Connect with us

Hotel Murah Dekat Malioboro Dan Stasiun Tugu

Informasi

Hotel Murah Dekat Malioboro Dan Stasiun Tugu

Hotel Murah Dekat Malioboro Dan Stasiun Tugu – Sangat mudah untuk pergi ke Jogja jika menginap di hotel dekat Malioboro, karena banyak angkutan umum yang bisa dijangkau dengan mudah. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba sajian makanan khas Jogja tinggal menyusuri Jalan Malioboro, uang lebih di kantong dan Anda bisa dengan senang hati berjalan kaki tanpa khawatir tertinggal transportasi. program.

Ada beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang ingin liburan panjang di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro yang memiliki fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Murah Dekat Malioboro Dan Stasiun Tugu

Hotel Murah Dekat Malioboro Dan Stasiun Tugu

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan suite, deluxe atau family room. Kamar-kamar yang akan Anda temukan meliputi AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi, TV dengan saluran internasional, lemari es, minibar, pembuat kopi / teh.

Hotel Dekat Stasiun Lempuyangan Murah Dan Nyaman

Selain lokasinya yang indah di Malioboro, hotel ini memadukan arsitektur kuno dan modern yang akan menunjang kenyamanan Anda selama bermalam di sini. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi dan klub juga tersedia di sini.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga tipe pilihan, yakni kamar superior, deluxe, dan suite. Fasilitas di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja kerja, televisi, dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna, serta area kolam renang. Lokasi hotel ini berada di dekat Stasiun Lempuyangan, jadi bagi anda yang berasal dari luar kota tidak akan kesulitan mencari tempat.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No 33 – 49. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar deluxe dengan pilihan harga termasuk sarapan atau tanpa sarapan. Semua kamar memiliki fasilitas lengkap seperti AC, mini bar, meja kerja, tirai anti tembus pandang, televisi dengan saluran internasional, kulkas, kamar mandi aman dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu, pembuat kopi, teh. dan akses Wi-Fi gratis.

Penginapan Murah Dekat Malioboro Dan Stasiun Tugu

Kamar hotel ini juga memiliki BALCONY, dimana Anda dapat bersantai menikmati secangkir kopi atau teh di malam hari dan menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi no. 18, Yoghurt. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dengan empat tipe kamar, superior, deluxe, executive, dan suite. Semua kamar ber-AC, televisi dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan brankas laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Raya Suhada, Tugu Yogyakarta, dan Kartika Trekking.

Hotel Murah Dekat Malioboro Dan Stasiun Tugu

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar deluxe ber-AC, televisi dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi / teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan akses Wi-Fi gratis di gratis Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Rekomendasi Hotel Murah Di Ciwidey Bandung, Tempat Staycation Dengan View Bagus!

Bagi Anda yang tidak ingin repot berbelanja sambil menyusuri Jalan Malioboro, Anda bisa langsung menuju ke Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Whiz Hotel terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman berbelanja saja, karena Anda hanya perlu berjalan kaki untuk menemukan pusat perbelanjaan Malioboro. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua layanan publik seperti laundry, kafe, TV kabel, dan WiFi gratis. Ada lima tipe kamar yang tersedia, yaitu Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double, dan Whiz Twin. Harga kamar mulai dari 280.000 Rupiah sudah termasuk sarapan.

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, yaitu kamar standar, superior dan deluxe. Semua tipe kamar dilengkapi dengan AC, meja kerja, minibar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, pembuat teh/kopi, dan akses Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor di hotel.

Pop! Hotel Malioboro

Ameera Hotel telah berdiri sejak tahun 1960, dahulu bernama Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010 dibangun kembali dan namanya diubah menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menawarkan kenyamanan khas Jawa dengan sentuhan modern dan terletak di Jalan Dagen Nomor 13 – 15.

Tipe kamar yang ditawarkan pun unik, antara lain Sido Asih (Standard Room), Sido mukti (Super Room), Sido Mulyo (Deluxe Room), Sido Mulia (Family Room), dan special bag room. Harga tiap kamar mulai dari 300.000 – 700.000 Rupiah. Untuk ruang bagasi, harga spesial yang ditawarkan adalah Rp 115.000. Harga ini bisa menjadi lebih mahal di akhir pekan dan hari libur.

Hotel @HOM Platinum Gowongan terletak di Gowongan Kidul no 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua tipe kamar, superior room (dengan atau tanpa sarapan) dan family room.

Hotel Murah Dekat Malioboro Dan Stasiun Tugu

Fasilitas standar di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, meja kerja, shower, dan akses Wi-Fi gratis. Meski tidak ada kolam renang, Anda tetap bisa bersantai dan menikmati kopi di kedai kopi atau taman hotel.

Premium Hotels In Yogyakarta Starting @ Rp175000

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro Nomor 18. Hotel bintang tiga ini menawarkan 120 kamar deluxe dan superior dengan AC, kamar mandi pribadi, mini bar, meja kerja, TV dengan saluran internasional, dan akses Wi-Fi gratis.

