Connect with us

Rekomendasi Villa Di Puncak Murah

Informasi

Rekomendasi Villa Di Puncak Murah

Rekomendasi Villa Di Puncak Murah – Bagus? Dengan menggunakan aplikasi, Anda bisa menemukan banyak pilihan villa mulai dari yang mewah dengan budget di bawah Rp 500.000 untuk Anda yang ingin memesan villa stay with me.

Terletak di kompleks Green Apple Villa, Cipanas, Puncak, Villa Rumah Giri Green Apple Cipanas adalah salah satu pilihan villa murah di Puncak dengan harga di bawah Rp 500.000. Dengan harga mulai dari Rp 300.000 sudah bisa mendapatkan villa dengan 3 kamar tidur. Ini sempurna untuk Anda

Rekomendasi Villa Di Puncak Murah

Rekomendasi Villa Di Puncak Murah

Lokasinya dekat dengan keraton Cipana dan tidak terlalu jauh untuk menjangkau berbagai destinasi wisata populer di Puncak, salah satunya Kebun Raya Ciboda.

Harga Villa Di Puncak

Satu lagi rekomendasi desa di puncak dengan harga murah dibawah 500rb yaitu desa masada. Villa yang terletak di kawasan Cisarua ini menawarkan banyak pilihan akomodasi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Misalnya tipe Villa Akar yang berkapasitas 2 orang dengan harga mulai dari Rp 210.000, atau Villa Pinus Deluxe yang berkapasitas 4 orang dengan harga mulai dari Rp 320.000. Akan

Dengan kapasitas 4 orang tamu dengan harga mulai dari Rp 262.500 per malam lho! Selain rekreasi alam di sekitar, kolam renang juga tersedia di desa ini. Apakah itu benar-benar membutuhkan banyak uang?

Lokasi: Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Terrace Villa Golf merupakan rekomendasi villa dengan harga dibawah 500rb dekat Puncak, bisa masuk dalam jumlah villa murah.

Rekomendasi Villa Disewakan Di Puncak Cisarua Terlengkap Dan Terbaruvilla Cisarua Puncak: Selamat Datang Di Situs Kami

Di atas atap Kompleks villa yang dikelilingi taman asri ini menawarkan berbagai kamar villa mulai dari “Standard Room” dengan harga mulai dari Rp. 308.000 untuk “Villa Bali Style” dengan harga mulai dari Rp. 448.000. Cukup terjangkau untuk tidak repot

Masih di kawasan Cisarua, Puncak, villa murah dengan harga di bawah 500 ribu berlokasi di Puncak. Berikutnya adalah Pondok Nova Barita. Ada juga pilihan jenis vila yang sangat berbeda, mulai dari vila satu kamar tidur yang dapat dibangun

Dengan harga mulai dari Rp 300.000 atau two bedroom villa dengan harga mulai dari Rp 400.000. Tidak hanya tersedia berbagai tipe villa dengan harga di bawah Rp500.000, ada juga pilihan villa dengan kapasitas lebih besar dengan harga di atas Rp500.000. Apapun yang Anda suka, harga yang ditawarkan oleh kota yang satu ini sangat bersahabat.

Rekomendasi Villa Di Puncak Murah

Dengan ukuran yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap, jika anda berencana menginap disini bersama keluarga atau rombongan teman.

Villa Di Puncak Untuk Keluarga Dengan Kolam Renang ⋆ Bookingvillapuncak.net

Bagi yang mencari pengalaman menginap di akomodasi yang unik dan berbeda, recommended villa ini bisa masuk dengan harga di bawah 500 ribu Puncak.

Anda Ujung Rimba Camp menawarkan akomodasi dengan arsitektur tradisional unik yang terbuat dari bambu. Jika maks

500.000Rp. – Kami akan mencoba untuk bermalam di “Rumah Puyuh” yang memiliki harga Rp 400.000. atau “Rumah Eskimo”, yang memiliki harga mulai dari Rp500.000.

