Connect with us

Tempat Makan Yg Hits Di Bogor

Informasi

Tempat Makan Yg Hits Di Bogor

Tempat Makan Yg Hits Di Bogor – Berkumpul bersama teman, keluarga dan kenalan merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Jika Anda berencana untuk berkumpul, lokasi adalah sesuatu untuk dipikirkan. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan ingin menjauh dari hiruk pikuk kota, Bogor adalah salah satu tempat yang bisa Anda pilih.

Pelayanan terbaik tentu menjadi faktor utama jika ingin pergi ke suatu tempat. Selain menawarkan server terbaik, tujuh rekomendasi tempat menginap di Bogor ini juga menawarkan pemandangan yang bagus dan makanan yang lezat.

Tempat Makan Yg Hits Di Bogor

Tempat Makan Yg Hits Di Bogor

Interior yang sangat luas dan restoran menjadi daya tarik utama dari restoran Medja. Begitu memasuki area resto, Anda langsung disuguhkan dengan bangunan yang megah dan berkonsep tinggi. Dengan luas 4900 meter persegi, restoran Medja terbagi menjadi tiga bagian, yaitu indoor, semi outdoor, dan outdoor. Tidak hanya memberikan kepuasan dalam ruangan, restoran Medja juga memuaskan konsumen dalam hal menu makanan dan minuman.

Dijamin Betah! Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Bogor Terbaru 2021 Hits Dan Murah

Hidangan yang disajikan di Rumah Makan Medja terdiri dari masakan nusantara seperti Nasi Goreng Kampung, Cabai Hijau, Iga Sapi Bakar, Cah Kangkung, Bubur Ayam, Tahu Sumpel, Ikan Gurame Kipas, Sate Ayam, Empal Gentong dan masih banyak lagi. Di beberapa makanan yang mereka sajikan, mereka juga menggunakan piring dan gelas bekas. Restoran Medja juga dapat digunakan untuk berbagai acara seperti ulang tahun, reuni atau pernikahan, dengan kapasitas kurang lebih 300 orang (duduk) atau 700 orang (berdiri).

Pelangi Cafe & Resto adalah salah satu tempat makan terpopuler di Bogor. Dengan tema dalam dan luar ruangan, Anda akan terpesona oleh pemandangan latar belakang gunung dari restoran. Berada di kawasan pegunungan membuat pengunjung merasakan sensasi yang berbeda, “berkumpul”.

Fasilitas restorannya juga cukup luas, antara lain tempat parkir mobil yang luas, toilet, mushola, Wi-Fi gratis, dan live music. Anak-anak juga tidak akan bosan karena ada tempat bermainnya. Makanan yang disajikan di Pelangi Cafe & Resto meliputi hidangan Amerika, Eropa, dan Asia. Anda bisa memesan Mie Yamin Butter Rice sesuai selera.

Anthology Cafe Sentul adalah tempat ngopi paling populer di Sentul, Bogor. Anda dapat menikmati kopi dengan pemandangan danau yang indah. Kafe ini wajib dikunjungi jika Anda pergi ke Sentule dan menyukai akses yang mudah.

Destinasi Wajib Buat Ngebir Bareng Di Bogor!

Bagi yang suka membuat konten media sosial, Anthology Coffee & Tea adalah tempat yang tepat karena setiap sudutnya sangat estetik untuk berfoto. Seperti namanya, menu utama Anthology adalah kopi dan teh. Anda juga bisa memesan hidangan seperti brownies dan cheesecake.

Atap sebuah kafe memang menjadi tempat yang menarik bagi pengunjung. Seperti namanya, Roofpark berfokus pada lokasi rooftop yang Instagrammable banget. Desain kaca membuat bangunan kafe ini terlihat sangat futuristik. Selesai makan dan berfoto, Anda juga bisa mengunjungi Raja Factory Outlet di sebelah Roofpark.

Bagi yang mencari tempat makan keluarga, Rumah Air Bogor adalah pilihan yang tepat. Restoran ini menyajikan masakan khas Sunda dan Barat seperti steak dan pasta. Selain makan, ada area outdoor dan kolam pemancingan jika ingin menambah aktivitas. Permainan meliputi: Istana Balon, Bola Gila, Sirkuit Remote Control, Becak Mini, ATV, Kapal Lucu, Perahu Bumper, Autopad Lucu, dan Mobil Baterai. Menarik bukan untuk mengajak keluarga besar makan di sini?

