Connect with us

Tempat Camping Murah Di Sentul

Informasi

Tempat Camping Murah Di Sentul

Tempat Camping Murah Di Sentul – Beberapa rekomendasi tempat camping di Sentul yang sedang hits berikut ini bisa menjadi pilihan tempat camping Anda. Apakah Anda suka berkemah?

Waktu liburan untuk menyelesaikan campaign pasti akan sangat menyenangkan. Kegiatan ini bisa menghilangkan penat sambil menikmati alam dan menghirup udara segar.

Tempat Camping Murah Di Sentul

Tempat Camping Murah Di Sentul

Mengutip Daliansyah (2021:146), berkemah adalah kegiatan bermalam di suatu tempat tertentu yang jauh dari rumah dengan menggunakan tenda dan perlengkapan lainnya. Kegiatan menarik ini bisa dilakukan di akhir pekan untuk mengisi waktu luang Anda.

Promo Camping Awal Tahun Telaga Malimping

Salah satu kawasan yang sering dijadikan tempat camping adalah Sentul, Bogor. Sentul menjadi tempat berkemah pilihan banyak orang karena kawasan ini masih dikelilingi perbukitan hijau dan udara segar. Jangan lewatkan banyak objek wisata alam di area ini.

Perkemahan pertama terletak di Taman Alam Gunung Pankar. Di sini Anda bisa berkemah di lahan khusus yang disediakan. Dikelilingi pohon pinus membuat suasana nyaman dan segar. Selain hiking, Anda juga bisa mendaki Gunung Pankar atau bersepeda melewati jalur yang ditawarkan.

Berikutnya adalah Sentul Eco Edu Tourism Forest. Ada area luas yang luas yang bisa digunakan sebagai tempat berkemah. Karena terletak di kawasan hutan pinus, suasananya nyaman dan rindang. Di sekitar area camping juga terdapat beberapa lapangan yang bisa dijadikan field trip.

Tempat perkemahan di Sentul selanjutnya adalah Sentul Scout Camp. Berada di ketinggian, berkemah di sini seperti berkemah di atas awan. Area yang cukup luas dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti toilet, aula outdoor yang luas untuk kegiatan outdoor.

Camping Gayatri Lokasi Dan Harga Tiket Terbaru Januari 2023

Salah satu bumi perkemahan yang bisa Anda pilih adalah Cibuluh Land Camp & Adventure. Berada di pegunungan membuat pemandangan sangat indah saat berkemah. Fasilitas yang tersedia cukup memadai: WC dan listrik.

Terakhir, Bukit Batu Hijau merupakan Bumi Perkemahan Gunung Pancar yang terletak di kawasan Gunung Pancar Sentul. Jika anda sedang camping disini dan tidak memiliki perlengkapan camping, jangan khawatir karena pihak pengelola menyediakan persewaan tenda beserta perlengkapannya. Tempatnya cozy dan dikelilingi pohon pinus yang rindang.

Inilah daftar tempat camping di Sentul yang sedang populer dan bisa menjadi pilihan tempat camping Anda. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi Anda. Selamat berkemah! (Prima) Sentul merupakan salah satu kabupaten di Bogor yang memiliki banyak destinasi wisata alam favorit. Lokasinya yang dekat dengan pegunungan dan dengan pemandangan yang indah membuat Sentul menjadi tempat berkemah yang bagus. Tak heran, banyak juga area yang dijadikan tempat berkemah yang aman dan nyaman.

Tempat Camping Murah Di Sentul

Bahkan, beberapa bahkan menawarkan opsi berkemah mewah untuk liburan dan liburan keluarga. Nah buat kamu yang sedang mencari tempat camping di Sentul, berikut 7 rekomendasi tempat camping di Sentul yang bisa kamu coba. Ayo lihat daftarnya!

Tempat Camping Di Bogor Mau Harga Murah Coba No.2

Rekomendasi camping di Sentul yang pertama adalah Sentul Scout Camp. Seperti namanya, tempat ini merupakan perkemahan yang biasa digunakan untuk kegiatan pramuka atau intelijen. Tempat ini mampu menampung hingga 500 orang. Selain untuk kegiatan pramuka, tempat ini juga bisa Anda gunakan untuk private camping.

Lokasi camp ini berada di perbukitan sehingga udaranya cukup sejuk. Pemandangan yang ditawarkan juga sangat memukau dan dapat memanjakan mata. Dari segi fasilitas, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas seperti toilet, lounge, dan kabin kayu. Ada juga area yang dirancang untuk tamasya kelompok.

