Connect with us

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta

Informasi

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta – Saat kebosanan melanda, menghabiskan waktu bersama teman, orang tersayang, atau keluarga adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan penat. Mencari tempat keren di Jakarta adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan.

Kehidupan di Indonesia sudah menjadi kebiasaan, terutama di kota-kota besar. Radio bukan hanya sekedar duduk dan menikmati makanan atau minuman yang kita pesan, tapi juga sarana untuk menjalin pertemanan, bertukar cerita dan membuat kenangan.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta

Bahkan, tidak jarang wanita lajang dan wanita lajang mencari pasangan. Yang lain mendapat tawaran pekerjaan setelah berbicara sambil berkumpul dengan teman-teman.

Tempat Nongkrong Hits Dengan Pelayanan Terbaik Di Bogor

Di kota-kota seperti Jakarta, kamu akan menemukan banyak tempat nongkrong yang unik dan keren. Dari kelas bintang lima hingga bintang lima juga tersedia. Jenisnya juga beragam, mulai dari warung kopi, kafe, jajanan, dll.

Kali ini kami ingin merekomendasikan beberapa tempat menginap di Jakarta yang harus ada di list akhir pekanmu! Baca lebih banyak!

Apakah Anda ingin menikmati kehidupan di kota koboi petualang seperti di film? Kopicoboi patut menjadi destinasi bagi mereka yang ingin menghilangkan penat setelah lama berdiam diri di rumah.

Selain fiturnya keren, tampilannya juga koboi. Di KopiKoboy kamu bisa menikmati makanan enak dengan bahan yang sempurna, lho! Seperti live music, free wifi dan main bridge.

Kafe Outdoor Ramah Anak Di Jakarta

Tersedia beragam makanan mulai dari makanan berat hingga makanan ringan seperti kentang goreng, roti bakar, onion ring, sayap ayam, dan masih banyak pilihan lainnya. Untuk makanan berat ada sate taichan, bakmi, nasi goreng, bakmi, sop ayam, nasi ayam, dll.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati shisha dan berbagai rasa di sini! Untuk minumannya, yang spesial di sini adalah KopiKoboy yang merupakan campuran soda + kopi + susu. Ada juga berbagai olahan teh, jus, dan kopi yang bisa Anda coba.

Dikonfirmasi sejak 2018 menjadi tuan rumah Asian Games, Arborea Cafe menjadi tempat yang asik dan rindang di Jakarta untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta

Terletak di Hutan Kementerian Lingkungan Hidup, Arborea sangat sejuk meski berada di tengah kota. Kafe ini mudah diakses karena dekat dengan stasiun kereta Palmerah dan halte bus Trans Jakarta, lho!

Rekomendasi Cafe Rooftop Di Jakarta Yang Sedang Hits Di Tahun 2022

Tema kafenya adalah outdoor party, jadi Anda bisa memilih tempat duduk di tengah hijaunya hutan kota. Namun, itu baik dan sangat baik untuk lingkungan! Oh di sini

Bagi Anda yang suka kopi atau tidak bisa minum kopi, jangan khawatir. Arborea Coffee menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau.

Untuk kopinya sendiri ada banyak jenisnya, dari Toraja, Aceh, Gayo, Bajawa, hingga Cafe Latte ada di sini. Untuk minuman non kafein ada minuman ringan, jus, teh herbal, dll.

Menunya pun beragam, mulai dari roti, jajanan pasar, pasta schotel, pasta, hingga sop buntut.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Paling Nyaman Dan Unik

Ya! Seperti namanya, kedai kopi ini terletak di Jalan Kerinsi, Jakarta Selatan, gaes! Tempatnya nyaman, tersedia banyak posisi, jadi aman bagi yang ingin hang out bareng teman sambil kerja.

Kopi ini sangat kuat dan memiliki dua bagian, internal dan eksternal. Seru banget, toko serba ada ini mendapat rating 4,5/5 dari pengunjung Google lho!

Harga yang ditawarkan bervariasi dengan biaya out-of-pocket. Nah, lumayan buat yang tidak bisa minum kopi, meski namanya Koffi Krintji, mereka menawarkan berbagai menu non kopi.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta

Untuk makanan, disini ada cemilan untuk makanan berat. Mulai dari garam, nasi goreng, ayam popcorn, singkong goreng, bakso bakar dan jajanan lainnya. Nah, untuk makanan berat ada nasi ayam, mie, nasi goreng, pasta, dan sushi.

