Connect with us

Wisata Pulau Seribu Pulau Pramuka

Informasi

Wisata Pulau Seribu Pulau Pramuka

Wisata Pulau Seribu Pulau Pramuka – Pulau Pramuka merupakan pusat pemerintahan dan pemerintahan Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu. Berjarak sekitar 1 jam dari Marina Ancol, pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler di Kepulauan Seribu. Yuk simak tempat apa saja yang bisa kamu kunjungi jika berkunjung ke Pulau Pramuka!

Pulau Eyre adalah salah satu pulau yang akan Anda kunjungi selama island hopping di Pramuka. Pulau Air memiliki daya tarik tersendiri dan unik karena pulau ini terdiri dari dua daratan yang terpisah. Kapal berlayar melintasi pulau air dengan pemandangan pepohonan rindang di kiri dan kanan. Air, warnanya biru muda banget!

Wisata Pulau Seribu Pulau Pramuka

Wisata Pulau Seribu Pulau Pramuka

Taman Nasional Kepulauan Seribu terletak di Pulau Pramuka. Di sini Anda bisa menyeberangi jembatan kayu menuju hutan bakau. Hutan bakau ini berkontribusi terhadap erosi oleh air laut. Jembatan hutan mangrove ini menjadi salah satu spot foto favorit di Pulau Pramuka.

Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka

Nusa Keramba terletak jauh dari Pulau Pramuga. Jika Anda mengunjungi Pulau Pramuka, Nusa Keramba adalah salah satu tempat untuk menjelajahi pulau tersebut. Nusa Keramba merupakan tempat penangkaran ikan laut dan hiu ujung hitam. Nusa Keramba terkenal tidak hanya sebagai tempat penangkaran tetapi juga sebagai restoran terapung.

Pulau Kota Semok adalah salah satu pulau tak berpenghuni yang akan Anda jumpai saat menjelajahi pulau tersebut. Di pulau ini, Anda akan merasakan keindahan alam bawah laut. Ada kuburan hiu yang bisa Anda kunjungi, atau jika ingin bersantai, Anda bisa duduk santai menikmati pasir putihnya.

Ada penyu berumur panjang di Pulau Pramuka. Ada kura-kura yang bisa Anda temui atau kura-kura yang siap untuk pergi ke pantai. Pagar pantai juga telah dibangun untuk penyu bertelur.

Itulah 5 Tempat Wisata Menarik yang Wajib Dikunjungi Saat Berada di Pulau Pramuga. Mulai 4 November 2021, Dermaga Pulau Pramuka menjadi destinasi wisata sunset dan Dermaga Timur menjadi destinasi wisata sunrise. Untuk informasi lebih lanjut, dalam situasi pandemi saat ini, selalu disarankan untuk selalu mengikuti peraturan perjalanan Kepulauan Cheripu, Anda dapat memeriksa daftar perjalanan situs web kami dan pastikan Anda telah memesan terlebih dahulu, tidak disarankan untuk mengunjungi. Pertunjukan langsung

Paket Pulau Pramuka 2 Hari 1 Malam

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami adalah tim ahli dan senang berbicara dengan Anda. Pulau Seribu terletak 45 kilometer sebelah utara ibu kota Jakarta. Kepulauan ini terdiri dari rantai 110 pulau berpenghuni dan tidak berpenghuni. Semuanya dihiasi dengan pasir dan terumbu karang yang sangat menarik.

Bicara soal Kepulauan Seribu, salah satu pulau yang paling diminati wisatawan adalah Pulau Titung. Pulau ini terbagi menjadi dua pulau, Pulau Titung Besar dan Pulau Titung Gesil, yang dihubungkan oleh jembatan kayu sepanjang 800 meter yang disebut Jembatan Cinta.

Selain keindahan, Kepulauan Seribu juga menawarkan wisata edukasi pulau yang terkenal itu. Pulau ini menawarkan wisata edukasi melalui penangkaran penyu sisik yang langka.

Wisata Pulau Seribu Pulau Pramuka

Salah satu Kepulauan Seribu adalah Pulau Pitadari yang jaraknya sangat dekat dengan ibu kota Jakarta. Jarak kedua pulau tersebut sekitar 15 km. Dulu, Pangeran Jayakarta menggunakan pulau itu sebagai tempat peristirahatan keluarga kerajaannya. Sejak saat itu, pulau tersebut dikenal sebagai Pulau Bidadari

Genjot Potensi Wisata, Pemkab Kepulauan Seribu Ajak Swasta Berkongsi

Pulau Barry terkenal dengan pantai berpasir dan terumbu karangnya yang menakjubkan. Atraksi wisata pulau lainnya antara lain olahraga air, penanaman mangrove, bersepeda keliling pulau, snorkeling, diving dan mengunjungi Balai Penelitian Biota Laut LIPI.

