Connect with us

Wisata Di Bogor Yang Instagramable

Informasi

Wisata Di Bogor Yang Instagramable

Wisata Di Bogor Yang Instagramable – Demokrat Minta Nasdem dan PKS Segera Dirikan Sekretariat Perubahan, Usung Anies Baswedan Selaku Bacapres 2024 Presiden Jokowi Tegaskan Masa Jabatan 6 Tahun Kepala Desa Sesuai UU Presiden Jokowi Tinjau Langsung Progres Pembangunan Kanal Sungai Ciliwung Hingga Kanal Banjir Timur SUBGAR BOGOR Korban Dibunuh, Pelaku Diadili Polisi

Bagi Anda yang menyukai nuansa alam, Warung Tepi Danau wajib Anda kunjungi. Seperti namanya, toko ini terletak di dekat danau. Anda bisa menikmati indahnya suasana danau sambil bersantai di bawah payung cantik di atas tikar.

Wisata Di Bogor Yang Instagramable

Wisata Di Bogor Yang Instagramable

Warung yang terletak di Jalan Carang Pulang, Setu Burung Dramaga ini tidak pernah sepi pengunjung karena memiliki lokasi yang instagrammable dan unik. Konsep eksterior yang colorful didukung dengan pemandangan danau membuat suasana butik ini sangat menarik. Pengunjung yang datang ke booth ini tidak pernah lupa untuk berfoto.

Tempat Wisata Di Bogor

Anda juga bisa mengunjungi warung pinggir danau dalam wisata kuliner. Warung ini menawarkan beragam menu dengan harga mulai dari Rp 4.000 hingga Rp 30.000.

Puasnya mata melihat pemandangan alam selalu membuat kita ingin lupa, biasanya pengunjung datang ke toko ini pada sore menjelang sore hari, namun pada malam hari pun toko ini selalu ramai. Fasilitas danau buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

“Pengunjung banyak yang datang dari luar kota, khususnya Jakarta. Biasanya pengunjung mengenal Lakeside Warung di Instagram, kalau weekend tentu lebih ramai pengunjungnya,” kata Nasroh, pengawas Warung Lakeside. Akhir pekan atau libur panjang selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang yang seringkali disibukkan dengan segudang pekerjaan. Waktu liburan ini juga merupakan waktu yang tepat untuk mengisi ulang baterai Anda dengan mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satu destinasi wisata yang recommended untuk dikunjungi untuk mengisi waktu liburan adalah dengan mengunjungi rangkaian wisata di Bogor.

Bogor, Jawa Barat. Bogor masih menjadi salah satu tempat wisata andalan para wisatawan yang ingin mengisi waktu luang saat musim liburan. Di Bogor, ada banyak tempat wisata dengan pemandangan yang indah.

Tempat Wisata Di Bogor Paling Hits Dan Terbaru 2023

Dan bahkan udara segar. Nah, berikut destinasi wisata di Bogor tahun 2019 yang patut masuk dalam daftar destinasi

Peternakan Megamendung Bogor terletak sekitar 18 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di Jl. Raya Puncak – Cianjur, dsn. Leuwimalang, Ds. Kopu, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Wisata ini menawarkan sejumlah jalan-jalan yang menarik dan pemandangan yang indah. Untuk tiket masuk, pengunjung perlu membayar biaya pengambilan sebesar Rp 20.000/orang, belum termasuk biaya pengendara.

Devoyage Bogor terletak sekitar 5,6 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di kawasan Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor – Jakarta, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi wisata ala Eropa ini dikenakan pajak sebesar Rp25.000/orang (weekdays) dan Rp35.000/orang (weekend), belum termasuk biaya trip. Suasana tempat ini benar-benar membuat pengunjung serasa berada di Eropa. Pelajari lebih lanjut di sini.

Wisata Di Bogor Yang Instagramable

Growejo Farm terletak sekitar 22 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di Jl. Village, Sun. Karang Tengah, Kec. Babakan Madang Kab. Bogor, Jawa Barat. Wisata ini menawarkan spot foto dan akomodasi berupa tenda segitiga. Tidak jauh dari tempat itu terdapat sebuah leuwi dengan pemandangan yang sangat bagus. Tiket masuk dikenai biaya Rp 10.000 per orang.

