Connect with us

Perjalanan Bali Ke Nusa Penida

Informasi

Perjalanan Bali Ke Nusa Penida

Perjalanan Bali Ke Nusa Penida – Bagi anda yang ingin berlibur di Nusa Penida Bali, namun belum menemukan tempat liburan di Nusa Penida Bali, akan muncul banyak pertanyaan di benak anda. Salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh wisatawan saat ingin menghabiskan liburan di pulau Nusa Penida adalah bagaimana cara menuju Nusa Penida dari Sanur Bali.

Selain anda dapat menemukan informasi tentang cara ke pulau nusa penida di bali, pada halaman ini anda juga akan menemukan informasi tentang cara liburan ke nusa penida seperti;

Perjalanan Bali Ke Nusa Penida

Perjalanan Bali Ke Nusa Penida

Pulau Nusa Penida kini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer dikunjungi wisatawan Indonesia saat liburan di Bali. Hal utama yang membuat Nusa Penida begitu populer sebagai tujuan wisata adalah karena keindahan alamnya. Seperti pantai Atuh dengan pasir putihnya, pemandangan Samudera Hindia yang bisa dilihat dari atas tebing, keindahan pemandangan bawah laut, dan lingkungan yang masih alami.

Berapa Biaya Liburan Ke Nusa Penida? Ini Rincian Harganya

Selain itu, Nusa Penida merupakan sebuah pulau yang terletak di sebelah tenggara pulau Bali. Antara pulau Bali dan pulau Nusa Penida dipisahkan oleh laut yang disebut Selat Badung. Di dekat pulau Nusa Penida juga terdapat pulau-pulau kecil lainnya, seperti pulau Nusa Lembongan dan pulau Nusa Ceningan. Ketiga pulau tersebut berada di negara bagian Klungkung – Bali.

Karena dipisahkan oleh lautan, kini ada dua cara untuk menuju pulau Nusa Penida di Bali, yaitu dengan terbang menggunakan helikopter atau menyeberangi laut.

Perlu anda ketahui, cara penyeberangan Nusa Penida di Bali yang paling populer adalah melalui perairan Selat Badung. Kemudian, untuk melintasi Badung Pass di Bali terdapat banyak moda transportasi. Anda bisa menggunakan perahu tradisional, speedboat, speedboat dan ferry.

Untuk memudahkan anda berlibur dari Bali ke pulau Nusa Penida, pada halaman ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menuju Nusa Penida dari Bali. Informasi tentang cara meninggalkan Nusa Penida di Bali akan Anda temukan sebagai; Harga tiket lintas negara, termasuk situs pemesanan tiket feri.

Jalan Jalan Ke Nusa Penida Ala Backpacker? Bisa Kok! Begini Caranya

Setelah itu banyak pintu masuk dari pulau Bali ke Nusa Penida dan pulau Nusa Lembongan. Selain itu, setiap perusahaan ferry dari Bali akan berlabuh di pelabuhan Nusa Penida yang berbeda. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui lokasi pengeboran pada kapal yang Anda gunakan.

Ada empat pelabuhan di Nusa Penida, semua perusahaan fast ferry yang menuju Nusa Penida akan menyambung ke pelabuhan lain.

Ketika Anda bertanya bagaimana cara pergi dari Bali ke Nusa Penida, ada banyak jawaban. Biasanya ada empat penyeberangan dari Bali ke pulau Nusa Penida.

Perjalanan Bali Ke Nusa Penida

Jadi ada banyak pilihan untuk menyeberang dari pulau Bali ke Nusa Penida. Karena sebagian besar wisatawan Indonesia yang berlibur ke Bali memilih untuk menginap di kawasan wisata di selatan Bali. Jadi tempat terbaik untuk menyeberang dari Bali ke Nusa Penida adalah pantai Sanur di Bali.

Nusa Penida Best Tour

Misalkan anda sedang mencari informasi cara menuju pulau Nusa Penida dari pelabuhan lain di Bali selain pelabuhan Sanur. Maka Anda tidak akan melihatnya di halaman ini. Saya akan menulis panduan cara menuju pulau Nusa Penida dari pelabuhan lain di Bali. Termasuk Pelabuhan Tribuana di Pantai Kusamba Klungkung, Pelabuhan Padang Bai dan Pelabuhan Serangan.

