Connect with us

Penginapan Di Anyer Pinggir Pantai

Informasi

Penginapan Di Anyer Pinggir Pantai

Penginapan Di Anyer Pinggir Pantai – Jika sedang bosan dan membutuhkan vitamin sea, tentu hal yang paling menyenangkan adalah menghabiskan akhir pekan dengan bersantai di pantai. Asyiknya, jika kamu tinggal di Jakarta, kamu tidak perlu repot mencari destinasi pantai yang panas. Tempat yang cukup mudah dijangkau adalah Anyer yang sudah lama terkenal dengan kapal pesiar. akomodasi apapun

Tentu saja, tidak mungkin menikmati angin laut dan deburan ombak dalam waktu singkat. Agar lebih memuaskan, Anda bisa memilih tempat menginap di depan laut dan memiliki pemandangan pantai setiap saat. Ada banyak akomodasi menarik yang bisa kamu coba di Anyer, seperti rekomendasi Indonesia di bawah ini!

Penginapan Di Anyer Pinggir Pantai

Penginapan Di Anyer Pinggir Pantai

Novus Jiva Hotel Anyer akan mengejutkan Anda dengan desain dan seni bangunannya yang megah. Liburan di Anyer akan terasa luar biasa jika Anda melewatkan hostel ini!

Kadena Glamping Dive Resort, Staycation Di Anyer Rasa Bali

Di hari yang cerah, Anda bisa pergi ke pantai untuk bermain air. Bagi mereka yang ingin mengadakan acara khusus, tersedia kapel yang indah untuk disewa. Namun saat matahari mulai terbenam, langsung menuju ke Upper Circle Bar untuk menikmati langit senja dari ketinggian 60m dpl. Bagus sekali!

Jika Anda menyukai suasana rumahan, Airbnb ini mungkin cocok dengan selera Anda. Rumah yang dibangun bersama bisa menciptakan suasana yang menarik saat bermalam bersama teman. Sebuah taman dengan pepohonan yang asri berhasil menyegarkan udara meski berada di tepi pantai.

Manfaatkan waktu Anda sebaik-baiknya dengan memancing atau berpartisipasi dalam olahraga air seperti banana boat atau jet ski. Jika lelah, Anda bisa menunggu hingga sore hari dan merencanakan barbekyu malam yang bisa Anda pesan dari staf hostel. Dek pantai juga wajib dikunjungi untuk melihat langit merah muda di atas ombak.

Double G Resort bisa menjadi pilihan jika ingin merasakan nuansa tropis di tempat yang mewah dengan pantai pribadi. Meskipun Anda sedang berwisata di Anyer, namun Anda bisa merasakan seperti sedang berlibur di Bali. Apalagi jika memilih suite dengan view laut, pengalaman menginap di sini akan semakin lengkap!

Marina Anyer Villa & Resort

Tambahkan minum air kelapa di gazebo tepi laut atau bersantai di kolam renang tanpa batas ke daftar keinginan Anda. Tidak perlu bersembunyi dari terik matahari, karena pemandangan yang terbentang di depan mata Anda layak untuk dinikmati!

Vila Pantai Montana yang luas dengan desain yang elegan ini cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga besar. Pastikan Anda tidak akan merasa sesak dan fasilitas yang lengkap akan membuat pengalaman menginap Anda semakin menyenangkan. Bahkan ada dua kolam yaitu infinity pool dan kolam renang anak. Terjun ke kursi santai yang menghadap ke laut juga menyenangkan!

Ruangan yang luas ini akan membuat acara kumpul keluarga semakin semarak dan nyaman. Selain itu, terdapat fasilitas play corner yang bisa dimainkan oleh banyak orang. Tapi tidak ada salahnya keluar dari mansion sebentar untuk pergi memancing atau bermain di pasir dengan cucu Anda.

Penginapan Di Anyer Pinggir Pantai

Jaringan hotel Aston menjamin kualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Begitu juga dengan salah satu hotel di Anyer yang bisa membuat Anda melihat laut dari sisi terbaiknya. Apa yang akan kamu lakukan jika berkesempatan bersantai di sini sambil memandangi indahnya langit ungu?

