Connect with us

Penginapan Di Berastagi Yang Murah

Informasi

Penginapan Di Berastagi Yang Murah

Penginapan Di Berastagi Yang Murah – Hotel murah dan crane di Berastgi memang menjadi tujuan bagi siapa saja yang ingin berlibur di Kota Berastgi. Selain itu, uangnya hanya rata-rata. Tepat untuk makan, tepat untuk tempat wisata dan tepat untuk biaya kendaraan.

Bagaimana dengan Anda Jika Anda memiliki pilihan hotel budget 1 juta per malam, dan ada pilihan budget 100k, mana yang akan Anda pilih? Kalau kita pilih budget yang murah saja.

Penginapan Di Berastagi Yang Murah

Penginapan Di Berastagi Yang Murah

Nah, bagi saya berlibur ke tempat wisata misalnya Kota Berastgi adalah untuk menikmati alam, budaya dan juga tempat wisata yang ada disekitarnya. Otomatis kegiatan outdoor lebih banyak pasti dilakukan, bayangkan jika sewa hotel mahal tapi hanya dipakai untuk tidur saja pasti rugi.

Mengulas Hotel Rp100 Ribuan Di Berastagi, Punya Balkon Dan Fasilitas Lengkap

Jika memang sengaja ingin liburan di hotel dan ingin menikmati semua fasilitasnya, jika iya jangan tanggung-tanggung, segera pilih hotel mewah bintang lima yang memiliki fasilitas super lengkap.

Ya, kami merekomendasikan beberapa penginapan di Berastagi, bisa cek di kolom deskripsi video review ini ya, ini review kami salah satu hotel di Berastagi, klik disini

Berikut 13 Hotel dan Penginapan Murah di Berastagi Sumatera Utara yang Harus Kamu Pertimbangkan! Bagus juga untuk bulan madu. 1. Berastagi Sunrise Guest House (klik di peta)

Berastagi Sunrise Guest House adalah akomodasi budget di Berastagi, Sumatera Utara. Berlokasi di Jalan Perwira Atas No. 5 Berastgi, Sumatera Utara.

Rekomendasi Vila Di Berastagi Terbaik

Fasilitas penginapan, selain kamar yang cukup luas dengan teras, juga memiliki kamar double dengan pemandangan pegunungan. Selain fasilitas tersebut, penginapan ini juga menyediakan Wi-Fi dan parkir gratis.

Wisma Sunrise Guest House memiliki tempat parkir yang cukup luas baik untuk kendaraan roda 4 maupun sepeda motor. Depan kamar bisa parkir motor.

Selain itu tiap kamar dilengkapi toilet+shower gan, ada tv layar datar juga.

Penginapan Di Berastagi Yang Murah

Jadi kalau mau menginap disini budgetnya hanya Rp. 100 ribu Aj. Anda sudah bisa menikmati malam yang sejuk di Berastgi.

Sinabung Hills Resort

Anda dapat memesan kamar melalui booking.com dan Anda akan mendapatkan diskon cashback 10% setelah Anda menginap. Klik tautan di bawah untuk memesan kamar.

Jika Anda ingin menginap di hotel yang dekat dengan tempat kuliner di malam hari dan pasar buah di siang hari, Hotel Mexico adalah pilihan yang tepat. Hotel ini terletak di Jalan Veteran No. Berastgi 18, tidak jauh dari perempatan polsek dekat tugu Berastgi.

Di lantai dasar hotel terdapat kafe yang menyajikan makanan dan minuman. Anda pecinta kopi, hotel ini sepertinya cocok untuk Anda coba.

Fasilitas di Hotel Mexico Berastgi lumayan lengkap gan. Disini anda bisa menikmati free Wi-Fi, selain itu hotel ini juga menyediakan layanan laundry dan dry cleaning, jika anda berencana untuk tinggal lama di Berastagi mungkin ini akomodasi yang anda cari.

Hotel Oyo 559 3 Berastagi 2* (indonesia)

Berapa biaya sewa kamar di Hotel Mexico Barastgi? Jika melihat informasi yang tertera di situs resmi hotel tersebut, harga yang mereka tawarkan mulai dari Rp. Hanya 100 ribu. Itu tergantung pada jenis kamar yang akan Anda gunakan.

Hotel dan penginapan murah dan menarik lainnya di kota Berastagi adalah Paviliun Serdica. Paviliun Serdika terletak di Jalan Perwira No. 277 Berastgi, Sumatera Utara.

Fasilitas seperti akses WiFi gratis, air mineral kemasan dan tempat parkir memang sengaja disediakan untuk pelanggan agar setiap pengunjung yang datang betah menginap disini.