Juga, tempat paling populer untuk menyeberang Nusa Penida adalah speedboat di pantai Sanur. Ada banyak perusahaan fast ferry di Sanur fast ferry yang menawarkan jasa ke pulau Nusa Penida.

Selain itu, terdapat banyak waktu keberangkatan speedboat di Pantai Sanur, dan terdapat jadwal penyeberangan yang rutin setiap harinya. Lalu siapa perusahaan ferry tercepat ke Nusa Penida dari pelabuhan pantai Sanur?

Bagi saya pribadi, semua perusahaan fast ferry memiliki pelayanan yang hampir sama dengan harga tiket fast ferry yang sama. Perbedaannya adalah perjalanannya lebih cepat. Jadi yang perlu diperhatikan adalah off-speed timing masing-masing pelaut.

Pengalaman Trip Ke Nusa Penida Bali Bersama Anak Anak

Alamat Pelabuhan Sanur adalah Jl. Jalan Pejalan Kaki Pantai Sanur, Sanur Denpasar, Bali. Pergi ke Jl. Menyusuri Jalan Pantai Sanur harus melewati Jalan Hang Tuah, Sanur Kaja, tempat sop ikan Mak Beng Sanur.

Saat anda sampai di ujung Jalan Hang Tuah Sanur Kaja, anda akan melihat pantai Sanur Bali. Di pantai utara Sanur Bali, Anda akan menemukan banyak feri yang menawarkan layanan ke pulau Nusa Penida atau Nusa Lembongan. Menurut itu;

Harga tiket ferry Sanur ke Nusa Penida menggunakan high speed ferry tergantung dari high speed perusahaan yang anda gunakan.

Perjalanan Bali Ke Nusa Penida

Rata-rata harga tiket kapal dari Sanur ke Nusa Penida sekali jalan Rp 75.000/dewasa, Rp 50.000/anak. Harga ferry dari Sanur ke Nusa Penida yang tertera adalah untuk wisatawan. Kelompok usia anak 5-10 tahun.

Instagram Photo Tour

Satu arah dari Sanur ke Nusa Penida, orang asing sangat mahal, Rp 100.000/dewasa, Rp 75.000/anak. Anda juga bisa membeli tiket pulang pergi dari Nusa Penida di terminal ferry di pantai Sanur. Kelompok usia anak 5-10 tahun.

Harga tiket speedboat Nusa Penida dari pantai Sanur di atas adalah harga tiket speedboat jika anda membeli tiketnya di tempat penyeberangan. Karena Anda akan langsung di tempat tujuan, harga tiket belum termasuk transfer dari hotel Anda ke pelabuhan Sanur.

Beberapa agen perjalanan yang menjual tiket fast ferry ke Nusa Penida di Sanur akan menyertakan layanan tour dari hotel ke pantai Sanur. Sehingga harga tiket fast ferry yang tersedia terkesan mahal.

Jika ditambah biaya transfer hotel ke Pantai Sanur dengan mobil, harga tiket speedboat yang dibeli secara online, maka tiket speedboat online akan lebih murah.

Cara Tour Nusa Penida 3 Pulau

Feri dari pelabuhan Sanur ke Nusa Penida berangkat beberapa kali sehari. Untuk informasi lebih lanjut tentang waktu penyeberangan dari Sanur ke Nusa Penida untuk semua perusahaan feri, silakan lihat tabel di bawah ini!

Jika ingin memastikan ketersediaan tiket ferry menggunakan fast ferry dari Sanur ke Nusa Penida, sebaiknya pesan secara online minimal 1 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Jika anda memesan fast ferry secara online, selain bisa memesan tiket fast ferry, anda juga bisa memesan delivery dari hotel Bali anda ke pelabuhan Sanur.

Perjalanan Bali Ke Nusa Penida

Jika Anda ingin membeli tiket dari pelabuhan Sanur, saya sarankan Anda tiba di pantai Sanur di persimpangan cepat 1 jam sebelum waktu feri.

Diamond Beach Nusa Penida, Turun Ke Pantai Dengan 150 Anak Tangga

Untuk pilihan transportasi dari hotel anda ke pelabuhan pantai Sanur, anda bisa menggunakan taksi online, taksi argo seperti Blue Bird atau taksi online. Perlu diketahui, tidak semua hotel akan dilayani oleh pemesanan taksi online.

