Connect with us

Penginapan Murah Di Pantai Parangtritis

Informasi

Penginapan Murah Di Pantai Parangtritis

Penginapan Murah Di Pantai Parangtritis – Jogja jelas merupakan salah satu objek yang paling banyak dikunjungi di Indonesia, ia memiliki kearifan lokal yang unik yang membuat Jogja menarik. Berlibur di Jogja belum lengkap, kalau belum ke Pantai Parangtritis wajib ke sini dan menginap di hotel dekat Pantai Parangtritis.

Sebelum memutuskan untuk jalan-jalan, atur terlebih dahulu akomodasi yang akan Anda sewa, pastikan tempatnya nyaman dan sesuai.

Penginapan Murah Di Pantai Parangtritis

Penginapan Murah Di Pantai Parangtritis

Di bawah ini akan disajikan beberapa informasi tentang hotel di dekat Pantai Parangtritis yang dapat Anda gunakan sebagai referensi.

Collection O Hotels In Yogyakarta Starting @ Rp160653

Jelas merupakan aspek yang harus dipertimbangkan saat berkunjung. Tak heran jika beberapa orang memanfaatkan berbagai layanan booking hotel untuk mendapatkan harga terbaik.

Hotel ini terletak di Mancingan, 11 RT. រ៤.. 03, Parangtritis, Kratek. 1,46 km dari Pegunungan Parang Andog, 0,87 km dari Gumuk Pasir Parangkusumo, dan 0,38 km dari Pantai Parangtritis.

Terdapat berbagai tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Menginap di sini Anda bisa mendapatkan layanan sarapan pagi dan tempat parkir yang cukup untuk memarkir motor atau mobil Anda.

Ukuran kamar paling besar adalah 15 m2 dengan kapasitas 2 orang dewasa, cocok untuk yang datang ke sini bersama teman atau pasangan. Anda bisa menginap di hotel ini selama 1 malam dengan harga sewa mulai dari 130 ribu saja.

Pantai Parangtritis, Mengintip Cantiknya Senja Di Selatan Yogyakarta

Hotel dekat Pantai Parangtritis yang kedua adalah Family Syariah 1. Wisma ini terletak di Jalan Pantai Parangtritis Km. 28 Pantai Parangtritis, 300 meter dari Pantai Parangtritis, 28,3 km dari Bandara Edisusipto dan 33,2 km dari Bandara Internasional Yogyakarta.

Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, lemari, dan TV layar datar. Hotel Keluarga Syariah juga menawarkan layanan.

Dan fitur tambahan kamar ber-AC, kamar mandi pribadi, meja, lemari, pengering, tisu toilet, dan tempat duduk. Dengan kapasitas maksimal 2 orang, tipe kamar ini dikenai biaya Rp 135.000 per malam (termasuk pajak dan biaya lainnya).

Penginapan Murah Di Pantai Parangtritis

Luas, mudah dibawa untuk 2 orang tamu, juga memiliki kamar ber-AC, kamar mandi, TV layar datar, dan teras. Kamar ini dapat menampung 2 orang. Harga mulai dari Rp 192.484 (termasuk pajak dan biaya lainnya).

Hotel Terbaik Di Parangtritis 2023 (dari Rp 152.000)

Kamar ini memiliki kamar yang besar dan tempat tidur double yang dapat menampung 2 orang tamu. Dilengkapi dengan kamar ber-AC, kamar mandi pribadi, TV layar datar.

Harga sewa per malam mulai dari Rp 261.552 (termasuk pajak dan biaya lainnya). Kamar ini sangat cocok untuk pergi berlibur bersama teman atau dalam perjalanan bisnis.

Jika ingin ke Pantai Parangtritis bisa berjalan kaki 5 menit dari hotel. Jika Anda dari Bandara Edisucipto, Anda dapat mencapai hotel ini dalam waktu 1 jam. Selain Pantai Parangtritis, Anda juga bisa memilih destinasi wisata lainnya.

Misalnya, Anda bisa mengunjungi Air Terjun Sri Geethuk yang berjarak 19,5 km dari hotel atau Pantai Parangkusumo yang hanya berjarak 800 meter. Semua kamar di hotel ini memiliki kamar ber-AC, kamar mandi pribadi, TV, dan parkir.

Penginapan Dekat Pantai Selatan Jogja, Cocok Untuk Healing

Sewa mulai 160.000 per malam dan Anda bisa tidur nyenyak dengan suara guntur.

