Connect with us

Penginapan Daerah Bukit Bintang Jogja

Informasi

Penginapan Daerah Bukit Bintang Jogja

Penginapan Daerah Bukit Bintang Jogja – Bukit Bintang Jogja – Ingin bersama bintang? Harus mengunjungi Bukit Bintang, Gunung Kidul, Yogyakarta. Bukit Bintang menjadi tempat makan favorit sambil menikmati keindahan Yogyakarta di malam hari.

Sebab, Bukit Bintang menawarkan pemandangan indah dan romantis yang bisa Anda nikmati bersama pasangan atau sahabat. Jika Anda menghabiskan waktu di Jogja, Anda harus menyempatkan diri untuk berkunjung ke sini.

Penginapan Daerah Bukit Bintang Jogja

Penginapan Daerah Bukit Bintang Jogja

Bukit Bintang selalu penuh dengan muda dan tua. Panorama Jogja terlihat indah dari atas bukit, cocok untuk dinikmati sore hingga malam hari. Karena terletak di kawasan perbukitan, Bukit Bintang memiliki iklim yang sejuk.

Bukit Bintang Jogja

Bukit Bintang Jogja bisa dikatakan mirip dengan Bukit Gombel Semarang. Karena keduanya merupakan kawasan untuk menikmati keindahan kota di malam hari dari atas bukit.

Jika ingin beruntung, kunjungi Bukit Bintang pada hari yang cerah dan tidak berawan, terutama pada malam hari. Kemudian, Anda akan disuguhkan pemandangan unik bintang-bintang tanpa hambatan sedikitpun. Dengan secangkir kopi dan gorengan, tak heran tempat ini menjadi favorit tua maupun muda.

Jalan menuju lokasi Bukit Bintang tidak terlalu sulit, namun karena berada di daerah perbukitan, medan yang dilalui akan bergelombang dan menanjak. Bukit Bintang dulunya Bukit Hargo Dumilah mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya Jogja-Wonosari km 15, di bukit Patuk, Gunung Kidul atau di jalan yang sama jika Anda kembali dari pantai. wilayah Gunung Kidul.

Jika Anda akan ke Bukit Bintang, Anda dapat menggunakan kendaraan umum atau mobil pribadi. Disarankan menggunakan mobil pribadi untuk kenyamanan anda, jarak tempuh dari kota jogja ke bukit bintang sekitar 45 menit dengan jarak sekitar 20 km.

Mudik Ke Jogja? Rencanakan Liburan Ke 5 Tempat Wisata Baru Ini

Jika Anda menggunakan mobil pribadi, Anda bisa menuju jalan Jogja-Wonosari. Sesampainya di Pasar Piyungan, lurus saja jalan sedikit hingga sampai di pojok belakang Semar, atau lebih baik gunakan map di

Hanya biaya parkir dan toilet yang termasuk dalam harga tiket masuk. Jika menginap di sini, Anda tidak perlu khawatir perut keroncongan. Di Bukit Bintang sendiri banyak terdapat warung makan dengan aneka makanan seperti jagung, teh, kopi, jahe dan lain sebagainya dengan harga yang murah.

Selain rumah makan biasa, ada juga rumah makan di Bukit Bintang yang menjual nasi goreng dan ikan bakar. Selain itu, tersedia juga tempat parkir, tempat ibadah, toilet, tempat duduk bagi yang ingin menikmati pemandangan tanpa berhenti di toko.

Penginapan Daerah Bukit Bintang Jogja

Bukit Bintang juga memiliki penginapan bagi pengunjung yang ingin bermalam dengan pemandangan Bukit Bintang yang unik. Jenis penginapan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari hotel, apartemen, dan vila ada di sini.

Bukit Bintang: Daya Tarik

Dengan harga yang bervariasi dan terjangkau sekitar Rp. 100.000-350.000 per malam sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan hotel jenis ini.

Jika Anda menginap, Anda tidak perlu khawatir dengan mobil Anda karena hotel menawarkan tempat parkir yang dapat menampung mobil para tamu.

Demikian ulasan kami tentang Bukit Bintang, tempat yang asik untuk bermalam di Yogyakarta. Jika tidak ingin bertemu pengunjung lain di jalan, sebaiknya jangan ke Bukit Bintang saat akhir pekan, karena jumlah pengunjung pasti akan membludak.

