Connect with us

Cafe Terdekat Dari Lokasi Saya

Informasi

Cafe Terdekat Dari Lokasi Saya

Cafe Terdekat Dari Lokasi Saya – Kafe-kafe di Jakarta Barat cocok untuk mereka yang ingin rehat sejenak dari keseharian. Rutinitas kerja, kuliah, dll kadang bisa bikin kamu bosan di rumah, dan aku punya tips yang cukup jitu untuk menghilangkan kebosanan, yaitu nongkrong di warung kopi yang asik banget dan pastinya jadi teman di kantong. Guys, ini dia kafe di Jakarta Barat yang murah meriah dan asik banget buat nongkrong.

Nama kafe ini sempat ngetren di tahun 1939, nama kafe ini diambil dari drama rom-com dan Ninotchka menjadi pilihan tempat nongkrong karena menunya yang keren dan ramah kantong.

Cafe Terdekat Dari Lokasi Saya

Cafe Terdekat Dari Lokasi Saya

Selain menunya yang enak buat nongkrong, tempat di Ninotchka ini juga cozy banget buat yang mau santai-santai sambil ngopi-ngopi. Kopi yang enak di sini membuat Anda lebih santai dan damai.

Review Jinjit Kopi Medan, Salah Satu Cafe Cantik Untuk Foto Di Kawasan Sunggal

Bagi pecinta kopi mungkin nama kopi ini sudah tidak asing lagi, karena nama kopi ini berasal dari biji kopi langka bernama Liberica, dan bagi pecinta kopi wajib banget datang ke sini, karena menjual berbagai macam kopi indonesia yang nikmat banget .

Kafe ini juga memiliki interior yang keren dan unik, cocok untuk mengajak teman atau orang tersayang ngopi disini, suasananya yang santai bikin betah berlama-lama di tempat ini.

Alamat : Central Park Mall, Tribeca Park, Unit Lantai Dasar TGF 01-01A, Jalan Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi – Jakarta Barat.

Crematology Coffee Roasters sangat cocok untuk pertemuan modern, karena kafenya luas dengan interior klasik yang sempurna untuk Instagramming. Jika Anda seorang food blogger, Anda sangat perlu memiliki galeri foto saat berada di Crematology Coffee Roasters. Kafe ini menawarkan minuman dan makanan ringan sesuai panggilan.

Cafe Dekat Mrt Blok M Yang Super Cozy

Daya tarik utama kafe ini adalah interiornya yang unik, cocok untuk berkumpul bersama teman, kekasih, atau orang tersayang. Tempatnya banyak gambar di dindingnya, memberikan kesan hip dan santai guys.

Tempat ini sangat cocok bagi yang ingin menikmati secangkir kopi yang disajikan oleh Pierre dan Dara yang mengikuti Gran Final Indonesia Barista Championship, jadi jangan ragukan rasa kopinya, benar-benar luar biasa.

Tempat ini memang terkenal dengan menunya yang enak, tempat ini sangat cocok untuk berkumpul bersama teman, keluarga atau gebetan. Tempatnya nyaman, luas dan hampir semua menu yang ditawarkan enak.

Cafe Terdekat Dari Lokasi Saya

Namun jika sekedar ingin hang out, Anda bisa memesan minuman dan makanan ringan. Dibandingkan dengan kafe-kafe yang ada di daftar 10 ini, Tony Roma’s masih tergolong mahal, tapi harganya lumayan mahal, lokasi dan makanan yang disediakan mirip-mirip guys, cepat datang.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian Di Solo

Gin. Co Cafe adalah tempat favorit anak-anak di Jakarta Barat. Tempat ini biasanya ramai pada siang hari dan tidak jarang tempat ini dijadikan sebagai tempat pertemuan dengan rekan kantor. Selain ramai di siang hari, tempat ini juga menjadi spot favorit para pasangan yang biasa menikmati menu andalannya yang terkenal enak di sini, yaitu sup zuppa dan secangkir teh hangat, menciptakan suasana romantis.

