Connect with us

Objek Wisata Di Kota Batam

Informasi

Objek Wisata Di Kota Batam

Objek Wisata Di Kota Batam – Tempat wisata jakarta di batam yang hits dan wajib dikunjungi ini banyak sekali panorama alam yang indah. Pantai pasir putih, wisata matahari terbenam dan snorkeling selalu menyibukkan wisatawan.

Batam, Kepulauan Riau, merupakan tujuan penting, baik untuk bisnis maupun piknik. Tak hanya panorama pantai, tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi adalah pemandangan perbukitan hijau. Kemudian hutan, danau, wisata belanja, jembatan dan lainnya.

Objek Wisata Di Kota Batam

Objek Wisata Di Kota Batam

Destinasi wisata di Batam yang wajib dikunjungi ini menjadi pilihan yang cocok jika ingin berwisata bersama teman atau keluarga. Berikut ulasan berbagai tempat wisata Batam yang terimbas dari berbagai sumber, Senin (30/8/2021).

Destinasi Wisata Malam Batam Yang Bikin Ketagihan

* Fakta atau tipuan? Untuk mengecek kebenaran informasi yang dikirimkan, silahkan WhatsApp fact check nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang dibutuhkan.

Pantai Tanjung Pinggir merupakan pantai yang indah dengan pasir putihnya. Tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi adalah pantainya, Anda bisa melihat keindahan Singapura dengan gedung pencakar langitnya dari jauh. Tidak hanya itu, pada kesempatan pergantian tahun Anda juga bisa menghabiskan waktu pergantian tahun dengan menyaksikan pariwisata negara lain di tempat ini.

Tak kalah indahnya dengan Pantai Tanjung Pinggir. Tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi berupa Pantai Eliora ini juga memiliki panorama yang tak kalah menakjubkan. Tempat tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi ada di Galang Baru, Galang, Batam, Kepulauan Riau. Salah satu tempat ini menjadi sangat ikonik karena menawarkan view yang Instagrammable.

Pantai Marina merupakan tempat wisata yang hits dan wajib dikunjungi di Batam, sebuah resor mewah yang terletak di Marina Water Front City. Tempat ini cocok untuk melepas penat dan menenangkan pikiran. Tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi ini juga cocok untuk bersantai sambil menikmati keindahan pantai. Pantai Marina bisa Anda jadikan sebagai tempat wisata bersama keluarga.

Wisata Batam Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi selanjutnya adalah Pulau Tunjuk yang tidak kalah indahnya dengan pulau-pulau lain di Batam. Pasir putih dan ombak yang tenang menjadi daya tarik pulau yang terletak di Pulau Tunjuk, Subangmas, Kota Batam, Kepulauan Riau ini.

Waktu terbaik mengunjungi tempat wisata Batam yang hits dan wajib dikunjungi di tenggara Batam ini adalah pagi hari sambil menikmati sunrise dari timur. Selain suasana pantai yang menyenangkan, Anda juga bisa menikmati pemandangan keindahan alam Batam yang spektakuler di sini.

Tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi selanjutnya adalah Pulau Ranoh. Pulau Ranoh adalah salah satu pulau di Kepulauan Abang, Batam. Pulau ini memiliki pantai berpasir yang bersih dengan air laut yang jernih dan tenang, sehingga Anda dapat melihat terumbu karang dengan beragam ikan hias dengan berbagai ukuran dan warna. Di pulau ini Anda bisa berlibur berkemah sambil menenangkan pikiran sejenak.

