Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata – Bayangkan bangun pagi menghirup udara segar dari polusi ibu kota. Pasti banyak orang kota yang mendambakannya.

Dan untuk merasakan segarnya alam di sekitar Anda, Anda bisa mencoba menginap di delapan hotel di Bandung berikut ini. Juga, harga per malam bahkan tidak sampai sejuta!

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Penginapan yang memiliki konsep villa ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman. Fasilitas di sini sangat lengkap! Ada kolam renang, ayunan, dan restoran. Juga suasana yang menyenangkan dengan banyak pohon dan tanaman.

Hotel Unik Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Harga: Harga mulai Rp 405.000* per malam Alamat: Jalan Setrasari Raya No. 10, Sukarasa, Sukasari, Bandung Second Home Tour

Harga: Harga mulai Rp 501.000* per malam Alamat: Jalan Panumbang Jaya No. 5, Ciumbuleuit, Bandung 3. Cipaku Garden Hotel

Hunian sehingga Anda bisa mendapatkan kesan eksklusif dan istimewa. Selain banyak pepohonan, di sini juga ada area pemancingan lho!

Harga: Harga mulai Rp 570.000* per malam Alamat: Jalan Cipaku Indah X no. 2-4, Setiabudi, Bandung 4. Resor Katsuba

Hotel Dekat Stasiun Bandung

Di sini, setiap ruangan memiliki desain yang elegan dengan material berbahan dasar kayu. Beberapa tipe kamar didesain sebagai rumah terpisah sehingga Anda bisa mendapatkan kesan tradisional.

Harga: Harga mulai IDR 817.000* per malam Alamat: Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi RT. 01 L.W. 09 Lembang, Bandung 5. SanGria Resort & Spa

Di sini Anda bisa mendapatkan relaksasi maksimal. Karena lokasi hotel berada di area yang sangat privat, Anda bisa menemukan kedamaian di alam yang subur. Ada juga kolam renang dengan pemandangan pepohonan yang indah.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Harga: Harga mulai IDR 665.000* per malam Alamat: Jalan Bahçıvanlık 88, Lembang, Bandung 6. Puteri Gunung Hotel Conference & Leisure

Villa Di Lembang Dekat Tempat Wisata Paforit

Ingin mencoba memberi makan rusa? Anda dapat mencoba menginap di sini karena hotel memelihara beberapa rusa. Anda bisa menjelajahi banyak area hijau di sekitar hotel yang luasnya kurang lebih 5,5 hektar.

Harga: Harga mulai IDR 540.000* per malam Alamat: Jalan Tangkuban Perahu KM. 16-17, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat 7. Bukit Saung Bambu

Material bambu telah digunakan di dalam kamar sehingga Anda bisa mendapatkan kesan bahwa Anda terjalin dengan alam saat menginap di sini dengan konsep pondok. Anda juga bisa mendapatkan pemandangan kota yang ‘wow’ di bawah karena terletak di atas bukit.

Harga: Harga mulai Rp 380.000* per malam Alamat: Jalan Padasuka Atas No. 41, Chimeniano, Kech. Chimenian, Bandung 8. Sapulidi Resort Hotel

Hotel Murah Di Bandung, Harga Di Bawah Rp 300 Ribuan

Ingin merasakan suasana Ubud di Bandung? Jawabannya tetap di sini! Dari restoran Anda dapat mengagumi pemandangan sawah dan danau. Jika Anda menginap di tipe kamar

Berikut ini delapan proposal akomodasi yang cocok bagi Anda yang memang ingin bersantai dalam suasana yang dikelilingi alam. Biar perjalanan lebih murah, yuk, tawarkan saja tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, dan promo hotel!

« 8 Spot Foto Pernikahan Menakjubkan dan Murah di Jabodetabek 8 Restoran dengan Pemandangan Indah dan Eksotis di Bali » MEDIA JABODETABEK – Kota Bandung atau Kota Kembang merupakan salah satu kota yang banyak dipilih sebagai tujuan liburan karena banyak sekali tempat wisata yang seru .

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Bagi warga Jakarta, memilih kota Bandung untuk menjauh dari hiruk pikuk kota metropolitan adalah jawaban yang tepat.

Rekomendasi Hotel Di Braga Bandung

Selain banyaknya tempat wisata dengan berbagai atraksi menarik dan akomodasi dengan pemandangan alam yang beragam, lokasi Bandung dan Jakarta tidak jauh. Dan tak hanya itu, masakan atau jajanan khas bandung juga enak.