Kafe ini memiliki interior yang sangat modern, dimana Anda bisa menikmati secangkir kopi Aceh yang terkenal dengan cita rasanya yang unik. Selain itu, kamu juga bisa memesan pisang goreng yang renyah di sini gaes, dan cocok banget dengan kopi Aceh panas. Kalau kesini sendirian pun akan merasa senang karena lingkungan interior disini santai, dan akan lebih seru lagi jika mengajak teman ngobrol + minum kopi linen. Tempatnya nyaman, menunya ok, dan harganya terjangkau.

Saat anda berjalan memasuki Puri Indah Mall jangan lupa untuk melewati kafe ini terlebih dahulu, disini anda akan dimanjakan dengan keunikan interior kafe ini, dimana anda bisa memilih area indoor atau outdoor. Menu yang ditawarkan Djournal Coffee memang sudah terkenal kelezatannya.

Kafe yang satu ini memang memiliki harga menu yang mahal, tapi guys, semua itu worth it dengan kelezatan menu yang ditawarkan oleh Djournal Coffee.

N Journal: Berburu Kafe Dan Perkopian Di Bali (part 2)

Masih di area Puri Indah Mall, kalau jalan-jalan keliling mall pasti ketemu tempat ini yang selalu ramai dengan turis, biasanya mereka bersantai di dalam cafe, cozy dan terlihat bagus, bedanya cafenya cozy Disini kamu bisa menikmati secangkir kopi panas, cocok untuk menemani Anda menikmati pizza nasi yang lezat atau makanan ringan yang lezat di Beatrice Quarters.

Ayo buruan ajak teman atau orang spesial ke tempat ini untuk bersantai sambil menikmati menu disini yang siap menggigit lidah.

Yang terakhir ini recommended banget buat kamu disini, kamu bisa melihat interior kafe yang unik karena wadah yang dicat warna-warni, beberapa desain kafe yang menarik membuat kamu betah di tempat ini. Anda dapat memilih apakah Anda menginginkan ruangan indoor atau outdoor dan siap menjadi tempat nongkrong yang nyaman. Selain tempatnya yang enak, kafe ini juga menyajikan hidangan yang enak seperti mie ayam, sop, minuman, sop durian dan tentunya kopi. Kemarilah, Anda pasti akan dimanjakan dengan in-room café yang unik dan makanan lezat yang selalu siap menemani pesta Anda.

Cafe Terdekat Dari Lokasi Saya

Berikut 10 rekomendasi kedai kopi murah dan nyaman di Jakarta Barat, kamu wajib datang ke sini, buruan ajak teman dan kerabat ngopi ngopi enak di kedai kopi keren di Jakarta Barat dan bersantai. semoga beruntung! ! ! Cafe Taman Dramaga Bogor – sebuah kawasan yang terkenal dengan tempat-tempat menarik tentunya selalu ramai dikunjungi wisatawan khususnya di kawasan Bogor, kali ini hadir tempat nongkrong baru di kawasan dengan konsep yang menarik yaitu kafe Dan resto dan tentunya hadirnya tempat nongkrong An Kehadiran instagramable di Bogor menambah tempat menarik untuk dikunjungi di kawasan Bogor, lebih tepatnya di kawasan Dramaga.

Cafe Instagramable Di Kota Padang Yang Wajib Dikunjungi

Tempat tersebut bernama Cafe Taman Dramaga Bogor, merupakan kafe atau tempat nongkrong yang instagrammable di kawasan Dramaga Bogor yang banyak dibicarakan dan viral serta ramai dikunjungi wisatawan. Dengan konsep tempat duduk bernuansa Bali menjadi daya tarik yang menarik di kawasan tersebut. Dipadukan dengan hawa yang sejuk membuat tempat ini menjadi tempat menginap yang sangat nyaman, cocok untuk yang ingin datang ke sini bersama teman, keluarga atau pasangan.