Objek Wisata Di Kota Batam

Tempat wisata yang hits dan wajib dikunjungi di Batam adalah sebuah pulau kecil yang menawarkan keindahan alam yang sangat menawan. Padahal, panorama bawah lautnya tak kalah indah dengan tempat wisata lainnya. Mulai dari gugusan karang yang indah hingga keberadaan ikan badut atau ikan nemo menjadi daya tarik wisata dasar laut ini. Lokasinya berada di Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Tempat Wisata Di Batam Yang Terkenal Dan Kulinernya

Bagi yang ingin mencoba snorkeling, ada tempat wisata di Batam yang lebih terkena dampak dan wajib dikunjungi yang bisa menjadi spot snorkeling menarik yaitu di Pulau Petong. Di tempat ini Anda bisa melihat keindahan pemandangan bawah laut yang indah dan tidak kalah dengan pemandangan laut Bali dan Lombok.

Tempat wisata di Batam yang lagi hits dan wajib dikunjungi ini bisa menjadi spot foto ala diving atau snorkeling yang sedang digandrungi anak muda. Dengan terumbu karang yang berwarna-warni, tempat wisata di Batam yang satu ini tidak boleh dilewatkan.

Foto udara pemandangan dari Jembatan Barelang di Batam, Kepulauan Riau, Senin (7/5). Keenam jembatan cantik ini merupakan proyek penting untuk menghubungkan Tol Trans-Brelang sepanjang 54 km. (/Arya Mangala)

Pulau Mubut merupakan destinasi wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi sebagai pulau tak berpenghuni yang memiliki nuansa indah pulau tropis alami. Tempat tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi ada di Sembulang, Galang, Batam, Kepulauan Riau. Banyak hal yang bisa Anda lakukan seperti bersantai, menikmati sunset, bermain air dan pasir putih yang merupakan cara terbaik untuk menikmati alam di Pulau Mubut.

Pesona Pulau Ranoh Yang Terletak Di Ujung Pulau Batam

Pantai Vivio merupakan tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi karena pantainya yang sangat sempurna. Alamnya indah, air lautnya jernih dan pasirnya sangat putih. Pantai yang terletak di Pulau Galang ini memiliki banyak tempat indah untuk dinikmati. Tidak hanya ayunan pantai yang ada di Gili Traangan, namun secara keseluruhan Pantai VivoVio cukup menarik untuk dikunjungi. Lokasi di Sijantung, Galang, Batam, Kepulauan Riau.

Tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dilihat adalah simbol Kota Batam yaitu tulisan ‘Welcome to Batam’. Prasasti ini bisa Anda lihat di atas bukit bernama Bukit Clara yang menghadap ke Terminal Feri Internasional Batam Center.

Menulis tentang tempat wisata di batam yang hits dan wajib dikunjungi merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi ikon tempat tersebut. Anda bisa berfoto selfie bersama keluarga dan teman-teman dengan latar belakang bertuliskan ‘Welcome to Batam’. Anda tidak boleh melewatkan untuk berfoto dengan latar belakang ikon kota Batam tersebut.

Objek Wisata Di Kota Batam

Jembatan Brelong merupakan tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi yang menyuguhkan pemandangan indah. Jembatan ini terletak sekitar 20 km dari pusat Kota Batam. Keindahan Blairgow Bridge yang menyerupai Jembatan Golden Gate San Fransisco sangat cocok bagi Anda yang ingin berfoto dengan tema romantis. Tempat wisata di Batam ini bisa Anda kunjungi pada pagi atau sore hari sehingga Anda bisa melihat matahari terbit dan terbenam dengan jelas dari tempat itu.

Tempat Wisata Di Batam Paling Populer & Wajib Dikunjungi 2023

Tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi bernuansa religi yang bisa Anda kunjungi antara lain adalah Masjid Muhammad Cheng Hu. Masjid ini terletak di Tj. Bantung, Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau. Anda bisa berfoto di sini karena arsitektur Masjid Muhammad Cheng Hu sangat unik.

Masjid yang menjadi tempat wisata di Batam yang lagi hits dan wajib dikunjungi ini memiliki unsur budaya Tionghoa dengan sebagian besar catnya berwarna merah dan beberapa ornamen berkarakter Tionghoa. Selain ziarah, Anda bisa berfoto di sini bersama keluarga dan teman.