Bagi yang memang ingin berlibur ke Bandung, belum lengkap rasanya liburan tanpa menginap di hotel atau wisma yang lokasinya strategis dan dekat dengan tempat wisata terdekat.

Di bawah ini adalah hotel-hotel strategis yang akan menghemat waktu Anda untuk mencapai sudut-sudut menarik di Bandung, seperti dilansir dari berbagai sumber.

Rekomendasi hotel dekat tempat wisata di bandung yang pertama adalah Padma Hotel Bandung. Hotel di Bandung dekat objek wisata ini berada di alamat: Jalan Ranca Bentang 56 – 58, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40142.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Yang Populer

Nama Padma Hotel Bandung sudah tidak asing lagi untuk pelayanan terbaiknya dan termasuk dalam hotel bintang 5 yang tidak pernah sepi pengunjung.

Baca Juga: NET TV Hari Ini 5 Mei 2022 Jadwal Kamis: Pendirian Osman 2 Hadirkan Serial Turki Zalim Menikah

Tempat wisata menarik di Bandung juga mudah diakses. Anda bisa menikmati keindahan Curug Dago Pakar yang hanya berjarak 2,45 km dari hotel.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Di Bandung, Anda akan menemukan tempat menarik lainnya seperti Lembang Farm House Hills (3,55 km) dan Air Terjun Maribaya (6,38 km).

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Plus Ada Penginapannya Yang Keren

Baca Juga : Jadwal ANTV Hari Ini 5 Mei 2022 : Nonton Mega Bollywood Spesial Lebaran Shah Rukh Khan “Main Hoon Naa”

Aryaduta Bandung merupakan hotel bintang 5 yang sangat terjangkau, namun kamar yang ditawarkan di hotel ini sangat menunjang kenyamanan para pengunjungnya.

Selain hotel mewah, tempat wisata terdekat dari hotel Bandung ini adalah Gedung Sate yang berjarak 1,1 km dari lokasi hotel.

Hotel Bandung ini dekat dengan Trans Studio (3,3 km) atau Pemandian Air Panas Ciater (19,8 km), Taman Hiburan Keluarga Bambu Dusun (13,8 km) dan Factory Outlet Rumah Mode, pada jarak 3,2 km.

Hotel Di Malang Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Selain itu, berbagai fasilitas hotel seperti TV layar datar dengan fitur kamar yang nyaman, perlengkapan mandi lengkap, ruang pertemuan, Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam, layanan antar-jemput, dan restoran dengan makanan yang menyenangkan.

Hotel ini bisa menjadi pilihan tepat Anda untuk menginap di Bandung. Kamar-kamar yang disediakan di hotel ini dilengkapi dengan kenyamanan terbaik. Hotel ini juga memiliki ballroom berkapasitas 2.000 kursi.

Seperti memiliki lokasi yang strategis di Jl.Merdeka No.2, Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40111 juga memiliki banyak ruang pertemuan, fasilitas kebugaran, kolam renang dan layanan kecantikan.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Fasilitas umum terdekat dari hotel ini adalah Museum Konferensi Asia Afrika sejauh 0,25 km, Gedung Merdeka sejauh 0,29 km, Museum Mandala Wangsit sejauh 0,34 km, dan Trans Studio Bandung. Jaraknya 2,79 kilometer.

Rekomendasi Wisata Singkat Di Sekitaran Stasiun Bandung

5 tempat wisata di Bali yang dekat dengan KTT G20 yang sangat ikonik! Salah satunya adalah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana.

6 tempat wisata darat cocok untuk yang belum pernah liburan ke bali salah satunya gunung batur kintamani

Bayern Munich – prediksi skor FC Köln, liga Jerman: head to face, statistik 11 tim teratas

Kamis 26 Januari 2023 Jadwal TV NET: Drama Korea My ID is Gangnam Beauty and Descendants Of The Sun

Hotel Di Lembang, Cocok Buat Keluarga

Surah At-Tawba ayat 36 dalam bahasa arab, latin dan artinya Sekitar 4 bulan Haram salah satunya adalah bulan Rajab

Jadwal Indosiar Hari Ini Kamis 26 Januari 2023 : BRI Liga 1 PSS Sleman – Arema FCWISATA Saksikan Live, – Bandung memiliki segudang atraksi menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh Wargi Bandung. Mulai dari Farmhouse Susu Lembang, di Museum Asia Afrika, Jalan Braga, Gedung Sate.

