Connect with us

Tempat Wisata Di Bali Yang Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai

Informasi

Tempat Wisata Di Bali Yang Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai

Tempat Wisata Di Bali Yang Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai – Bandara Internasional Ngurah Rai adalah titik awal bagi sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Bali. Tak heran, daftar lokasi terdekat menjadi informasi yang paling banyak diminta. Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan saat berwisata ke Bali dekat bandara, antara lain hemat waktu dan biaya.

Selain itu, beberapa tempat wisata ini juga sering digunakan untuk mengisi waktu transit pesawat yang biasanya memakan waktu berjam-jam. Saat mengunjungi berbagai tempat wisata tersebut, Anda bisa memanfaatkan jasa rental motor Deva.

Tempat Wisata Di Bali Yang Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai

Tempat Wisata Di Bali Yang Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai

Berikut daftar tempat wisata di Bali dekat bandara yang bisa anda jangkau hanya dalam beberapa menit. Mulai dari wisata alam, buatan, hingga wisata belanja.

Tempat Wisata Di Bali Paling Keren Terbaru 2022, Cocok Didatangi Buat Anda Yang Libur Akhir Tahun

Siapa yang tidak tahu pantai ini? Ketika pulau ini disebut Bali, yang terlintas di pikiran adalah Pantai Kuta dengan pasir putihnya. Anda hanya perlu berkendara 12 menit dari Bandara Ngurah Rai. Pemandangan di sepanjang jalan tidak kalah menariknya dengan objek wisata Bali yang dekat dengan bandara, dan akan lebih menarik lagi jika menggunakan sepeda motor.

Kabar baiknya, tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, Anda bisa menikmati surfing, menikmati sunset, selfie, atau melakukan berbagai olahraga pantai di atas pasir yang lembut. Bagi yang menyukai olahraga ekstrim, Anda bisa mencoba jet ski yang bisa disewa dengan harga antara INR 150.000 hingga INR 250.000 per 15 menit perjalanan.

Anda tidak dapat melewatkannya juga Anda harus mengunjungi pantai Jerman yang berjarak sekitar 10 menit dari bandara. Meski tidak sepopuler Kota, namun keindahannya cukup mengagumkan. Selain itu, jumlah wisatawan yang masih sedikit membuat pantai ini ideal bagi mereka yang ingin sekedar bersantai.

Pantai Jerman memiliki ombak yang sangat tenang dengan air biru jernih. Pakaian renang sangat menyenangkan untuk dipakai. Setelahnya, Anda bisa berjemur di pinggir pantai sambil menunggu matahari terbenam atau pesawat lepas landas dari Bandara Ngurah Rai. Anda tertarik mengunjungi tempat wisata di Bali dekat bandara? Anda hanya perlu membayar tiket parkir mobil sebesar Rp 2.000, sedangkan tiket masuknya gratis.

Rekomendasi 8 Tempat Wisata Bali Dekat Bandara Ngurah Rai, Hemat Waktu Dan Biaya

Apakah Anda ingin mencoba makanan laut paling enak dalam suasana yang indah? Kunjungi destinasi wisata Bali lainnya yang dekat dengan bandara yaitu Ekowisata Mangrove Vanasari yang hanya berjarak 10 menit. Harga tiket masuk Rp 100.000 per rombongan (1-10 orang).

Ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan di sini. Mulai dari melihat budidaya udang, belajar mengenali tampilan keramba ramah lingkungan, selfie di jembatan bambu di Instagram, hingga melihat mangrove dengan perahu nelayan. Jangan lupa untuk mencoba menu Tol Swaying Crab yang dijual di Kampoeng Crab Restaurant dengan harga terjangkau.

Tempat wisata di Bali dekat bandara selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Taman Ngurah Rai Tuban. Jaraknya hanya 450 meter atau 8 menit perjalanan. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk masuk.

Tempat Wisata Di Bali Yang Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai

Pengunjung biasanya datang ke sini untuk menikmati pemandangan pesawat yang mendarat dan lepas landas dari dekat. Seperti namanya, centerpiece dari taman ini adalah patung pahlawan I Gusti Ngurah Rai yang berdiri dengan gagah dan mengesankan di ketinggian 6 meter.

Tempat Wisata Pantai Di Bali (7 Hukumnya Wajib Buat Kamu Kunjungi)

Lalu ada pohon-pohon yang sangat bersih di sekitarnya. Lingkungan asri ini dijamin membuat Anda betah berlama-lama di Taman Ngurah Rai. Saat berjalan di sekitar area taman Anda harus mengabadikan setiap momen.

