Connect with us

Hotel Dekat Stasiun Malang Kota Baru

Informasi

Hotel Dekat Stasiun Malang Kota Baru

Hotel Dekat Stasiun Malang Kota Baru – Selain transportasi yang menjadi faktor penting saat berlibur, Anda juga membutuhkan penginapan atau hotel. Baik jika Anda bepergian ke Malang dengan kereta api. Sekarang Anda tidak perlu khawatir untuk mencari akomodasi di dekat stasiun kereta Kota Malang. Pasalnya, banyak hotel yang didesain untuk turis bermunculan di kota miskin ini.

Banyaknya wisatawan yang berdatangan ke kota Malang memaksa para pelaku bisnis perhotelan untuk membuka pelayanannya dengan menawarkan berbagai fasilitas. Apakah Anda berencana pergi ke Malang akhir pekan ini dengan kereta api? Disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu daftar hotel di Malang yang dekat dengan stasiun berikut ini:

Hotel Dekat Stasiun Malang Kota Baru

Hotel Dekat Stasiun Malang Kota Baru

Pertama-tama, Anda dapat memilih Tosari Hotel sebagai akomodasi Anda saat berada di Malang. Hotel bintang 1 ini terletak di Jl. KH Ahmad Dahlan no 31 Malang Center dekat stasiun Malang Kota Baru dimana anda hanya perlu berjalan kaki 15 menit dari stasiun ke hotel.

Hotel Dekat Stasiun Malang, Malang

Dengan lokasi yang strategis, hotel ini memiliki 3 tipe kamar yang bisa Anda pesan dengan harga terjangkau. Tipe kamar yang tersedia di hotel ini antara lain standard double, standard triple, AC double, triple suite dan double suite. Untuk masing-masing tipe kamar terdapat perlengkapan yang cukup lengkap, dimana setiap kamar dilengkapi dengan kursi dan meja yang dapat digunakan untuk bersantai para tamu.

Selain itu, terdapat layanan tambahan yang dapat dinikmati para tamu, seperti merokok, laundry, layanan kamar 24 jam, keamanan, parkir, dan WIFI gratis untuk tamu hotel.

Amaris Hotel hanya berjarak 3,2 km dari Stasiun Kereta Api Malang, yang berarti Anda dapat mencapai hotel ini hanya dalam waktu 10 menit dengan mobil. Dengan harga hotel yang relatif murah, namun akan memanjakan Anda dengan berbagai fasilitasnya.

Hotel Amaris merupakan hotel bintang 3 yang memiliki konsep minimalis untuk tampilan kamarnya. Saat Anda memasuki hotel ini, Anda akan melihat kamar hotel yang bersih dan nyaman dengan tampilan yang modern. Di sini Anda tidak hanya dapat bermalam, tetapi juga ruang pertemuan dengan Wi-Fi gratis. Untuk menambah kenyamanan, kolam renang tersedia untuk tamu hotel

Inilah Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung, Harga Mulai 300 Ribuan!

Hotel terdekat, Regent’s Park Hotel Malang, berjarak sekitar 1,6 km dari Stasiun Malang dan 2 km dari Alun-Alun Kota Malang. Hotel bintang 3 ini menawarkan suasana kamar yang nyaman sehingga Anda bisa beristirahat dengan nyaman.

Untuk menjamin kenyamanan para tamunya, hotel ini memanjakan mereka dengan menawarkan layanan kamar 24 jam, WIFI, kedai kopi, restoran, ruang pertemuan, AC, bar, meja, brankas, TV, shower, kulkas, layanan laundry, spa dan kolam renang. Baskom..

Apakah Anda ingin merasakan hotel bergaya tetapi tidak ingin berada di dekat stasiun Malang? Hotel Gajahmada Graha jawabannya, hotel bintang 3 ini terletak di Jalan Dr. Tidak. Cypto 17 Malang. Lokasinya yang dekat dengan stasiun Malang bisa menjadi alternatif pilihan menginap selama berlibur.

Hotel Dekat Stasiun Malang Kota Baru

Gajahmada Hotel berjarak sekitar 1,3 km dari Stasiun Kereta Api Malang. Di sini Anda bisa memanjakan diri dengan fasilitas hotel Gajahmada yang lengkap dan elegan. Selama menginap, Anda dapat menikmati fasilitas seperti layanan kamar 24 jam, restoran, fasilitas pertemuan, akses internet dalam kamar, area bebas rokok, bathtub, televisi, dan layanan laundry.

