Connect with us

Hotel Di Bogor Yang Dekat Tempat Wisata

Informasi

Hotel Di Bogor Yang Dekat Tempat Wisata

Hotel Di Bogor Yang Dekat Tempat Wisata – Memutuskan untuk pergi berlibur ke Bogor untuk akhir pekan bersama keluarga dan teman memang menyenangkan. Ada banyak kegiatan dan tempat menarik untuk dikunjungi. Jika Anda berencana mengosongkan jadwal dalam waktu dekat, berikut daftar hotel Bogor dekat tempat wisata yang bisa Teman Traveler coba. Tulis daftar!

Bagi yang baru pertama kali berkunjung ke Kota Hujan, pasti tidak mau ketinggalan mengunjungi Kebun Raya Bogor. Nah, salah satu hotel yang dekat dengan wisata ini adalah New Ayoda.

Hotel Di Bogor Yang Dekat Tempat Wisata

Hotel Di Bogor Yang Dekat Tempat Wisata

Terletak di Jl. Salik No. 8, Babkan, Bogor Tengah, dari hotel ke Gate 3 Kebun Raya hanya 7 menit jalan kaki. Tarif per malamnya mulai dari Rp 500.000.

Tempat Wisata Di Bogor Instagramable Paling Hits 2022

Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel terletak dekat dengan pariwisata Bogor. Devoyage dan The Jungle Waterpark. Dari hotel, kedua tempat ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 20 menit atau dengan mobil selama 5 menit.

Suite Padjadjaran di Perumahan Bogor Nirwana Residence, Jl. Terletak. Jalan Lingkar Dalam Bogor Lot XIX C-2 No. 17, Mulyarja. Tarif single occupancy mulai dari Rp 445.000.

Tempat wisata lain yang tak kalah populer dan masih populer hingga saat ini adalah Museum Zoologi. Rekan-rekan traveller bisa melihat berbagai koleksi yang berhubungan dengan hewan seperti berbagai spesimen awetan dan fosil hewan. Museum ini juga merupakan salah satu tempat penyimpanan serangga terlengkap dan terbesar di Asia.

Setelah seharian bertamasya, Anda bisa bersantai di Sahira Boutique Hotel. Terletak di Jl. Paledang No.53, Blok Gajah, dibutuhkan 15 menit berjalan kaki dari hotel ke museum. Tarif sekali menginap bervariasi mulai dari Rp 547 ribu.

Hotel Dekat Ranch Mega Mendung Bogor, Nggak Perlu Lewatin Macet

Salah satu tempat asyik yang dikunjungi keluarga di akhir pekan adalah Pasar Ah Pong. Menurut situs resminya, Ah Pong merupakan pusat kuliner terlengkap di Bogor. Menariknya, pengunjung yang datang bisa menikmati pengalaman unik seperti menaiki perahu sampan secara gratis.

Setelah berkunjung, Anda bisa memilih Papaho Hotel sebagai tempat istirahat. Karena tidak jauh, berarti 9 menit berkendara dari hotel ke pasar kuliner. Teman Traveler bisa booking hotel di Jl. K.S. Tubon No 8, Siboleh, Bogor Utara.

Ini dia daftar hotel Bogor dekat tempat wisata yang bisa kamu coba. Selamat berlibur dan jangan lupa ajak keluarga dan teman-temanmu juga! Kami telah menambahkan meja untuk hotel keluarga di Bogor dengan alamat lengkapnya, yang bisa menjadi pilihan liburan Anda bersama keluarga.

Hotel Di Bogor Yang Dekat Tempat Wisata

Cuaca yang sejuk, akses yang mudah dan banyaknya tempat wisata atau tempat makan menjadikan Puncak Bogor salah satu destinasi favorit Jakarta. Selain itu, lokasinya yang masih dekat dengan ibu kota membuat banyak orang tertarik menghabiskan akhir pekan di kawasan Puncak Bogor. Bahkan tak jarang mereka rela berdiri di tengah kemacetan untuk menikmati sejuknya suasana di Puncak Bogor.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Bogor (terbaru Tahun 2022)

Selain berbagai tempat wisata, Puncak Bogor juga memiliki berbagai pilihan akomodasi. Dari hotel berbintang hingga villa murah ada disini. Berhubung Puncak Bogor merupakan kawasan wisata, tidak sedikit hotel atau villa yang menawarkan fasilitas

, dengan taman bermain untuk anak-anak. Nah, jika Anda ingin menghabiskan liburan bersama keluarga ke Puncak Bogor, berikut beberapa rekomendasi hotel keluarga.

