Connect with us

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits – , Lampung – Sebagian besar tempat wisata di Bandar Lampung kini sayang untuk tidak dikunjungi karena memiliki keindahan yang indah.

Terletak di pulau paling selatan Sumatera, Lampung kaya akan alam yang sangat menarik dan menarik untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Mulai dari pantai, taman, pulau, air terjun dan masih banyak lagi. Tak heran daerah ini disebut “Bali Baru”.

Ini Dia 3 Destinasi Wisata Hits Dan Viral Di Kecamatan Bandar

Selain itu, jarak Lampung dengan ibu kota bisa dikatakan cukup dekat. Padahal, secara kasar, hanya butuh tujuh jam perjalanan darat.

Di Bandar Lampung, kami telah menyiapkan banyak rekomendasi tempat wisata Bandar Lampung yang ingin Anda kunjungi. Yuk lihat reviewnya!

Taman Nasional Way Kambas merupakan taman nasional dengan flora dan fauna yang melimpah. Lokasinya di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Kawasan ini juga merupakan pusat pendidikan, perlindungan dan konservasi gajah sumatera. Di sini pengunjung bisa belajar tentang gajah dan berinteraksi langsung dengan mereka.

Cara Ke Tempat Wisata Alam Di Lampung Yang Hits, 4 Lokasinya Cocok Buat Konten Foto Aesthetic

Pengunjung membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang untuk wisatawan lokal dan Rp 150.000 per orang untuk wisatawan mancanegara pada hari biasa.

Objek wisata Bandar Lampung memiliki ciri khas lain dari Museum Lampung. Museum ini terletak di Jl. ZA. Pagaralam, dekat Metro Unila. Itu juga tidak jauh dari tempat Rajabasa.

Museum Lampung memiliki banyak koleksi seperti artefak, keramik Siam dan Cina dari Dinasti Ming, perangko dan koin kolonial kuno. Belanda.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Puncak Mas merupakan destinasi wisata yang terletak di pegunungan Kota Tapis Berseri. Ini adalah 15 menit dari kota.

Tempat Wisata Di Purwakarta Yang Lagi Hits Dan Instagrammable

Tempat wisata yang terletak di Bandar Lampung ini terbilang sangat baru karena baru dibuka pada November 2016 lalu. Dari tempat ini pengunjung bisa melihat pemandangan kota Bandar Lampung dari ketinggian. Selain itu, tempat ini memiliki udara yang sejuk.

Harga tiketnya murah, 20.000 rubel. Berada di Bandar Lampung, pusat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Di jantung kota Bandar Lampung. Tugu ini juga dikenal dengan tugu gajah karena terdapat 4 patung gajah di dasar tugu ini yang berada di tengah danau.

Tugu Adipura menjadi salah satu pilihan warga Bandar Lampung untuk bersantai dan menikmati jajanan pinggir jalan seperti bandrek dan somay. Atau foto bersama teman dan keluarga. Akhir pekan tampaknya lebih sibuk.

Tempat Wisata Di Kalianda Lampung Selatan

Pada Minggu pagi, kawasan tugu gajah dari pertigaan Gramedia hingga Jalan Raden Intan ditutup dan digunakan untuk olahraga, jalan pagi, dan bermain.

Tak hanya hamparan pasir putih dan ombaknya yang memanjakan Anda, namun ada tempat wisata lain yang bisa Anda sentuh.

Misalnya Pulau Cinta dan Dermaga Asmara. Anda mendapatkan cangkang kayu dengan gubuk kecil, ayunan, dan aksesori.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Pulau Pahawang menawarkan keindahan bawah laut yang belum banyak diketahui orang. Tempatnya berada di Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Tempat Wisata Lampung Terbaru Dan Terhits 2021

Pulau seluas 1.084 hektar ini memiliki hutan bakau, pantai pasir putih, dan pemandangan bawah laut yang indah.

Pengunjung membayar tiket masuk pulau Rp 5.000 per orang, sewa snorkeling boat Rp 20.000 per perahu, sewa alat snorkeling Rp 50.000 per set, banana boat dan Rp 30.000 per orang.

Wisata yang dibuka dua hari sekali di Bandar Lampung adalah Sindy Hill City Binoculars. Pusat wisata ini terletak di tengah kota, bernama Jalan Tamin, Pasir Gintung, Kecamatan Tanjung Karang Pusat.

