Connect with us

Hiburan Malam Di Mataram Lombok

Informasi

Hiburan Malam Di Mataram Lombok

Hiburan Malam Di Mataram Lombok – Giri Menang (Suara NTB)-Bukit Bengkaung Sky Park, nama kawasan wisata ini akhir-akhir ini sangat populer di kalangan wisatawan Lombok khususnya kaum milenial. Tidak salah menyebutnya Sky Garden, karena di tempat ini pengunjung bisa melihat pemandangan alam yang indah di atas langit. Mulai dari Desa Sendak, Kota Mataram hingga Pantai Ampinan, pengunjung bebas memanjakan mata selama berada di kawasan ini.

Pemandangan spektakuler dari ketinggian berpadu dengan letaknya yang menonjol membuat tempat yang terletak di Dusun Bunin, Desa Bengkang, Kecamatan Batuliar, Lombok Barat ini menjadi salah satu tempat yang “wajib” bagi para pemburu foto di Pulau Lombok. . Kawasan wisata Taman Langit yang berada di kawasan pegunungan membuat jalan menuju ke tempat ini memompa adrenalin sehingga perlu “pompa bensin” lebih banyak untuk mencapai tempat tersebut. Namun jangan terlalu khawatir, karena wisatawan tidak akan menemukan jalan tanah atau kerikil. Sekitar 8 kilometer dari dua gapura menuju tempat ini, jalan sudah diaspal.

Hiburan Malam Di Mataram Lombok

Hiburan Malam Di Mataram Lombok

Selain itu, jalan kering yang dilalui akan terbayar dengan view yang bagus dari ketinggian. Keringat akan ditarik oleh udara pegunungan yang menyenangkan, dahaga akan dipuaskan oleh kelapa segar dengan berbagai makanan dan minuman dan makanan ringan yang tersedia di area tersebut. Selain terlihat di bawah sinar matahari, suasana malam tempat ini juga memiliki keindahan tersendiri. Dari atas bukit ini, kelap-kelip lampu kota Mataram akan menghiasi suasana para wisatawan di malam hari. Selain itu, sistem pencahayaan cerdas tur Sky Garden memastikan pengunjung tidak perlu khawatir ketinggalan untuk mengabadikan momen bahagia di tempat ini.

Jelang Perayaan Tahun Baru, Sat Narkoba Polresta Mataram Kembali Sita Ratusan Minol Tanpa Ijin

Dari mimpi, petunjuk dan petualangan, keberadaan Sky Garden Tour kini menjadi salah satu wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan di Pulau Lombok. Sepenggal cerita di balik keberadaan taman ski tersebut diungkap oleh Ny. Samira saat RRI mengikuti Dialog Budaya Pro-4 Mataram bertajuk Budaya Rekreasi dan Potensi Obyek Wisata Gunung yang digelar di pelataran. “Suami saya kuliah di Malang, jadi saya sering ikut dengannya dan terkadang kami pergi hiking. Dari situ kami bermimpi “Kapan ada tempat seperti ini di Lombok?” Akhirnya setelah suami saya selesai kuliah dan kembali lagi ke Lombok, kami explore banyak spot hiking di Lombok Barat, terutama banyak spot hiking di Lombok Barat. mereka menemukan tempat itu,” kata Samuera.

Karena perkembangan teknologi yang pesat, jumlah pengguna media sosial menjadi media sosial yang paling efektif untuk tujuan menjadi viral. Setiap pengunjung yang datang ke tempat ini pasti akan mengambil setidaknya satu foto dan mengunggahnya ke media sosial. Awalnya, itu adalah gazebo umum untuk kesenangan keluarga, hiburan pribadi. Omong-omong, suami saya juga suka berfoto, jadi iseng-iseng dia membuat gambar ‘Pintu Surga’ ini dulu agar kami bisa berburu secara diam-diam dan mencoba mempostingnya di media sosial, malah kami jalan terus. orang datang ke sini. Pada akhirnya kami akan terus membangun sampai sekarang lambat,” ujarnya.

