort yang asri membuat resort ini terasa seperti desa Bali yang sesungguhnya. Untuk fasilitas Saung Bamboo Hill, Anda bisa berenang di kolam renang yang disediakan pihak hotel dan juga mendapatkan sarapan gratis setiap pagi.

Hotel Liburan Keluarga Di Bandung

Hotel berbintang empat dengan harga Rp 500.000 per kamar ini sangat cocok sebagai tempat menginap bersama keluarga karena fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Mulai dari kolam renang yang bisa menjadi tempat bermain bagi orang tua dan anak, hingga hot tub yang bisa menjadi pilihan Anda untuk bersantai. Selain itu, sebagai tamu Anda juga akan menikmati keuntungan lainnya, seperti akses parkir gratis dan internet sepuasnya.

Hotel Asyik Untuk Liburan Di Bandung Yang Bisa Di Booking Tanpa Bayar

Ini juga memiliki makanan yang enak, termasuk beberapa yang ramah vegetarian, yang mungkin menjadi alasan mengapa Anda harus memilih Marbella Suites Bandung untuk kunjungan Anda berikutnya.

7 rekomendasi resort di Bandung untuk keluarga ini bisa menjadi pilihan Anda saat berkunjung ke Bandung bersama keluarga nanti. Tempat yang berbeda juga bisa menjadi faktor pertimbangan saat memilih liburan di Bandung bersama keluarga, Anda pasti akan menemukan penginapan atau hotel yang nyaman untuk anak-anak. Ada banyak hotel di Bandung yang dianggap ramah anak atau keluarga.

Trans Luxury Hotel adalah salah satu hotel mewah di Bandung, Jawa Barat. Hotel ini terletak di Jalan Gatot Subroto di Bandung. Trans Luxury Hotel menawarkan berbagai fasilitas termasuk kamar untuk anak-anak.

Pengunjung dapat menikmati fasilitas spa, kolam renang luar ruangan, restoran prasmanan, dan fasilitas anak-anak. Hotel mewah

Rekomendasi Penginapan Bernuansa Keluarga Di Bandung Untuk Long Weekend

Rekomendasi liburan keluarga di bandung, destinasi liburan keluarga di bandung, liburan di bandung bersama keluarga, liburan keluarga di bandung, wisata liburan keluarga di bandung, tempat liburan keluarga di bandung, hotel untuk liburan keluarga di bandung, hotel liburan keluarga di jakarta, hotel liburan keluarga di bogor, liburan keluarga murah di bandung, liburan keluarga di bali, itinerary liburan keluarga di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top