Apakah Anda seorang pemburu tempat-tempat yang instagramable? Mampirlah ke salah satu objek wisata Bali di dekat Bandara Ngurah Rai berupa Taman Satria Gatotcaca. Anda berada di sana hanya dalam 5 menit dengan mobil. Tiket masuk gratis, seperti yang biasanya terjadi di taman hiburan di Pulau Dewata.

Taman Satria Jatotcaca menampilkan patung berbentuk enam ekor kuda menarik kereta dan air mancur dengan atraksi yang menakjubkan. Arca ini menggambarkan pertarungan antara Jatothaka dan Raja Angga dalam kisah Mahabharata.

Oleh karena itu, berkunjung ke sini bisa dimanfaatkan tidak hanya untuk relaksasi, tapi juga untuk belajar sejarah. Selain itu, yang tidak boleh Anda lewatkan adalah berfoto di setiap sudut area, terutama pada malam hari, kelap-kelip lampu taman terlihat indah dan magis.

Hotel Dekat Bandara Bali Dengan Harga Terjangkau

Perjalanan ke Bali dekat bandara ini sangat populer di kalangan wisatawan. Anda perlu berkendara 8,1 km hanya untuk mencapai tempat itu. Sedangkan untuk tiket masuk dikenakan biaya Rp 100.000 untuk dewasa dan Rp 50.000 untuk anak-anak.

Biaya yang Anda keluarkan untuk biaya masuk dijamin sepadan dengan fasilitas yang tersedia. Upside Down World Bali menawarkan pengalaman ruang tamu yang benar-benar terbalik. Mulai dari ruang tamu lengkap dengan perapian, kamar tidur utama, kamar anak, ruang 3D, dapur, laundry, kamar mandi, taman atas.

Dari segi desain, sudah pasti Instagrammable. Kamu bisa leluasa mengambil foto unik dan keren sebanyak-banyaknya. Bingung tentang situasi apa pun? Tetap sederhana, berikut adalah petunjuk untuk membantu memandu Anda.

Tempat Wisata Di Bali Yang Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai

Bagi anda yang berlibur bersama anak anda yang masih kecil, Circus Water Park Kota wajib anda kunjungi. Perjalanan dari Bandara Ngurah Rai memakan waktu sekitar 9 menit dengan mobil. Untuk masuk ke salah satu waterpark terbaik di Asia ini, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak.

Inilah 20 Tempat Wisata Wahana Air Di Bali

Apa saja tempat wisata di Bali dekat bandara ini? Dijamin sangat menyenangkan. Orang dewasa dapat mengalami perjalanan gelombang seluncuran, kecepatan spiral, seluncuran spiral, dan pertempuran laser.

Sedangkan untuk si kecil ada wahana race-boat rides, mini-helical slides, sliding buckets, dan mini sprint slides. Setelah puas bermain air, Anda dan keluarga bisa mengunjungi area Circus Kitchen, Circus Relax, atau Circus Shop.

Bali belum lengkap rasanya jika belum berbelanja berbagai produk unik. Anda wajib mengunjungi Pasar Seni Kota yang berjarak sekitar 7,9 km dari Bandara Ngurah Rai. Persiapkan budget maksimal untuk membeli banyak kerajinan tangan.

Seperti namanya, di sini kamu bisa berbelanja barang-barang cantik dari Pulau Dewata. Seperti penangkap mimpi, tas rotan yang sedang hits, gantungan kunci, perangkat yang dapat dikenakan, dan banyak lagi. Semuanya dengan harga rata-rata yang wajar dan dapat dinegosiasikan.

Inilah 10 Tempat Wisata Dekat Bandara Internasional Lombok

Mantap, banyak wisata bali di dekat bandara. Tanpa harus menempuh perjalanan jauh, Anda bisa menikmati berbagai tempat menakjubkan dan menarik untuk dikunjungi. Jika Anda punya banyak waktu, daftar semua tujuan yang disebutkan di atas harus dilihat. Agar lebih puas dan hemat biaya, sebaiknya sewa kendaraan, baik itu mobil atau motor. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur. Rekomendasi tempat wisata dekat Bandara Ngurah Rai yang bisa Anda kunjungi sambil menunggu penerbangan selanjutnya. Mulai dari wisata pantai hingga Raisa Café

Pesawat Anda karena satu atau dua masalah. Tapi jangan khawatir, kami punya beberapa saran tempat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu transit dengan riang. Berikut adalah daftar tempat yang harus dikunjungi di sekitar Bandara Ngurah Rai Bali.

