Connect with us

Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Informasi

Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Yang Harus Dikunjungi Di Bandung – Ada banyak tempat wisata di Lembang yang menjadi pilihan para pelancong. Ada yang menawarkan fenomena alam yang unik, kebun binatang, kuliner hingga tempat-tempat yang Instagrammable, sehingga cocok untuk kamu yang hobi berfoto.

Taman Hiburan Dusun Bambu merupakan tempat wisata yang mengusung konsep ramah lingkungan. Sejak dibuka pada tahun 2014, Dusun Bambu begitu populer karena menawarkan konsep yang berbeda.

Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Area di komplek Dusun Bambu sangat luas sehingga bisa menampung berbagai pilihan seperti wisata permainan, taman bunga yang indah, tempat makan dengan 3 tema, amfiteater di tengah danau buatan, taman bermain, camping tanah, dan glamping.

Tempat Wisata Bandung Paling Populer Dikunjungi

Dusun Bambu Lembang sendiri berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11, tepatnya berada di Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bogor Barat, Jawa Barat. Tiket masuk ke Dusun Bambu adalah Rp 30.000 per orang. Itu belum termasuk biaya parkir sebesar Rp 10.000 untuk sepeda motor dan Rp 15.000 untuk mobil.

Seperti namanya, Floating Market Lembang mengusung konsep wisata berupa pasar terapung seperti di Bangkok, Thailand atau di sungai Kalimantan. Bedanya, perahu yang terapung di sini bukan sayur atau buah melainkan kuliner khas.

Pasar terapung juga cocok untuk berwisata bersama keluarga karena terdapat berbagai permainan untuk anak-anak. Berbagai fasilitas yang bisa dikunjungi wisatawan saat berlibur di pasar terapung ini adalah Rainbow Garden, Playground, ATV, Flying Fox, Panahan dan Paint Ball.

Floating Market Lembang bisa jadi pilihan tempat makan bersama keluarga di Lembang, Bandung Barat Foto: Whisnu Pradana/detikcom

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Sudah Buka Dan Wajib Dikunjungi Lengkap Dengan Htm Dan Alamatnya

Obyek wisata yang beroperasi sejak tahun 2015 ini merupakan obyek wisata dengan konsep perkebunan dan satwa ala Eropa atau dikenal dengan istilah “farm house”. Di dalamnya terdapat taman hiburan dengan bangunan bergaya Eropa.

Anda bisa mengenakan kostum Belanda yang disewakan untuk berfoto di berbagai tempat di sana. Ada juga kebun binatang kecil dan restoran trendi.

Farmhouse ini terletak di Jalan Raya Lembang No.108, Gudang Kahuripan, Lembang. Tiket masuknya Rp 30.000 per orang ditambah biaya parkir Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Cukup berkeliling dunia ke Asia yang hebat di Afrika. Objek wisata di depan peternakan ini merupakan miniatur 7 negara dalam satu kawasan.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Ada area yang membuat kita merasa seperti berada di desa Korea Selatan. Lalu ada Thailand, China dan Timur Tengah. Ada juga nuansa bangunan kota pink Jaipur, India, dan juga ada gerbang kuil Shinto yang menjadi ciri khas Sakura Land.

Bagi Anda yang menyukai gambar atau konten, tempat ini cocok untuk Anda berfoto di berbagai tempat. Persiapkan stamina Anda karena luasnya kawasan wisata ini.

Dari luar, Roma Gogok terlihat seperti toko hewan peliharaan. Namun saat memasukinya, terlihat jelas bahwa area luas di dalamnya secara ajaib berubah menjadi objek wisata yang menarik.

Selain area pet shop yang menyediakan berbagai perlengkapan hewan peliharaan, di belakang juga terdapat area Gogok Park. Meski namanya Beit Gogok, ada hewan lain juga. Ada kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi Usai Ppkm

Rumah Guguk Bandung buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuknya adalah Rp 60.000 per pengunjung.

Taman dan Kebun Binatang Lembang merupakan gabungan dari taman wisata dan kebun binatang. Wisatawan tidak hanya dapat berkunjung untuk melihat binatang tetapi juga menikmati taman yang indah. Anda juga dapat melakukan berbagai perjalanan di sini, mulai dari menunggang kuda, bermain kano di danau buatan, atau bermain skuter.