Bagi Anda yang akan ke Pantai Parangtritis bersama keluarga, mencari hotel yang nyaman di dekat Pantai Parangtritis tentunya harus Anda ingat juga. Berikut beberapa pilihan hotel di dekat Pantai Parangtritis

Wisma ini letaknya tidak jauh dari Pantai Parangtritis, Pantai Parangtritis, Desa Parangrejo, RT agar jelas. Disk 13/13. Purvosari, Bantul. Hotel di dekat Pantai Parangtritis ini adalah milik Travela

Penginapan Murah Di Pantai Parangtritis

Kamar yang tersedia sangat nyaman dengan warna interior natural yang diselimuti warna putih dan abu-abu. Tidak begitu menarik, hotel ini merupakan salah satu hotel dengan pemandangan pantai Parangtritis. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap.

Resort Private 500rban Dengan Infinity Pool Free Floating Breakfast Di Bantul Yogyakarta Sekalian Explore Gumuk Pasir, Pemandian Air Panas Alami Dan Pantai Parang Tritis

Fasilitas tersebut meliputi sarapan dan makan malam, restoran, parkir, kolam renang, area merokok dan ruang keluarga. Fasilitas dalam kamar termasuk bathtub, meja, pengering rambut, lemari es, shower, dan TV.

Bagi yang datang ke sini dalam perjalanan bisnis atau business trip bisa menyewa ruang pertemuan di hotel ini. Harga sewa mulai 1 juta (termasuk pajak) per malam.

Dihiasi pemandangan langsung Pantai Indrayanti, Gunung Kidul, Yogyakarta. Wisma ini terletak jauh dari pantai Parangtritis, Anda dapat mencapainya dalam waktu sekitar 1 jam.

Lingkungan penginapan yang asri di pinggir hutan bebek ini mampu menciptakan suasana santai. Harga yang ditawarkan Radika Paradise Villas and Cottages mulai dari Rp 400.000 per malam.

Paket Liburan Keluarga Ke Jogja

Sebuah pantai yang eksotik, konsep yang dibangun dengan nuansa tropis modern, villa ini pasti akan memberikan kenyamanan yang tidak akan pernah anda lupakan.

Terletak di Jalan Tembu Puncak Khayangan, Kratek, Parangtritis, villa ini menawarkan berbagai fasilitas untuk membuat Anda betah. Ada kolam renang, tempat parkir, restoran, akses Wi-Fi dan lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 700.000. Setiap malam

Harga yang ditawarkan oleh banyak hotel di dekat Pantai Parangtritis masih dapat berubah sewaktu-waktu, Anda bisa mendapatkan harga terbaik dengan membandingkan beberapa layanan pemesanan hotel.

Penginapan Murah Di Pantai Parangtritis

Inilah 6 hotel di dekat Pantai Parangtritis yang bisa kamu jadikan referensi saat berlibur di Yogyakarta, selalu ingat untuk mengikuti protokol kesehatan agar liburanmu aman dan nyaman. Atau berwisata bersama keluarga di Bantul.

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis Jogja Januari 2023

Dari segi pariwisata, jumlah wisatawan di Bantul mengalami peningkatan sehingga terdapat perbedaan rumah di berbagai tempat di Kabupaten Bantul.

Mulai dari penginapan hotel yang murah atau penginapan yang sedikit lebih mahal tentunya harga bervariasi tergantung fasilitas yang ditawarkan.

Bagi Anda yang sedang mencari hotel atau wisma di Kabupaten Bantul, berikut beberapa tips penginapan terjangkau di Bantul dekat pantai pilihan Anda.

Lokasi Happy Simple Home Stay, Hostel Jalan KH Hashim Asyari no. 100, Ringinharjo, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, Bantul, Yogyakarta, Indonesia, 55712

Fakta Pantai Parangtritis, Dari Keindahan, Mitos, Hingga Menjadi Inspirasi Lagu

Akomodasi terjangkau di Bantul ini dekat dengan Air Terjun Pulosari, Institut Seni Jogja Indonesia, Universitas Muhammadiyah Jogja dan Citragrand Mutiara Waterpark. Anda dapat mencapai semua tempat ini dalam waktu kurang dari 10 km.

Bambu Radar terletak di Jalan Ganjuran 0.2, Bambanglipur, Bantul, Provinsi Jogja, Indonesia, 55764. Menginap semalam di Radar Bambu mulai dari Rs 70.000.

Tempat yang dekat dengan Radar Bambu adalah Air Terjun Pulosari, Pantai Parangtritis, Gua Serme dan Institut Seni Indonesia Jogja.

Penginapan Murah Di Pantai Parangtritis

Happy Simple Home Stay Jalan KH Hasyim Asyari No. Beralamat di 100, Ringinharjo, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, Bantul, Yogyakarta, Indonesia, 55712.

