Connect with us

Tempat Ngopi Hits Di Lembang

Informasi

Tempat Ngopi Hits Di Lembang

Tempat Ngopi Hits Di Lembang – Warung Kopi Gunung Lembang – Lembang merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang dikenal memiliki banyak tempat istimewa yang menarik untuk dikunjungi dan pesona alamnya menjadikan kota ini sebagai tujuan wisata. Misalnya Asia-Afrika Raya yang selama ini menjadi destinasi favorit Lembang.

Selain itu, Lembang juga punya tempat nongkrong yang Instagramable, seperti yang baru saja hadir kali ini. Tempat ini bernama Warung Kopi Gunung, tempat nongkrong khas Lembang, cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman, kerabat dan keluarga tersayang.

Tempat Ngopi Hits Di Lembang

Tempat Ngopi Hits Di Lembang

Warung Kopi Gunung merupakan destinasi wisata kuliner di Lembang yang baru saja viral di media sosial. Hangout ini terbilang masih baru karena baru diluncurkan kemarin di bulan April 2021.

Cafe Di Punclut Bandung Dengan View Keren

Kafe Gunung Cikole ini merupakan cabang lain yang lebih dulu dibangun di kawasan Ciwidey, Bandung. Chicolen WKG memang dibangun dengan konsep yang lebih modern, namun tetap memadukan pesona alam.

Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya cukup. Untuk itu kami telah menyusun informasi penting seputar daya tarik Kafe Gunung Lembang, pelayanan lengkap, menu, jam buka dan lokasi. Selamat membaca..

Kafe Gunung Lembang menawarkan konsep ngopi dengan suasana alam. Pemilik kedai kopi ini membangun tempat ini yang difokuskan untuk menyasar kaum milenial agar tidak bosan dengan kedai kopi di tengah kota.

Daya tarik utama Cafe Gunung Tangkuban Parahu adalah dimana ia menampilkan pesona alam yang menawan. Mengingat konsep aslinya, kafe ini dikelilingi oleh pohon pinus yang tinggi membuat suasana begitu menyejukkan.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Nyaman Dan Bikin Betah!

Udaranya yang segar dan sejuk membuat semua orang di sana betah berlama-lama. Selain itu, Kafe Gunung Lembang, Jawa Barat dibangun dengan desain yang Instagrammable. Kafe ini memiliki 2 area, indoor dan outdoor. Untuk interiornya memiliki desain bangunan berbentuk kotak 2 lantai yang unik dengan bahan kontainer.

Ada pula bangunan semi tertutup dengan atap kaca segitiga dan warna putih yang didominasi beton. Sedangkan untuk bagian luar, Anda dapat memilih dari banyak tempat duduk di bawah pohon pinus.

Menu yang serba guna dan terjangkau dari Kafe Gunung Cikole juga menjadi salah satu daya tarik pengunjung. Dari menunya, Anda bisa memesan variasi yang berbeda seperti kopi dan non-kopi yang berbeda, makanan ringan yang berbeda untuk makanan berat. Harga menu Gunung Cikole Cafe mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 59.000.

Tempat Ngopi Hits Di Lembang

Warung Kopi Gunung Chikole Lembang merupakan kedai kopi yang populer di Lembang dan telah menyediakan fasilitas tambahan untuk membantu pengunjung. Premis berikut:

Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Bandung Di Akhir Pekan

Alamat Warung Kopi Gunung ada di Jl. Raya Tangkuban Parahu, RT.05/RW.07, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Akses cukup mudah karena lokasinya tidak jauh dari pusat Lembang. Jaraknya hanya sekitar 7,5 kilometer dari pusat kota Lembang dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

Kafe Gunung Lembang buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB sesuai jam buka. Jam buka sementara, protokol ketat untuk mencegah penyebaran.

Informasi ini terkait dengan Kafe Gunung di Chikole Lembang. Saya harap ini berguna. Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Bandung sering menjadi tempat bersantai atau refreshing dari pekerjaan kantor. Bandung tidak hanya jauh, tetapi juga menawarkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi.

