Connect with us

Harga Tiket Bus Murni Jaya Double Decker

Informasi

Harga Tiket Bus Murni Jaya Double Decker

Harga Tiket Bus Murni Jaya Double Decker – – Dengan harga tiket dek atas dan bawah yang bersahabat untuk rute Yogyakarta – Karawang – Bekasi – Jakarta, bus tingkat Morni Jaya akan mulai beroperasi mulai tanggal 5 Desember 2020.

Kabar gembira bagi masyarakat yang hobi naik bus, kini hadir pilihan bus tingkat baru Murni Jaya melayani rute Jakarta-Bekasi-Karawang-Yogyakarta dengan nomor DDM 201.

Harga Tiket Bus Murni Jaya Double Decker

Harga Tiket Bus Murni Jaya Double Decker

Bus tingkat Murni Jaya memiliki sasis Mecedes-Benz OC 500RF 2542 dengan mesin 12000cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 422 tenaga kuda pada 1.900 rpm dan torsi 1.900 Nm pada 1.100 rpm.

Harganya Mahal, Kenapa Banyak Po Borong Bus Double Decker?

Bus berkode DDM 201 Murni Jaya Mercedes-Benz OC 500RF 2542 memiliki dua pilihan tempat duduk, atas dan bawah.

Harga tiket bus Murni Jaya untuk low seat adalah Rp 250.000 dengan fasilitas leg rest dan hanya 8 seat.

Sedangkan untuk tiket Murni Jaya, harga upper seat adalah Rp 225.000 dengan total 32 seat.

Untuk jalur bus dengan nomor bodi DDM 201 Murni Jaya DD melayani rute Yogyakarta – Jakarta dengan rute sebagai berikut.

Alamat Agen Bus Sinar Jaya Seluruh Indonesia Dan Jadwal Keberangkatan Serta Harganya

Dari arah timur, bus tingkat Murni Jaya akan berangkat dengan meeting point di Terminal Jombor, Stasiun Giwangan, dan Stasiun Klaten.

Sedangkan titik pertemuan dari arah barat di Terminal Jatiyayar, Terminal Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Jatiasih, Bulak Kapal, Cikarang (Flyover), Karawang Barat dan Klari.

Bagi Anda penggemar bus dan sudah terbiasa menggunakan bus sebagai salah satu bentuk transportasi darat, Murni Jaya Double Decker Yogyakarta-Jakarta bisa menjadi pilihan alternatif perjalanan Anda. Saya harap ini membantu. PO Murni Jaya merupakan perusahaan angkutan darat yang melayani angkutan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan tarif Bus Murni Jaya yang tidak mahal.

Harga Tiket Bus Murni Jaya Double Decker

Bus ini melayani rute dari Jakarta dan Merak ke Purwokerto dan Yogyakarta, serta banyak daerah lain seperti Kebumen, Banjumas, dan Chilakap.

Harga Bbm Naik, Pesan Tiket Bus Di Redbus Lebih Hemat?

Selain layanan jalan AKAP, bus Murni Jaya juga melayani rute pendek dari Pulo Gadung ke Merak dan dari Kampung Rambutan ke Merak.

Jarak dekat bus ini terbilang padat karena lalu lintas warga Jakarta yang hendak menuju Serang dan sekitarnya sangat padat setiap harinya.

Apalagi tarif yang dikenakan pada rute pendek ini juga relatif murah. Sehingga banyak orang yang suka menggunakan bus ini di Morni Jaya.

Bus AKAP dari PO Murni Jaya terbilang cukup baik untuk jalur selatan menuju Jawa Tengah dibandingkan kompetitornya. Armada yang digunakan adalah bus sasis Hino seperti Hino AK8 dan RK8.

Kisah Perantauan Bus Pribumi Wonogiri Di Wilayah Plat Ae

Adapun kategori yang ditawarkan oleh bus Murni Jaya yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda adalah sebagai berikut :

Bus Murni Jaya kelas ini memiliki tata letak 2-2 tempat duduk dengan fasilitas pendukung sebagai berikut:

Kelas bus Murni Jaya sama dengan kelas sebelumnya, hanya saja kelas ini tidak memiliki toilet. Bus ini memiliki tata letak kursi 2-2 dengan fasilitas tambahan sebagai berikut:

Harga Tiket Bus Murni Jaya Double Decker

Kategori bus Murni Jaya merupakan kategori terendah pada bus ini yang memiliki layout 2-3 seater dengan fasilitas pendukung sebagai berikut:

Harga Tiket + Jadwal Bus Murni Jaya Lengkap [2023]

Jadwal keberangkatan bus Murni Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak pengelola.