Sederet Destinasi Wisata Terbaru Yang Dekat Dengan Stasiun Kota Baru Malang, Selalu Ramai Diserbu Wisatawan

Pilihan terakhir adalah Hotel Helios yang terletak di Jalan Pattimura no. 37, Malang. Hotel ini menawarkan 43 kamar yang dilengkapi dengan TV layar datar dan juga menawarkan tempat tidur tambahan berdasarkan permintaan. Dekat dengan stasiun kereta api Malang dan memiliki fasilitas rekreasi dan Anda dapat menyewa sepeda untuk berkeliling kota Malang dan menikmati pemandangan taman hotel.

Jika bingung dengan tujuan wisatanya, Anda bisa mengikuti Helios Overland Tour. Dimana anda akan diajak mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di Malang agar liburan anda semakin berkesan.

Ini adalah daftar hotel dekat Stasiun Malang yang memiliki harga relatif murah dan segala fasilitasnya. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel, Anda bisa melakukan reservasi di misteraladin.com Malang merupakan kota wisata yang sering menjadi tujuan wisata bagi banyak orang. Hal ini tidak mengherankan, ada banyak tujuan wisata. Dan yang menarik, semua wisata disana memiliki keunikan masing-masing yang berhasil menarik perhatian khusus para wisatawan. Bagi anda yang berasal dari luar Malang tentunya membutuhkan tempat menginap yang nyaman. Berikut adalah 4 hotel terbaik di dekat Stasiun Kota Malang yang bisa Anda pilih untuk menginap di Malang.

Hotel Tugu Malang menempati urutan pertama. Hotel ini terletak di Jl. Tugu No.3, Kiduldalem, Kecs. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Hotel ini termasuk hotel terbaik di dekat Stasiun Kota Malang. Hotel Tugu Malang hanya berjarak 0,4 km dari Stasiun Malang. Hotel ini bisa Anda pilih untuk menginap selama berlibur di Malang. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan tempat menginap yang nyaman, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri selama tinggal lama di hotel ini.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Hotel Santika Premiere Malang terletak di Jl. Letjen Sutoyo no. 79, Lovovaru, Kech. Lovokvaru, kota Malang. Hotel ini merupakan salah satu hotel terdekat dari stasiun kereta api Malang yang memiliki balkon pribadi. Hotel ini berjarak sekitar 2,2 km dari Stasiun Kereta Kota Malang Baru. Fasilitas umum di hotel ini meliputi akses Internet nirkabel (Wi-Fi) gratis di seluruh properti, kolam renang keluarga, pusat kebugaran, kolam renang anak, layanan pijat dan spa, dan lainnya.

Hotel ini termasuk dalam kategori hotel bintang 4 dan memiliki semua fasilitas yang dapat dinikmati selama satu malam menginap di hotel ini. Hotel bintang 4 ini terletak kurang lebih 1,1 km dari Stasiun Kota Malang. 101 Malang OJ terletak di Jl. dokter Cipto no. 11, Rampal Celaket, Kec. Clojen, kota Malang. Hotel 101 Malang OJ menawarkan fasilitas seperti kolam renang, gym, dan lainnya, serta sarapan gratis.

Hotel dekat Stasiun Malang Kota terbaik ini terletak di Jl. Januari A. Yani Utara Perum Riverside C-1., Malang Tengah, Malang. Jarak antara Stasiun Kota Malang Baru dengan hotel ini sekitar 8,5 km. Hotel ini juga menawarkan semua fasilitas. Selain itu, hotel ini menawarkan pemandangan yang fantastis.

Hotel Dekat Stasiun Malang Kota Baru

4 hotel dekat Stasiun Malang Kota diatas merupakan hotel yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap selama liburan di Kota Malang. Dengan akses yang mudah dan lokasi yang strategis, Anda akan dengan mudah menemukan hotel ini. 4 hotel ini juga bisa kamu temukan menggunakan Google Maps, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan arah jalan yang akan kamu tempuh untuk menuju ke sana. Jika Anda ingin menghabiskan liburan Anda di Malang, Anda tidak perlu khawatir karena banyak hotel yang lokasinya dekat dengan fasilitas umum. . Lihat rekomendasi di bawah ini.