Lokasi: Jl. Raya Puncak KM.88, Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45 Desa Tugu Utara, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Sewa Villa Di Puncak Termurah ⋆ Villadipuncak.web.id

Rekomendasi villa murah di Puncak berikutnya dengan harga di bawah Rp 500.000 adalah D’oasis Mountain Resort yang juga berada di kawasan Cisarua. Vila dengan harga terjangkau ini hadir dengan desain dan suasana yang luar biasa

Bintang lima, seperti kolam renang, tenis meja, restoran, kafe, dan fasilitas spa. Kamar yang luas juga dilengkapi dengan furnitur kayu klasik dan pemandangan hijau yang juga bisa Anda nikmati dari balkon depan kamar. Sebagai alternatif villa Puncak di bawah 500 km, di The Jayakarta Cisarua Inn & Villas Anda bisa Latin for

Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip merupakan vila bintang tiga di kawasan Gadog, Puncak, yang juga menawarkan pilihan akomodasi dengan harga terjangkau. Letaknya yang terjal dan tidak ada koneksi WiFi membuat suasana lebih damai, santai dan jauh dari hiruk pikuk kota. Sebagai salah satu villa rekomendasi Puncak di bawah Rp 500.000, villa ini menawarkan AC yang luas dan harga bersahabat. Selain dilengkapi dengan gaya standar hotel, setiap kamar juga dilengkapi dengan AC, balkon, dapur, dan kamar mandi. Jika menginap di sini, Anda juga bisa menikmati fasilitas lapangan yang luas di Gunung Geulis Golf Club atau bersantai bersama rekan kerja di Gunung Geulis Antipolis. Mereka juga menikmati tempat-tempat favorit terdekat dari kota ini, seperti air terjun Bidadari, Gunung Pancar dan Theme Park JungleLand. Gunung Geulis Cottages yang dikelola oleh Royal Tulip merupakan pilihan vila dengan harga terjangkau yang cocok untuk liburan romantis bersama pasangan atau membawa keluarga kecil.

Rekomendasi Villa Di Puncak Murah

Masih belum menemukan villa murah di Puncak dengan harga di bawah Rp 500.000 yang cocok untuk Anda? Yuk, simak tips mencari villa murah melalui aplikasi berikut ini:

Rekomendasi Villa 2 Kamar Di Puncak ⋆ Sewa Villa Di Puncak Murah✓ Ⓐ Advillapuncak.com⚡

1. Pesan melalui aplikasi. Setiap kota dan bahkan hotel di aplikasi akan menawarkan harga yang lebih baik daripada yang Anda temukan.

Mereka memiliki harga yang berbeda. Pilih hari yang berwarna hijau, karena pada saat itu Anda bisa mendapatkan harga termurah untuk villa yang Anda inginkan.

4. Keuntungan dari “penulis semalam”. Saat Anda mencari kota di aplikasi, Anda akan menemukan “tab cepat” yang bertuliskan “Akomodasi Pemilih” di bagian atas. Pilih “tab cepat” untuk mendapatkan rekomendasi hotel yang memiliki kode tambahan untuk diskon ekstra. Lebih serunya lagi, penyelenggara perumahan menggabungkan ini dengan berbagai promosi hotel dan villa!

Aplikasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan perumahan Anda! Mulai dari booking hotel, villa hingga sewa kamar, semuanya bisa kamu temukan melalui satu aplikasi. #Nonton bareng DuniaLagi, mau menginap, travelling atau liburan di berbagai pilihan villa, resort, apartemen, rumah pribadi, yuk! Villa Termurah di Puncak Ambruk Di Bawah 1 Jutaan – Puncak dengan keunikan dan keindahan alamnya selalu bisa menarik wisatawan untuk mengunjunginya, meski terkenal dengan macetnya yang minta ampun menjelang hari raya, tapi ternyata tidak. gunung yang tenang untuk dikunjungi wisatawan.

Vila Srj 8 Kamar, Kapasitas 100 Orang Fasilitas Kolam Renang, Karaoke & Billiard ⋆ Adam Villa Puncak

Oleh karena itu bagi yang ingin istirahat total harus menyiapkan istal atau villa yang akan dipesan terlebih dahulu agar menjadi liburan yang hemat, sebaiknya cari villa yang murah tapi tetap memprioritaskan. kesempatan dan kenyamanan di negeri ini.

Berikut mimin menginformasikan tentang villa murah di puncak di bawah 1 juta dengan berbagai fasilitas lengkap dan menjamin kebersihan, kenyamanan dan keamanan saat anda tinggal di villa tersebut.

Review villa rental ini di rekomendasi top review saja, jika berminat bisa langsung klik di kartu karena nomor telepon bisa dihubungi. Klik di sini untuk melihat kota-kota yang kami pisahkan.