Penginapan Di Berastagi Yang Murah

Untuk kamar tersedia double bed dan single bed, dengan harga yang berbeda tentunya Gan. Jika ingin menginap di sini, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 100 ribu. Tertarik mencoba?

Rp 2.038.000 Pp 5 Penerbangan Murah Ke Berastagi, Indonesia

Ingin istirahat di kedai Berastgi murah dekat masjid? Enasti Berastagi adalah tersangkanya. Jaraknya yang hanya 300 meter dari Masjid Istihrar Brastagi akan tetap menjaga keimanan Anda meski berada di tempat wisata.

Dari berbagai testimoni yang ada, rata-rata mereka merasa puas setelah menggunakan pelayanan yang diberikan oleh kedai Enastis Berastagi.

Jadi masih di Jalan Pendidikan gan, jalan yang lebih dikenal dengan desa Raranguda ini, banyak hotel dan penginapan yang murah. Anda dapat memilih apa yang Anda suka.

Untuk menuju Desa Jaranguda, dari Pasar Buah Berastagi ambil arah ke arah Bukit Gundaling, setelah ketemu Hotel Sibayak Berastagi belok kanan, nah ini Jalan Pendidikan yang juga dikenal dengan Desa Jaranguda.

Sibayak Multi National Rest House

Desa ini biasa dilewati para pendaki yang ingin mendaki Gunung Sibayak Berastagi. Desa ini menjadi pilihan yang tepat untuk menginap jika ingin memiliki suasana yang tenang dan damai.

Vila Gitar Mas B9 merupakan salah satu villa terbaik di Berastgi, Vila Gitar Mas merupakan salah satu akomodasi murah di Berastgi yang bisa Anda pertimbangkan.

Vila ini memiliki 4 kamar tidur yang luas dan 3 kamar mandi yang dilengkapi dengan pemanas air. Setiap kamar juga dilengkapi dengan beberapa matras.

Penginapan Di Berastagi Yang Murah

Vila Gitar Mas B9 bisa menampung hingga 30 orang tanpa sesak, fasilitasnya juga cukup lengkap, ada kulkas, sofa, TV, kitchen set dan juga tempat parkir yang luas.

Hotel Penginapan Gambo Berastagi 2* (indonesia)

Anda dapat memesan Vila Gitar Mas B9 melalui booking.com dan Anda akan menerima diskon cashback 10% setelah Anda menginap. Klik tautan di bawah untuk memesan kamar.

Akomodasi murah di Berastagi sangat dekat dengan pasar buah Kota Berastagi yang berada tak jauh dari jalan utama Berastagi.

Penginapan ini memiliki fasilitas seperti parkir gratis, Wi-Fi gratis, kamar mandi dan perlengkapannya, TV layar datar, dan check-in 24 jam.

Anda dapat memesan OYO 559 3 kamar Berastagi melalui booking.com dan Anda akan mendapatkan diskon cashback 10% setelah Anda menginap. Klik tautan di bawah untuk memesan kamar.

Sewa Villa & Penginapan & Homestay Murah Di Berastagi Mulai Dari Rp 34,370

Tokyo Inn merupakan salah satu penginapan murah di Berastgi yang bisa anda jadikan sebagai pilihan penginapan saat anda berlibur di Berastgi.

Retret budget di Berastagi ini memiliki pemandangan alam dan taman kebun sayur yang akan memanjakan pandangan Anda

Keuntungan memilih vila sebagai akomodasi liburan Anda adalah harganya yang sangat terjangkau dan bisa dibagi antar sesama warga.

Penginapan Di Berastagi Yang Murah

Akomodasi murah di Berastgi terletak di desa Dolat Riat, Berastgi. Dekat Gereja GPDI Lau Gendek Berastagi., Karo – Kota Berastagi merupakan salah satu destinasi populer di Sumatera Utara. Terletak di dataran tinggi Kabupaten Karo, kota ini merupakan salah satu kota terdingin di Indonesia.

Wisata Kemanaaja: Penginapan Murah Dan Nyaman Di Berastagi

Selain udaranya yang dingin, pemandangan yang masih asri dan dikelilingi pegunungan dan perbukitan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang ke kota ini.

Perkembangan kota wisata ini juga cukup pesat. Banyak tarian dibangun dengan arsitektur modern. Hotel budget dengan fasilitas lengkap serta beberapa tempat wisata baru menambah daya tarik kota Berastagi.

Di Gundaling yang merupakan pusat wisata disana terdapat banyak pilihan hotel mewah maupun vila tua yang terbengkalai. Hotel dan vila dibangun puluhan atau bahkan puluhan tahun yang lalu. Harga sewanya pun rata-rata tidak ramah kantong wisatawan.