Tempat Makan Yg Hits Di Bogor

Bagi pecinta makanan Itali wajib banget datang ke Padre Restaurant di Bogor. Tidak hanya masakan khas Italia, suasana restoran ini juga terasa seperti Spaghetti Country lho. Dari luar, restoran ini akan mengingatkan kita pada jalanan sempit Italia dengan batu bata ekspos seperti di film-film. Ada begitu banyak tempat untuk instagram di sini! Wajib banget di kejar buat nambahin feed menarik di instagram. Tempat yang sempurna untuk makan pasta yang enak, bukan?

Tempat Ngopi Hits Di Bogor Puncak

Minum kopi di bawah pohon pinus bisa menjadi cara menyenangkan untuk mengakhiri minggu yang berat. Di Kopi Daong, rasa lelah Anda akan hilang seketika! Namun, hidangan utamanya bukanlah kopinya, melainkan suasana tempat itu. Jadi jangan terlalu serius dengan rasa kopi ya? Ada tiga toko di sini, toko utama buka jam 10 pagi dan toko ekspres mulai jam 8 pagi. Yang jelas, Daong Cafe bisa menjadi tempat untuk merenung atau sekedar mencari inspirasi. Bogor adalah surganya restoran dan kafe dengan konsep outdoor. Beberapa restoran ini menawarkan panorama perbukitan dan persawahan yang indah dan asri.

Restoran dan kafe dengan konsep outdoor kini menjadi pilihan banyak orang di tengah pandemi. Area outdoor diyakini dapat memberikan sirkulasi udara yang lebih aman, meski protokol sanitasi tetap harus diterapkan.

Di kota hujan Bogor, Anda akan menemukan banyak restoran dan kafe dengan konsep outdoor. Beberapa menawarkan pemandangan perbukitan, hutan pinus, persawahan, dan perkebunan hijau.

Kopi Tubing adalah salah satu resto berkonsep outdoor di Bogor. Khususnya di distrik Pamija. Restoran ini dibuat pada 19 Desember 2020.

Weekend Ini Kulineran Kuy! 10 Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Cocok Buat Keluarga, Tempat Luas Makanan Enak

Suasana di Tubing Coffee sangat enak seperti pedesaan karena sawahnya yang luas. Selain itu, aliran sungai di Kopi Tubing cukup banyak.

Sungai tersebut digunakan untuk rafting di wisata sungai Cikuluwung. Menu yang ditawarkan juga beragam. rujak ikan mas mangga, udang telur asin, ayam pandan dan lainnya.

Di kawasan Sukaraja Anda akan menemukan restoran berkonsep open-air lainnya. Restoran tersebut dikenal dengan nama Pelangi Cafe & Resto. Restoran ini memiliki gaya bangunan modern dan uninstagrammable.

Tempat Makan Yg Hits Di Bogor

Di luar, ada rumput. Bean bag juga tersedia untuk pengunjung duduk-duduk sambil menikmati suasana asri di sana. Dan, tentu saja, menikmati gastronomi juga.

Tempat Nongkrong Di Bogor Dengan View Bagus

Untuk menunya, Pelangi Cafe & Resto menawarkan roti bakar, mie yamin, burger mini, nasi mentega, shashlik ikan, irisan daging sapi, dan aneka minuman dingin. Dimulai dengan kopi, teh, dan mojito. Tak kalah dengan kota besar lainnya, Bogor juga punya banyak tempat makan enak yang patut dicoba. Ada banyak restoran bagus di Bogor. Sementara Pins sukses mencari tempat makan enak di Bogor, daerah ini punya banyak pilihan.

Jika Anda sedang berwisata di Bogor, berikut beberapa tempat makan populer yang bisa Anda kunjungi. Cocok untuk bersantai atau jalan-jalan bersama teman atau keluarga.

Favela Sunset Cafe & Bar bisa jadi pilihan pin cari tempat nongkrong di puncak Bogor.

Bagus Kafe modern ini menawarkan pemandangan Bogor yang menenangkan. Jika beruntung, Pins bisa melihat keindahan sunset dari kafe ini.

Tempat Nongki Yang Lagi Hits Dan Wajib Dikunjungi Di Bogor, Recomended! |mlipir

Sambil bersantai, Anda bisa menikmati berbagai hidangan, mulai dari tapas hingga makanan berat. Pilihan hidangan rata-rata adalah hidangan ala kafe cepat saji seperti nasi goreng dan pisang goreng. Untuk minuman tersedia kopi, teh dan bir.

