Connect with us

Tempat Wisata Seoul Korea Selatan

Informasi

Tempat Wisata Seoul Korea Selatan

Tempat Wisata Seoul Korea Selatan – Perjalanan ke Seoul Korea Selatan adalah impian terbesar dalam hidup. Tentu saja, Anda sering bermimpi untuk pergi ke beberapa lokasi syuting drama (berharap bisa bertemu dengan satu atau dua aktor) atau setidaknya memerankan beberapa adegan drama di lokasi tersebut.

Seoul adalah ibu kota Korea Selatan yang sering menjadi lokasi syuting baik itu drama, variety show ataupun MV.

Tempat Wisata Seoul Korea Selatan

Tempat Wisata Seoul Korea Selatan

Bagi yang ingin tahu apa saja tempat wisata di Seoul Korea Selatan yang menjadi tempat terjadinya drama tersebut, simak daftarnya di bawah ini.

Deoksugung Palace Seoul, Istana Paling Unik Di Seoul Korea Selatan

Seoul selalu menjadi tujuan utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Korea Selatan. Selain berstatus sebagai ibu kota negara, ternyata banyak tempat wisata yang bisa membuat liburanmu tak terlupakan! Paket wisata Korea Selatan selalu menyertakan salah satu objek wisata populer di Seoul. Tempat tersebut adalah N Seoul Tower atau biasa disebut Namsan Tower.

Dibuka untuk umum pada tahun 1980, menara ini sering muncul di berbagai drama Korea. Peta wisata Seoul tidak pernah mencantumkan nama tempat ini karena banyak sekali penggemar drama yang ingin datang ke sini.

Syuting adegan drama di Namsan Tower. Jika Anda berkunjung ke sini, luangkan waktu untuk membawa atau membeli dua gembok. Nantinya, tuliskan nama Anda dan pasangan Anda di kue tersebut, lalu tempatkan dan tempelkan gemboknya pada pagar di puncak Namsan Tower. Artinya jika Anda memasang kunci di sini, cinta Anda akan bertahan selamanya!

Bagi Anda penggemar drama Korea atau K-Pop pasti sudah mengenal saluran televisi nasional Korea Selatan MBC, SBS dan KBS. Ketiga saluran ini sering menayangkan berbagai drama, variety show, dan program musik. Tempat wisata di Korea Selatan yang menjadi andalan para Kpopers adalah MBC World Seoul.

Tips Liburan Ke Korea Selatan Ala K Popers

Di kawasan ini, kamu bisa melihat berbagai hal menarik terkait K-pop dan K-Drama. Kawasan wisata di Seoul, Korea Selatan ini memiliki tiga kawasan berbeda; Zona M, Zona B, dan Zona C. Orang yang Anda cintai

Salah satu variety show Korea Selatan yang paling populer di luar Korea adalah Running Man. Konsep acara ini adalah para kontestan Running Man menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan, jika gagal maka harus menerima hukuman. Dengan tujuh aktor reguler (Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Kang Gary, Haha dan Lee Kwang Soo), Variety Show tersebut sudah memiliki banyak penggemar. Tidak jarang mereka datang ke sini untuk melihat berbagai lokasi di mana misi Running Man berlangsung.

Pusat pengalaman bertema Running Man adalah tempat di mana semua penggemar Running Man dapat mencoba berbagai misi bergaya pertunjukan! Ada beragam permainan familiar yang bisa dicoba, seperti Mirror Maze hingga Touch the Name Tag! Bagi yang tertarik dengan game Running Man, Anda bisa mengetahui harga tiket masuk objek wisata Korea Selatan tersebut dengan mengklik di sini. Jangan lupa untuk berdandan

Tempat Wisata Seoul Korea Selatan

Sangat umum bagi dua karakter utama drama romantis Korea untuk menghabiskan waktu bersama di tempat-tempat romantis di Korea. Jarang ada pemain pria yang mengungkapkan cintanya atau melamar pacarnya di sini. Bagi kamu yang berjiwa penggemar drakor dan berkunjung bersama pasangan di Seoul, tidak ada salahnya meniru gaya para pemain Korea Selatan saat menyatakan cinta atau melamar.

Tempat Melepas Penat, Kunjungi 5 Taman Di Seoul, Korea Selatan Ini!

