Connect with us

Villa Puncak Untuk Family Gathering

Informasi

Villa Puncak Untuk Family Gathering

Villa Puncak Untuk Family Gathering – Meeting villa di puncak – kali ini kami menawarkan villa di kawasan Puncak Cipanas dengan bangunan baru, fasilitas lengkap dengan harga promosi.

Villa ini terletak di Desa Cipanas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253, memiliki 2 lantai dengan 20 kamar. Cinnamon Villa ini dapat menampung minimal 30 orang dan maksimal 150 wisatawan.

Villa Puncak Untuk Family Gathering

Villa Puncak Untuk Family Gathering

Anda akan mendapatkan 3 voucher makan yang diberikan kepada panitia pada saat check-in, voucher makan ini dapat digunakan untuk makan pagi, siang dan malam.

Private Pool Villas In Genting Highlands

Berbeda dengan menu makan siang pada umumnya, menu makan siang di villa ini disajikan langsung oleh chef profesional dengan hidangan yang pastinya lezat.

Untuk pertemuan hingga 150 orang tentunya dengan 2 kamar saja tidak cukup, solusinya kami menyediakan extra matras lengkap dengan selimut dan bantal.

Kami telah menyiapkan berbagai kebutuhan untuk Anda di ruang pertemuan dan aula, seperti kursi, meja, dan layar proyektor.

Untuk hiburan atau keperluan lainnya, villa ini dilengkapi dengan sound system lengkap dengan microphone dan perlengkapan lainnya.

Villa Kayu R77 Puncak, 4 Kamar

Lihat juga: Villa Puncak Cipanas dengan kapasitas 30 hingga 40 orang dengan taman yang luas dan kolam renang pribadi.

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email Anda. Anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email. Meeting adalah kegiatan pertemuan yang diselenggarakan oleh perusahaan atau keluarga besar (family getter).

Acara pertemuan ini biasanya dikemas sebagai acara hiburan dan mencakup berbagai jenis olahraga seperti outdoor, paintball, rafting dan lain-lain.

Villa Puncak Untuk Family Gathering

Karena kualitas villa untuk acara massal ini membutuhkan villa yang cukup luas dan mampu menampung minimal 50 orang hingga 100 orang bahkan mungkin lebih.

Rekomendasi Villa Di Puncak Untuk Gathering 2021

Selain itu, vila juga membutuhkan taman yang luas untuk berbagai acara dan aktivitas luar ruangan.

Untuk memudahkan teman-teman menemukan desa teratas untuk pendakian kali ini, kami telah memilih beberapa desa di sekitar puncak Kapnas yang menurut kami cocok untuk acara kunjungan.

Villa Puncak dengan halaman luas dan private pool untuk meeting 1. Villa Cendrawasih Puncak

Villa Paradiso ini tersebar di 2 lantai dengan 8 kamar tidur dan dapat menampung hingga 50 tamu.

Villa Di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi 2 Sampai 6 Kamar

Pelayanan Cendrawasih Puncak Villa terbilang lengkap, mulai dari karaoke, tenis meja, lapangan basket, private pool dan free Wi-Fi.

Dan yang terpenting, villa ini juga memiliki taman yang cukup luas yang bisa digunakan untuk berbagai acara dan aktivitas outdoor.

Villa Coolibah 138 b juga bisa menjadi pilihan villa terbaik untuk dikunjungi dengan kapasitas maksimal 60 tamu.

Villa Puncak Untuk Family Gathering

Jika sobat sedang mencari villa dengan taman yang luas untuk nongkrong, villa ini bisa menjadi pilihan sobat.

A Good Villa For Family Gathering…

Fasilitas vila ini meliputi kolam renang pribadi, lapangan tenis yang luas, dan halaman rumput yang luas untuk berbagai acara luar ruangan.

Villa ini terdiri dari 2 lantai dengan desain modern dan dapat menampung 70 orang tamu.

Villa ini terdiri dari 2 lantai dengan 5 kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan taman yang sangat luas.