Meski tergolong hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro memiliki fasilitas rekreasi yang lengkap seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, coffee shop dan bar.

Hotel Liberty terletak di Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar yaitu standard twin, standard double room, superior room, deluxe room dan family bed, sehingga cocok untuk anda berlibur sendiri maupun bersama keluarga.

Fasilitas yang Anda dapatkan tidak kalah dengan hotel bintang 4, antara lain kolam renang, gym, kafe, restoran, WiFi, resepsionis 24 jam, dan keamanan. Sedangkan untuk fasilitas kamar yaitu AC, water heater, balkon, televisi, room storage, dan coffee maker. Fitur khusus dari hotel ini adalah menawarkan kamar mandi dan gratis.

Hotel Di Yogyakarta, Mulai Rp42840 Per Malam

Lokasi Liberta Malioboro sangat penting, karena hanya berjarak 600 meter dari stasiun Tugu Yogyakarta dan <1km ke Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000,00 Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Malioboro.

Desain Eksterior Por Aqui Jogja (Website Resmi) Jogja mungkin akan selalu mengingatkan Anda pada budaya asli Indonesia. Tapi bagaimana dengan Por…

Liburan jauh dari rumah bukan hanya tentang kemewahan atau anggaran yang besar. Dengan perjalanan backpacking, Anda dapat menghemat banyak uang dan …

Hotel Murah Dekat Malioboro Dan Stasiun Tugu

Sebagai destinasi wisata paling populer di tanah air, Bali tidak pernah berhenti berinovasi dan terus menghasilkan banyak hal baru. Seperti sebelum kekuatan…

Favehotel Kotabaru (favehotel Malioboro)

Kota Bandung selalu memiliki cerita tersendiri bagi setiap traveler. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang selalu datang ke …

Highland Park Resort adalah resor mewah di pegunungan Bogor yang terletak di kaki Gunung Salak. Sejauh mata memandang… Tempat Istimewa Yogyakarta selalu memiliki pesona yang membuat wisatawan ingin terus datang kembali untuk berkunjung. Akhir pekan bisa Anda habiskan dengan jalan-jalan keliling kota atau menikmati aneka makanan di Jogja. Nah, agar tidak ketinggalan cerita dan terlambat kembali ke kantor, berikut beberapa pilihan hotel di dekat Stasiun Tugu Jogja. Berjalanlah dengan tenang tanpa takut terlambat. Ada apa, ya?

Pilihan pertama adalah Hotel Neo Malioboro yang terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21, Jalan Malioboro, Sosromenduran, Jogja. Dari Stasiun Tugu Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 7 menit, jangan khawatir jika kereta Anda tiba di tengah malam. Beberapa hotel sering mengizinkan check-in lebih awal dengan ketentuan khusus. Anda juga bisa menghabiskan waktu di Malioboro yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki kurang dari 10 menit.Harga akomodasi hotel di Neo Malioboro mulai dari Rp 500.000 per malam. Beragam fasilitas disediakan, salah satunya adalah kolam renang yang luas. Cocok untuk olahraga pagi, nih.

Untuk solo traveler ke Jogja, POP Hotel Malioboro bisa jadi pilihan. Tempat ini terletak di Jalan Gandekan No.92, Sosromenduran, Gedong Tengen, Anda hanya perlu berjalan kaki 10 menit dari Stasiun Tugu. Bukan rahasia lagi, jaringan hotel Pop terkenal dengan akomodasinya yang penuh warna dan sederhana. Biaya akomodasi di hotel ini adalah Rp 300.000. Tidak perlu takut lapar, banyak makanan enak yang bisa disantap saat berkunjung ke Malioboro.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Di Bawah 100 Ribu

Pilihan hotel dekat Stasiun Tugu Jogja lainnya adalah Abadi Hotel di Jalan Pasar Kembang No.49, Sosromenduran. Bangunan hotel langsung berwarna pink cerah dan mudah ditemukan karena bersebelahan dengan jalan utama. Kamar yang tersedia di Abadi Hotel sangat luas. Sempurna untuk Anda dan keluarga Anda. Kamar tetap nyaman walaupun sudah di perpanjang dengan extra bed. Peralatan kolam renang bisa sangat menyenangkan. Siapkan budget sekitar Rp 450.000 untuk menginap di hotel tersebut per malam.

Prima In Hotel Malioboro terletak di Jalan Gandekan No.47, Sosromenduran, Jogja. Untuk mencapai Stasiun Tugu, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit. Kamar-kamar hotel ini memiliki balkon. Bisakah Anda bersantai, dan menikmati keindahannya

Penginapan dekat stasiun tugu dan malioboro, hotel murah dekat stasiun tugu, hotel dekat stasiun tugu, hotel murah stasiun tugu, hotel dekat stasiun tugu malioboro, penginapan murah dekat malioboro dan stasiun tugu, hotel dekat stasiun tugu dan malioboro, penginapan dekat stasiun tugu malioboro, hotel dekat tugu malioboro, hotel murah di jogja dekat stasiun tugu dan malioboro, stasiun tugu ke malioboro, hotel dekat stasiun tugu jogja dan malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top