Connect with us

Liburan Musim Dingin Di Hongkong

Informasi

Liburan Musim Dingin Di Hongkong

Liburan Musim Dingin Di Hongkong – Hong Kong adalah tempat yang tepat bagi wisatawan untuk menghabiskan liburan akhir tahun dan musim dingin bersama keluarga tercinta. Cobalah jelajahi Hong Kong sebagai komunitas dan kunjungi berbagai acara seru yang hanya tersedia di Hong Kong selama liburan akhir tahun dan musim dingin, seperti instalasi Winter Light Art dan Symphony of Lights in Winter. Jangan lewatkan kunjungan ke Sham Shui Po dan Old Town Central. Ini adalah tempat yang unik dan unik di Hong Kong.

Anda bisa menikmati keindahan Hong Kong lewat proyek lighting yang bisa Anda temukan di akhir tahun dan saat liburan musim dingin di kota ini. Perpaduan suasana sejuk dan sejuk dengan keindahan lampu warna-warni menambah indahnya perayaan akhir tahun Anda.

Liburan Musim Dingin Di Hongkong

Liburan Musim Dingin Di Hongkong

Winter Light Art adalah acara yang menampilkan banyak seniman berbakat yang melakukan karyanya melalui cahaya. Salah satu contoh karya yang bisa Anda nikmati di Winter Light Art adalah Angel of Freedom, sebuah instalasi lampu dari OGE CreativeGroup.

Liburan Keluarga Akhir Tahun Ke Hong Kong, Apa Saja Destinasinya?

Malaikat Liberty menunjukkan kehidupan sosial yang indah dan indah yang menunjukkan kecantikan setiap orang dan kemudian menunjukkannya dalam bentuk bidadari. Ini adalah pengingat yang kuat bahwa setiap orang itu penting, luar biasa, dan sebenarnya membutuhkan cinta dan perhatian.

Selain itu, Symphony of Lights in Winter dibawakan. Berada di Victoria Harbour Hong Kong, Anda tidak boleh melewatkan tontonan yang dinanti-nantikan oleh turis asing maupun lokal saat berkunjung ke Hong Kong. Pertunjukan ini adalah pertunjukan musik dan cahaya terbesar di Guinness Book of Records.

Pertunjukan Symphony of Lights in Winter dilakukan dengan menggunakan lampu gedung pencakar langit dan gratis untuk ditonton. Ada banyak tempat yang bisa Anda pilih untuk menonton pertunjukan gratis ini. Diantaranya Avenue of Stars, jalan-jalan di sekitar Golden Bauhinia Square atau dari perahu.

Perendaman yang memuaskan dalam keindahan jendela foto yang memukau. Anda dan keluarga juga bisa mengunjungi Sham Shui Po dan Kota Tua di tengahnya.

Barang Yang Harus Dibawa Saat Akan Berlibur Musim Dingin Di Korea Selatan.

Sham Shui Po terletak di Pulau Kowloon, yang dimulai sebagai tempat yang indah dengan menyediakan pusat perbelanjaan serta gaya hidup yang unik di daerah tersebut, seperti yang dilakukan penduduk setempat sepanjang hari.

Kawasan ini merupakan pusat perbelanjaan utama komputer dan elektronik di Jalan Apliu, toko-toko pakaian Instagrammable dapat ditemukan di jalan tersebut, mulai dari toko musik di Jalan Nam Cheong, toko tas di Jalan Ki Lung atau toko mainan unik di Jalan Fuk Apaau.

Sham Shui Po juga dikenal dengan makanan otentik dan unik di Hong Kong. Wisatawan bisa mendapatkan inspirasi dan merasakan masakan asli Hong Kong dengan menjelajahi Sham Shui Po. Dari puding kacang di Kung Wo Dou Chong, mangkuk di Kwan Kee, Ho Wan Dim Sum yang terkenal di dunia hingga cha chaan teng di Wai Kee Noodle Cafe.

Liburan Musim Dingin Di Hongkong

Melanjutkan ke selatan dari Hong Kong adalah Old Town Central. Tempat yang sangat menarik untuk dijelajahi. Dari jejak perjalanan waktu hingga tanda-tanda menarik kehidupan masa lalu Hong Kong dan studio seni yang indah melalui banyak media di area tersebut hingga cita rasa Hong Kong bagi para amatir wisata kuliner.

