Connect with us

Pantai Ngandong Gunung Kidul Resort

Informasi

Pantai Ngandong Gunung Kidul Resort

Pantai Ngandong Gunung Kidul Resort – Pantai Ngandong, Lokasi & Harga Tiket Masuk Pantai Selatan Gunung Kidul – Belakangan ini Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta menampilkan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Setelah kemunculan Bukit Wono Sumilir, kini ia kembali menampilkan tempat wisata baru yang bisa Anda kunjungi. Nama tempatnya adalah Pantai Selatan di pantai Ngandong Gunung Kidul, lokasinya yang berada di tepi pantai sangat cocok untuk kencan pantai Instagram.

Pesisir Selatan Gunung Kidul memiliki kolam renang dengan panorama laut dan kafe. Tempat ini sedang hits di kalangan penduduk Jogja. Terletak di Pantai Selatan di Pantai Ngandong, Gunung Kidul tentunya menawarkan pemandangan dengan segala fasilitasnya. Daya tarik utama tempat ini adalah infinity pool yang terletak di pinggir pantai. Di sana Anda bisa melihat matahari terbenam yang indah dengan suasana Bali.

Pantai Ngandong Gunung Kidul Resort

Pantai Ngandong Gunung Kidul Resort

Pantai Selatan adalah salah satu tujuan wisata baru di Gunung Kidul yang semakin populer di kalangan wisatawan. Wisata baru di Gunung Kidul ini sebenarnya seperti kafe di Santorini, Yunani dengan beberapa tempat yang instagramable. Salah satunya berupa tangga yang memisahkan bebatuan dan dikelilingi pepohonan. Selain itu, terdapat dapur dan kolam renang yang menghadap ke pantai.

Fakta Dan Pesona Pantai Ngandong

Desain tempat yang instagrammable membuat wisata ini menjadi tempat nongkrong favorit di Jogja. Ada desain serba putih, seperti payung putih kecil yang dipasang untuk melindungi dari sinar matahari. Juga, ada tangga menuju ke sana, yang juga tampak berwarna putih.

Apalagi objek wisata Pesisir Selatan Jogja ini memiliki kolam renang yang banyak disebut dengan beach club di Bali, dimana pengunjung bisa mengadakan pool party. Mengingat lokasinya yang berada di Bukit Gunung Kidul, pastinya menjadi spot sunset yang keren. Selain itu, wisatawan juga disuguhi pemandangan pantai dari dasar pantai.

Namun, di masa pandemi Covid-19, pengelola South Shore Jogja memberlakukan pembatasan pengunjung harian. Selain itu, pengunjung HARUS melakukan reservasi terlebih dahulu. sebelum pergi.

Selain itu, pengunjung wajib mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan di pantai selatan Pantai Ngandong, seperti pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan dengan hand sanitizer sebelum memasuki resort.

Berwisata Ke Pantai Ngandong Di Yogyakarta

Sebelum berangkat, tidak ada salahnya untuk mengetahui informasi tiket South Beach Anda. Pengelola tur menggunakan 2 jenis tiket. Berikut detail informasi tentang HTM di pesisir selatan Gunung Kidul Jogja:

Fasilitas: Kolam renang, handuk, kamar mandi, voucher makanan dan minuman Rp 100.000, akses langsung ke pantai dan parkir gratis.

Selain itu, pantai selatan juga menawarkan beberapa menu dengan harga yang berbeda. Harga menu di Pesisir Selatan Gunung Kidul mulai dari Rp 35.000 – Rp 75.000.

Pantai Ngandong Gunung Kidul Resort

Pesisir Selatan Yogyakarta juga memiliki fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Berikut fasilitas yang bisa Anda nikmati:

Wisata Hits Gunungkidul Terbaik Januari 2023

Pantai Selatan terletak di Jl. Pantai Seluler. Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881. Rute dan akses mudah ke pantai selatan.

Untuk petunjuk arah, pertama menuju ke arah TPR Pantai Baron. Dari TPR anda menuju ke timur terus lurus hingga sampai di kawasan pantai Ngandong. Lokasinya di pantai Ngandong, dekat dengan pantai sundak.