Tak perlu khawatir, di sini Anda juga bisa berwisata kuliner karena tersedia restoran. Ada juga Neko Cat Cafe yang merupakan kafe di mana kamu juga bisa bermain dengan banyak kucing lucu dan terawat yang dipelihara di sini.

Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Wisata taman hiburan yang unik, ini idenya di wonderland Lembang. Pengunjung merasa diajak menjelajahi negeri fantasi seperti dalam kisah Alice in Wonderland

Destinasi Wisata Bandung Barat Wajib Dikunjungi Usai Corona

Ada tiga area di Lembang Wonderland, mulai dari sweet field, rumah pohon, dan area es krim. Setiap daerah memiliki keunikan tersendiri

Di area es krim, berfotolah di antara deretan es krim besar dan manisan. Jika mereka membawa anak-anak mereka, mereka dapat merantai ikan mainan sebanyak yang mereka inginkan di sekitar kolam.

Di area belakang area es krim Anda bisa merasakan sensasi salju. Ini adalah lokasi favorit untuk selfie. Area Sweet Field berada di dalam ruangan. Di sini pengunjung akan merasakan suasana petualangan para kurcaci seperti di negeri dongeng. Ada banyak tempat wisata di Bandung yang harus Anda kunjungi saat berwisata ke ibu kota Jawa Barat, simak ulasan kami berikut ini.

Statusnya sebagai ibu kota Jawa Barat membuat kota Bandung menjadi pusat perhatian baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain kulinernya yang nikmat, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi saat berada di kota ini.

Wisata Air Terjun Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Karena letaknya yang dekat dengan Jakarta, tak heran jika setiap akhir pekan Bandung diserbu wisatawan lokal ibu kota yang ingin bersantai dan menyegarkan pikiran setelah lelah seharian bekerja.

Perjalanan wisatawan lokal dari ibu kota Jakarta menjadi lebih mudah berkat keberadaan jalan tol dan banyaknya layanan transportasi umum yang semakin baik, mulai dari wahana, bus hingga kereta api.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke kota bandung dan bingung mau explore wisata kota bandung kemana dulu, berikut Tripcetera akan memberikan daftar tempat wisata bandung yang bisa anda jadikan referensi untuk menikmati suasana liburan di kota ini.

Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Silahkan sesuaikan waktu liburan anda dengan lokasi wisata yang ingin anda tuju, kami sarankan untuk mengunjungi tempat wisata terdekat terlebih dahulu, misalnya hari ini mengunjungi tempat wisata di bandung barat, besok mengunjungi tempat wisata di bandung timur dan seterusnya.

Tempat Wisata Hits Bandung 2023 Yang Kekinian

Tempat wisata di Bandung pertama yang bisa anda kunjungi adalah Trans Studio Bandung, Trans Studio Bandung merupakan wahana hiburan indoor terbesar di Indonesia.

Berlokasi di Trans Studio Mall yang berada di Jalan Gatot Subroto No. 289, Trans Studio Bandung sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga, disini anda bisa menemukan berbagai wahana seru dan menyenangkan seperti giant swing, Vertigo, Sky Pirate, Kapal bajak laut Kapten Black Heart, dan ada juga kereta Pegunungan!

Tempat wisata keluarga di Bandung yang satu ini menawarkan sederet tempat yang Instagrammable untuk menjadi bahan konten media sosial Anda. Tak heran, pemandangan alam yang asri didukung oleh deretan pohon pinus dan aliran sungai yang menyejukkan. Tak hanya wisata alam, Dago Dream Park memiliki berbagai permainan yang wajib Anda coba.

Selain banyak spot foto yang cukup keren, Degu’s Dream Park juga memiliki beragam aktivitas yang ditawarkan, mulai dari menunggang kuda, paintball, skydiving, ATV hingga anti gravitasi. Anda juga bisa berfoto-foto seru di Aladdin’s Carpet, Butterfly Bridge, Ancient Deldum Swing, dan Colourful Dome.