Di kawasan wisata Taman Langit nampaknya memiliki konsep wisata halal yang memberikan kenyamanan bagi wisatawan muslim baik dari segi makanan maupun tempat ibadah. Dan maaf, kami bahkan tidak menjual rokok. Bukannya tidak boleh merokok, tapi kami tidak menjualnya,” ujar ibu dua anak ini. “Kami meminta seluruh tamu untuk menjaga perilaku baik selama menginap di sini. Berpakaian sopan, saat salat, kami mengingatkan pengunjung Muslim langsung melalui mikrofon bahwa sudah waktunya salat, dan membunyikan telepon untuk salat. Oleh karena itu, tidak ada lagi alasan bepergian menjadi halangan untuk beribadah kepada Sang Pencipta,” lanjut Samera.

Di masa pandemi, ketika banyak tempat wisata yang berkurang karena pembatasan pergerakan orang, Taman Langat pun tetap bertahan. Meski diakui Samira jumlah wisatawan menurun, namun tempat itu nyaris tak pernah sepi wisatawan. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pengecekan suhu saat masuk, memastikan semua pengunjung memakai masker hingga menyediakan tempat cuci tangan di banyak tempat hingga pengaduan tertulis di banyak tempat,” ujarnya.

Hipmi Mataram Akan Selenggarakan Event Bazaar Dan Hiburan Terbesar Dan Terlengkap Di Ntb Dalam Waktu Dekat

JAKARTA () – Disrupsi digital menjadi salah satu tantangan terbesar yang dihadapi industri perbankan saat ini, apalagi pandemi Covid-19 telah menjadi fenomena global yang memaksa masyarakat membatasi…

Mataram (Swara NTB) – Pemerintah Provinsi NTB meyakini bahwa Pt. Atra Begawan Nusantara berkomitmen mengelola Rumah Potong Hewan (RPH) Banyumulek, Lombok Barat. Menurutnya, kebijakan perusahaan…

Mataram (Swara NTB) – Dinas Perhubungan Kota Mataram akan segera mengalihkan pengelolaan area parkir pasar umum ke Perkantoran. Itu membuat pengaturan mudah dan …

Hiburan Malam Di Mataram Lombok

Mataram (Swara NTB) – Reserse Bareskrim Polda NTB (Deterskerum) terus mengusut kasus Tik Tok seorang ibu mandi lumpur yang terjadi di kawasan Parkir Kabupaten Mataram – Mpumalanga. Lombok Epicentrum Mall, Wakil Walikota Mataram TGH Mujibur Rahman meluncurkan festival Mataram, festival ini akan berlangsung selama lima hari mulai Kamis malam hingga Minggu malam, Kamis (15/09/2022).

Sejumlah Tempat Hiburan Malam Di Mataram Dirazia Bid Propam Polda Ntb Dan Denpom Tni

Dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Mataram mengatasnamakan Pemerintah Kota Mataram mengucapkan selamat kepada pengurus cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Mataram untuk terus bersinergi dengan pemerintah khususnya instansi terkait. . . Upaya pemulihan dan pemulihan dari wabah.

“Selamat datang di Mataram Fair 2022 yang akan digelar sebagai ajang pameran dan hiburan terbesar dan terlengkap yang mempertemukan investasi, pariwisata, dan perdagangan. Pameran ini memperingati 29 tahun Kota Mataram dan 50 tahun HIPMI.” Ujar Wakil Walikota

Selain itu, Wawali menyampaikan bahwa pameran tersebut dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan dan mempromosikan perdagangan, pariwisata dan kekuatan daerah di Kota Mataram.

Di akhir sambutannya, Wakil Walikota Mataram berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat, untuk dapat memperbaiki diri dan lingkungannya, sebagai upaya untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah. cara berdagang. Pengetahuan antara pelaku usaha dan pemangku kepentingan lainnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hotel The Jayakarta Lombok Hadirkan Paket Tahun Baru 2023 “new Year Cultural Party”

Acara ini dimeriahkan oleh band dan solois papan atas, diantaranya band lokal seperti PV Gaskins, Andanic Sukamti, Danila, Andhanerhisa, Tiara Andini, Yura Unita dan masih banyak lagi. MK Ketua Komisi II DPRD menyoroti Perda dan Perizinan Toko Modern. Bupati Simbawa Harap Pelabuhan Tanjong Santong Jadi Basis Balai Pengolahan Pangan Wabup SMAN 2 Ingatkan Siswa Simwawa Pesan Kabupaten Simwawa Rambu Mulai Pawai Keliling Kabupaten

Mataram – Divisi Propom Polda NTB dan Detasemen (Denpom) Polisi Militer TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara menggerebek beberapa tempat pembunuhan pada malam hari di Kota Mataram pada Sabtu (27) malam saat ditertibkan. /2).