Pulau ini pernah menjadi tempat berlibur Presiden Soekarno dan Raja Bandon. Pulau Air dikenal dengan wisata resort yang mengambil tema rumah adat Papua berupa honai yang mengapung di atas laut.

Pulau Harappan merupakan salah satu habitat di Taman Nasional Kepulauan Seribu (THNS). Berada di kawasan taman nasional, biota laut Pulau Harappan masih terjaga. Terdapat ratusan terumbu karang yang menghiasi perairan Pulau Harappan. Siapa bilang berlibur di DKI Jakarta melulu soal bangunan mewah ala luar negeri? Pulau H merupakan bagian dari Kepulauan Seribu yang terletak di tengah nusantara dan tidak jauh dari Pulau Barry. Anda … baca lebih lanjut

Jangan lupa untuk mengetahui terlebih dahulu tentang Pulau Kelor. Tingkatkan pantulan saat menjelajahi kawasan Pulau Kelor. Secara umum, begitu Anda mengetahui bagaimana ceritanya terungkap, Anda dapat meningkatkan keinginan Anda untuk belajar tentang sejarah, asal-usul, dan warisan. Menarik. Berikut gambaran umum tentang Pulau Kelor. Bukan hanya keindahan alamnya, tapi deskripsinya… more

Jual Open Trip Pulau Pramuka 2d1n Kepulauan Seribu Jakarta

Akomodasi Murah Pulau Seribu menjadi solusi bagi Anda yang ingin bersantai. Pulau Seribu kini memiliki banyak tempat wisata dan atraksi yang menarik bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota Jakarta, tak jarang orang memilih untuk menghabiskan liburannya… read more

Industri pariwisata Pulau Seribu terus berkembang sejalan dengan kedatangan masyarakat. Masing-masing berlomba menawarkan keuntungan untuk menarik calon wisatawan. Terkadang memberikan pengurangan harga dll. Pergi ke Kepulauan Seribu dengan travel agent jelas menjadi pilihan. Anda masih bisa pergi sendiri atau dengan ransel. Namun tentunya hal ini membutuhkan persiapan… read more

Untuk liburan Anda, Anda pasti membutuhkan penawaran vila terbaik agar Anda dapat menghabiskan liburan Anda dengan tenang dan santai. Saat ini, Pulau Anyar tidak banyak yang terisolir. Sejumlah hunian bertipe vila telah didirikan. Bagi Anda yang mencari liburan private atau pribadi, penginapan tipe villa sudah pasti menjadi tempat yang tepat. Karena kemewahan, perawatan dan tentunya… read more

Wisata Pulau Seribu Pulau Pramuka

Liburan ke Pulau Bira bisa menjadi destinasi favorit Anda dan keluarga atau orang tersayang lainnya. Menghabiskan waktu luang dalam waktu singkat atau di akhir pekan akan menciptakan catatan yang menarik. Meski memang Pulau Bira tidak setenar yang lain, namun pesonanya tidak mengherankan. Anda harus mengalaminya sendiri… read more

Paket Wisata Pulau Seribu Lebaran Idul Fitri 28 April S/d 05 Mei 2022

Ingin berwisata ke Kepulauan Seribu? Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi Kepulauan Seribu, Anda pasti akan melihat ikan-ikan ini. Semua yang bisa Anda nikmati enak dan lezat. Pulau Seribu memiliki begitu banyak hal untuk dilakukan sehingga sayang untuk dilewatkan. Ada pemandangan yang indah, kemudian tempat-tempat menarik bagi wisatawan, serta satwa… read more Pulau Seribu merupakan gugusan wisata bahari dari pulau seribu di utara Teluk Jakarta. Destinasi wisata tersebut telah ditetapkan sebagai salah satu dari 10 destinasi “Bali Baru” oleh pemerintah pusat. Berkat berbagai infrastruktur pariwisata, suasana pulau-pulau ini tidak kalah dengan pantai-pantai di Maladewa.

Mulai dari wisata laut hingga sejarah, Kepulauan Seribu menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi warga Jakarta. Ada banyak hal dan tempat menarik untuk dinikmati di wilayah administrasi DKI Jakarta ini.