Hampir setiap kota memiliki alun-alun, termasuk Batam. Ada tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi karena alun-alun yang bernama Lapangan Engku Putri ini merupakan tempat wisata di Batam yang banyak dikunjungi wisatawan.

Terletak di Jalan Engku Putri, Teluk Tering, Kota Batam yang luas dan arsitekturnya dikelilingi oleh gedung perkantoran tinggi dan suasana yang bersahabat. Tidak hanya dikelilingi oleh gedung perkantoran, Engku Putri Square juga dikelilingi oleh tempat-tempat religi di sekitarnya.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Batam Yang Keren

Telga Bidadari merupakan salah satu tempat wisata Batam yang hits dan wajib dikunjungi yang masih relatif belum terjamah oleh wisatawan. Tempatnya di hutan Pancur dengan lingkungan yang sangat asri dan alami. Danau ini memiliki air yang bersih dan segar.

Bukit Tanjung Uma merupakan tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi untuk menikmati eksotisme alam Batam. Melihat panorama alam yang ditawarkan jika dilihat dari ketinggian, Bukit Tanjung Uma menyuguhkan panorama yang sungguh mempesona.

Kota Batam dan sekitarnya terlihat sangat menawan dari ketinggian. Apalagi jika dilihat pada malam hari yang penuh dengan lampu kota. Tempat tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi adalah Tanjung Tritip, Tanjung Uma, Batam, Kepulauan Riau.

Objek Wisata Di Kota Batam

Di Forest Top kamu bisa memanjat pohon, berayun, merangkak dan melompat dari satu pohon ke pohon lainnya, tentu sangat seru. Batam memiliki sekitar 15 cabang olah raga yang hits dan wajib dikunjungi bagi anda yang suka traveling. Ayunan tarzan, tukang pos, tali tandem hingga flying fox. Lokasinya sendiri berada di Bukit Harimau, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau.

Tempat Wisata Di Batam Yang Wajib Kamu Kunjungi, Bikin Betah!

Lokasinya cukup tersembunyi di Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, namun dari tempat ini Anda bisa melihat keindahan Batam dari sudut yang berbeda terutama dari ketinggian. Tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi jangan sampai terlewatkan.

Anda akan melihat banyak pohon, yang membawa suasana sejuk bagi para pengunjung. Tidak hanya itu, dari ketinggian Anda bisa melihat banyak kapal melintas di laut. Anda juga dapat melihat dengan jelas gedung pencakar langit di Singapura.

Bagi yang suka berbelanja, tentunya tidak sah rasanya jika tidak berbelanja di kota yang terkenal dengan kota belanjanya ini. Ada satu tempat wisata di Batam yang populer dan wajib dikunjungi untuk memuaskan hasrat belanja Anda, yaitu Nagoya Hill.

Pusat perbelanjaan terbesar yang hits dan wajib dikunjungi di antara tempat wisata di Batam ini memiliki konsep unik yaitu konsep one stop travel shopping. Tak hanya ramainya masyarakat Indonesia, turis mancanegara asal Singapura dan Malaysia pun banyak yang berkunjung ke tempat wisata Batam ini.

Kebun Raya Batam Tiket & Pesona Keindahan Januari 2023

Berlokasi di Sadai, Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, Mega Wisata Ocarina Park menjadi salah satu wisata Batam yang wajib dicoba. Anda bisa menikmati berbagai acara musik yang sering diadakan di tempat ini.

Tempat wisata di Batam yang hits dan wajib dikunjungi adalah Mega Visata Ocarina Park yang juga menawarkan pemandangan garis pantai yang indah. Selain itu

Objek wisata di kota manado, objek wisata kota batam, objek wisata di kota batu malang, objek wisata di kota malang, objek wisata di batam, objek wisata di kota bogor, objek wisata di kota jambi, objek wisata di kota makassar, objek wisata di kota yogyakarta, objek wisata di kota padang, objek wisata di kota bandung, objek wisata di kota jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top