Demikian informasi Pantai Selatan rekomendasi tempat wisata baru di Gunung Kidul terbaru tahun 2020. Jangan lupa kunjungi blog kami untuk informasi tempat wisata terbaru. Terima kasih sudah berkunjung 🙂 Taman Pracima Tuin Mangkunegaran di Solo kini dibuka untuk umum. Pengunjung dapat menikmati warisan budaya ini…

Locaahans Tunjungan adalah salah satu kafe unik di Surabaya. Memanfaatkan bangunan tua yang disulap menjadi…

Lokasi Dan Tiket Masuk South Shore Gunung Kidul

GPS Garden Resto & Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong terbaru di kawasan Gunung Putri Bogor. Kafe ini unik karena…

Solo Safari adalah nama baru Taman Satwa Taru Jurug (Jurug Solo Zoo). Pengembangan wisata ini diresmikan pada 27 Januari…

Hotel Debang Resort Silahi merupakan salah satu tempat terbaik untuk merasakan keindahan Danau Toba. Baru-baru ini, nama Anda …

Pantai Ngandong Gunung Kidul Resort

Over Horizon Resto ingin mencarikan tempat untuk Anda bersantai yang tidak jauh dari Semarang, namun…

Yogyakarta On Trip Moments|trip.com Travel Guide

Situ Civindoh adalah salah satu wisata murah di Tangerang. Sekarang setelah kelahiran kembali terlihat bersih dan estetis. seri dari…

Rute Menuju Taman Blitar – Nama Blitar tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bung Karno lahir dan dimakamkan di sini. …

Blitar Park merupakan wahana taman hiburan terbesar di Kota Blitar. Menampilkan berbagai jenis tempat wisata dengan harga tiket yang relatif murah.…

Guler Farm Nature merupakan agrowisata berbasis pertanian dan perikanan di Tangerang. Dikonsep dengan konsep modern dan kekinian, jadi… Pantai Ngandong merupakan salah satu pantai di kawasan Gunung Kidul Yogyakarta yang letaknya juga bersebelahan dengan Pantai Sundak.

Semalam Di Pantai Sundak, Jogja

Pantai Ngandong memiliki pemandangan alam yang indah, hamparan pasir putih, laut yang jernih dan bebatuan karang yang menghiasi lautan.

Pantai ini dikenal sebagai pantai nelayan, di sepanjang pantai Anda akan melihat deretan perahu nelayan bersandar di atasnya.

Keindahan lain dari pantai Ngandong adalah jika air sedang surut, Anda bisa berjalan menuju bebatuan yang ada di tengah laut.

Pantai Ngandong Gunung Kidul Resort

Rute menuju pantai Ngandong, penerbangan dari Yogyakarta memakan waktu sekitar 2-2,5 jam, mudah dijangkau dengan semua jenis transportasi, bahkan bus.

Best Hotels Near Sadranan Beach, Indonesia

Menuju Pantai Ngandong arah Piyungan, kemudian datang ke Sambipitu sampai pertigaan Pangkalan Udara TNI Gading dan arahkan kendaraan belok kanan.

Rute lain yang bisa Anda ambil adalah berkendara ke Imogiri lalu mencapai Panggang sebelum mencapai Saptosari.

Setelah 8 km, lanjutkan hingga sampai di tempat hukuman, situs pantai Ngandong. Anda akan terlebih dahulu melewati Pantai Indrayanti dan Pantai Sundak.

Tiket masuk Pantai Ngandong ini sama dengan beberapa pantai terdekat yaitu dengan membayar biaya sebesar Rp. 10.000 per orang.

South Shore Pantai Gunungkidul Jogjakarta,panorama Keindahan Pantai Selatan Dari Atas Bukit

Meski berada di kawasan dengan beberapa pantai cantik, Pantai Ngandong hadir dengan keindahan tersendiri sehingga pengunjung bisa merasakan keseruan.

Pantai Ngandong memiliki bebatuan di sisi kanan dan kiri pantai yang menjadi pembatas dengan pantai di sebelahnya.

Bahkan ada batu karang di tengah laut yang dihiasi pepohonan hijau, sehingga serasa terapung di atas air.

Pantai Ngandong Gunung Kidul Resort

Jika air laut sedang surut, Anda bisa mengarungi air yang dangkal dan menuju ke batu karang. Dan banyak pengunjung yang menggunakan momen ini sebagai spot foto yang bisa diandalkan.