Perwira Propam Polda NTB, Kombes Pol Awan Hariono mengatakan, operasi gabungan TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan keserasian TNI-Polri di Mataram dan NTB secara umum.

Hiburan Malam Di Mataram Lombok

“Operasi ini merupakan implementasi dari kebijakan pimpinan Polri, bahwa integrasi TNI-Polri harus lebih terintegrasi dalam semua operasi,” ujarnya di sela-sela operasi Sabtu malam.

Disambut Antusias Penonton, Isyana Sarasvati Dan Kunto Aji Tampil Di Circle Line Festival Lombok

Badal menegaskan, ada juga kampanye bersama untuk mengikuti peristiwa yang terjadi di Jakarta. Tindakan pendisiplinan dilakukan di Mataram untuk memastikan tidak ada anggota TNI dan Polari di klub malam.

“Setelah kejadian yang terjadi di Jakarta dimana ada anggota Polri yang tidak jujur ​​yang melakukan kegiatan ilegal dan kriminal di tempat hiburan. Oleh karena itu, kami akan melakukan tindakan disiplin terhadap polisi dan anggota TNI yang berpartisipasi dalam hiburan. Ada tempat ,” dia berkata.

Seperti diketahui, kasus penembakan oknum polisi di Cafe RM, Cengkareng, Jakarta Barat, terjadi pada Kamis malam (25/2), salah satu korbannya adalah anggota TNI. Kasus ini ditangani Mabes Polri, sementara Kapolri Jenderal Listio Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tajjanto menegaskan, persatuan dan komunikasi antara TNI dan Polri harus terus ditingkatkan.

“Perintah yang lebih tinggi sudah jelas, tidak ada anggota TNI-Polri yang boleh ke tempat hiburan. Jika ditemukan, khususnya anggota Polri, akan kami tindak tegas,” kata Combs Awan.

Prime Park Hotel & Convention Lombok, Mataram

Kerja sama tersebut melibatkan sekitar 30 anggota tim gabungan yang mengelola Plaza Karaoke & Lounge Lombok dan Kingsman Resto & Lounge di kawasan Kikarnagara, Kota Mataram dan beberapa tempat karaoke lainnya di Kota Mataram.

Dalam penggerebekan ini, tim gabungan menggeledah beberapa ruangan yang penuh dengan kendaraan. Para tamu dan mitra lagu wanita (PS) disaring secara individual untuk identitasnya.

Laporan itu mengatakan bahwa lebih dari 20 kamar orang kulit hitam diperiksa oleh polisi. Pejabat gabungan juga mengingatkan pengunjung dan karyawan tempat hiburan untuk mengikuti pedoman kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak sosial.

Hiburan Malam Di Mataram Lombok

“Operasi sinergi TNI-Polri tidak menemukan anggota di arena hiburan,” kata petugas Propam Polda Propam NTB Sisir Pol Awan Hariono.

Pemkot Tutup Seluruh Tempat Hiburan

Namun, jelasnya, petugas bersama telah mengingatkan dengan tegas pengelola tempat hiburan untuk mengikuti kebijakan dan peraturan kesehatan terkait pembatasan jam malam.

“Kami juga mengedukasi tamu tentang perlindungan Covid-19, sedangkan pengelola hiburan malam mengingatkan kami untuk mematuhi peraturan kesehatan dan pembatasan jam malam yang berlaku, artinya sampai pukul 22.00 WITA,” katanya. Langgudu diadakan di kabupaten oleh warga yang paling peduli. Selain itu, PPKM saat ini menggunakan Covid19 yang tidak memperbolehkan diadakannya kegiatan yang menyebabkan overcrowding. Selain itu, hiburan malam juga seringkali merugikan. Perlu dicatat bahwa beberapa hari yang lalu, sebuah kejadian lucu terjadi pada malam hari di distrik Langdo.

Penginapan di mataram lombok, hotel lombok raya di mataram, sewa mobil di mataram lombok, hotel lombok plaza di mataram, tempat hiburan malam di lombok, hotel di kota mataram lombok, hotel murah di lombok mataram, hotel baru di mataram lombok, hiburan malam di lombok, hotel di mataram lombok, hotel terbaik di mataram lombok, penginapan murah di mataram lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top