Mulai dari hotel lucu hingga tempat makan yang tak kalah menarik. Selain makanannya yang enak, tempat-tempat di Bandung juga terkenal dengan suasananya yang asri dan sangat nyaman. Mulai dari makanan ringan, kopi hingga makanan berat bisa Anda nikmati di Bandung. Plus, adegan-adegan ini juga bisa menjadi cuplikan Instagram untuk membumbui umpan Anda!

Cafe Di Riau Bandung Yang Cozy Dan Instagramable

Jika Anda sedang berlibur atau bahkan berbisnis di Bandung, tempat ini wajib Anda coba. Lawangwangi adalah kedai kopi yang terletak di Dago yang merupakan tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman dan kencan. Suasana dan pemandangan tempat ini sangat menakjubkan, disini anda bisa melihat luasnya kota bandung dan hijaunya perkebunan perbukitan.

Tak hanya pemandangan yang indah untuk dinikmati, makanan yang disajikan di sini juga tak kalah nikmat. Hidangan yang wajib dicoba antara lain Wangi Lawang Chicken (59K) dan Creamy Mushroom Pizza (59K). Ayam ini sangat terkenal dengan rasanya yang asin dan sedikit pedas. Penampakan nasi berbentuk piramid mengingatkan Anda pada nasi thumpeng, hanya saja ukuran nasi putih di menu ini jauh lebih kecil.

Juga, Anda harus mencoba minuman paling populer di sini, Lychee Mint Fruit Beer (40K). Jika Anda datang ke sini pada malam hari, sangat cocok memesan Lawangwangi Tradisional (20K) yang meninggalkan kesan hangat dengan pemandangan eksotis.

Tempat Ngopi Hits Di Lembang

Tempat ini juga merupakan ruang seni dan juga berbagai oleh-oleh yang bisa Anda bawa pulang. Kalau ke sini, kamu bisa mengambil banyak spot foto yang sangat Instagrammable. Lebih baik memesan sebelum pergi ke tempat ini karena sangat ramai dan kursi mungkin habis.

Rekomendasi Cafe Dan Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Terletak di Karangsari, Bandung antara Saka Bistro Bar dan Vermont. La Costi punya lokasi baru di Bandung yang banyak menyita perhatian. Selain bangunan dan konsepnya yang lucu, menunya juga cukup menarik. Tema western food modern muncul dengan sentuhan Spanyol-Meksiko yang masih jarang ditemui di Bandung.

Karena tempatnya yang unik dan tidak sedikit pengunjung yang menghabiskan waktunya untuk berfoto. Anda dapat membuat banyak tempat untuk materi Instagram atau blog Anda. Desain dan dominasi warna putih membuat tempat ini menjadi area #ootd yang artistik.

Horcata (28K), minuman yang ditampilkan dalam salah satu lagu Vampire Weekend, adalah campuran es krim almond, kayu manis, nasi, dan vanila. Cita rasa minuman ini didominasi oleh rasa manis kayu manis yang merepresentasikan semangat natal.

Untuk Crunchy Belly (48K), ini sangat berguna bagi Anda yang suka makan makanan asin. Rasanya yang enak dan suara renyah dari daging kering bisa dijadikan lauk minuman apapun pilihan Anda. Perut babi panggang yang renyah disajikan dengan salad mangga dan saus merah Thailand menghadirkan rasa segar dan asin dalam satu gigitan.

Tempat Makan Di Bandung View Bagus, Hits Dan Murah

Costillas de Res (98K), yang pindah ke bagian Panggangan di buku menu, adalah salah satu hidangan khas La Costilla. Pada dasarnya, menu ini adalah iga sapi yang dimasak perlahan dengan saus BBQ buatan sendiri. Disajikan dengan kroket, salad campur, dan saus cuka.