Tempat Ngopi Outdoor Di Bintaro Dengan Nuansa Bogor Yang Sejuk

Nah, tempat keren ini mirip dengan Arborea Cafe, tapi bedanya bukan di hutan kota, tapi di dekat taman, keren banget.

Kedai kopi ini juga bisa memiliki pilihan lokasi, antara lain area merokok dan bebas rokok. Ada juga dua area untuk area merokok, indoor dan outdoor.

Apalagi untuk area indoornya gaes, jadi nggak perlu khawatir kepanasan. Selain itu, fasilitas yang disediakan sangat lengkap seperti WiFi dan koneksinya bagus. Pelayanan barista di sini juga ramah, jangan sungkan untuk bertanya daftar pelanggan terbaik di sini.

Anda bisa menikmati berbagai jenis kopi seperti espresso, cafe latte, coffee beer dan jenis kopi nikmat lainnya. Selain itu disini juga ada minuman non kafein seperti teh susu, susu beras, susu vanilla, susu coklat dan jenis minuman non kafein lainnya.

Tempat Nongkrong Outdoor Di Bandung Ini Bikin Gak Mau Pulang!

Kopi Bumi juga menawarkan berbagai makanan berat lho! Seperti pizza, nasi brian, spaghetti, kebab dan masih banyak lagi. Untuk jajanan tersedia pisang goreng, siomay, dim sum, panna cotta, singkong keju dan jajanan lainnya.

Tempat keren di Jakarta yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan sob, letaknya persis di sebelah stasiun MRT Haji Nawi, jadi sangat mudah untuk kamu akses!

Magia Coffee memiliki 4 lantai, lantai pertama dikhususkan untuk pemesanan makanan dan minuman. Lantai dua merupakan area merokok dalam ruangan, lantai tiga merupakan area bebas rokok, dan lantai empat merupakan rooftop.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta

Pelayanan barista di sini ramah dan cerewet, jadi bisa minta menu terbaik pelanggan. Jenis kopinya juga banyak dan kopi non-alkohol jadi kamu tidak perlu khawatir!

Cafe Di Jakarta Barat Paling Hits Seru Nongkrong Kekinian!

Selain itu, makanan berat seperti nasi ayam, nasi goreng, sop buntut dan lainnya juga tersedia. Ada juga makanan ringan seperti kentang goreng, pisang goreng, dan kebab mini.

Tempat menginap di Jakarta adalah Woodpecker Cafe. Meski tempatnya tidak terlalu besar, Pelatuk menawarkan berbagai makanan dan minuman enak dari yang berkafein hingga yang tidak berkafein di sini.

Tidak hanya itu, tempatnya pun bagus dan nyaman sehingga anda akan betah menginap disini. Untuk kopi, dari espresso, latte, cappuccino, macchiato, hingga foto ada di sini. Untuk non-kopi, ada cokelat panas dan beragam cokelat yang bisa Anda pilih dari Toblerone hingga Hershey’s.

Jika Anda mencari tempat menginap di Jakarta yang sejuk dan enak serta harga yang terjangkau, Kopi Muja adalah salah satu tempat yang harus dikunjungi oleh orang asing.

Cafe Dan Rooftop Bar Di Jakarta Buat Nongkrong + Wifi Kenceng

Letaknya yang strategis dan lokasi rumah yang strategis akan membuat pembeli betah berlama-lama di rumah. Kopi Muja memiliki 3 area yaitu indoor smoking, indoor smoking dan outdoor smoking.

Ada berbagai macam menu enak, dari kopi hingga non kopi. Cemilan jadi sajian yang pas untuk menemani kopi dan makanan berat, lho!

Nah, jangan lewatkan tempat menginap yang bagus ini. Maple & Oak memiliki beragam menu yang enak dan pelayanan yang sangat baik, lho!

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta

Di kafe ini Anda akan menemukan makanan dan porsi untuk setiap orang dan porsi untuk berbagi dengan teman. Tentu, ada kopi di sini, tapi jangan khawatir, ada lebih banyak lagi di antrean non-kopi.