Anda disarankan untuk mengunjungi wisata jalan-jalan kota Bandar Lampung yang dibuka setiap hari pada malam hari, karena pengunjung dapat menikmati indahnya gemerlap lampu kota Bandarlampung dari gunung ini.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits 2022, Cozy Dan Kekinian Banget!

Namun di kawasan Teluk Betung, kita bisa melihat-lihat kelenteng Than Hin Bio. Lokasinya tepat di depan deretan toko khas Lampung di sepanjang Jalan Ikan Kakap. Setelah parkir, kita bisa membeli oleh-oleh dan wisata sejarah di sini.

Awalnya, vihara ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan warga Lampung keturunan Tionghoa. Nama candi tersebut adalah Kuan Im Thing. Selama perjalanannya, vihara ini diperluas dan diganti namanya menjadi Vihara Than Hin Bio.

Monumen ini sebenarnya adalah tanda laut seberat 250 kg yang terlempar oleh tsunami setinggi 40 meter akibat letusan Krakatau pada 27 Agustus 1883.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Berada di depan Polres Lampung, tugu ini berada di kawasan Taman Dipangga yang asri dan sejuk. Banyak pohon besar ditanam di sana.

Tempat Wisata Alam Terbaru Di Medan & Paling Hits Untuk Anak Muda

Tempat wisata di Bandar Lampung ini terletak di Jl. W.R. kata Supratman Telukbetung Bandar Lampung, titik nol kilometer Lampung.

Salah satu objek wisata di Kemiling Bandar Lampung adalah Kampoeng Vietnam. Harga tiketnya cukup murah, hanya 5 ribu rupiah.

Karena belum habis terjual, tiketnya masih murah. Ada kemungkinan harga tiket akan naik setelah akhir.

Tempatnya berada di antara Gapura Langit dan Taman Rusa Lampung. Di sini Anda dapat melakukan hal-hal seperti fotografi

Objek Wisata Indah Terbaik Di Kabupaten Tanggamus Lampung, Sedang Hits Dan Ramai Dikunjungi, Intip Yuk

Nah berikut beberapa tips jalan-jalan di Bandar Lampung yang bakal hits. Jika Anda akan mengunjungi kota ini, tidak ada salahnya mengunjungi tempat-tempat di atas. Mungkin berhasil!

Tags: #wisata-lampung #bandarlampung #wisata #wisata #wisataalam #wisatasejarah dan paling dicari 10 tips lampung paling enak dan menarik Kali ini kita bahas 20 wisata di lampung selatan. Bagi para pecinta alam khususnya di Lampung Selatan dan sekitarnya, sangat penting untuk menyimak perbincangan kita kali ini.

Destinasi wisata di Lampung Selatan yang pertama yaitu Pantai Tapak Kera yang terletak di Desa Kejuruan, Merak Belitung, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Pantai ini berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari kota Bandar Lampung dan setelah itu membutuhkan waktu 30 menit untuk mencapai puncak pantai.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Pantai ini memamerkan beberapa gambar paling terkenal, yang disebut Exotic Rocks, dan pengunjung dapat memanjat bebatuan tersebut.

Daftar 7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Makassar Yang Lagi Hits

Pengunjung bisa berenang saat air surut. Disarankan hanya mengalah, karena saat air pasang naik, beberapa bebatuan naik ke laut. Dari segi harga tiket hanya Rp. 10.000 2. Pantai Embe (Merak Belantung)

Menawarkan pemandangan pantai yang indah dan ombak yang tidak terlalu kuat, Pantai Merak Belantung menjadi salah satu tempat liburan andalan masyarakat setempat.

Dengan harga tiket hanya 20.000, Anda dapat menikmati semua yang ada di lokasi, seperti persewaan ban, taman bermain bersama, jalur outdoor, pemancingan kecil, dan lainnya.

Berlokasi di Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pengunjung diarahkan ke Kota Bakaheun kemudian perjalanan menuju Pantai Embe selama 35 menit hingga 1 jam.

Tempat Wisata Baru Di Lampung Ini Siap Menyambut Liburan Anda

Pemilik pantai membuat banyak permainan tradisional seperti gobak sodor, puncak dan tongkat menggunakan benda-benda di sekitar kita seperti lumpur dan batu.