Untuk menggunakan fasilitas berkemah, Anda dapat membeli paket kunjungan untuk berkemah individu atau kelompok. Jika tidak ingin repot membawa tenda, tersedia satu set tenda lengkap dan perlengkapan lainnya. Harga mulai dari AMD 100.000 hingga AMD 350.000.

Rekomendasi camp di Sentul selanjutnya adalah Campas Outbound Camp. Ada bangunan kayu tradisional Sunda yang bisa dijadikan akomodasi. Ada juga tempat perkemahan di dekatnya untuk mendirikan tenda.

Camping Ground Pondok Halimun Sukabumi Tempat Berkemah Di Kaki Gunung Gede Pangrango

Selain itu fasilitas lainnya juga cukup lengkap, mulai dari toilet atau kamar mandi, lapangan kegiatan, ruang pertemuan, restoran taman hingga arena paintball untuk kegiatan bersama teman atau organisasi. Perlu membayar sekitar 225 ribu dram untuk satu malam atau 500 ribu dram untuk paket keluarga.

Sentul Eco Edu Tourism Forest merupakan tempat berkemah di Sentul yang bekerjasama dengan pemerintah Indonesia dan Korea Selatan. Situs tersebut dibuka oleh Menteri Kehutanan Korea dan Menteri Kehutanan Republik Indonesia. Dengan adanya kerjasama tersebut, maka area camping ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

Rekomendasi tempat camping di Sentul yang bisa kamu coba adalah Bumi Perkemahan Gunung Geulis. Area camping ini masih berada di kawasan Puncak Bogor. Area terbuka sekitar 8 hektar, yang dapat digunakan sebagai tempat berkemah.

Tempat Camping Murah Di Sentul

Selain itu, ruang ini juga bisa digunakan untuk acara outdoor dan gathering. Kamp ini juga memiliki fasilitas lain seperti pendopo, mushola dan toilet, bahkan kolam renang.

Tempat Glamping Di Bogor, Seru Untuk Isi Akhir Pekan!

Masih di kawasan Gunung Pankar, Anda bisa berkemah di Bukit Pankar Highland Camp. Suasana sekitar merupakan hutan pinus yang masih rindang dan asri. Anda dapat berkemah baik secara individu maupun berkelompok.

Selain di area camping, Anda juga bisa melakukan aktivitas outdoor di hutan pinus atau woodwork bersama teman, keluarga atau organisasi. Kegiatan alam ini pasti menyenangkan untuk membumbui akhir pekan atau liburan Anda.

Jika Anda ingin menikmati glamor trekking atau glamping eksotis, Anda bisa mengunjungi Rosomulyo Villa & Camp Sentul. Tempat ini menawarkan fasilitas berkemah yang mewah dengan kamar mandi yang eksotik. Unit vila hunian dapat menampung 8 orang.

Fasilitas lainnya termasuk colokan listrik, air galon, dispenser, pemanggang, TV, WiFi, sarapan, dan area tempat duduk outdoor. Oleh karena itu, harga sewanya masih cukup terjangkau. Hanya 450 ribu per tenda per malam. Anda sudah bisa menikmati pilihan glamping yang nyaman. Cocok untuk berkemah bersama keluarga atau teman.

Lokasi Wisata Alam Di Sentul Bogor

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk agen real estat atau broker real estat independen Anda, bergabunglah dengan kami sebagai broker afiliasi dan iklankan properti Anda di sini.

Maybank Bank Mortgage CIMB Niaga Mortgage Loan | KPR OCBC NISP |: KPR Bank Mandir |: KPR Bank Danamon |: KPR BNI |: KPR UOB Indonesia |: KPR BWS |: KPR Maybank Syariah |: KPR Syariah CIMB Niaga | KPR OCBC NISP Syariah |: KPR Danamon Syariah |: KPR Muamalat |: KPR BTN |: KPR BTN Syariah |: KPR Bank Syariah Indonesia |: KPR Panin Dubai

Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang akademi real estate di Menjadi mitra layanan melalui App Store atau aplikasi mitra Google Play Store.