Rekomendasi Hotel Dengan Akses Langsung Ke Pantai Di Anyer

Selain kamar mountain view, Anda juga bisa memilih kamar sea view. Anda tidak dapat mengalihkan pandangan dari jendela karena pemandangan indah di luar! Infinity pool yang menarik ini juga bisa menjadi point menarik untuk menginap di Aston Anyer Beach Hotel.

Villa Nur Aini juga skimable bagi Anda yang ingin berwisata secara rombongan. Dimensi yang besar, akses yang mudah ke pantai dan dilengkapi dengan taman anak membuat villa ini cocok untuk segala usia. Jika Anda ingin menikmati pemandangan sambil berbicara, pergilah ke lantai dua.

Hal yang menyenangkan tentang tinggal di vila adalah adanya dapur yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan preferensi memasak Anda dengan bebas. Ada juga fasilitas BBQ yang bisa Anda minta dari staf hostel. Liburan Anda pasti akan semakin meriah saat Anda bisa menyantap hidangan favorit sambil menikmati suasana Pantai Anyer.

Jayakarta Villas Anyer menawarkan suasana yang hangat dan cocok untuk Anda yang ingin berwisata bersama keluarga. Kolam tepi pantai ini aman untuk anak-anak dan tentunya Anda juga bisa menyelenggarakan acara khusus di sini.

Wisma Musro Anyer

Setiap kamar yang ada juga menawarkan fasilitas. Suite kecil dengan pemandangan laut bisa dipilih jika Anda bepergian bersama. Jika Anda mengundang rombongan besar, Samudra Pasifik dengan tiga kamar tidur atau Samudra Indonesia dengan empat kamar tidur akan cocok untuk Anda.

Jika Anda menginap di Marbella Hotel Anyer, Anda akan selalu dimanjakan dengan sudut-sudut foto yang indah di sekitar. Hamparan pohon kelapa dan tempat relaksasi yang elegan akan membuat Anda bersemangat menjelajah ke segala arah. Anda bisa menyewa kamar di gedung apartemen yang masih satu kompleks dengan Hotel Marbella.

Mulailah hari Anda di pagi yang cerah atau makan siang di restoran tepi kolam renang ini. Kegiatan lain yang ditawarkan oleh hotel sama menyenangkannya, seperti kursus tata krama meja atau kelas memasak yang luar biasa. Undang teman Anda untuk bergabung dengan kelas ini untuk menjadi lebih langsing!

Penginapan Di Anyer Pinggir Pantai

Kamar bergaya retro ini tidak hanya terlihat menyenangkan untuk ditinggali. Apa yang lebih baik daripada membuka tirai, Anda akan melihat seluruh pantai pribadi di depan jendela kamar tidur. Wah, jadi ingin menghabiskan banyak waktu di depan jendela, kan? Jangan lupa untuk menyewa kamar mewah dengan pemandangan laut dalam jumlah terbatas jika ingin merasa segar!

Wirton Anyer Beach Hotel

Berlari ke pantai itu mudah jika Anda menginap di Airbnb ini. Lihat saja seberapa dekat kamar Anda dengan pantai! Bahkan saat matahari terbenam, suasana menjadi romantis dan saat hari mulai gelap Anda bisa melihat pemandangan laut yang aneh.

Tidak ada yang membosankan dan akhir pekan mungkin tidak cukup jika Anda menghabiskan waktu di berbagai hostel ini. Jadi jangan hanya mimpi liburan, mulailah merencanakannya sekarang!

Penjelajah dunia dan pencinta kata. Nikmati menghabiskan waktu bersama teman, hewan, dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG). Namun, liburan Anda tidak akan lengkap tanpa menginap di salah satu hotel Anyer yang menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan.

Selain menawarkan kamar yang nyaman, beberapa kamar Anyer juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang,

Villa Di Anyer Terbaru & Paling Hits

Nah berikut beberapa rekomendasi hotel bagus dan murah di Anyer dengan lokasi terbaik depan pantai. Hotel-hotel berikut ini juga memiliki fasilitas yang lengkap

Rekomendasi hotel pertama di Anyer dengan view pantai yang bagus dari dalam kamar adalah Aston Anyer Beach Hotel. Hotel berbintang tiga ini juga memiliki akses langsung ke pantai Anyer.