Ada restoran bagus di Bogor yang menawarkan pemandangan perkebunan yang indah. Nama tempatnya adalah Grand Garden Resto & Cafe. Restoran mewah di kota Bogor ini sempat viral beberapa waktu lalu karena dikunjungi Presiden Joko Widodo dan Barack Obama. Saking suksesnya restoran ini, banyak pejabat negara dan tamunya yang bersantap di sini.

. Pin juga bisa menikmati makanan khas Meksiko di restoran ini, seperti quesadillas dan nachos. Jadi kalau sedang berada di Bogor, jangan lupa mampir ke tempat makan bernuansa alam Bogor ini.

Tempat Makan Yg Hits Di Bogor

Village Resto & Café memiliki interior unik yang dipadukan dengan nuansa kayu yang hangat. Kafe yang satu ini selain sebagai tempat makan enak yang lagi hits di kota Bogor juga menawarkan pemandangan hutan pinus yang sejuk dan damai. Sembari beristirahat, Anda bisa menikmati berbagai hidangan yang disajikan oleh Pins. Ada juga nasi

Rekomendasi Resto Paling Hits Yang Wajib Dikunjungi Di Bogor

The Village Resto & Cafe juga memiliki kolam renang, gazebo, lubang api, dan penginapan. Jika Pins sedang merencanakan liburan bersama teman dan keluarga, kafe ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Jika kita berbicara tentang tempat nongkrong populer di Bogor, maka lalai jika tidak menyebutkan dua cerita. Tempat yang bagus untuk makan rekomendasi, ramah dan layanan

Enak Apalagi tempatnya juga nyaman buat ngobrol bareng temen. Namun jika Anda datang ke sini, jangan heran, karena Dua Cerita ini hampir selalu ramai pengunjung.

Jika menginap di kafe Pins ini, Anda bisa melihat pemandangan perbukitan di tengah hutan pinus yang hijau. Menu makanan yang tersedia di Jambul Coffee mulai dari tahu isi hingga seblak. Untuk minuman tersedia berbagai macam kopi dan soft drink seperti mojitos.

Jatuh Hati Sentul

Di puncak Bogor ada kedai kopi kekinian yang bisa dikunjungi Pins saat berkunjung ke sana, yaitu Janjian Coffee Veranda Sua. Kafe ini memiliki teras yang besar, Anda bisa merasa betah dan nyaman di sana. Selain itu, udaranya sejuk karena berada di daerah pegunungan.

Janjian Kafea Beranda Versu memiliki beragam menu minuman yang dapat menghangatkan tubuh, mulai dari kopi hingga non kopi. Untuk makanan juga sudah tersedia croffle viral.

Restoran Dulang merupakan salah satu restoran terbaik di Bogor yang menyajikan berbagai macam masakan Sunda. Konsep restoran yang menyatu dengan alam akan membuat Anda betah. Selain itu, terdapat sungai dan pepohonan rindang di pinggir restoran.

Tempat Makan Yg Hits Di Bogor

Dulang Restaurant menyajikan masakan Sunda yang lezat. Salah satu menu andalannya adalah Ayam Bekakak atau Sundanese Grilled Whole Chicken.

Tempat Makan Paling Enak Di Bogor Untuk Keluarga

Berbicara tentang tempat makan populer di Bogor tidak lengkap tanpa menyebut serai. Restoran ini menawarkan kopitiam atau kafe Melayu modern. Hidangan yang disajikan rata-rata adalah masakan Melayu dengan kopi khasnya.

Selain menawarkan sajian yang berbeda, Sereh juga menawarkan tempat bersantai yang nyaman dan nyaman. Pinos bisa mengajak keluarga dan kerabat dekat untuk makan malam dan menghabiskan akhir pekan di tempat ini.

Aranya Coffee & Forest cocok untuk pin yang ingin bersantai setelah bekerja keras. Sebab, di dalam kafe, pemandangannya masih asri dan hijau. Pohon di mana-mana

Tempat makan bogor hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat makan di bogor yang hits, tempat hits di bogor, tempat makan hits di sentul, tempat makan hits di medan, tempat makan di bogor hits, tempat makan hits di jogja, tempat makan hits di bali, tempat makan hits di solo, tempat makan yg lagi hits di bogor, tempat makan hits di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top