Coba jelajahi sisi lain kota Berastagi pada hari Kamis, 2 Juni 2022, untuk mencari hotel dan crane yang lebih murah namun memiliki fasilitas yang lengkap.

Berastagi Sunrise Guest House

Lihatlah deretan rumah dengan balkon di lantai dua. Salah satunya yang menarik perhatian, sebuah hotel bernama Berastagi Backpacker terletak di tengah dua hotel lainnya.

Kamar di bawah Rp 150.000, untuk yang di atas Rp 200.000 ada balkonnya, bisa dibilang ini VIP, kata wanita paruh baya pemilik penginapan.

Meski harganya cukup murah, di luar dugaan fasilitas kamar hotel cukup lengkap. Terdapat kamar mandi di setiap kamar yang dilengkapi dengan shower dan

Penginapan Di Berastagi Yang Murah

Kamarnya bersih, tempat tidurnya nyaman, ada meja kerja dan fasilitas lainnya seperti handuk, sabun, teko untuk pemanas air dan tentunya balkon untuk kamar vip.

Rudang Berastagi Hotel Berastagi 3* (indonesia)

Dari balkon, tamu hotel dapat melihat kota Berastgi. Dan kuda-kuda yang ditunggangi, karena letak hotel yang dekat dengan pusat kota.

Bagi wisatawan muslim, tidak perlu khawatir ketinggalan salat. Karena jarak dari hotel sangat dekat dengan masjid, suara adzan terdengar hingga kamar hotel.

Tertarik untuk menginap di sini? Datanglah ke Berastagi Backpacker Room di Jalan Kaliaga 1, Gundaling, Kecamatan Berastai, Kabupaten Karo. Atau bisa pesan terlebih dahulu melalui telepon di 08127573588. Kini tinggal di Berastgi bisa lebih hemat dan nyaman. Sejak lama, keindahan alam Berastgi menjadi pilihan terbaik destinasi liburan yang banyak dicari wisatawan baik saat libur lebaran maupun tanggal merah lainnya. Suhu yang rendah dan beragamnya tempat wisata di sini juga menjadi alasan mengapa kota kecil di Karo ini dinilai sebagai salah satu tempat bulan madu romantis di Sumatera Utara.

Tidak harus bulan madu, ada kalanya wisatawan membutuhkan penginapan atau hotel di Berastgi. Entah itu karena memang ingin bermalam bersama keluarga atau Anda berwisata sendiri dan singgah sejenak di Kata untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk ibu kota.

Tour Medan Berastagi Parapat

Nah, berikut beberapa hotel di sekitar Berastagi dengan fasilitas kolam renang yang instagenic. Tak ketinggalan, penggemar wisata Sumut juga bisa menyesuaikan pilihannya berdasarkan kisaran harga.

Gak heran kenapa Sinabung Hills Berastagi paling favorit di kalangan traveller dan honeymoon di Tanah Karo, fasilitas yang dimiliki hotel di kawasan Gundaling ini super lengkap banget.

Apalagi saat udara malam tiba, wah dinginnya sampai ke DNA. Romantis, ruang tengah menghadap pemandangan Sinabung yang indah. Fasilitas yang paling diminati di sini adalah area piknik dan kolam renang yang sangat luas dan membuat nyaman.

Penginapan Di Berastagi Yang Murah

Harga di Sinabung Hills Berastagi per malam Rp 550.000 untuk satu kamar. Jika ingin menginap secara rombongan, jangan khawatir, tersedia cottage yang dapat menampung pasukan Anda.

Hotel Terpopuler Di Berastagi Mulai Dari Rp74.977

Ini adalah pilihan terbaik jika Anda ingin merasakan nikmatnya lebaran bersama keluarga dengan berwisata dan menginap bersama di Barastagi. Ya, Sibayak International Hotel bintang 4 sangat ramah keluarga.

Pemandangan di sini benar-benar seperti mimpi, lingkungan hotel penuh dengan pemandangan menawan. Untuk makanannya pasti bikin ketagihan, apalagi melihat keindahan alam yang ada di sekitar Sibayak International Hotel.

Bukan kamu

Penginapan keluarga murah di berastagi, penginapan murah di pariban berastagi, harga penginapan di berastagi yang murah, harga penginapan murah di berastagi, penginapan murah di penatapan berastagi, penginapan di berastagi yang bagus, penginapan murah di berastagi, penginapan di berastagi yang bebas, tempat penginapan murah di berastagi, penginapan murah di berastagi medan, penginapan yang murah di berastagi, penginapan berastagi yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top