Jika Anda pergi dari pelabuhan Sanur Bali ke Nusa Penida akan memakan waktu sekitar 40 menit, jika laut tidak bagus. Jika Anda berangkat dari pantai Kusamba, Klungkung, hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Selain itu, beberapa wisatawan lebih memilih untuk memesan tiket fast ferry dari Sanur ke Nusa Penida yang sudah termasuk antar jemput hotel. Penjemputan dari hotel biasanya menggunakan bus kecil seperti Isuzu Elf dan waktu penjemputan akan bervariasi tergantung pada waktu keberangkatan feri dan lokasi hotel tempat Anda menginap.

Misalnya, jika hotel Anda berada di kawasan wisata Seminyak Bali atau kawasan wisata Kuta. Kemudian Anda akan tiba di pelabuhan Sanur dalam waktu sekitar 45 menit. Setelah anda sampai di pelabuhan Sanur, driver akan mengantarkan anda ke lokasi express boat sesuai dengan perusahaan yang anda pesan.

Nusa Penida Bali: Rute, Biaya Masuk, Fasilitas, & Spot Wisata (lengkap)

Operator ferry akan menandai bagasi dan tas Anda, sehingga tas Anda dapat dikirimkan ke kapal Anda. Setelah menyelesaikan proses check-in, biasanya Anda harus menunggu keberangkatan sekitar 40 menit. Sesampainya di speedboat, usahakan untuk memilih tempat duduk di dekat jendela, agar bisa melihat pemandangan laut dengan leluasa.

Selain hanya mengambil tiket fast tour atau sudah termasuk penjemputan, ada cara lain untuk berlibur di Nusa Penida Bali yaitu dengan memesan paket tour Nusa Penida 1 hari. Pilihan memesan paket tour ke Nusa Penida untuk satu hari lebih disukai oleh wisatawan Indonesia yang berlibur bersama keluarga dengan anak-anak.

Jika anda memesan paket tour nusa penida 1 hari sudah termasuk antar jemput hotel, tiket speedboat, guide, transportasi nusa penida, tiket masuk objek wisata nusa penida, dan makan siang nusa penida.

Perjalanan Bali Ke Nusa Penida

Selain itu, setelah Anda melengkapi tiket express landing, petugas akan memberikan lanyard (tali yang melekat pada KTP Anda). Yang harus Anda lakukan adalah duduk di kursi penumpang dan menunggu speedboat.

Solo Traveling Ke Nusa Penida

Jika kapal yang anda pesan sudah sampai di pantai Sanur, petugas akan menyuruh anda untuk naik fast boat. Karena ada speed boat yang berangkat dari pantai Sanur, sebaiknya lepas sepatu dan pakai celana agar tidak basah terkena ombak.

Namun, saat turun salju, sangat sulit untuk menghindari laut. Jadi, bersiaplah untuk membawa handuk di tas Anda. Selain itu, ruang tidur saat Anda duduk di atas speedboat lebih lega, apalagi jika Anda bertubuh tinggi.

Oleh karena itu, sebagian penumpang yang menginginkan kenyamanan fast ferry ke Nusa Penida, tanpa harus berurusan dengan harga fast ferry yang sedikit lebih murah, akan memilih berangkat dari pelabuhan Serangan.

Selain itu, Pelabuhan Serangan memiliki geladak agar para pelaut dapat melakukan perjalanan dengan cepat tanpa basah. Lalu, di area tunggu penumpang Pelabuhan Serangan banyak terdapat tempat makan.

Paket Tour Nusa Penida Murah, Wa 087800108800

Selain itu, kami juga sering menerima pertanyaan dari pelanggan kami yang memesan paket water sports Tanjung Benoa, tiket speedboat Nusa Penida atau Bali rafting. Jadi pelanggan kami juga menikmati liburan

Biaya perjalanan ke nusa penida, wisata ke nusa penida bali, tour ke nusa penida bali, perjalanan ke nusa penida, cara ke nusa penida bali, perjalanan menuju nusa penida, perjalanan nusa penida, perjalanan dari bali ke nusa penida, bali ke nusa penida, dari bali ke nusa penida, liburan ke nusa penida bali, perjalanan dari sanur ke nusa penida

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top