Karena Cafe Taman Dramaga Bogor tentunya memiliki beberapa informasi menarik untuk anda ketahui, mulai dari atraksi, jam buka, fasilitas, harga menu yang ditawarkan hingga dimana Cafe Taman Dramaga berada, kami telah melengkapi link lokasi untuk memudahkan anda menemukannya dia. Untuk informasi pertama akan kami informasikan mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini penuh, berikut informasinya.

Daya tarik Cafe Taman Dramaga Bogor ini tentunya hadir dengan konsep yang menarik tentunya langsung di bahas apalagi memiliki space yang cozy pastinya cocok untuk yang sedang mencari tempat bersantai bersama teman, keluarga ataupun pasangan. . Apalagi pelayanan di sini bagus dan fasilitasnya relatif lengkap.

Untuk konsep ala Bali, lokasinya yang strategis di kawasan jalan tengah tentu akan memudahkan Anda menemukan tempat tersebut. Tentu saja, semua jenis katering juga tersedia, dan tentunya kami selalu siap menemani Anda menghabiskan waktu santai di sini. Dalam artian sebuah café dan resto, hal ini tentu menjadi dasar hadirnya sebuah tempat pertemuan yang hangat dan stylish di Bogor, tepatnya di kawasan Dramaga.

Tempat Nongkrong Di Tangerang Yang Unik Dan Bikin Betah

Untuk lebih jelasnya akan kami informasikan daftar harga menunya, tentunya harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan di tempat ini, berikut daftar harga menu yang ditawarkan oleh Cafe Taman Dramaga Bogor.

Daftar menu yang ditawarkan oleh Cafe Taman Dramaga Bogor ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bogor. Menu yang ditawarkan pun beragam, tidak melupakan konsep tempat dan suasana homey membuat betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi di Bogor ini, berikut daftar menunya:

Kafe Taman Dramaga Bogor memiliki daftar menu yang lebih lengkap dan pastinya bisa menemani Anda bersantai di tempat nongkrong yang instagrammable ini. Selain itu, pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Bogor kali ini, kami akan memperkenalkan fasilitas umum, jam buka, dan lokasi tempat pertemuan populer di Bogor ini agar wisatawan betah berlama-lama di tempat pertemuan populer tersebut, dan Penjelasannya .

Cafe Terdekat Dari Lokasi Saya

Jika anda datang ke Kafe Dramaga Park ini, anda harus mengetahui jam bukanya agar anda bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau opening, Bermuda Cafe Taman Dramaga Bogor buka setiap hari Selasa hingga Kamis pukul 11.30 dan tutup pukul 22.00 WIB dengan rincian sebagai berikut.

Cafe Di Subang Yang Nyaman, Tempat Nongkrong Favorit !

Tentunya tempat nongkrong Bogor yang trendy seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Cafe Taman Dramaga Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Dimulai dengan area parkir yang cukup luas dengan toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

Untuk lokasi Cafe Taman Dramaga Bogor ada di Jl. Raya Dramaga No km7, Dramaga, Kec.Dramaga, Bogor, Jawa Barat. Jika Anda melakukan perjalanan dari pusat kota Bogor yang berjarak sekitar 10,3 kilometer, dibutuhkan waktu sekitar 29 menit untuk mencapai tempat nongkrong trendi di Dramaga, Bogor.

Jika Anda masih bingung arah ke tempat-tempat populer di Bogor, gunakan tautan GoogleMaps ini yang merupakan lokasi tempat tersebut.

Jika Anda berkunjung ke Cafe Taman Dramaga Bogor sebaiknya tetap menggunakannya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan

Tempat Nongkrong Di Jakarta, Bisa Sampai Malam!

Cafe terdekat dari lokasi saya saat ini, cafe resto terdekat dari lokasi saya, cafe aesthetic terdekat dari lokasi saya, cafe terdekat di lokasi saya, cafe terdekat dari lokasi saya 24 jam, tempat cafe terdekat dari lokasi saya, cafe terdekat lokasi saya, cafe kopi terdekat dari lokasi saya, cafe hits terdekat dari lokasi saya, cafe outdoor terdekat dari lokasi saya, cafe terdekat dari lokasi saya sekarang, cafe terdekat dengan lokasi saya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top