Bagaimana? Sangat menarik, bukan? Pesan Paket Wisata Jogja Anda sekarang dan nikmati berbagai keindahan Bukit Bintang dengan Paket Wisata Jogja kami. Nah, apalagi kalau bukan Bukit Bintang Yogyakarta.

Le Apple Boutique Hotel Bukit Bintang Mulai Rp 314rb (r̶p̶ ̶7̶4̶3̶r̶b̶). Kuala Lumpur Hotel

Berada di kawasan perbukitan Jalan Wonosari KM 15-17, Kecamatan Patuk, Provinsi Gunung Kidul, Yogyakarta (39 menit dari Malioboro). Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dicari.

Karena selain itu, Anda bisa melihat keindahan bintang yang bersinar di langit dan gemerlap lampu kota, serta nyamannya udara yang segar dan sejuk. Pastinya suasana ini akan membuat Anda betah untuk tinggal di destinasi wisata perbukitan ini.

Keindahan Bukit Bintang Jogja siang dan malam sudah tidak diragukan lagi. Karena letaknya yang berada di atas bukit, pengunjung bisa leluasa menikmati keindahan kota Yogyakarta dari atas.

Penginapan Daerah Bukit Bintang Jogja

Hal apa saja yang bisa kamu lakukan di tempat wisata ini? Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung pada siang atau malam hari.

Lokasi Dan Harga Tiket Bukit Bintang Guci Tegal, Nikmati Sensasi Menginap Di Alam Terbuka

Menonton di siang hari menawarkan pengalaman unik tersendiri bagi pengunjung. Anda akan disuguhkan panorama kota Yogyakarta yang hijau dan asri.

Dengan angin yang sejuk dan segar, pengalaman ini pasti akan sangat berharga bagi mereka yang ingin menghilangkan stres sejenak dari hiruk pikuk kota.

Bagi Anda yang ingin datang lebih awal, jangan khawatir jika merasa lapar karena belum sarapan. Karena di sini pengunjung juga bisa menemukan tempat makan dan istirahat.

Mengunjungi bukit ini di malam hari adalah pilihan terbaik. Karena sesuai dengan namanya, Bintang mengisyaratkan pengunjung akan dimanjakan dengan kerlip lampu kota Yogyakarta yang terlihat seperti bintang dan pemandangan dari atas bukit ini semakin menakjubkan.

Hotel Berbintang Dekat Malioboro Jogja

Cahaya yang baik, udara segar, dengan secangkir kopi atau teh di malam hari, pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang yang datang berkunjung.

Karena keindahannya di malam hari, tempat wisata ini sering diburu oleh para wisatawan yang mencari spot foto yang instagenic untuk menambah koleksi foto mereka.

Selain menikmati suasana pagi dan sore hari, pengunjung bisa melakukan hal lain selain bersantai dan berfoto. Bagi pengunjung yang menyukai matahari terbit dan terbenam, lokasi puncak bukit ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Penginapan Daerah Bukit Bintang Jogja

Tempat yang populer sebagai tempat wisata untuk menyaksikan sunset dan sunrise ini memiliki halaman yang luas dimana pengunjung bisa leluasa menikmati panorama alam yang menakjubkan.

Rekomendasi Hotel Murah Jogja Dekat Ugm

Tiket masuk Bukit Bintang Jogja adalah 0 rupiah alias GRATIS. Untuk itu tempat ini bisa menjadi pilihan liburan yang mudah dan menyenangkan.

Yang Anda butuhkan hanyalah parkir. Biaya parkir pun gratis, yaitu 2.000.000 arias untuk sepeda motor dan 5.000.000 arias untuk mobil dengan tempat kosong. Bagaimana agar tetap dipahami?

Fasilitas lengkap bagi pengunjung seperti pintu keluar menuju mushola. Jadi tidak perlu khawatir jika tiba-tiba harus ke kamar mandi atau ingin berdoa untuk pengunjung muslim.

Destinasi wisata ini juga menawarkan banyak spot foto dan rest area yang bisa dinikmati pengunjung tanpa harus membayar.

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Pantai

Pengunjung juga tidak perlu khawatir kelaparan karena meskipun tempat ini terletak di atas bukit, namun banyak jenis makanan yang bisa dinikmati di tempat ini.