Villa ini memiliki desain yang sangat modern dengan pemandangan pegunungan. Cocok untuk Anda yang menyukai suasana pedesaan dengan pemandangan pegunungan.

Libur Panjang! Ini 5 Rekomendasi Villa Puncak Bogor

Villa Bella Vista ini terletak di Sindanglaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253 dan dekat Kebun Raya Cibodas, Curug Cibeureum, Curug Ciismun dan GN. Panduan Pangarango.

Vila ini memiliki 5 kamar tidur dan dapat menampung hingga 50 tamu dan hal terbaik dari vila ini adalah memiliki taman besar yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan 1 meja biliar.

Villa Coolibah 308 terdiri dari 1 lantai dengan 8 kamar tidur dan dibangun dengan luas tanah kurang lebih 1500 m2 dan luas bangunan 600 m2.

Villa Puncak Untuk Family Gathering

Villa ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan halaman belakang yang luas dengan pemandangan pegunungan dan fasilitas yang lengkap.

Katalog Harga Villa Puncak Dibawah 2jt Fasilitas Lengkap

Villa Berja Pancak merupakan sebuah villa yang terletak di kawasan Sipnas, villa ini dapat menampung mulai dari 50 orang hingga 100 tamu.

Villa Berja terdiri dari 2 lantai dengan 15 kamar dari 3 vila, vila-vila ini terletak di dekatnya dan juga di halaman.

Anda bisa menggunakan Villa Berja dengan 5 kamar hanya untuk 50 orang, dan 10 kamar untuk 80 sampai 100 orang, jika tamunya sampai 150 orang, Anda bisa menggunakan Villa Berja secara keseluruhan.

Lake Hill Villa 15 kamar tidur ini terletak di Jalan Palasari, Kekamatan. Sipnas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Villa Zivalika Cisarua Puncak

Wisata terdekat yang bisa sobat kunjungi antara lain kunjungan ke Taman Bunga Nusantara, Little Venice di Kota Kembang, Kebun Raya Cibodas dan Taman Kelinci serta Kebun Strawberry.

Vila ini dapat menampung hingga 200 tamu, memiliki 15 kamar, ruang pertemuan, dan lounge. Vila ini juga memiliki kolam renang pribadi dengan pemandangan danau dan gunung. Masuk akal.

Baca Juga: Sewa Villa Budget Di Bawah 1 Juta Dewan Dengan Fasilitas Lengkap Serta Villa Yang Nyaman Dan Aman Untuk Menginap Anda.

Villa Puncak Untuk Family Gathering

Villa Pinx juga merupakan vila yang paling direkomendasikan untuk rombongan 50 wisatawan. Vila ini tersebar di 2 lantai dengan 5 kamar tidur dan 2 ruang tamu besar di lantai pertama dan kedua.

Tempat Untuk Family Gathering Dan Outbound Di Sentul Bogor, Nego Deal!!!

Bagi Anda yang tidak peduli dengan keberadaan kolam renang pribadi, tetapi tetap ingin melihat layanan villa yang lengkap dan memiliki halaman villa, ini adalah rekomendasi untuk Anda.

Villa ini sebenarnya memiliki 5 kamar tidur, tetapi Anda dapat menyewa villa ini dengan 8 kamar tidur dengan vila lain di dekatnya.

Lot 53 Hill Lake Villa ini terdiri dari 2 lantai dengan 6 kamar tidur dan dapat menampung 50 tamu.

Villa ini memiliki ruang pertemuan yang cukup luas, ruangan ini juga bisa digunakan sebagai ruang pertemuan atau ruang acara lainnya.

Pax) 7 Accommodations In Malaysia That Are Perfect For A Big Group Gathering

Bukit Danau Lot 60 memiliki 3 kamar dengan 9 tempat tidur, dan dapat menampung hingga 30 tamu.

Villa ini memiliki desain yang modern dan dilengkapi dengan 1 meja biliar dan juga memiliki halaman yang luas.