Kalau kamu masih khawatir dengan status hotel selama wabah, kamu bisa menghubungi pihak hotel untuk memastikan mereka mengikuti protokol kebersihan yang benar, oke? Ini adalah hotel nyaman di Puncak yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Hotel di Puncak Bogor ini tergolong hotel bintang 5, sehingga harga kamar untuk satu malam sangat mahal dibandingkan dengan hotel lain di Puncak Bogor. Meski demikian, fasilitas yang ditawarkan Royal Tulip Gunung Geulis Resort sebanding dengan harga kamar per malamnya. Selain itu, lokasinya yang sangat dekat dengan pintu tol menjadi kelebihan hotel di Bogor ini.

Tempat Healing Di Sentul Bogor, Dekat Dari Jakarta

Pemandangan pegunungan yang indah serta cuaca Pune Bogor yang normal dan sejuk adalah salah satu daya tarik yang tidak bisa Anda tolak. Hotel di Puncak Bogor ini juga memiliki lapangan golf yang luas.

Grand Hill, sebuah hotel di Puncak Bogor yang menyediakan taman bermain indoor dan outdoor kecil. (Foto: Bukit Besar)

Grand Hill yang terletak di lereng bukit menawarkan pemandangan alam yang sangat aneh. Pesona alam Panchak Bogor yang masih asri dan pepohonan yang menjulang tinggi menjadi daya tarik utama hotel di Panchak Bogor ini. Selain itu, ada

Hotel Di Bogor Yang Dekat Tempat Wisata

Agar anak bisa bermain sesuka hatinya. Lahan hotel sangat luas, dengan area berumput yang dikelilingi tanaman, membebaskan anak-anak berlarian kesana-kemari. Untuk menginap di sini, aksesnya sendiri cukup menanjak, sehingga perlu ekstra hati-hati.

Wisata Cisarua Bogor Paling Seru Dan Pilihan Villa Yang Nyaman Buat Keluarga

, Kamu tahu. Hotel di Puncak Bogor ini menawarkan akomodasi mewah dan modern dengan fasilitas lengkap mulai dari kolam renang.

, lapangan golf, dan akses Wi-Fi gratis yang cepat. R Rancamaya Hotel juga terletak di dekat Taman Safari Bogor

. Si kecil pun bisa bermain dengan bebas di sini. Area taman hotel yang luas dan udara sejuk khas Puncak Bogor menyarankan hotel di Puncak Bogor ini.

Pesona Alam Resort & Spa, hotel di Puncak Bogor yang memiliki taman bermain yang luas. (Foto: Pesona Alam Resort & Spa)

Mau Menginap Di Sentul? Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Terbaik Di Sentul Bogor 2022

Jika Anda sedang mencari hotel di Puncak Bogor yang menyediakan fasilitas lengkap untuk anak-anak, Pesona Alam Resort & Spa adalah jawabannya. Hotel di Puncak Bogor ini selain memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, juga memiliki fasilitas bermain untuk anak-anak.

Yang bisa dikunjungi si kecil. Anak-anak tidak hanya bisa melihat binatang-binatang lucu disini, tapi bisa menggendong dan memberi makan mereka, selain itu hotel di Puncak Bogor ini memiliki area bermain pasir yang dilengkapi dengan

Ada juga lapangan sepak bola kecil tempat anak-anak bebas bermain bola. Banyaknya fasilitas bermain untuk anak membuat hotel di Puncak Bogor ini menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan di Puncak Bogor.

Hotel Di Bogor Yang Dekat Tempat Wisata

Kawasan Puncak Bogor memiliki banyak pilihan hotel yang menawarkan fasilitas lengkap untuk anak. Salah satunya adalah Hotel Grand Diara Panchak yang terletak di dekat Sungai Cimory dan The Ranch Mega Mendung.

Rute Dan Lokasi Taman Bunga Nusantara, Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Mampu Memberimu Momen Indah Tak Terlupakan

Letaknya yang strategis membuat hotel di Puncak Bogor ini menjadi salah satu hotel favorit para wisatawan. Selain itu, pemandangannya tidak kalah dengan hotel lain di Puncak Bogor.

Bagi Anda yang ingin berenang di kolam dengan lingkungan pegunungan, Hotel Parama layak menjadi pilihan utama Anda. Diselimuti keanggunan alam khas Puncak Bogor, Parama Hotel memberikan rasa nyaman bagi para pengunjungnya.

Secara umum ada juga taman bermain yang bagus untuk anak-anak. Anak-anak dan orang tua dijamin betah berlama-lama di hotel di Puncak Bogor ini.

Di Puncak Bogor. Alam sekitar yang mengelilingi hotel ini dan panorama pegunungan yang indah membuat siapapun betah bermalam disini. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan balkon pribadi yang memastikan Anda tidak ingin pulang.