Losmen Kinasih Puncak Gasebo Pandang

Tempat yang dekat dengan Happy Simple Home Stay adalah Air Terjun Pulosari, Institut Seni Indonesia Jogja, Universitas Muhammadiyah Jogja dan Citragrand Mutiara Waterpark.

Alden Inn adalah salah satu akomodasi termurah yang bisa Anda temukan di Bantul. Lokasi Losmen Alden juga sangat strategis karena berada di pinggir jalan.

Jika Anda dari Jogja, Alden Inn terletak di kiri jalan, 50 meter setelah SD Parangtritis dan 5 menit berjalan kaki dari Pantai Parangtritis.

Tarif atau rate Alden Inn sangat murah. Tahun lalu, harga untuk 3 jam atau kurang adalah Rp 25.000. Jika menginap di kamar yang dilengkapi TV, tarif untuk 12 jam adalah Rp50.000.

Hotel Murah Di Jogja Dengan View Laut Yang Istimewa

Namun biaya tersebut akan meningkat di tahun 2022, mulai dari Rp 199 ribu. Meski mahal, bagi sebagian orang masih tergolong murah dibandingkan dengan penginapan lainnya.

Lokasi Losmen Laras memang tidak sedikit, karena wisma ini menawarkan jarak yang dekat dengan tempat wisata seperti Pantai Parangtritis dan Gumuk Pasir.

Harga kamar atau rate di Losmen Laras dilaporkan sangat rendah di tahun 2022 yaitu Rp. 60.000 per malam dibandingkan dengan Rp. 50.000 adalah

Penginapan Murah Di Pantai Parangtritis

Meski harganya sangat masuk akal, Laras Inn didukung oleh kamar mandi pribadi, kipas angin, tempat parkir, dan banyak lagi.

Inilah Pantai Parangtritis, Salah Satu Primadona Wisata Jogja

Widya Losmen menawarkan kamar bersih dan nyaman mulai Rp 150.000 per malam untuk kamar ber-AC (fan only) di tahun 2022, naik dari Rp 100.000 per malam tahun lalu.

Sedangkan kamar ber-AC akan dikenakan biaya sekitar Rp400.000 per malam pada 2022, naik dari Rp300.000 pada tahun lalu.

Terletak di Jalan Giriloyo di kecamatan Imogiri, akomodasi terjangkau di Bantul ini menawarkan akomodasi sederhana dengan tarif yang sederhana dan terjangkau.

Tag: #wisata Bantul #bangul #travel #hotel #penginapan #yogyakarta #jawa Tengah Baca Juga 10 Makanan Khas Bantul Yogyakarta yang Enak dan Murah, 10 Tempat Wisata di Bantul Paling Terdampak Gempa Tanah Tahun 2022 Bantul 5 Tidak Mungkin untuk Bencana tsunami di Bantul, Tewasnya Sopir beserta puluhan penumpang lainnya Yogyakarta yang biasa dikenal dengan Jogja ini merupakan salah satu kawasan dengan keistimewaan yang sesuai dengan julukannya adalah kawasan khusus Yukata. Banyak orang menyukai Jogja, sehingga mereka selalu kembali ke Jogja untuk bersantai dan menghilangkan stres. Jogja tidak hanya Maliboro tetapi juga termasuk pantai Gunung Kidul yang terletak di bagian selatan Jogja. Gunung Kidul tidak lagi mundur karena kini mulai membangun berbagai infrastruktur khususnya di bidang pariwisata.

Penginapan Yang Langsung Menghadap Indahnya Pantai Selatan Jogja

Gunung Kidul memiliki banyak tempat wisata alam seperti pegunungan tinggi, pantai langka dan indahnya matahari terbit di Jogja. Jika anda sedang merencanakan liburan pantai di jogja, pertimbangkan hotel di jogja dengan pemandangan pantai di bawah agar aktivitas wisata anda semakin menyenangkan.

Villa Alcheringa menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan Pantai Parangtritis karena jaraknya sekitar 10 menit dari pantai. Sangat cocok untuk tempat tinggal.

Karena lingkungan

Penginapan Murah Di Pantai Parangtritis

Tarif penginapan di pantai parangtritis, penginapan di pantai parangtritis yogyakarta, harga penginapan di pantai parangtritis, penginapan di pantai parangtritis, penginapan di sekitar pantai parangtritis, penginapan murah di parangtritis, penginapan murah di pantai parangtritis yogyakarta, penginapan di parangtritis view pantai, penginapan murah dekat pantai parangtritis, penginapan di dekat pantai parangtritis, penginapan murah pantai parangtritis, penginapan murah di jogja dekat pantai parangtritis

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top