Connect with us

Wisata Jatim Park 2 Batu Malang

Informasi

Wisata Jatim Park 2 Batu Malang

Wisata Jatim Park 2 Batu Malang – Jatim Park 2 Batu Malang – Wisata Batu Malang – Jawa Timur Park 2 Batu Malang atau dikenal juga dengan Jatim Park 2 merupakan wahana wisata modern dan populer yang berada di sekitar Wisata Malang dan sekitarnya.

Jika kita membeli tiket di Park Jawa Timur 2, kita bisa masuk ke Batu Secret Zoo dan Museum Satwa. Pasalnya, kedua tempat tersebut berada di tempat dan lokasi yang sama (ada Arbor Inn dan Eco Green Park Batu di sebelahnya). Karena banyaknya wahana yang bisa dilihat, jika anda tidak datang pagi-pagi sekali, kemungkinan besar anda tidak akan bisa merasakan semua area bertema yang ada, karena wahana yang ada di Jatim Park 2 bisa anda nikmati sekian lama dan seterusnya. . menyenangkan untuk tidak benar-benar merasakan waktu.

Wisata Jatim Park 2 Batu Malang

Wisata Jatim Park 2 Batu Malang

Beberapa atraksi yang ada di sana, diantara yang banyak tersedia adalah: Reptile Garden, Aquarium, Savannah, African Market dan area Elephant Ride. Ada juga Fantasy Land, kolam renang, New Safari, Explore the Continent, Batu Adventure Land dengan fasilitas ATV dan lainnya. Happy Land, Animal Coaster, Fun House, River Adventure, Ant Palace Cafe dan banyak lagi.

Jatim Park 2 Batu Malang, Wisata Edukasi Ter Update

Selain Jatim Park II, Batu Malang memiliki beberapa tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi para wisatawan, seperti Museum Angkut, Batu Night Show, dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan disini. Untuk itinerary Batu Malang Tour silahkan hubungi kami. Setelah sukses dengan Jawa Timur Park 1, Jatim Park Group melebarkan sayapnya dengan menghadirkan Jawa Timur Park 2 atau biasa dikenal Jatim Park 2, disusul dengan Jatim Park 3.

Kali ini kita akan membahas tentang Jatim Park 2 yang berada di Jalan Oro-oro Ombo tepatnya di Desa Temas.

Alamat: Jl. Oro-oro Ombo, No. 9A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, 65314. Peta : Klik disini. Jam Buka: 09.00 – 18.00 WIB Harga Tiket: – Jatim Park 2 (Batu Secret Zoo + Animal Museum + Sweet Selfie Kenangan) = Rp 110.000 (minggu) / Rp 120.000 (minggu). – Jatim Park 2 + Eco Green Park = Rp 130.000 (hari libur) / Rp 150.000 (weekdays). – Eco Green Park = Rp 65.000

Wajar saja tidak banyak perbedaan antara Jatim Park 1 dan 2. Di Jatim Park 1 ada sekitar 50 wahana lagi, tapi di Jatim Park 2 hanya ada sekitar 35 wahana.

Wisata Jatim Park 1 Batu Yang Wajib Dikunjungi!!!

Namun jangan salah, keunikan yang bisa dilihat dari Jatim Park 2 adalah banyaknya wahana menarik yang juga bisa dijadikan sarana edukasi.

Ada empat wahana terbaik di taman wisata ini, yaitu Batu Secret Zoo, Animal Museum, Sweet Selfie Memory, dan Eco Green Park yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri.

Jangan salah, jika ingin berwisata sambil mempelajari flora dan faunanya, tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi.

Wisata Jatim Park 2 Batu Malang

Berdiri di atas lahan seluas sekitar 22 hektar, tempat terkenal kota di Malang ini memiliki banyak wahana unik, menarik, dan mendidik.

Melihat Penguin Di Eco Green Park

Tanpa alasan penyegaran, Anda akan membawa banyak pengetahuan tentang hewan dan tumbuhan di sekitarnya.

Namun yang mengejutkan, tidak hanya ada hewan lokal di sana. Beberapa hewan eksotis langka juga hidup di ekosistem hewan di negara tersebut.

Pelajaran berharga lainnya juga bisa kamu dapatkan dari salah satu wahana, yaitu Eco Green Park. Di sana Anda akan menemukan banyak hewan yang terbuat dari limbah daur ulang. Bukankah itu luar biasa?