Inilah 5 Tempat Wisata Bogor Dekat Stasiun, Pilihan Tepat Untuk Liburan Akhir Pekan

Menariknya, vila di Puncak Bogor ini memiliki kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang tersedia untuk anak-anak

Kawasan Puncak Bogor tidak hanya memiliki beragam hotel, tetapi juga beragam vila yang cocok untuk liburan keluarga. Salah satu villa terbaik di Bogor yang memiliki fasilitas lengkap untuk anak-anak adalah Villa EG. Villa Puncak Bogor memiliki 10 bungalow dengan gaya pedesaan yang unik.

Layaknya perumahan di desa, setiap bungalow di Villa Puncak Bogor ini seperti rumah kecil dan asri. Menariknya, Villa AJ memiliki fasilitas lengkap untuk anak-anak mulai dari kolam renang, taman bermain, lapangan basket, berkuda, dan lapangan bulu tangkis. Villa di Puncak Bogor ini jelas merupakan tujuan yang sempurna untuk akhir pekan keluarga di Puncak Bogor.

Hotel Di Bogor Yang Dekat Tempat Wisata

Nah, jika Anda ingin mencari penginapan dengan nuansa berbeda di kawasan Puncak Bogor, @Cisarua Forest adalah pilihan yang tepat. Anda bisa memilih gaya resort mewah atau camping, karena hotel di Puncak Bogor ini memiliki kedua fasilitas tersebut. Ada tenda sederhana untuk Anda yang Anda inginkan

Villa Murah Dekat Taman Bunga Nusantara 2021

Dengan halaman yang sangat luas untuk sarana bermain anak dan kolam renang yang dapat dinikmati oleh setiap tamu hotel. Bagi Anda yang memilih berkemah, Anda bisa bermain gitar sambil nongkrong di sekitar api unggun. bagus kan?

Desa Cidokom RT 02 / RW 08 No. 65, Lembah Nyor (Sisarwa – Gadog Bypass), Sisarwa, Bogor.

Hotel mewah ini tidak boleh dilewatkan. Jika Anda berlibur ke Puncak, menginap di Hotel Seruni Puncak tidak masalah. Hotel ini menawarkan panorama Gunung Gede yang mengesankan. Selain itu, terdapat taman bermain anak berbentuk kolam lengkap dengan berbagai perosotan. Kamar juga dirancang untuk orang tua dengan dua anak.

Jika Anda terjebak kemacetan di Puncak dan memilih menginap di hotel, Royal Safari Garden Hotel bisa menjadi pilihan yang baik. Hotel favorit keluarga ini menyediakan tempat bermain yang asyik dan seru untuk anak-anak. Kolam renang dengan

Hotel Dekat Devoyage Bogor Archives

Dan ember raksasa siap membawa anak-anak Anda bersenang-senang. Kamar hotel juga diklasifikasikan menurut nama binatang seperti komodo.

Salah satu hal yang membuat Anda malas ke Puncak adalah jalan yang macet. Percayalah, meski PSBB bergerak, kawasan Puncak tetap saja macet. Namun, jangan khawatir rencana liburan singkat Anda di Puncak batal, karena Anda tidak perlu merasa terjebak macet dalam waktu lama untuk menuju hotel Pullman ini. Pullman Ciawi terletak di Simpang Gadog, tidak jauh dari pintu keluar tol menuju Puncak. Lokasi persisnya berada di kompleks perumahan Vimala Hills yang asri dengan view perbukitan hijau. Meski masih di bawah, udaranya masih bersih dan sejuk. Cuacanya tidak terlalu dingin, namun cocok untuk warga Jakarta yang setiap hari terpapar cuaca panas.

Memasuki hotel ini, Anda seolah-olah sedang berada di Ubud, Bali. Ada empat kolam terpisah yang bisa Anda coba bersama anak-anak Anda. Eksterior hotel dihiasi tanaman tropis yang menyegarkan mata. Lalu, ada jalur jogging yang mudah untuk keluar masuk hotel. Ada kemungkinan lain

Hotel Di Bogor Yang Dekat Tempat Wisata

Hotel di bogor yang dekat dengan tempat wisata, hotel dekat tempat wisata di yogyakarta, hotel di bandung dekat tempat wisata, hotel di bali yang dekat dengan tempat wisata, hotel murah di bogor dekat tempat wisata, hotel dekat tempat wisata di jakarta, penginapan murah di bogor dekat tempat wisata, hotel di bali dekat tempat wisata, hotel di lembang dekat tempat wisata, hotel di bogor dekat tempat wisata, tempat wisata di bogor yang dekat stasiun, hotel bandung yang dekat dengan tempat wisata

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top