Berkunjung ke Bandung akan lebih santai dan seru dengan memilih lokasi yang dekat dengan kawasan wisata. Simak rekomendasi kami untuk hotel di dekat beberapa destinasi wisata terpopuler di Bandung berikut ini!

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Berlokasi di Jl. Raya Lembang Km 12.1 No. Hotel di 15 ini berjarak sekitar 571 meter dari Farm House Lembang. Letaknya yang strategis dan dekat dengan tempat wisata menjadikannya favorit.

Rekomendasi Hotel Dekat Nimo Highland Bandung

Grand Hani Hotel memiliki 4 tipe kamar untuk Wargi Bandung yang dapat dipilih sesuai dengan jumlah tamu yang menginap. Aman, lemari es,

Mulai dari Rp 169.750,00 per malam Wargi Bandung sudah bisa mendapatkan kamar standar dengan fasilitas yang memadai di sini.

Hotel bintang 4 Jalan Braga No. 67 merupakan tempat yang cocok untuk menginap di Wargi Bandung, terutama bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di kawasan Braga dan sekitarnya. Salah satu spot populer di kawasan ini adalah Braga City Walk yang menghubungkan Museum Konferensi Asia Afrika hingga Masjid Raya Bandung.

Di sini di Wargi Bandung Anda akan ditawarkan pilihan 5 tipe kamar dengan kapasitas yang berbeda-beda. Fasilitas kamar yang lengkap, antara lain AC, pembuat teh/kopi, air panas, air kemasan gratis, meja, TV, brankas,

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Masjid Raya Al Jabbar, Ada Kolam Renang Hingga Destinasi Alam

Kolam renang, layanan pijat dan spa. Selain itu, daya tarik hotel ini adalah variasi kamar dan interiornya yang modern dan elegan.

Nikmati pengalaman liburan menyenangkan di Bandung dengan menginap di Hotel Gino Feruci Braga by KAGUM dengan harga mulai dari Rp 369.000,00 per malam.

Ini Jalan Cilama No. 1, Jalan Riau, Bandung. Seperti namanya, salah satu tempat populer di sekitar hotel ini adalah Gedung Sate.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Wargi Bandung bisa memilih dari 9 tipe kamar yang tersedia di sini. Fasilitas kamar juga bervariasi sesuai tipe kamar, seperti kulkas, AC, TV, air panas, pembuat teh/kopi, air kemasan gratis, setrika.

Tips Asyik Dan Rekomendasi Tempat Wisata Saat Libur Panjang Akhir Pekan Di Bandung

Selanjutnya, fasilitas umum pendukung meliputi taman, Wi-Fi, tempat parkir mobil, kafe, restoran, brankas, fasilitas komersial, dan tempat acara.

Hotel bintang 3 ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu Km 28 No. 147, Lembang, Cokelat. Lokasinya yang dekat dengan kawasan wisata seperti Bandung Treetop Adventure Park, Taman Wisata Grafika Cikole dan Orchid Forest Cikole menjadikannya tempat yang strategis untuk bermalam saat liburan.

Terbuat dari kayu dengan posisi ruangan yang saling berjauhan. TV, meja, air panas, fasilitas kopi/teh,

Jalan PHH Mustafa No. 47-57, Cibeunying, hotel bintang 4 ini sangat dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Saung Angklung Udjo, Museum Geologi dan Gedung Sate.

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Bandung

Dengan pilihan 6 tipe kamar dengan suasana modern dan elegan, tentukan pilihan sesuai dengan jumlah tamu dan pelayanan. Kemungkinan ruangan mulai beragam menurut jenisnya

Rekomendasi hotel di jogja dekat tempat wisata, rekomendasi tempat di bandung, rekomendasi hotel di bali yang dekat tempat wisata, rekomendasi tempat wisata keluarga di bandung, rekomendasi tempat wisata alam di bandung, rekomendasi hotel di pasteur bandung, rekomendasi hotel dekat stasiun bandung, rekomendasi hotel di cihampelas bandung, rekomendasi tempat wisata di bandung, rekomendasi wisata di bandung, rekomendasi tempat wisata bandung, rekomendasi tempat wisata murah di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top