Ongkos bus Murni Jaya tergantung pada kelas yang Anda pilih dan jarak ke tujuan akhir Anda. Berikut harga tiket bus Murni Jaya :

Harga tiket bus Murni Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari direktur.

Untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi kantor PO Murni Jaya atau agen resmi di beberapa daerah.

Rekomendasi Bus Double Decker Jakarta Jogja

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang bus Morni Jaya ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Dan jika Anda memerlukan informasi serupa, lihat blog kami. Thanks 🙂 Bus merupakan moda akomodasi yang masih menjadi favorit sebagian masyarakat seiring dengan perkembangan moda transportasi lainnya. Bagi Anda yang menyukai perjalanan bus jarak jauh maupun dekat, bus Murni Jaya sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat. Bus ini menawarkan perjalanan antar kota dan antar provinsi (AKAP) dengan tarif yang relatif terjangkau.

Sebagai bagian dari Hiba Group, sebagai PO Ladju Prima, PO Murni Jaya mengoperasikan beberapa unit armada yang berangkat dari Bekasi (Cibitung) menuju Yogyakarta. Beberapa armada lainnya juga berpindah dari Bogor (Citeureup) ke Purbalinga (Bobotsari), Banjumas, hingga Purvokerto. Bus ini juga menyediakan perjalanan jarak pendek dari Pulo Gadung ke Merak dan dari Kampung Rambutan ke Merak.

Armada Murni Jaya biasanya menggunakan body type ekspedisi berwarna krem ​​dengan mesin Hino AK8 (mesin depan) dan Hino RK8 (mesin belakang). Tak banyak yang tahu jika bodi bus tersebut merupakan rancangan dan karya Karosseri Laksana Ungaran. Banyak juga unit armada lainnya yang menggunakan New Travego dari Karoseri Adi Putro dengan desain terbaru.

Harga Tiket Bus Murni Jaya Double Decker

Bukan hanya soal kualitas armada PO Murni Jaya, tapi juga soal pelayanan tiket bagi calon penumpang. Mengikuti tren sistem online, PO Murni Jaya juga menggandeng operator Bosbis dari Cibitung dan Citeureup agar pembelian tiket secara online aman dan nyaman. Anda hanya perlu mengecek rute perjalanan yang tersedia dengan operator sebelum membeli tiket. Di bawah ini adalah daftar tiket yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Agen Bus Murni Jaya Bogor Agen Tiket Bus Cqj3+vc Bubulak, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Penawaran tiket 2020 untuk rute perjalanan ke Jawa Tengah seperti Wonsobu ke Wonosari mulai dari Rp 90.000 hingga Rp 170.000 tergantung kelas bus yang Anda tempuh. Sedangkan pada tahun 2021, banyak rute bus Morni Jaya mengalami kenaikan harga dibandingkan tahun 2020. Misalnya rute Jakarta-Chilakap yang semula dikenakan tarif Rp 90.000, kini menjadi Rp 130.000. Hal yang sama berlaku untuk jalur Jakarta-Timangung yang juga naik dari Rp 134.800 menjadi Rp 200.000. Kemudian pada 2022, jalur bus Morni Jaya naik menjadi jalur Jakarta-Purwokerto, dari Rp 85.000 menjadi Rp 130.000.

Hal di atas tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi kantor PO Murni Jaya atau agen resmi di beberapa daerah. Di situs resminya, Anda bisa menghubungi call center di 0822-8376-6363.