Dari semua gugusan pulau wisata, Kepulauan Seribu menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi. Pulau Aire memiliki pondok terapung dan Pulau Keler memiliki Benteng Martello yang bersejarah. Pulau Titung terkenal dengan Jembatan Cinta, Pulau Pramuga dan lain-lain.

Daya tarik utama Pulau Didung di Kepulauan Seribu adalah Jembatan Cinta. Foto: Google Maps/Duwie Studio78

Liburan Ke Pulau Tidung Tanpa Agen Tour

Tanpa penduduk atau manusia, pulau-pulau di zona wisata Kepulauan Seribu ini menyuguhkan pemandangan yang indah. Dengan menjaga kebersihannya, wisatawan bisa menikmati air laut yang jernih dan pasir putih yang indah. Sebagian besar pulau memiliki pantai yang indah.

Tidak hanya ombak yang tenang, tapi juga spot panorama yang indah. Salah satunya adalah jembatan cinta sepanjang 800 meter dengan legenda abadi belahan jiwanya. Jembatan yang menghubungkan Pulau Titung Besar-Titung Gesil ini salah satunya

Aneka ikan dan terumbu karang memanjakan wisatawan saat snorkeling di Pulau Seripu. Foto: Google Maps/EmeraSite keluar

Wisata Pulau Seribu Pulau Pramuka

Pulau Seribu merupakan ekosistem alam bawah laut yang indah dengan perairan tropis. Wisatawan langsung disuguhi pemandangan bawah air yang spektakuler ini begitu mereka naik ke atas kapal. Selain eksotisme pulaunya, wisatawan juga bisa menyaksikan tarian ikan.

Jelajahi Pesona Pulau Pramuka, Wisata Diving Hingga Penangkaran Hiu Dan Penyu

Untuk laut dalam, Pulau Pedonton Timur bisa jadi pilihan. Wisatawan masih terjaga saat menyelam dengan keindahan terumbu karang. Wisatawan menjumpai beragam ikan cantik saat menyelam di taman laut.

Kepulauan Seribu tercatat sebagai tujuan rekreasi memancing. Wisatawan bisa mengincar ikan di beberapa lokasi di kawasan Kepulauan Seribu. Spesies ikan mulai dari selatan

Wisatawan bisa memberi makan dan berinteraksi dengan hiu di Gugusan Pulau Seribu. Foto: Instagram/Pulautidung_bahari

Di Kepulauan Seribu, wisatawan bisa membuktikan bahwa tidak semua hiu ganas. Bahkan, tipe-tipe tersebut seringkali tidak ramah untuk diajak bermain.

Perayaan Tahun Baru 2023 Di Kepulauan Seribu Dipusatkan Di Pulau Pramuka

Penangkaran Hiu di Gugusan Kepulauan Seribu ini terletak tak jauh dari Pulau Pramuga. Selain melihat mereka berenang, wisatawan juga bisa memberi makan dan berinteraksi dengan hiu.

Pelancong petualang dan sadar alam dapat membantu Hawk menyelamatkan kura-kuranya. Setidaknya ada tiga tempat penangkaran elang ini di Kepulauan Seribu. Pulau Kelapa Tua, Pulau Prauma dan Pulau Kota Semak.

Spesies ini juga ditemukan di Taman Biota Laut di belakang Pulau Harappan. Jika beruntung, wisatawan bisa menyaksikan kura-kura raksasa bertelur di sini. Wisatawan juga berharap bisa menetaskan telur penyu dan membantu tukik (tukik penyu) kembali ke laut.

Wisata Pulau Seribu Pulau Pramuka

Jembatan pengantin terbuat dari beton dan plastik PVC berbentuk hati yang mengelilingi pohon pengantin. Di luar jembatan ini, terdapat pembatas di mana Anda bisa berswafoto sambil menikmati pemandangan mangrove.

Paket Wisata Pulau Pramuka 2 Hari 1 Malam

Sedangkan Pantai Saung Jemara Kasih

Wisata di pulau seribu, paket wisata pulau pramuka, pulau pramuka kepulauan seribu jakarta, pulau pramuka di kepulauan seribu, paket wisata pulau seribu, seribu resort pulau pramuka, pulau seribu pramuka, paket wisata ke pulau seribu, tempat wisata di pulau seribu, wisata pulau seribu untuk keluarga, pulau pramuka kepulauan seribu, wisata pulau pramuka kepulauan seribu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top