Menariknya, hotel ini juga dekat dengan Pantai Karang Bolong yang bisa Anda tempuh dengan mobil sekitar 5 menit dari hotel. Fasilitas kamar hotel ini juga cukup lengkap untuk membuat pengalaman menginap Anda semakin menyenangkan.

Penginapan Di Anyer Pinggir Pantai

Hotel Mambruk Anyer merupakan salah satu hotel legendaris Anyer dengan suasana teduh dengan banyak tanaman hijau dan interior dengan detail kayu. Setiap kamar juga dilengkapi dengan AC, TV, ketel listrik, dan balkon.

Tanah Kavling Pinggir Pantai

Biaya? Double G Resort Anyer mungkin menjadi pilihan terbaik karena menawarkan akses langsung ke pantai, yang dapat menambah kenyamanan saat Anda bersantai.

Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk membuat Anda merasa lebih nyaman selama menginap di hotel ini. Jadikan masa tinggal Anda lebih menyenangkan dengan akomodasi di dekat beberapa objek wisata pantai.

Hotel Anyer yang berjarak 12 km dari pantai Carita ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda memiliki rencana

Selain itu, hotel ini juga menawarkan layanan penyewaan mobil bagi para tamu yang ingin bertualang di luar hotel. Novus Jiva Anyer Villa Resort and SPA juga menyajikan sarapan ala Amerika dan prasmanan yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Sewa Penginapan & Guest House & Homestay Murah Di Kec. Kragilan Mulai Dari Rp 17,185

Jika Anda mencari hotel yang nyaman dan mewah, The Jayakarta Villas Anyer Beach Resort bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa menikmati pantai dengan suasana sejuk berkat pepohonan kelapa di sekitar hotel yang melindungi Anda dari terik matahari.

Hotel bintang 4 ini juga menawarkan banyak pilihan kamar dengan segala kenyamanan dan kemewahannya. Lokasinya juga cukup strategis karena memudahkan Anda mengunjungi berbagai tempat wisata seperti Pemandian Air Panas Batu Kuwung dan Pantai Karang Bolong.

Kamu juga bisa menemukan hotel nyaman di Anyer dengan fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau lho. Berikut beberapa saran hotel murah di Anyer dengan pemandangan yang tak kalah indahnya!

Penginapan Di Anyer Pinggir Pantai

Patra Comfort Anyer mungkin bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin memberikan kejutan pada pasangan. Pasalnya, Anda berdua bisa menikmati santapan sambil memandang birunya air pantai, sehingga ruang romantis semakin jelas.

Hotel Dan Villa Mewah Di Anyer

Tidak hanya untuk pasangan, Anda juga bisa bersantai dengan nyaman di sini bersama keluarga. Di hotel Anyer ini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari bermain tenis hingga permainan

Sarankan hotel murah di Anyer berikutnya yang Anda kunjungi bersama keluarga atau pasangan. Pasalnya, hanya dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa menikmati fasilitas yang beragam layaknya hotel bintang 4.

Hotel-hotel di Anyer berikut ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati relaksasi kafe dan masakan restoran yang lezat. Tak hanya itu, hotel ini mengusung tema mewah di setiap kamarnya dengan harga yang terjangkau.

Fasilitasnya meliputi perlengkapan mandi, AC, TV, Wi-Fi gratis, dan kolam renang. Anda juga dapat mengunjungi berbagai pulau dan toko

Familly Gathering Pantai Carita Anyer

Proposal hotel berikutnya juga memasukkan salah satu hotel legendaris Anyer. The Marbella Hotel Convention & Spa Anyer menawarkan berbagai pilihan kamar untuk Anda pilih

Meski begitu, Anda tetap bisa menikmati pemandangan pantai sambil bersantai di pantai

Hotel anyer pinggir pantai, villa murah di anyer pinggir pantai, cottage di anyer pinggir pantai, penginapan pinggir pantai anyer, penginapan di pantai anyer, penginapan murah di anyer pinggir pantai, penginapan di pinggir pantai anyer, hotel di anyer pinggir pantai, villa di anyer pinggir pantai, penginapan murah pinggir pantai anyer, cottage pinggir pantai anyer, villa anyer pinggir pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top