Kedai Kopi Di Dekat Stasiun Malang Kota Baru Sisi Barat, Tidak Sampai 1 Kilometer Setelah Turun Dari Kereta

Kota Malang merupakan salah satu tujuan wisata utama untuk liburan sekolah. Kota berhawa segar ini cocok bagi wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati alam, namun tetap bisa merasakan suasana perkotaan.

Kawasan dari alun-alun hingga Malang Heritage menjadi tempat yang kini ramai dikunjungi wisatawan. Jika Anda ingin mencari kuliner dan nongkrong di kafe Instagram, Anda bisa melakukannya di Malang.

Grand Mercure Malang Mirama adalah hotel terbaru di Malang. Letaknya di Jalan Raden Panji Suroso No.7, Malang.

Hotel ini mudah diakses. Dibutuhkan sekitar 10 menit dari tol Singosari atau 15 menit dari Bandara Abdul Rahman Saleh Malang.

Reddoorz Near Stasiun Kota Baru Malang, Malang

Dari segi fasilitas, Grand Mercure memiliki 264 kamar dengan pemandangan alam. Dari kamar Anda bisa melihat gunung dan sawah.

Ruangannya juga menarik karena bernuansa batik dan menggunakan teknologi canggih. Ada dua tipe kamar di sini, suite dan suite, sehingga ideal untuk keluarga.

Hotel lain di Malang tempat Anda bisa menginap adalah Harris Hotel and Convention Malang. Hotel ini terletak di Blimbing.

Hotel Dekat Stasiun Malang Kota Baru

Lokasinya strategis, dekat dengan Stasiun Blimbing dan Hutan Kota Polowijen. Pemandangan dari hotel ini juga indah, Anda bisa melihat pegunungan.

Valuable Hotel Dekat Stasiun Di Malang

Para tamu cenderung menginap di sini karena letaknya yang sentral antara kota Malang dan Batu. Jika Anda berencana menginap di Jatim Park atau Alun-alun Batu, tidak ada salahnya menginap di sini.

Paket hanya tersedia untuk Harris Room, Harris Pool View, Harris Villa, dan Picnic Room.

Jika ingin hemat, datanglah ke Ibis Styles Malang. Hotel bintang 3 ini terletak di Jalan S. Parman.

Lokasinya cukup dekat jika ingin mengunjungi Malang Heritage, Malang Town Square dan Hawaii Water Park. Karena terletak di pusat kota, di sekitarnya juga terdapat banyak restoran yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Wisata Malang Dekat Stasiun Dan Gratis

Ada 3 pilihan kamar yaitu superior, suite dan family room. Meskipun merupakan hotel bintang 3, hotel ini juga memiliki kolam renang.

Hotel ini unik karena dikelilingi pepohonan, patung dan suasana Bali. Kolam renang dan gazebo tradisional juga menambah suasana Bali.

Hotel ini terletak di Jalan Bandungan Sigurah Gura Barat no. 6,Malang. Tempat ini mudah diakses dari bandara. Jaraknya sekitar 15 kilometer.

Hotel Dekat Stasiun Malang Kota Baru

Hotel Santika Premiere terletak di Jalan Letjen Sutoyo No. 79, Blimbing, Malang. Lokasinya berjarak sekitar 2 kilometer dari Stasiun Kota Malang.

Hotel Dekat Stasiun Malang Kota Baru Fasilitas Lengkap

Tersedia tipe kamar Premiere King, Family Premiere Room King, dan Executive Suite King. Hotel ini juga memiliki kolam renang dan layanan spa untuk memanjakan tamu Hotel Dekat Stasiun Kota Malang Kota Baru Malang Baru, Kidul Dalem, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia

Cari hotel murah sekitar 100k atau hotel mewah di Malang terdekat

Hotel di malang dekat stasiun kota baru, homestay dekat stasiun malang kota baru, wisata dekat stasiun malang kota baru, penginapan dekat stasiun malang kota baru, hotel murah dekat stasiun malang kota baru, hotel dekat stasiun malang baru, hotel dekat stasiun malang kota, hotel dekat stasiun kota baru malang, penginapan murah dekat stasiun malang kota baru, hotel dekat stasiun malang kota lama, homestay murah dekat stasiun malang kota baru, hotel murah dekat stasiun malang kota lama

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top