Obyek wisata ideal di Seoul, Korea Selatan adalah Cheonggyecheon Stream. Dulunya sungai ini sebelas bersama dengan Kali Ciliwung di Jakarta, namun kini berubah menjadi satu.

Wisata romantis yang banyak dikunjungi wisatawan. Sungai Cheonggyecheon sering dijadikan tempat pasangan untuk mengungkapkan cinta atau melamar. Suasana hangat membuat tempat ini cocok untuk menghubungkan dua hati yang saling mencintai. Salah satu saran bagi mereka yang akan membuat pengakuan cinta adalah “beriklan”, sebaiknya lakukan di malam hari. Diiringi dengan lampu-lampu indah dan suara air mengalir yang lembut, pasti akan membuat momen pernyataan cinta Anda tak terlupakan.

Selain Menara Namsan dan Sungai Han, ada lokasi syuting drama Korea lainnya. Akuarium Coex adalah tempat di mana satu

Jika Anda berkunjung ke sini, Anda bisa melihat lebih dari 40.000 spesies ikan! Bagi Anda yang tidak bisa dan tidak terbiasa dengan musim dingin, tempat ini juga bisa menjadi referensi tempat wisata di Korea Selatan saat musim dingin. Anda bisa melepaskan diri dari dinginnya udara kota Seoul dan melihat berbagai biota laut yang unik.

Catat! Ini Rekomendasi Destinasi Favorit Di Jepang Dan Korsel

Seoul juga merupakan tujuan wisata mutlak di kota ini. Salah satunya adalah Jembatan Banpo. Tempat wisata Korea Selatan 2018 ini muncul di akhir lagu dimana para member Super Junior dan Girls’ Generation sedang duduk berdua di tepi sungai. Suasana terlihat sangat indah dengan latar belakang jembatan yang diterangi banyak lampu dan air mancur yang menyala. Tempat wisata di Seoul, Korea Selatan ini banyak dikunjungi wisatawan yang ingin melihat keindahan pertunjukan air mancur di atas jembatan. Ada juga kembang api dari waktu ke waktu yang membuat keindahan jembatan ini semakin indah!

Tempat wisata di Korea Selatan pada musim gugur yang cocok bagi pecinta drama Korea adalah Seoullo 7017. Tempat ini dulunya merupakan jembatan layang yang karena beberapa alasan berubah fungsi menjadi jembatan penyeberangan. Tempat ini juga merupakan tempat drama

. Akan lebih baik jika Anda berkunjung ke sini pada malam hari. Jembatan ini akan memungkinkan Anda untuk melihat keindahan kota Seoul yang penuh dengan gemerlap lampu. (Ty) Ingin menikmati keindahan Korea Selatan tanpa mengeluarkan uang? Berikut adalah beberapa wisata gratis untuk Anda nikmati.

Tempat Wisata Seoul Korea Selatan

Korea Selatan adalah tujuan perjalanan impian bagi kaum muda. Ada banyak pengalaman di sana, mulai dari wisata belanja, alam yang indah, budaya, dan segala hal tentang K-pop.

Tempat Wisata Di Seoul 2018 Sebagai Destinasi Wisata Terbaik Korea Selatan

Tentunya, ada beberapa tempat wisata di Korea Selatan yang bisa kamu nikmati secara gratis. Dihimpun detik.com dari berbagai sumber, per Senin (11/11/2019), berikut daftarnya:

Taman Namsan adalah taman terbesar di Seoul, rumah bagi berbagai flora dan fauna. Di sini Anda bisa berjalan atau hanya duduk dan bersantai. Yang terbaik adalah datang ke Taman Namsan pada bulan April untuk melihat bunga sakura. Selain itu, festival sering diadakan bertepatan dengan mekarnya bunga sakura. Jika Anda berkunjung pada malam hari, Anda juga akan menikmati kelap-kelip lampu warna-warni yang menghiasi taman.

Tempat gratis lainnya untuk dikunjungi adalah Sungai Cheonggye, yang terletak di jantung kota Seoul. Meski berada di tengah padatnya Seoul, sungai ini menawarkan suasana damai.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai pilihan seperti Mojeongyo Bridge, Stepping Block, Wall of Hope atau sekedar duduk di tepi sungai dan bercengkrama. Pada malam hari, tempat ini akan sangat indah karena dihiasi dengan lampu warna-warni.