Maya, jika kamu mendengar tentang restoran ini, kamu pasti mengetahuinya. Restoran ini terletak di Jl. Kanal Sersan Bayur memiliki pemandangan indah luasnya kota Bandung yang sangat khas, seperti halnya restoran-restoran di Bandung pada umumnya. Yang berbeda dari tempat ini adalah Anda dapat menikmati udara sejuk kota Bandung dengan suara alam luar yang khas yang akan memberikan pengalaman saat-saat bersama teman, pacar atau keluarga.

Sajian yang bisa dinikmati di sini dengan sejuknya udara Bandung adalah Creamy Mushroom Soup (32K). Sajiannya yang creamy sangat padat dan serpihan jamur di dalamnya memanjakan lidah. Selain itu, jika ingin ngemil dessert, Anda bisa memesan Lava Cake Cookies, Anda bisa memilih dari menu ini panas atau dingin. Perbedaannya adalah jika Anda memesannya panas, Anda mendapatkan sepotong kue dengan cokelat leleh, dan ketika dingin disajikan dengan es krim.

Tempat Ngopi Hits Di Lembang

Jika Anda pergi ke restoran ini Anda tidak akan kecewa, tidak hanya pemandangan dan suasananya yang luar biasa, tetapi juga para pelayannya sangat ramah. Bagi yang ingin ke restoran ini, disarankan untuk tidak terlambat karena jalan menuju restoran ini cukup gelap dan disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Wajib Kunjungi 5 Tempat Kuliner Hits Paling Kekinian Di Bandung

Masih di sekitar Bandung, tempat ini menjadi hits dan banyak orang datang ke sini untuk menikmati makanan yang ditawarkan dan suasana yang menyenangkan yang ditawarkannya. Rumah Pohon Kalpa terletak di Jl. Menyakitkan tidak. 37, Ciumbuleuit. Di sini Anda bisa merasakan desain arsitektur yang sangat menarik dan tentunya banyak tempat untuk mengabadikan foto.

Di sini Anda bisa mencoba banyak menu makanan dan rasa yang ditawarkan sangat otentik. Salah satu menu terpopuler yang bisa kamu pesan adalah Nasi Goreng Kalpa. Anda juga bisa memesan Apple Mocktail sebagai minuman.

Restoran ini membuat anda betah dan ingin kembali lagi, selain desain arsitekturnya yang menarik, fasilitas yang ditawarkan juga cukup baik yaitu tempat parkir yang luas, sehingga anda tidak perlu takut atau bingung untuk parkir. kendaraan Anda. Restoran ini juga memiliki kolam renang luar ruangan jika Anda ingin berenang sambil berkumpul bersama teman atau keluarga.

Ada sesuatu yang berbeda dan unik dari restoran ini. Jika biasanya Anda hanya menemukan restoran dengan pemandangan indah atau dekorasi instalasi seni. Restoran ini memiliki interior yang unik, di sini Anda bisa menikmati dekorasi tanaman dan pepohonan di setiap sudutnya. Tanaman kecil yang sangat bagus dipadukan dengan furnitur yang digunakan dengan aksen putih.

Coffee Shop Di Bandung, Tempat Nongkrong Asyik Dengan Kopi Istimewa

Menu yang paling wajib kamu coba adalah Sydwic Kopsu. Kopi susu Sydwic sendiri yang menjadi favorit pengunjung. Sambil menikmati kopi, Anda bisa memesan Fish Croquette (30K) dari Reds Dipo sebagai lauk untuk menemani ngopi sambil ngobrol asyik bersama teman-teman.

Tempat ini terletak di Jl. Cilaki No.63, Cihapit, Bandung dan sangat mudah bagi Anda untuk menemukan tempat ini. Selain dekorasi dan furniture yang unik, tempatnya sangat nyaman dan area merokoknya ber-AC, jadi tidak perlu khawatir kepanasan jika

Tempat ngopi di lembang, tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi hits di jogja, tempat ngopi hits di medan, tempat ngopi hits di semarang, tempat hits di lembang, tempat ngopi hits di bogor, tempat ngopi hits bandung, tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi hits di jakarta, tempat ngopi hits di surabaya, tempat ngopi bogor hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top