Jalan Jalan Ke Pantai Ngandong, Wisata Alam Yogyakarta Yang Eksotis!

Pantai Ngandong memiliki pasir putih yang lembut dan ombak juga menghiasi pantai pemancingan ini. Suasana alam di sekitar Anda masih terlihat sangat alami, sangat asri, dan perpaduan warna alam yang indah membuat jiwa dan raga terasa tenang dan tenteram.

Selain menikmati alam yang indah, Pantai Ngandong tentunya menawarkan olahraga air yang seru dan seru. Secara khusus:

Waktu terbaik untuk menyelam adalah saat air surut, sehingga airnya sangat jernih dan ombaknya tenang. Air laut turun di pagi dan sore hari, saat banyak pengunjung yang berenang dan bersenang-senang di Pantai Ngandong.

Berhati-hatilah saat bermain air saat air pasang karena ombaknya besar. Jangan biarkan kegembiraan Anda berubah menjadi emosi.

Jual Tanah Luas Di Gunungkidul Dekat Pantai Sundak Dan Ngandong Yogya

Daya tarik lain yang dimiliki Pantai Ngandong antara lain mendaki bukit yang menjadi pembatas antara Pantai Ngandong dan Pantai Sundak.

Ada tangga menuju puncak bukit, dan beberapa gardu pandang atau gubuk di atas bukit tempat Anda bisa bersantai.

Pemandangan dari atas gunung sangat indah, pasir putih pantai Ngandong terlihat jelas. Luasnya Samudera Hindia nampaknya sempurna, sehingga banyak pengunjung yang menjadikan bukit ini sebagai sebuah lukisan.

Pantai Ngandong Gunung Kidul Resort

Hal menarik terakhir adalah kafe atau restoran bernama South Shore yang dibuka kemarin di tahun 2020.

Resor Cantik Dengan View Ciamik Di Gunung Kidul

South Beach merupakan kafe bertema pantai yang menawarkan pemandangan indah karena menghadap Samudera Hindia.

Untuk memasuki South Bank, reservasi harus dilakukan terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan penerapan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Setiap sesi terbatas untuk 60 tamu. Fasilitas South Beach sangat lengkap, salah satu tempat favorit para tamu adalah Infinity Pool.

Di sekitar Pantai Ngandong banyak terdapat hotel atau wisma karena lokasinya berada di kawasan wisata. Berikut link hostel atau hotel yang bisa Anda sewa: Pantai indah lainnya di pesisir Gunung Kidul, Yogyakarta bernama Pantai Ngandong. Meski masih jarang dikunjungi karena belum setenar pantai lain di kawasan Gunung Kidul, Pantai Ngandong juga menyimpan banyak potensi keindahan yang tersembunyi.

Pantai Ngandong Gunungkidul: Rute, Lokasi, Harga, Dan Tips

Meski kawasan pantai Ngandong tidak terlalu luas, pengunjung bisa menikmati keindahan pantai. Pantai Ngandong ramai dikunjungi wisatawan pada hari libur atau akhir pekan. Pada hari biasa, Pantai Ngandong jarang dikunjungi. Tapi itu sangat menyenangkan bagi para tamu, karena mereka dapat menikmati alam dan pemandangan seolah-olah berada di pantai pribadi.

Pantai Ngandong terletak di Pantai Nggrass, Pantai Baron, Pantai Drini, Pantai Sepanjang dan Pantai Kukup. Jadi artinya jika anda masuk ke kawasan pantai, maka anda juga akan masuk ke kawasan pantai Ngandong. Hanya saja setiap pantai memiliki jalur yang berbeda.

Menurut saya, highlight dari Pantai Ngandong adalah bebatuan karang hijau yang ada di depan Pantai Ngandong. Bahkan dari jauh pun, pantai di sini memiliki pasir berwarna pink kemerah-merahan.

Pantai Ngandong Gunung Kidul Resort

Resort di gunung kidul, hotel pantai ngandong gunung kidul, resort gunung kidul view pantai, pantai ngandong gunung kidul, resort pantai gunung kidul, resort di pantai gunung kidul, wisata pantai ngandong gunung kidul, resort gunung kidul, inessya resort gunung kidul, pantai ngandong resort, hotel dekat pantai ngandong gunung kidul, casa coco resort gunung kidul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top