Tempat Nongkrong Di Tangerang Yang Unik Dan Bikin Betah

Mulai dari teh, mocktail, smoothies, bahkan air dingin pun bisa kamu temukan di sini. Hal terbaik tentang Maple & Oak adalah nyaman dan, yah, aneh.

Ya! Seperti namanya, kafe ini dinamai dari anak kembar pendirinya. Berangkat dari konsep kedai kopi di rumah, kafe ini menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin betah di rumah.

Lahan yang luas dan berumput membuat kamu betah berada di sini, bahkan kamu diperbolehkan membawa hewan peliharaan, lho!

Bagi Anda pecinta kopi dan gelato, tempat ini sangat cocok untuk daftar tempat duduk mingguan Anda. Ada banyak jenis kopi dan gelato yang sangat enak di sini!

Cafe Di Bandung Yang Enak Buat Nongkrong

Dengan desain interior yang mencakup furnitur berwarna putih dan furnitur kayu, tentu saja menambah kesan menyenangkan dan Anda akan betah berlama-lama di sini!

Jadi, ada banyak tempat menginap keren di Jakarta. Apakah Anda pernah ke salah satu tempat di atas? Jika belum, tempat mana yang pertama kali Anda kunjungi?

Untuk mencegah penyebaran dan penularan penyakit Covid-19, lakukan pencegahan kesehatan yang baik! Selain menginap di kafe beat, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan membeli saham.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta

Sebagai penyedia investasi terkait dana investasi, JOINAN berkomitmen untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional pasca Covid-19, dan berkontribusi untuk mewujudkan keadaan ekonomi Indonesia yang lebih baik, dana yang berbeda untuk mendukung startup dan UMKM untuk meningkatkan dan pengetahuan solusi investasi.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Asik & Unik Banget! 2023

JOINAN adalah program investasi berdasarkan reksa dana. Dengan JOINAN Anda dapat berinvestasi di berbagai bisnis yang menguntungkan atau mendapatkan pembiayaan untuk mengembangkan bisnis Anda.

Melalui proses peminjaman, JOINAN menawarkan kepada seluruh investor Indonesia melalui website dan aplikasi JOINAN. Toko-toko baru bermunculan di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). Beberapa outdoor, gaya Amerika. Tempat yang bagus untuk menghabiskan akhir pekan.

Kawasan Jakarta Selatan atau dikenal juga dengan Jakarta Selatan sangat cocok untuk anak muda menghabiskan akhir pekan bersama orang tersayang atau sahabat. Mereka kerap memilih kafe dengan konsep estetik, sehingga tak heran jika banyak bermunculan restoran baru di Jakarta Selatan.

TANASAP Coffee, kedai kopi baru dibuka di Ampera, Jakarta Selatan. Meski baru, kafe ini berhasil mencuri perhatian IES karena suasananya yang santai dan nyaman.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Utara Enak Murah Wifi Kenceng

Ada dua tempat duduk yang bisa Anda duduki selama menginap di TANATAP Cafe. Area outdoor menjadi tempat yang tepat karena terdapat banyak tanaman hijau yang indah.

Menu yang wajib dicoba di sini adalah aneka kopi. Ada yang unik di sini dan disajikan dalam botol kaca berbentuk persegi. Untuk makanan, croissant bisa jadi pendamping kopi yang nikmat.

Kawasan Tebet, Jakarta Selatan penuh dengan kafe dengan konsep unik yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong. Tempat baru dan baru-baru ini dibicarakan adalah REN Coffee & Eatery.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta

REN Coffee & Eatery memiliki konsep taman ala Japanese Zen dengan interior yang elegan dan luas. Itu ada di dalam

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat nongkrong yang enak di bekasi, tempat nongkrong di jakarta, tempat nongkrong enak jakarta, tempat nongkrong yang enak di depok, tempat nongkrong enak di jakarta pusat, tempat nongkrong enak di jakarta selatan, tempat nongkrong enak di jakarta, tempat nongkrong yang enak, tempat nongkrong yang enak di jakarta selatan, tempat nongkrong yang enak di bogor, tempat nongkrong yang enak di medan, tempat nongkrong enak di jakarta barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top