Rekomendasi Villa Di Puncak Murah

Tak perlu lama, ulas 10 rekomendasi tempat wisata kota murah di Puncak, di bawah 1 juta, CHECKIDOT.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Puncak Dengan Kolam Renang Murah ⋆ Adam Villa Puncak

Taman Safari di puncak Bogor memiliki beberapa penginapan dan salah satunya adalah Pondok Safari. Padahal, di taman safari ini banyak terdapat akomodasi lainnya, antara lain tipe karavan dan bungalow, yang dibagi lagi menjadi beberapa tipe.

Selain dekat dengan wisata TSI (Taman Safari Indonesia), masih banyak tempat wisata lain yang sangat dekat dan bisa Anda kunjungi seperti Wisata Argo Gunung Mas, Gantole (tempat payung) dan warung telaga.

Penginapan ini dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun dan suasana pedesaan yang asri dari penginapan ini sangat terasa.

Selain memiliki pemandangan yang bagus, vila Blue Aries ini terletak di lokasi yang nyaman, vila ini juga dekat dengan banyak tempat wisata kota, seperti Taman Matahari, Cimory, Curug Cilember dan tempat wisata kota lainnya.

Rekomendasi Villa Disewakan Di Puncak Cisarua Terlengkap Dan Terbaruvilla Cisarua Puncak: Villa Murah

Beberapa fasilitas yang ada di desa ini selain pemandangan yang indah dan suasana pedesaan yang padat, juga terdapat fasilitas lain yang bebas Fi, aula, kolam renang, vivarium dan lain-lain.

Yasmin Resort Jalan Jeprah Palasari di no. 69, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253 dan dibangun di atas lahan seluas 6,8 hektar.

Resor ini terletak di dekat beberapa tempat wisata seperti Little Venice atau Kota Bunga, Taman Bunga Nusantara, Kebun Raya Cibodas dan GN. Kambing Pangrango.

Rekomendasi Villa Di Puncak Murah

Fasilitas yang ditawarkan Yasmin Puncak Resort juga lengkap diantaranya perlengkapan mandi, 1 unit TV, lemari pakaian, lapangan tenis, karaoke,

Rekomendasi Penginapan Villa Di Puncak 2

Ini adalah resort pertama Coolibah yang terletak di kompleks utama desa Coolibah, tepatnya di Jalan Raya Puncak Km. 85, Kav. 332, Coolibah, Cimacan, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Jika Anda dari Batavia, stasiun ini dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam hingga 3 jam dengan lalu lintas normal.

Dilengkapi dengan fasilitas dan menghadap ke pegunungan dan tumbuhan, Coolibah Prima Resort dekat dengan suasana pedesaan, sehingga para tamu yang menginap disini merasa nyaman dan betah.

Villa Tjokro terletak di Jl. Raya Puncak KM 84, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 43253. Villa ini terletak di lokasi yang sangat strategis karena anda bisa melihat pemandangan sekitar puncak di villa ini selain itu villa ini sangat nyaman dan bersih juga memiliki design yang mewah.

Vila Murah Di Puncak Dengan Harga Di Bawah Rp500rb

Fasilitas yang ada di villa ini cukup lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan anda selama menginap di Villatjokro, Fasilitas disini antara lain kolam renang outdoor, kebersihan, free WiFi, 1 unit TV dan timer.

Desa ini terletak di Warung Kaleng, JI. Sindang Subur No. 31, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750 Lokasi villa ini tidak terlalu jauh dari pusat ibukota dan anda bisa menikmati view yang indah dan indah dari villa ini.

Villa Tunas Alam Mutiara memiliki desain bangunan yang modern dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Rekomendasi Villa Di Puncak Murah

RCK Resort merupakan salah satu hotel yang terletak di Jalan Raya Puncak, Cipayung No.KM. 70

Rekomendasi 23 Hotel Keluarga Ramah Anak Di Puncak Bogor (update 2022)

Rekomendasi hotel keluarga di puncak, rekomendasi villa keluarga di puncak, rekomendasi villa murah di puncak, rekomendasi villa bagus di puncak, rekomendasi villa puncak murah, rekomendasi villa murah di puncak untuk keluarga, rekomendasi villa murah di puncak bogor, rekomendasi villa di puncak bogor, rekomendasi villa di puncak, rekomendasi hotel di puncak, rekomendasi villa di puncak cisarua, rekomendasi villa instagramable di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top