Muju Deogyusan Resort, Winter In South Korea

Menikmati Hong Kong di penghujung tahun dan liburan musim dingin akan lebih menyenangkan terbang bersama Cathay Pacific kali ini. Cathay Pacific memberikan informasi perjalanan yang sangat baik yang mungkin menarik bagi Anda yang bepergian ke Hong Kong selama 3-7 hari. Anda dapat mengetahui promosi apa saja dan cara mendapatkannya di https://www.cathaypacific.com/cx/en_SG/offers/collection/your-little-piece-of-hong-kong.html. Rencanakan perjalanan Anda ke Hong Kong sekarang juga dan nikmati kesenangan berbagai wisata. semoga liburanmu menyenangkan. [*/ACH]Hong Kong adalah salah satu tempat yang dapat Anda kunjungi sepanjang tahun. Selain banyaknya tempat wisata, Hong Kong juga memiliki banyak aktivitas yang bisa Anda coba. Meski iklim Hong Kong cukup bersahabat, tidak ada salahnya untuk mempelajari lebih banyak tentang musim untuk memanfaatkan waktu luang Anda di kota yang ramai ini. Ayo lihat detailnya!

Harga. Di awal musim semi di bulan Maret, cuaca berangsur-angsur akan mencapai suhu yang hangat untuk berjalan-jalan tanpa takut kedinginan. Biasanya suhu antara 18-20 derajat Celcius. Di musim ini, Anda juga bisa melihat bunga-bunga yang mulai mekar. Kelembaban udara tidak meningkat bahkan di bulan Maret, jadi Anda bisa menikmati udara segar tanpa berkeringat.

Aktivitas. Namun di bulan April suhu mulai naik menjadi 20-25 derajat Celcius, namun hangat, tidak lembap seperti di musim panas. Musim ini juga dikenal dengan istilah Shoulder Season, dimana banyak wisatawan mancanegara yang datang, namun tidak ramai sehingga harga akomodasi menjadi murah. Anda bisa menikmati Hong Kong Flower Show, acara tahunan yang menampilkan bunga-bunga cantik. Anda juga bisa menjelajahi salah satu tempat wisata paling populer di Hong Kong, Hong Kong Disneyland, tanpa harus berlari bersama pengunjung lainnya.

Tip: Bawalah payung lipat ke mana pun Anda pergi. Meskipun curah hujannya rendah, cuaca di Hong Kong seringkali tidak dapat diprediksi.

Glory Chen: Liburan Musim Dingin Akhir Tahun Di Hongkong Macau 26 Des 16

Harga. Tiga bulan ini adalah yang terpanas dan paling lembab di Hong Kong. Suhunya bisa mencapai 30 derajat Celcius, sehingga sulit untuk berjalan di dalam kota. Bagi Anda yang terbiasa dengan cuaca panas, Hong Kong tidak menjadi masalah bagi Anda selama bulan-bulan tersebut. Namun, kelembapan dan hujan yang tinggi dapat menghambat aktivitas Anda.

. Agar aman dari hujan dan terik matahari, tidak ada salahnya memanfaatkan waktu ini untuk berbelanja di toko-toko yang tersebar di sekitar kota. Kunjungi juga Madame Tussauds Hong Kong dan ambil foto sebanyak-banyaknya dengan banyak model orang terkenal dan orang dari seluruh dunia, termasuk patung presiden gemuk Indonesia Mr. Joko Widodo!

Tip: Gunakan jaket tipis di bagian dalam agar tetap bugar. AC komersial memiliki suhu hingga 15 derajat Celcius.

Liburan Musim Dingin Di Hongkong

Harga. Meskipun suhunya tidak jauh berbeda dengan musim panas, musim gugur di Hong Kong jauh lebih hangat karena tingkat kelembapannya turun secara signifikan. Pengunjung masih bisa menikmati hangatnya matahari di siang hari, namun akan jauh lebih sejuk di malam hari. Untungnya, cuaca di musim gugur lebih bisa diprediksi, jadi Anda tidak perlu khawatir panas di siang hari dan hujan di sore hari.

Ketahui 7 Hal Menarik Saat Musim Dingin Di Jepang

. Di musim ini, aktivitas yang paling banyak diminati adalah menikmati hijaunya alam di Hong Kong. Selain taman dan pantai, Anda juga bisa mencoba kereta gantung dan menikmati pemandangan alam 360 derajat Pulau Lantau yang indah. Ngong Ping 360 membawa Anda sejauh 5,7 kilometer melalui tempat-tempat wisata yang indah.

Harga. Musim dingin di Hong Kong jelas sangat berbeda dengan kota-kota di Eropa. Anda tidak melihat salju atau merasakan hawa dingin di punggung Anda. Di musim ini, Anda akan merasakan dinginnya kota seperti beberapa bulan terakhir. Suhunya bisa mencapai 15-17 derajat Celcius.