Lokasi Syuting Legendaris Di Seoul Korea Selatan, Keren Banget

Buckhon Hanok Village adalah tempat tinggal tradisional Korea dari Dinasti Joseon. Rumah-rumah di sini masih asli! Anda diperbolehkan berjalan dan berfoto di halaman rumah Hanok ini. Selain menikmati pemandangan yang otentik, wisatawan juga bisa merasakan budaya Korea di daerah tersebut.

Jika Anda seorang K-Poper, tidak cukup jika Anda tidak mengikuti tur gratis ini. K-Star Street, di Gangnam, adalah tempat yang harus dikunjungi para kpoppers untuk melihat patung boneka Gangnam.

Di sini Anda akan menemukan gambar berbagai grup K-Pop seperti TVXQ, SHINee, 4Minute, dan BTS. Selain itu, kawasan ini dekat dengan 4 pusat hiburan Korea Selatan yaitu SM Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, dan Cube Entertainment. Jalan-jalan dan foto-foto, siapa tahu kamu beruntung bisa bertemu dengan idolamu.

Tempat Wisata Seoul Korea Selatan

Sungai Han adalah salah satu tempat favorit Seoul untuk hang out atau bersenang-senang. Ada juga banyak taman yang bisa dinikmati secara gratis. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pertunjukan air mancur warna-warni bernama Rainbow Fountain di sekitar Banpo Bridge. Anda dapat menikmati pertunjukan 15 menit ini setiap jam 8 malam. Korea Selatan menjadi tujuan wisata incaran wisatawan mancanegara, khususnya penggemar K-Pop. Jika Anda sedang berkunjung ke Korea Selatan, jangan lewatkan 6 tempat wisata Korea Selatan yang paling populer di bawah ini.

Tempat Wisata Di Korea Selatan

Seperti dikutip dalam Tourism as South Korea’s Economic Power (2020:15), pemerintah saat ini sedang giat dan gencar menerapkan arah industri pariwisata Korea.

Semua ini karena pemerintah Korea Selatan memahami bahwa industri pariwisata berperan besar dalam perkembangan ekonomi dan pembangunan negara. Pemerintah juga mengetahui bahwa banyak negara mengandalkan industri pariwisata dan berhasil menggunakannya.

Potensi pariwisata harus terus dikembangkan, karena sangat mempengaruhi perekonomian negara. Ini juga memiliki beberapa tempat wisata paling populer di Korea Selatan. Berikut rekomendasi dari World Window:

Nama resmi Menara Seoul adalah Menara YTN Seoul. Juga dikenal sebagai Menara Namsan. Menara setinggi 236 meter ini merupakan menara observasi dan komunikasi yang terletak di Gunung Namsan di Seoul, Korea Selatan.

Destinasi Wisata Populer Di Korea Selatan

Kyongbokkung adalah sebuah istana di utara Seoul, Korea Selatan. Istana ini dibangun oleh Dinasti Joseon. Festival diadakan di istana dari waktu ke waktu. Berkunjung ke benteng ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Desa Bukchon Hanok adalah desa tradisional Korea di Seoul, Korea Selatan. Bukchon berarti Desa Utara. Disebut demikian karena kota ini terletak di utara sungai Cheonggye dan Jongno.

Lotte World adalah sebuah taman hiburan di Seoul, Korea Selatan. Kompleks ini berisi taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia, serta taman hiburan luar ruangan bernama Magic Island.

Tempat Wisata Seoul Korea Selatan

Kuil Budha ini dibangun pada abad ke-14 di tepi air. Keindahan alam yang mengelilingi candi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Saat Musim Dingin Terfavorit Yang Wajib Dikunjungi

Arboretum ini terletak di sebelah timur Seoul, tepat di Distrik Gapyeong, Korea Selatan. Ini mencakup area seluas hampir 300.000 meter persegi dan merupakan rumah bagi 5.000 spesies tumbuhan, beberapa di antaranya langka.

Keindahan dan kedamaiannya menarik perhatian wisatawan. Mereka tidak

Seoul korea selatan, wisata seoul korea selatan, tempat wisata seoul, hotel di seoul korea selatan, tempat wisata korea selatan seoul, tempat wisata di seoul, wisata di seoul korea selatan, penginapan di seoul korea selatan, tempat wisata di seoul korea selatan, tempat wisata korea seoul, destinasi wisata korea selatan seoul, apartemen di korea selatan seoul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top