Di sisi lain, Anda juga bisa mengajak buah hati Anda untuk bersenang-senang di salah satu wahana permainan anak, Fantasy Land. Ada banyak wahana seru yang akan membuat liburan anak Anda penuh keceriaan.

Bermain Sambil Belajar Di Zona Batu Secret Zoo Malang Jatim

Untuk lebih jelasnya dibawah ini akan kami uraikan wahana-wahana yang ada di Jatim Park 2 yang pastinya sayang jika anda lewatkan.

Singkatnya, ada 4 wahana utama di Jatim Park 2 yang wajib kamu kunjungi. Yuk, simak ulasannya!

Seperti namanya, zona ini seperti kebun binatang. Di zona ini Anda akan menemukan berbagai spesies hewan, dari lokal hingga mancanegara, terutama dari Asia dan Afrika.

Wisata Jatim Park 2 Batu Malang

Untuk masuk ke tempat ini, Anda bisa memiliki tiket bersama dengan Museum Satwa seharga 100 ribu pada hari kerja, sedangkan pada akhir pekan Anda harus merogoh kocek hanya 100 ribu.

Pingin Liburan Ke Batu? Simak Dulu Harga Tiket Masuk Jatim Park 1

Koleksi besar hewan dari berbagai habitat dipilah menjadi 8 zona utama. Selain itu, ada juga 3 zona pendukung yang akan menambah keseruan liburan Anda. Anda dapat melihat beberapa zona tersebut di bawah ini.

Di taman reptil Anda akan menemukan banyak reptil seperti raja kobra, kura-kura aldabra, komodo, kura-kura, buaya muara, dan banyak lainnya.

Untuk jenis ikan yang bisa anda tangkap di area Aquarium ini. Hewan air yang bisa Anda temukan antara lain ikan remora, belut listrik, belut moray, hiu karang, buaya, sphinx, dan masih banyak lagi yang bisa Anda temukan.

Bagaimana? Zona ini penuh dengan berbagai jenis hewan Afrika dengan suasana dan fasilitas yang mirip dengan habitat aslinya.

Harga Tiket Masuk Dan Wahana Jatim Park 3 2023

Di zona ini Anda bisa menjumpai berbagai spesies hewan Afrika seperti zebra, gemsbok, sable oryx, dan masih banyak hewan berkuku lainnya.

Tak hanya itu, pasar tradisional ini juga didesain lebih menyerupai pasar tradisional Afrika. Jadi Anda bisa merasakan Afrika di Indonesia. Menarik kan?

Disinilah ‘kucing besar’ bersaing. Anda bisa melihat berbagai jenis harimau di sana, seperti harimau Siberia, harimau Sumatera, harimau Bengal, dan masih banyak lagi.

Wisata Jatim Park 2 Batu Malang

Selain ‘kucing besar’, ada juga spesies singa, seperti singa putih dan singa Afrika yang kandangnya bersebelahan.

Museum Satwa (batu, Indonesia)

Di kerajaan ini terdapat beberapa spesies lemur, seperti lemur merah, lemur putih-hitam, lemur cincin, lemur hitam, lemur coklat, dan spesies lainnya.

Di zona ini dihadirkan berbagai spesies hewan yang sangat lucu dan akan memanjakan si kecil. Ada binatang salib, seperti keledai, kambing, dan bahkan binatang buas, seperti singa dan harimau;

Selain banyaknya zona binatang, Batu Secret Zoo juga memberikan rasa sehat dengan menggunakan perahu, dengan menaiki perahu Anda dapat berbicara dengan hewan di sekitar Anda.

Selain bercengkerama dengan hewan, Anda juga bisa mengajak anak-anak Anda menikmati keseruan taman bermain anak.

Jatim Park 2

Agar petualangan Anda dan anak tidak bosan, Anda bisa mengajak anak Anda untuk bersenang-senang di beberapa wahana seperti kolam percikan air, Sekolah Pengemudi, Pemadam Kebakaran, dan wahana seru lainnya.

Wahana primadona kedua yang bisa Anda kunjungi di Jatim Park 2 adalah Museum Satwa. Berbagai fosil hewan terawetkan di kawasan ini. Saya mendapatkannya dari berbagai benua di dunia.

Saat Anda memasukinya, hal pertama yang tidak biasa adalah sangkar raksasa. Kandang tersebut konon merupakan kandang terbesar di dunia.