Pilihan restoran di Bukit Bintang Jogja juga beragam. Anda dapat memilih dari restoran yang bagus untuk makan malam bersama orang yang Anda cintai, restoran keluarga untuk makanan yang enak, atau Anda hanya ingin menikmati kopi di warung kecil.

Beberapa rekomendasi restoran antara lain Restoran dan Hotel Bukit Bintang, Bukit Indah Bambu, Warung Makan WA2IN1, Rest Area Bukit Bintang, dll.

Penginapan Daerah Bukit Bintang Jogja

Harga makanan di Bukit Bintang Jogja juga sangat bervariasi. Tersedia juga mulai dari kurang dari Rp 10.000,00 hingga lebih dari Rp 100.000,00.

Penginapan Dekat Pantai Selatan Jogja, Cocok Untuk Healing

Mulai dari masakan Indonesia dan restoran, aneka masakan di Yogyakarta hingga masakan mancanegara. Bagi Anda yang tidak suka makan banyak, berbagi makanan ringan dan makanan juga mudah.

Ada banyak pilihan hotel di Bukit Bintang Jogja. Karena kawasan wisata ini merupakan salah satu kawasan pemerintahan daerah yang paling aktif di Gunung Kidul. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang masalah perumahan.

Beberapa rekomendasi hotel untuk bermalam Anda antara lain OYO 1159 Bukit Indah Hotel and Restaurant, Core Hotel Yogyakarta, Kopilimo dan lainnya.

Bagi Anda yang ingin menginap, sebaiknya rencanakan dengan tarif Rp 150.000,00 hingga Rp 250.000,00 per malam.

Bukit Bintang Di Daerah Istimewa Yogyakarta

Demikian informasi tentang salah satu wisata malam di Bukit Bintang Yogyakarta kali ini. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat memberikan informasi bagi sobat yang ingin berlibur. Sampai jumpa di pembahasan tempat wisata selanjutnya Baru-baru ini di Gunungkidul tepatnya di jalan utama menuju tempat wisata pantai telah lahir makhluk alam yang menawarkan keindahan kota jogja dari ketinggian.

Tempat wisata ini bernama Bukit Bintang Jogja. Lokasinya yang berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut membuat kita bisa melihat dengan leluasa

Dengan pergi ke tempat ini pada malam hari, Anda akan dapat melihat bintang-bintang di langit dan juga keindahan kota Jogja pada malam hari.

Penginapan Daerah Bukit Bintang Jogja

Nama bukit ini adalah bukit Hargo Dumilah. Namun ketika diubah menjadi objek wisata atau resort, namanya diubah sesuai dengan tema yang ditawarkan kepada pengunjung.

Staycation Jogja Kece Instagramable Terbaru 2021 Check

Dan pada malam hari akan menunjukkan kesempurnaannya. Oleh karena itu, pada malam hari akan banyak anak muda maupun dewasa di tempat ini.

Meski akan lebih romantis jika Anda berkunjung pada malam, pagi atau siang hari, namun tempat ini juga tidak akan mengecewakan.

Meski bukit lampu dan bintang tak terlihat, hamparan sawah hijau nan rimbun milik warga menjadi tempat yang sangat menyejukkan mata.

Gambar. Jadi bagi kita yang tidak sempat datang pagi, siang atau sore hari, tidak ada ruginya.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bukit Bintang Kuala Lumpur Yang Membuat Liburan Anda Tak Terlupakan

Kemewahan sebenarnya dari tempat ini adalah keindahan kota Jogja di malam hari. Makanya disebut Bukit Bintang.

Namun, sebenarnya kita juga bisa melakukan dan menikmati banyak hal. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Bukit ini sangat cocok sebagai tempat berlibur. Setiap kali kita datang, baik siang maupun malam, situasi yang kita temui dan rasakan tidak ada bedanya.

Penginapan Daerah Bukit Bintang Jogja

Tempat ini sejuk di siang hari. Areanya juga terawat dan bersih sehingga nyaman

Bukit Bintang Jogja Tiket & Pesona Memukau Januari 2023

Penginapan bukit bintang guci, penginapan bukit bintang jogja, penginapan murah di bukit bintang jogja, penginapan di bukit bintang jogja, penginapan dekat bukit bintang jogja, penginapan glamping bukit bintang guci, penginapan di bukit bintang, penginapan murah di bukit bintang, penginapan dekat bukit bintang, penginapan bukit bintang, hotel daerah bukit bintang jogja, penginapan di bukit bintang bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top