Di kota ini. Namun, aktivitas paling populer di musim dingin adalah berbelanja! Menjelang akhir tahun, Anda dapat dengan mudah menemukan banyak penawaran akhir tahun yang menarik. Coba juga wisata makan siang dan nikmati berbagai makanan khas setempat. Keluarga Kimbab berbagi tiga tips liburan musim dingin di Korea Selatan. (ANTARA/HO/Keluarga Kimbab)

Korea Selatan kini menjadi salah satu tujuan liburan paling populer, terutama sejak gelombang K-pop menyebar ke seluruh dunia.

Rute Jalan Kaki Di West Kowloon Hong Kong Yang Menarik Dijelajahi

Di penghujung tahun ini, Korea Selatan juga akan memasuki musim liburan musim dingin yang menjadi daya tarik wisatawan, termasuk wisatawan asal Indonesia.

Keluarga Kimbab, sebagai keluarga kreatif yang tinggal di Korea Selatan, membagikan tiga tips agar wisatawan merasa lebih nyaman dalam siaran persnya pada hari Rabu: menikmati liburan musim dingin di negeri ginseng.

Saat musim dingin tiba, keluarga Kimbab yang terdiri dari Appa Jay, Mama Gina, Suji, Yunji, dan Jio selalu mengeluarkan pakaian khusus musim dingin tepat waktu.

Liburan Musim Dingin Di Hongkong

Campurannya terdiri dari tusuk sate ikan yang disajikan dalam moluska hangat dan kaldu rumput laut.

Destinasi Musim Dingin Di Korea Selatan

Jajanan pinggir jalan lain yang bisa dipilih di musim dingin adalah hodugwaja, kue berisi kacang merah dan kenari.

Salah satu kegiatan yang tidak boleh Anda lewatkan selama liburan musim dingin di Korea adalah seluncur es.

Keluarga Kimbab juga berbagi kegembiraan mereka untuk skating musim dingin 2020 di Stadion Skating Seoul Square.

Bagi Anda yang ingin mencoba lagi ice skating di ibu kota Korea, Seoul, masih banyak tempat lain yang bisa dikunjungi, ice rink Olympic Park dan Lotte World ice rink. (Semut)

Kota Kota Amerika Tercantik Untuk Dikunjungi Selama Musim Dingin

Dapatkan berita terbaru yang dipilih oleh pengguna. Unduh aplikasi dan terima berita dengan mudah dan cepat:

Tips Berbelanja Sebelum Imlek Tahun Baru Imlek, seperti hari raya besar lainnya, dirayakan oleh banyak retailer. buat iklan…

Makna upacara penyucian, buah jeruk dan ikan dingkis… Imlek adalah waktu yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Tionghoa di Batam, Kepulauan Ria…

Liburan Musim Dingin Di Hongkong

Dekranasda Gorontalo Tingkatkan Daya Saing Tenun Karawo di I… Dewan Daerah Kerajinan Nasional (Dekranasda) Gorontalo Lyla R Laya mengatakan Pemerintah Provinsi Gorontalo…

Tempat Wisata Hong Kong Dan Macau Terpopuler, Instagramable Banget

Rencana Program Kebugaran 2023 Menjaga pola makan sehat dan aktivitas fisik adalah salah satu resolusi paling populer yang dibuat orang…

SukkhaCitta meluncurkan produk pakaian berkelanjutan di ASHTA D… Merek lokal SukkhaCitta secara resmi meluncurkan toko pertamanya untuk mempromosikan produk berkelanjutan… Bagaimana dengan Hong Kong di musim dingin? Pakaian apa yang harus saya kenakan? Kedua pertanyaan ini sering ditanyakan oleh wanita yang tidak ingin “salah pakaian” berlibur.

Devani, anak sulung saya yang berusia 13 tahun, suka mencoba-coba pakaiannya. Bagi Devani, kesempatan untuk bepergian dalam cuaca dingin adalah kesempatan untuk memakai sepatu, kaus kaki, sweater, topi, dan lainnya.

Musim dingin di hongkong, pengalaman liburan musim dingin di korea, liburan musim dingin di australia, persiapan liburan musim dingin, perlengkapan liburan musim dingin, liburan musim dingin di jepang, liburan musim dingin di eropa, liburan musim dingin di turki, liburan musim dingin, hongkong musim dingin, liburan musim dingin di korea, baju musim dingin di hongkong

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top