Taman Di Bandung, Buat Nyantai Paling Mendukung

Tempat wisata di Bandung selanjutnya yang wajib Anda kunjungi adalah Pasar Terapung Lembang. Terletak tidak jauh dari alun-alun kota Bandung, tempat wisata ini terkenal dengan berbagai warung yang menjual makanan yang dibuat di atas perahu kecil yang mengapung di danau.

Selain wisata kuliner, masih banyak lagi wahana seru di sini seperti Kyotoko, Rainbow Garden, dan Mini Town yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat wisata di Bandung yang wajib anda kunjungi selanjutnya adalah Bandung Upside Down, tempat wisata dengan konsep dunia terbalik yang akan membuat anda seperti berada di dunia terbalik karena bangunannya didesain dengan sangat unik sehingga sangat sempurna. untuk berfoto dan mengisi feed Instagram Anda.

Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Awalnya, konsep kamar terbalik ini berasal dari film populer Hollywood Upside Down. Dengan leluasa, pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai spot foto yang disediakan pengelola. Spots memiliki tema khusus mereka sendiri.

Hotel Instagramable Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Di museum ini Anda bisa berwisata sambil belajar tentang sejarah batuan, fosil dan benda bersejarah lainnya yang berkaitan dengan perkembangan kehidupan manusia dari zaman prasejarah.

Fasilitas di Museum Geologi Bandung cukup lengkap dan terawat. Selain ruang peragaan, Museum Geologi Bandung juga memiliki fasilitas lain seperti auditorium untuk pemutaran film, seminar dan kegiatan lainnya, ruang edukasi dan poliklinik.

Di antara berbagai tempat wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi adalah Bukit Moko. Kawasan yang terletak di atas bukit pada ketinggian 1.500 mdpl ini dipenuhi hutan pinus. Terletak di daerah dataran tinggi yang menawarkan pemandangan lanskap kota Bandung dengan sawah yang indah.

Udara di Givat Moko begitu sejuk dan segar karena jauh dari aktivitas perkotaan. Kabut akan menambah kesan lebih menarik di pagi, sore dan malam hari.

Destinasi Wisata Indonesia Terbaik Yang Wajib Dikunjungi Pada 2022

Taman Balai Kota Bandung merupakan tempat wisata gratis yang bisa Anda kunjungi saat berkunjung ke kota ini. Lokasi ini dulu disebut Taman Dewi Sartika karena terdapat patung tokoh pendidikan Dewi Sartika. Balai Kota juga merupakan salah satu bangunan tertua di Kota Bandung.

Sebelumnya, taman ini tidak banyak diminati, namun kini ramai pengunjung setelah diresmikan pada 19 Desember 2017. Tempat ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas sehingga pengunjung dapat menggunakan area taman untuk bermain dan jalan-jalan bersama keluarga. .

Di tempat ini Anda bisa menikmati wisata bersama keluarga sambil menikmati budaya yang berbeda dari 7 benua dengan kuliner khas dari masing-masing benua tersebut.

Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Ada berbagai jenis bangunan ikonik dari berbagai negara di sini yang bisa Anda gunakan untuk berfoto dan mengabadikan momen bersama keluarga dan orang tersayang.

Hidden Gem Bandung Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan, Belum Banyak Yang Tahu!

Kalau ke Bandung tidak lengkap rasanya kalau tidak mengunjungi tempat ini ya, Jalan Braga, Jalan Braga merupakan ikon kota Bandung yang sangat terkenal, sama seperti Malioboro di Jogja.

Mulai dari restoran, bar, hingga kafe modern yang berdiri di gedung-gedung tua yang masih terawat dengan baik, semuanya bisa Anda temukan di Jalan Braga. Anda juga bisa menjumpai penjual lukisan di pinggir jalan yang bisa dijadikan oleh-oleh khas Bandung untuk dipajang di rumah.

Gedung yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat sejak tahun 1980 ini terletak di Jalan

Yang harus dikunjungi di semarang, tempat yang harus dikunjungi di kota bandung, tempat yang harus dikunjungi di bandung, yang harus dikunjungi di malang, tempat makan yang harus dikunjungi di bandung, yang harus dikunjungi di jogja, yang harus dikunjungi di bogor, yang harus dikunjungi di bali, yang harus dikunjungi di lombok, yang harus dikunjungi di jakarta, yang harus dikunjungi di medan, yang harus dikunjungi di surabaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top