Armada PO Murni Jaya memiliki tiga jenis kelas dengan kapasitas berbeda yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Di bawah ini adalah informasi lengkap tentang kelas bus Morni Jaya. Waktu dan fasilitas bus Morni Jaya

Informasi rute di atas dapat berubah sewaktu-waktu, ada baiknya Anda juga mengecek ke PO Murni Jaya terdekat di wilayah Anda. PO Murni Jaya memiliki agenda pemberangkatan yang telah ditentukan. Jadwal Keberangkatan Bus Morni Jaya

Po Sinar Jaya Rilis Bus Tingkat Lagi, Ini Wujudnya

Jadwal keberangkatan bus Murni Jaya di atas bersifat tidak mengikat karena dapat berubah sesuai kebijakan manajemen. Informasi diatas bisa anda jadikan sebagai acuan sebelum memesan tiket baik secara online maupun langsung di agen resmi PO Murni Jaya. Harga tiket bus Murni Jaya 2022. Bagi anda yang sedang merencanakan perjalanan bus Murni Jaya atau anda yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta Jogja dan Jogja – Jakarta, mungkin artikel ini cocok untuk anda, PO Murni Jaya adalah perusahaan bus yang melayani rute dari Jogja ke kota di Jabodetabek, dengan banyak pilihan bus dari VIP ke Exutiv.

Kantor Pusat Jl Raya Bekasi Timur KM 17, Klender- Jakarta Timur, PO Murni jaya yang masih satu grup dengan Hiba Group, Laju Prima dll. Tentunya armada yang ditawarkan bukan sembarang armada kelas ACAP. PO Murni Gaya memiliki pilihan armada yang beragam, Kelas VIP dan Eksekutif dengan jadwal keberangkatan AM-PM-PM-PM.

Baca Juga: Jadwal Bus PO RIYAN SOLO JOGJA CILACAP, Kemudahan Tarif dan Harga Tiket Bus Murni Jaya 2022

Harga Tiket Bus Murni Jaya Double Decker

Banyak fasilitas yang tersedia dari PO Murni Jaya bagi banyak orang yang ingin melakukan perjalanan ke Cilacap, Kebumen, Wonosobo, Jogja bahkan ke Wonogiri (Pracimantoro – Giriembel) via Wonosari (Jogja), untuk fasilitas sendiri seperti bus malam lainnya, air- Penyejuk, toilet dan hiburan musik Video dan tentu saja layanan makan di semua rute bus Morni Jaya.

Harga Tiket Murni Jaya Lebaran 2022/1443h Semua Jurusan Terbaru

Tarif bus Murni Jaya mengalami penurunan tarif bus Murni Jaya pada akhir tahun ini setelah sebelumnya dilakukan koreksi tarif akibat wabah Covid 19, namun karena rasa kesibukan penumpang untuk beberapa destinasi dan banyak perusahaan bus kini melakukan penyesuaian itu harga tiket bus atau tiket bus , berikut Bus Murni Jaya terbaru – harga bus AKAP .

Sama halnya dengan perusahaan bus lainnya, dalam penjualan tiket PO Murni Jaya bekerja sama dengan agen tiket atau loket yang tersebar di sepanjang rute yang dituju dan lokasi strategis lainnya seperti stasiun dll. serta Agen Bus Jogja Murni Jaya Jabodetabek – Merak

Demikian beberapa daftar nomor kontak atau nomor telepon agen bus Murni Jaya semoga dapat membantu bagi yang sedang mencari informasi tentang nomor agen bus Murni Jaya. Bagi rekan-rekan Pure Jaya Lover mungkin bisa dikoreksi atau jika ada tambahan silahkan ditambahkan melalui kolom komentar di bawah.

BACA JUGA : HARGA TIKET BUS SINAR JAYA JAKARTA TEGAL – PEKALONGAN Jadwal Bus Murni Jaya Terbaru Pagi Sore

Harga Tiket Bus Murni Jaya & Bus Tingkat Lengkap Terbaru

Dalam pelayanan pelanggan tentunya PO Murni Jaya selalu berusaha yang terbaik untuk memuaskan pelanggannya, sehingga pelayanan pemberangkatan bus Murni Jaya ditawarkan hingga 3 kali dalam sehari, yaitu pemberangkatan pagi (subuh), siang dan sore (senja). ), meskipun tidak dalam segala hal, tapi memang begitu

Pesan tiket bus sinar jaya double decker, harga bus harapan jaya double decker, harga tiket sinar jaya double decker, tiket bus harapan jaya double decker, tiket harapan jaya double decker, harga tiket harapan jaya double decker, po murni jaya double decker, harga tiket bus sinar jaya double decker, tiket sinar jaya double decker, pesan tiket bus harapan jaya double decker, harga tiket bus harapan jaya double decker, tiket bus sinar jaya double decker

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top