Tempat Wisata Di Bogor Terbaik Dan Hits Yang Wajib Dikunjungi Selama Liburan

Air Terjun Ciherang terletak sekitar 48 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di Ds. Sukawangi, Kec. Sukamuka, Kab. Bogor, Jawa Barat. Air terjun dengan ketinggian sekitar 30 meter ini menawarkan pemandangan yang benar-benar epik dan menawan dengan sejumlah spot foto yang Instagrammable. Salah satu tempat menarik yang harus anda coba saat berkunjung ke sini adalah menaiki rumah pohon, dari sana anda bisa menikmati keindahan air terjun dengan keindahan alam disekitarnya yang begitu asri dan damai. Bagaimanapun, untuk mencapai rumah pohon, Anda akan diminta untuk mengikutinya selama sekitar 10-20 menit. Tiket masuk Rp 15.000 per orang. Pelajari lebih lanjut di sini.

Rumah Pohon Pabongbon terletak sekitar 38 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di Ds. Pabongbon, Kec. Leuwiliang, Kab. Bogor, Jawa Barat. Wisata ini menawarkan sejumlah spot foto Instagrammable dan pemandangan alam yang benar-benar menyegarkan mata. Tempat wisata ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menenangkan diri sejenak setelah stres akibat pekerjaan. Tiket masuk Rp.15.000/orang. Bagi pengunjung yang ingin berfoto di spot selfie dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 5.000 hingga Rp 10.000/orang. Parkir Rp 5.000/motor dan Rp 10.000/mobil. Pelajari lebih lanjut di sini.

Leuwi Hejo terletak sekitar 38 kilometer dari pusat Kota Bogor, tepatnya di Desa Cibadak, Kec. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Mengusung konsep pemandian alam yang didukung dengan udara segar dan air yang jernih serta pemandangan sekitar yang indah, tentunya menjadi keajaiban tersendiri bagi setiap orang yang berkunjung ke sini. Menariknya, ada juga air terjun mini yang dikenal dengan nama Curug Bengkok. Tiket masuk Rp.15.000/orang. Jadwalkan dengan cepat dengan orang-orang terdekat Anda. Pelajari lebih lanjut di sini.

Leuwi Cieung berada tidak jauh dari kawasan Lewui Hejo, tepatnya di Ds. Pabauan, Kec. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Berjarak sekitar 34 kilometer dari pusat kota, tempat ini cocok bagi Anda yang ingin bersantai sejenak dan menenangkan diri dari hiruk pikuk kota. Memiliki karakter air yang jernih dan jernih serta pemandangan yang selalu indah dan alami menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang berkunjung ke sini. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke sini dikenakan biaya sebesar Rp 15.000 per orang. Pelajari lebih lanjut di sini.

Deretan 5 Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Tahun Ini!

Leuwi Cepet berjarak sekitar 34 kilometer dari pusat kota Bogor dan 240 m dari Leuwi Hejo, tepatnya di Dusun Karang Tengah, Ds. Pabuaran, Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat. Leuwi Cepet memiliki karakter air yang jernih, tak heran jika tempat ini sering digunakan wisatawan untuk spot foto cekungan. Tiket masuk Rp 10.000 per orang sudah termasuk tiket masuk Leuwi Lieuk.

Baca juga: 5 Pemandian Alam di Bogor dengan Pemandangan yang Instagrammable Banget! Pendaki Pemula: Intip Eksotisme 6 Gunung Pendek di Bogor Curug Ciampea: Laguna Bogor yang Hijau, Airnya Sebening Mata Raisa! 6 tempat wisata Bogor anti mainstream ini sudah menunggumu! 9.Leuwi Balong Endah

Leuwi Balong Endah terletak sekitar 26 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di kawasan Taman Nasional Gunung Salak Halimun, Desa Gunung Picung, Kec. Pamijahan, Kab. Bogor, Jawa Barat. Leuwi Balong Indah menawarkan pemandian alam dengan pemandangan alam hijau yang asri. Selain itu juga terdapat air terjun mini yang melengkapi keindahan tempat ini. Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Leuwi Balong Endah dikenakan biaya sebesar Rp 7.500 per orang.

Wisata Di Bogor Yang Instagramable

Masih di Bogor? Penjelajahan air terjun dilanjutkan dengan mengunjungi air terjun Cikuluwung. Nah, Curug Cikuluwung ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di kaki Gunung Salak, Ds. Cibitung Wetan Kec. Pamijahan, Kab. Bogor. Air terjun ini direkomendasikan untuk Anda masukkan ke dalam daftar liburan Bogor Anda. Bagaimana bisa? Air terjun ini memiliki pemandangan yang indah, air yang jernih, cocok untuk anda yang ingin menyegarkan pikiran. Tiket masuk Rp.10.000/orang.