Tempat Camping Murah Di Sentul

Curug Leuwi Hejo Artikel unggulan: Harga tiket masuk dan informasi lengkap lainnya 2022. 10 Mar 10 Pondok Pesantren Terbaik dan Modern di Bogor untuk Anda pilih. 04 Maret 2022 12 Rekomendasi Toko Bunga di Bogor 01 Maret 2022 11 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Bogor 01 Maret 2022 belakangan ini, apalagi di masa wabah. Banyak juga tempat camping yang dipadati pengunjung, termasuk kawasan Sentul di Bogor. Bumi perkemahan di Sentul juga menawarkan banyak hal, mulai dari layanan dukungan penuh hingga suasana yang semarak

Tempat Camping Di Bogor

Apakah Anda tertarik untuk kembali ke alam dan menikmati menyatu dengan alam sekitar melalui kegiatan berkemah? Beberapa tempat perkemahan di Sentul bisa menjadi tujuan Anda. Selain dekat dengan Jakarta, tempat-tempat ini memiliki fasilitas yang lengkap dan pemandangan yang keren. Coba lihat, ayo!

Siapa yang kangen lagi dengan pemandangan seperti ini? Setelah bekerja terus menerus, akhir pekan menjadi kesempatan yang menyenangkan untuk melihat keindahan alam secara langsung.

Tenda dapat dipesan di hutan wisata Sentul Eco Edu. Anda dikelilingi oleh deretan pohon pinus dan itu bisa menjadi latar belakang foto Instagram. Bangun pagi setiap hari membuat Anda merasa lebih segar di sini.

Perkemahan ini sebenarnya adalah bagian dari Villa Roso Mulyo. Di dalam kompleks Anda akan menemukan vila dan kolam renang bergaya Jawa.

Tempat Camping Di Sentul Dengan Fasilitas Lengkap Dan View Keren

Jika ingin menikmati liburan yang menantang, Anda bisa mencoba field trip dan rafting. Setelah adrenalin terpacu, makan dan tidur di tenda sambil menikmati sejuknya angin adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Menginap di Camping Ground Priority Colleges tidak akan membosankan. Pemandangan kota Bogor yang indah akan terus membuat Anda terkesan dan suasana malam hari juga akan menjadi sangat romantis.

Di sini Anda bisa melihat garis besar tiga gunung: Pankar, Gede Pangrango dan Gunung Salak. Jika Anda datang bersama si kecil, ada juga kolam untuk dewasa dan anak-anak yang bisa digunakan. Itu pasti enak!

Tempat Camping Murah Di Sentul

Siapa yang suka durian? Jika mengangguk, Anda bisa mendaki di KM Zero. Pasalnya, di sini Anda juga bisa makan buah durian sambil menikmati keindahan alam. bukankah itu bagus

Cari Tempat Glamping Kekinian Di Sentul? Inilah Tempat Glamping Bogor Dekat Sentul Yang Bisa Jadi Pilihan

Setelah Anda mengisi perut dengan berbagai menu durian dan botram, gerakkan tubuh Anda dengan berbagai aktivitas. Jangan lewatkan permainan paintball, jalan-jalan di sungai, dan lintas alam

Lokasi Cibuluh Land sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata. Tak hanya membuka mata akan pemandangan yang begitu indah, namun Anda juga bisa mengisi waktu dengan berjalan-jalan di sekitar area camp.

Jika badan terasa segar di pagi hari, luangkan waktu untuk menyusuri Sungai Sibuluh. Selain itu, ada juga air terjun Leuwi Koneng dan Banyu yang menggoda untuk dikunjungi. Airnya dijamin segar dan sejuk.

Filemon Camp terletak di ketinggian sekitar 1100 meter di atas permukaan laut dan menjanjikan Anda panorama yang luar biasa. Areal camping yang luas dan bagian yang mengarah langsung ke kota Bogor bisa membuat Anda betah duduk berlama-lama di hari yang cerah.

Rekomendasi Tempat Camping Di Sentul Yang Memanjakan Mata

Nikmati juga indahnya senja di sini dan malam dengan suara binatang buas. Menciptakan suasana yang kuat untuk relaksasi sambil minum minuman panas. Mungkin satu malam terasa kurang dihabiskan

Camping di sentul, paket camping di sentul, tempat camping keluarga di sentul, tempat camping di sentul bogor, camping murah di sentul, tempat camping sentul, tempat wisata camping di sentul, tempat camping di daerah sentul, tempat camping di sentul, camping di daerah sentul, camping ground di sentul, camping keluarga di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top