Pantai Marina yang belum terungkap keberadaannya merupakan salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. Berlokasi di Kecamatan Merak Belantung, Kabupaten Lampung Selatan, Pantai Marina memang tidak seramai di awal tahun 2000-an karena banyak gosip bahwa pantai ini angker.

Namun semua itu tidak mengurangi keindahan alamnya yang dihiasi bebatuan menghadap pantai. Demikian pula, matahari terbenam harus dinikmati saat malam menjelang.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Jaraknya sekitar 2 jam perjalanan dengan kendaraan roda 2 atau 4. 4. Pertanian batu

Tempat Wisata Di Takalar Sulsel Terbaru Dan Populer 2022

Dikenal sebagai bagian terkecil dari area produksi granit, Graniittikivipuisto selalu populer di kalangan masyarakat, hanya untuk mengambil beberapa foto.

Wisata ini terletak di Tanjung Bintang, Lampung Selatan, dan jarang dikunjungi orang bertahun-tahun lalu. Namun baru-baru ini, banyak orang mengunjungi Taman Batu Granit untuk berburu dan kegiatan rekreasi. Jarak tempuh ke tempat wisata Lampung Selatan ini sekitar 1,5 jam.

Saat Anda tiba, Anda langsung melihat sebuah batu besar yang menjadi landmark di taman tersebut. Saat sampai di puncak, terlihat rimbunnya pepohonan dan udara yang sangat dingin.

Untuk harga tiketnya, Anda hanya membutuhkan Rp 10.000 untuk menikmati keindahan alam yang tiada duanya.

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Lagi Hits

Pantai Batu Alif terletak di desa Klawi Bakauhen. Dibutuhkan 3 jam untuk mencapai tujuan, dan bagian dari pencarian memakan waktu sekitar 30 menit melalui bagian bawah. Hati-hati karena sisi kanan adalah tebing.

Setelah menyusuri jalan inspeksi selama 30 menit, Anda akan segera menemukan pantai. Pantai Batu Alif masih dalam kondisi bagus atau jarang dikunjungi orang karena tidak banyak terekspos.

Air jernih dan pasir putih lembut menarik wisatawan untuk mengunjungi pantai ini. Pantai ini memiliki batu besar bernama Batu Alif yang mudah didaki untuk bersenang-senang seperti terjun untuk berenang, menikmati pemandangan 3 biru terang, Tuscan dan biru hitam

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Harga tiket mulai dari Rp. 10.000, Pantai Batu Alif tergolong laut lepas, sehingga ombaknya sangat kencang. 6. Air terjun Cicurug Sarmun

Tempat Wisata Di Magelang Yang Lagi Hits Buat Liburan

Lingkungannya sejuk karena berada di kaki Gunung Rajabasa, Air Terjun Cicurug Sarmun berada 900 meter di atas permukaan laut di lereng bukit di Desa Cugung, Lampung Selatan.

Untuk menuju tempat wisata di Lampung Selatan ini dibutuhkan waktu sekitar 45 menit menuju air terjun dengan menggunakan mobil pribadi.

Metodenya sangat sederhana. Ketika Anda tiba, yang harus Anda lakukan hanyalah memarkir mobil pribadi Anda di luar dan masuk sejauh 500 meter. Jarak ini tidak mengecewakan karena udaranya masih sejuk.

Jalur yang harus dilalui saat berangkat menuju Air Terjun Cicurug Sarmun harus selalu berhati-hati.

Tempat Wisata Di Lampung Selain Way Kambas, Instagramable Lho!

Dengan jalan yang ditandai dengan baik di tengah dan deretan pohon tumbang di kiri dan kanan, Anda dapat menggerakkan kamera dengan cepat dan mengabadikan pemandangan.

Pepohonannya sangat rindang dan saling bertemu di pepohonan yang berseberangan

Tempat wisata di sentul yang lagi hits, tempat wisata di solo yang lagi hits, tempat wisata di palembang yang lagi hits, tempat wisata di ambon yang lagi hits, tempat wisata di jakarta yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits di bali, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di batam yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata di bogor yang lagi hits, tempat wisata di padang yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top