Wisata Bogor Terbaru Instagramable, Cocok Buat Kamu Dan Bestie

Kalau di Malang ada Kampung Warna-warni Jodipan, di Jogja ada Kampung Warna-Warni Code, dan di Semarang ada Kampung Pelangi, maka di Bogor juga ada Kampung Warna-Warni Katulampa. Nah, Kampung Warna-warni Katulampa ini terletak sekitar 8 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di Jalan Babadak, Kec. Katulampa, Kab. Bogor, Jawa Barat. Tidak ada biaya retribusi untuk masuk ke kawasan ini, namun pengunjung yang menyusuri sungai atau biasa disebut warga sekitar “ngalun” dikenakan biaya sewa ban karet Rp 10.000/orang.

Telaga Saat berjarak sekitar 40 kilometer dari pusat kota Bogor, lokasinya tidak jauh dari objek wisata Telaga Warna tepatnya di kawasan Gunung Kencana, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, Jawa Barat. Danau yang luasnya sekitar 1.500 H ini menawarkan udara segar, pemandangan danau, hamparan perkebunan teh dan pemandangan pegunungan yang begitu indah. Tempat ini adalah salah satu tempat terbaik di Bogor untuk

Edensor Hills terletak sekitar 22 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di Ds. Bojong Koneng Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat. Edensor Hills merupakan villa dan resort dengan konsep kastil khas Eropa. Ini menawarkan pemandangan alam yang mempesona dan banyak tempat foto

Camp Taman Bunga Hulu Cai terletak sekitar 23 kilometer dari pusat Kota Bogor, tepatnya di Camp Hulu Cai, Jalan Raya Veteran III, Ds. Cibedug, Kec. Ciawi, Kab. Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata ini menawarkan spot selfie, exit point dan juga tempat pertemuan serta tempat menginap. Memiliki sejumlah spot foto instage membuat tempat ini diburu para penggila selfie. Tiket masuk Rp.20.000/orang. Bagi pengunjung yang ingin menginap, akan dikenakan biaya tambahan.

Tempat Wisata Bogor Yang Mencuri Perhatian!

Selalu di tempat menginap dan tujuan wisata. Selain kedua resort di atas, ada satu lagi resort dan tempat wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi, yaitu Villa Khayangan. Tempat tersebut berjarak sekitar 46 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di Jln. Puncak Dua, Matahari. Wargajaya, Kec. Sukamuka, Kab. Bogor, Jawa Barat. Villa ini mengusung konsep Apache camp yang penuh warna dengan pemandangan yang menakjubkan. Tiket masuknya Rp 15.000/orang pada hari biasa dan Rp 30.000/orang pada akhir pekan atau hari libur nasional. Bagi pengunjung yang ingin menginap, dikenakan biaya tambahan.

Inilah 15 tempat wisata Bogor yang wajib Anda kunjungi di tahun 2019. Selain 15 wisata Bogor yang disebutkan di atas, masih ada 37 wisata Bogor lainnya yang juga direkomendasikan untuk masuk dalam daftar perjalanan Anda di tahun 2019. Selengkapnya klik link di bawah ini .

Nah, itulah 52 wisata Bogor yang direkomendasikan untuk masuk dalam daftar perjalanan Anda di tahun 2019. Ayo buruan rencanakan bersama orang tersayang. Ingat! Kemanapun Anda pergi berlibur, selalu jaga kebersihan, keawetan dan keindahan lingkungan alam. Selamat berlibur.

Wisata Di Bogor Yang Instagramable

52 kunjungan ke bogorbogordevoyage Edensor Hills Flowers Garden

Wisata Alam Bogor Yang Hits Dan Instagramable

Tempat penginapan di bogor yang instagramable, tempat wisata di jakarta yang instagramable dan murah, tempat wisata di sentul yang instagramable, restoran di bogor yang instagramable, tempat wisata instagramable di bogor, penginapan di bogor yang instagramable, wisata instagramable di bogor, tempat wisata di batu malang yang instagramable, tempat wisata di solo yang instagramable, tempat makan di bogor yang instagramable, tempat wisata di bogor yang instagramable, resto di bogor yang instagramable

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top