Berkendara 1,2 km ke timur, Anda sudah bisa menemukan pantai Jerman. Meski tidak setenar Pantai Kuta, pantai ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin bersantai di lingkungan yang damai.

Tempat Wisata Di Bali Yang Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai

Asal negara Mesut Ozil dijadikan nama pantai yang membentang di pesisir pantai yang menyambung dengan Pantai Kuta ini karena kawasan tersebut dulunya adalah pemukiman Jerman. Namun, seiring dengan tergerusnya wilayah tersebut, penduduk berkebangsaan Jerman meninggalkan tempat tersebut. Pantai ini juga dikenal sebagai Pantai Segara.

Tempat Wisata Terbaik Di Bali

Berjemur atau berenang sambil melihat pesawat lepas landas dari Bandara Ngurah Rai bisa menjadi pengalaman yang tidak bisa Anda temukan di tempat lain. Jangan lupa menyapa para nelayan lokal yang mengarungi ombak dengan ikan segar.

Bagi Anda yang tertarik untuk berbelanja atau sekedar ingin membeli oleh-oleh untuk orang tersayang, Pasar Seni Kuta bisa menjadi pilihan Anda. Pasar ini terletak di dekat Pantai Kuta yang terkenal dan Jalan Kartika Plaza. Jika Anda dari Bandara Ngurah Rai, Anda perlu menghabiskan waktu sekitar 20 menit dengan mobil.

Anda bisa menemukan banyak serbet Bali yang cantik di pasar seni ini. Dari tas jerami dan lukisan cantik hingga kaos dengan teks atau aksen tentang Bali. Berdiri sejak 1965, 250 kios siap memenuhi hasrat belanja Anda.

Pasar ini buka sekitar jam 8 atau 9 pagi dan tutup sekitar jam 7 malam. Persiapkan uang yang cukup untuk tidak berbelanja dan kembangkan juga kemampuan menawar Anda agar bisa mendapatkan harga yang wajar.

Inilah Tempat Wisata Malam Hari Di Bali

Beachwalk bisa menjadi solusi all-in-one bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu tanpa harus bolak-balik. (tujuan pantai)

Bagi yang malas menikmati terik matahari Bali, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Anda bisa mengunjungi Beach Walk yang berjarak 4,4 km dari Bandara Ngurah Rai. Destinasi ini sangat cocok untuk Anda yang trendy dan suka melakukan hal-hal mewah.

Anda bisa mencarinya di mall ini. Jika Anda malas berbelanja, restoran dan kafe lezat siap menyambut perut lapar Anda. Beberapa pertunjukan live juga digelar untuk meramaikan pawai belanja seluas 3,7 hektar ini. Kami menjamin Anda akan puas dengan segala macam hal yang dapat Anda lakukan tanpa pergi ke mana pun di pantai!

Tempat Wisata Di Bali Yang Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai

Apakah Anda kelaparan di tengah malam? Jangan khawatir, nasi pedas Bu Indica siap memanjakan selera Anda. Buka 24 jam, tempat makan ini menjadi salah satu kuliner khas Bali yang banyak dicari wisatawan.

Pantai Bali Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai

Letaknya tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai, hanya 4,9 km atau 16 menit berkendara.

Warung makan Bo Endika tidak pernah sepi pengunjung. Tidak hanya para wisatawan tetapi juga penduduk setempat pasti senang dengan makanan lezat yang disajikan di tempat ini. Lauk pauk yang sudah dimasak disusun dalam cangkir transparan. Anda dapat memilih dari mie goreng, ayam pedas, teri goreng dan sayuran. Jangan lupa pesan Spicy Chili Chutney yang jadi andalan nasi pedas Po Indica.

Karena menggunakan konsep prasmanan, Anda harus membayar makanannya.

Hotel dekat bandara ngurah rai bali, tempat wisata dekat bandara ngurah rai bali, hotel di dekat bandara ngurah rai, hotel di bandara ngurah rai, taxi bandara ngurah rai, penginapan dekat bandara ngurah rai, lowongan bandara ngurah rai, bandara ngurah rai, novotel bandara ngurah rai, hotel dekat bandara ngurah rai denpasar bali, tempat wisata yang dekat dengan bandara ngurah rai, hotel dekat bandara ngurah rai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top