Berikut beberapa villa di kawasan Pancak Sapnas yang bisa anda gunakan untuk rombongan, kumpul keluarga dan acara lainnya yang membutuhkan villa yang cukup luas.

Villa Puncak Untuk Family Gathering

Situs web akomodasi villa di Puncak Cipanas dengan harga sangat murah dan harga tambahan di lokasi terbaik dengan semua fasilitas lengkap. Temukan villa yang Anda sukai di situs ini, mulai dari villa minimalis hingga villa modern.

Puncak Vacation Rentals & Homes

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email Anda. Anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email. Keunggulan vila dibandingkan hotel adalah memiliki ruang kosong yang dapat digunakan oleh banyak orang. Jadi jika ingin ke puncak bersama rombongan, maka memilih villa puncak untuk rombongan sebagai tempat bersantai atau mengadakan acara bersama rombongan adalah pilihan yang tepat.

Di Adam Villa Puncak, ada banyak pilihan Villa Puncak untuk rombongan yang bisa Anda sewa untuk berlibur di Puncak atau untuk kegiatan kantor, kampus, atau rombongan keluarga di Puncak.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih villa terbaik untuk rombongan, pada halaman ini Adam Villa Pancake menyediakan beberapa pilihan villa terbaik yang biasa dipilih oleh tamu yang menginap untuk acara rombongan. Namun sebelum memilih villa untuk rombongan di puncak, kami akan memberikan beberapa tips yang perlu diperhatikan saat mencari vila untuk rombongan di puncak.

Banyaknya pilihan villa di atas tentunya akan membuat anda bingung villa mana yang tepat untuk digunakan bersama rombongan, untuk memudahkan anda mencari villa yang menuju ke atas, perhatikan poin-poin di bawah ini. : :

Villa Puncak Bogor Cisarua

Setelah membaca beberapa tips yang harus diperhatikan saat mencari villa di Pancake, Anda akan langsung menemukan villa yang paling cocok dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan rombongan Anda bukan? Nah, di sini Adam Villa Pancake menawarkan beberapa villa yang biasanya digunakan untuk rombongan keluarga besar atau acara kantor.

Villa Umrong 15 merupakan salah satu pilihan villa utama yang kami rekomendasikan untuk rombongan dengan kapasitas 90 orang ke atas. Karena villa ini memiliki bangunan yang sangat luas dengan total 15 kamar, fasilitas yang banyak serta pemandangan danau dan pegunungan yang indah. Villa Ageung 15 biasanya digunakan untuk acara kumpul keluarga besar atau acara rombongan kantor. Detail dan layanan untuk Lake Villa adalah sebagai berikut:

Jika villa danau pertama ada 15 kamar, khusus dihitung per orang, tapi untuk Villa Agus 15 bisa sewa satu villa saja, tidak perlu satu paket per orang. Villa Agus merupakan salah satu dari 15 villa yang banyak diminati wisatawan yang berlibur rombongan. Bukan tanpa alasan mereka memilih Villa Agus sebagai tempat menginap dan menggelar acara bersama rombongan. Salah satu kelebihan Villa Agus adalah selain harga sewa yang bisa lebih murah dibandingkan Villa Dano 15, villa ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, pemandangan yang indah dan halaman rumput yang super luas. Detail dan fasilitas Villa Agus adalah sebagai berikut:

Villa Puncak Untuk Family Gathering

Villa SRJ adalah salah satu private villa yang berada di kawasan Puncak Cipanas, lumayan kan

Paket Family Gathering Puncak Plus Info Harga Paket Outbound Bogor

Sewa villa untuk family gathering di puncak, tempat untuk family gathering, family gathering di puncak, villa gathering puncak, tempat family gathering di puncak, villa untuk gathering di puncak, villa di puncak untuk family gathering, family gathering puncak, paket family gathering puncak, villa puncak untuk gathering, villa untuk family gathering, villa family gathering puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top