Wisata Jatim Park 2 Batu Malang

Selain kandang sebagai simbol hewan, banyak juga jenis fosil dan replika hewan dari zaman dahulu hingga sekarang.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1, 2 Dan 3 Terbaru 2023, Banyak Wahana Terbaru Dan Seru

Tidak hanya itu, terdapat replika hewan purba seperti Apatosaurus, Mammoth, Tyrannosaurus, Stegosaurus, dll. mereka juga ada di museum.

Untuk masuk ke museum ini, Anda hanya memerlukan tiket ke Batu Secret Zoo seharga 110 ribu di hari biasa, dan 120 ribu di akhir pekan. Cukup terjangkau bukan?

Setelah pusat oleh-oleh, Anda akan menemukan spot foto yang menarik dan Instagramable. Ada sekitar 21 spot foto unik dan Instagramable yang sayang jika dilewatkan.

Baru-baru ini salah satu kuda dipasang di Jatim Park 2 pada 1 Juli 2012. Berdiri di lahan seluas 5 hektar, taman wisata alam ini memiliki tanaman hijau yang asri di setiap sudutnya.

Ini Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Jatim Park 1, 2, Dan 3

Seperti namanya, Eco Green Park ini menghadirkan berbagai tanaman hijau di seluruh area. Begitu cantiknya burung yang turut menghiasi keindahan tanaman tersebut.

Selain menenangkan mata dan pikiran, di sini Anda juga bisa belajar menjaga lingkungan melalui teknologi ramah lingkungan.

Tidak hanya itu, dalam memperkenalkan berbagai replika hewan dari limbah daur ulang. Bukankah itu kreatif?

Wisata Jatim Park 2 Batu Malang

Sejumlah fasilitas disediakan pengelola untuk aktivitas para pengunjung yang berlibur di Jatim Park II.

Harga Tiket Dan Daftar Wahana Jatim Park 2 Batu Malang Terbaru

Sebelum mengunjungi wisata Jatim Park 2, ada beberapa informasi penting yang harus Anda ketahui untuk mempermudah kunjungan Anda ke sana.

Paket lengkap termasuk wahana Eco Green Park. Karena harganya lebih murah daripada membeli tiket secara terpisah.

Selain itu, jangan lupa untuk menjaga kondisi tubuh dan kendaraan agar tetap prima untuk menuju taman wisata Jatim Park 2. Jadikan liburan Anda bersama keluarga menyenangkan. Halo!

Hal favorit saya adalah mengungkapkan perasaan saya melalui tulisan. Melalui tulisan dan cerita yang baik, kami berharap artikel ini. Jumat, 9 Juni 2017 Minggu, 14 Februari 2021 BNS (Batu Night Spectacular), Jatimpark 1, Jatimpark 2, Angkut Museum, Taman Selecta

Wahana Dan Tiket Masuk Jatim Park 1, Lengkap Untuk Liburan Akhir Tahun 2022

Batu Secret Zoo atau yang lebih dikenal Jatimpark 2 yang terletak di kota Batu juga merupakan bagian dari Jatimpark 1, sebuah kawasan yang penuh dengan aktivitas kota, dimana terdapat Jatimpark 1, Jatimpark 2, museum angkut dan taman bunga terindah.

Tempat dengan luas yang lengkap memang jarang, BNS (Batu Night Spectacular) pun tidak bisa dilihat di malam hari, namun pada artikel kali ini Fun in Batu Secret Zoo yang memiliki keistimewaan yang elegan dibandingkan dengan kebun binatang lain, dengan tatanan yang modern dan lengkap dengan pengelolaan yang sangat baik. .

Kebun Binatang Batu didirikan pada akhir tahun 2008 bersama Jawa Timur Park II dan diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Wisata Jatim Park 2 Batu Malang

Batu Secret Zoo merupakan tempat wisata dan wisata modern di Kota. terletak

Keseruan Yang Ada Di Jatim Park Batu Malang

Batu malang jatim park 3, jatim park batu malang, wisata jatim park 2 malang, wisata jatim park 1 batu malang, wisata jatim park batu, jatim park 1 batu malang, wisata malang jatim park 3, jatim park 2 batu malang, paket wisata malang jatim park, pondok jatim park batu malang, wisata jatim park 1 malang, wisata malang jatim park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top